Laman

Selasa, 23 Desember 2014

Bakalan Kangen

Kerja Kuro kalok pagi-pagi itu lari-larian *atau ngacir lebih tepatnya* di dalem rumah. Ngga tau kenapa dia kek gitu. Mungkin olahraga atau pemanasan buat nangkep cicak. Hihihi.

Tapi beberapa hari ini Kuro jadi lebih manja sama aku. Ngga mau dipegang sama Mama. Maunya nduselin aku terus. Ke mana pun aku pigi dia pasti ngintilin, sekalian meong-meong mintak makan. -_-

Dan pagi ini, dia ngajak aku mainan tali..


Hah? Kek ada yang lewat lah tadi.. :O


Saking getolnya, dia sampek ngga mau udahan loh.. Padahal aku uda capek banget luntang-lantungin entuh tali. Zzzzz..
 
Mama bilang, Kuro keknya tau bakalan ditinggal, makanya jadi seneng carik perhatian.. *kemudian aku langsung galau* *mikir kek mana caranya biar Kuro bisa ikot*
 
Ah.. Bakalan kangen sama momen ini.. :'

44 komentar:

  1. Beby mau kemana? sepertinya mau pergi jauh dalam waktu lama...bakalan kangen nih ama Kuro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih pertanyaan yg sama dengan saya

      Hapus
    2. Mbak Dwi : Mau ke mana ya.. Heheh.. :P

      Hapus
    3. Bang Yanto : Ngga ke mana-mana kok, Bang.. :D

      Hapus
  2. Kayaknya bener kt Mama, kuro tahu mau ditinggal. Emang mau kemana Beb?

    BalasHapus
  3. kalatt pergi boleh tapi jangan lama lama ya mba beb

    BalasHapus
  4. Emangnya mau kmana mba,, kuro nya diikutin aja mba biar gak kangen

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hahah.. Banyak yang kepoooo.. :P

      Mau ke Pulau Jawa, Bang.. :D

      Hapus
  6. kok aku ngga bisa ngelihat foto kuro main tali ya..
    hem.., kayaknya internetku bermasalah nih udah mau habis kuota nya mungkin ya.
    sayang ngga bisa liat kuro main tali ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lha itu kan ada tali di tangannya Kuro.. :P

      Hapus
  7. mending kuro nya di bawa kak sekalian, nanti kasihan dia di rumah nggak ada yang nemenin main lagi, dia jadi galau deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Rin, lagi gugling cara bawaknya kek mana.. :D

      Hapus
  8. Lucu banget kuroooo :3

    Mirip ponakan ku.
    kalo mau balik dia makin lengket trus aku nggak tega balik. Nunggu dia tidur dulu wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiiiih.. :D

      Bahahah.. Dasar anak kecil ya, kalok uda sukak bakalan nggelendotan mulu. :P

      Hapus
  9. emang mau ditinggal kemana nih mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke mana-mana hati ku senang, Bang :D

      Hapus
  10. klo dah pisah pasti kangen banget mbak Beb...*ikutan galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Makanya ngga mau pisah.. :'

      Hapus
  11. emang nya mau kemana? kok ditinggal kucing nya? kan kasian itu.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Ngga akan ditinggal koook.. :'(

      Hapus
  12. Mau ke Jogja ya beb? Enaknya udah mau ketemu si pacaaar. Ciee. Aku mah kalo mau pergi terus lama, kadang kelinciku suka aku ajak juga, kasian dirumah nanti gak ada yang jagain. Tapi susah sih kalo mau naik pesawat, kena biaya. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kebukak deh.. :D

      Masih lama tapi Dev, sebulanan lagi.. Wkwkwk.. Eh kamu punya kelinci? Aku pengen miara kelinci tapi ngga dikasih Mama. Hiks. T_T Berapaan biayanya? Aku cumak takut si Kuro oyong karena mabuk :'

      Hapus
  13. Ninggalin si kesayangan tuh memang berat banget, ya. Aku juga gitu kalau mau ninggalin Eris. Makanya kalau masih di luar kota, sih (bukan luar pulau atau negeri) aku bawa aja Erisnya, hihihi. Pulangnya bawa oleh-oleh, biar Kuro seneng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, kalok masih satu pulau ya enak yah.. Seenggaknya ngga terlalu jauh. Kesian kalok dibawak ke daerah yang jauh.. :D

      Oleh-oleh apa ya? Hihihi.. :P

      Hapus
  14. Dibawa aja si Kuro. Tau mau ditinggal tuh, gelisah gitu. Bukan apa2, takutnya dia gantung diri. Kan serem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Dia kalok aku tinggal mah jadi pendiem.. Trus ngga semangat mau ngapa-ngapain.. Kesian.. :'

      Hapus
  15. ciyeee yang mau ke Jogja.. ciyeee..

    BalasHapus
  16. wah ada yang mau berpergian nih,, happy holiday :D udah bisa klik kanan lagi nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeey.. :D

      Iya Bang, uda dibukak klik kanannya.. Heheh.. :P

      Hapus
  17. setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan kan ya Beb.. *halah*

    BalasHapus
  18. tp kalo dibawa, sapa ntr yg jaga di sana Beb..mending di medan aja ada mamamu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, itu jugak yang aku pikirin.. Tapi kalok pisah, aku ngga bisa ninggalin dia.. Dia pasti kesepian.. :(

      Hapus
  19. Ksian y Kuro klo ko tnggal Beb. :(

    Yoda bwa aj lah. Urus surat kshtan dlu biar bsa naik pswat. Tpi ko da hrus nmu rumah ato kostnya dlu Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. :(

      Makanya itu aku nyarik tau dari sekarang. Cemana lah caranya biar Kuro bisa ikot. Takot aku kalok dimasukin cargo, kan panas di situ. Apa mending beli kursi aja ya? :(

      Hapus