Laman

Minggu, 07 Desember 2014

Baju Yang Kek Mana?

Lagi-lagi masalah persepsi. Ngga papa lah ya woi, soalnya ngga kepikiran ngebahas yang laen. Daripada ngga ngeposting trus dibilang sejak punya pacar jadi jarang apdet blog, mending cus langsung ketik aja lah. Mihihihi. :P

Mmmm..

Jadi gini..

Tiap kali aku nongkrong sama kawan-kawan cewek ku, kami sering ngebahas gaya pakaian masing-masing. Dan biasanya orang itu ngetawain aku karena aku lebih sukak pakek baju kaos cowok warna item ketimbang baju chiffon ala-ala Korea.

Anggapan mereka sih, mumpung masih muda dan punya badan bagus, wajar dongs kalok pakek pakaian yang lagi trendi saat ini.

Kawan aku bahkan ada yang demen pakek baju yang keliatan udelnya. Wkwkwk..

Standarnya, menurut mereka, anak cewek mesti pakek dress kek di bawah..


www.forever21.com


Yang aku ngga ngerti, apa ngga masuk angin pakek baju kebuka cem itu? Atau aku aja yang pemalu en kampungan?
 
Well..
 
Sah-sah aja kok dalam hal berpakaian. Selera orang kan beda-beda. Ada yang nyamannya pakek dress, baju kaos atau pun kemeja lengan panjang. Ya meskipun dalam Islam diharuskan menutup aurat, balik lagi ke pilihan masing-masing. Uda pada tau, jadi ngga usah ada yang nyinyirin. Males dengernya. Eheheh.. :P

Iseng, aku dulu sempet nanyak sama beberapa kawan cowok ku mengenai pakaian ini. Jawabannya, "Aku sukak kalok cewek ku modis, tapi kalok sampek dia berani ngumbar pas jalan sama ku, siap-siap lah ku seret pigi. Aku takut cewek ku dilecehin.. Ko tau kan Beb, yang pakek baju tertutup aja rawan, apalagi yang kek gitu.."

Yaelah.. Malah bikin parno..

Kalok menurut kelen, enaknya pakek baju yang kek mana? :D

92 komentar:

  1. Pakek baju yang nyaman dan menghormati diri sendiri aja Beb. Kalo menurut lu yang kebuka gitu berarti dikau sudah menghormati diri sendiri ya sudahlah pakek aja. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku ngga bisa, Bang. Masuk angin. Bahahah.. :D

      Okesip. Keren komennyaaaaa :D

      Hapus
    2. Saya lebih suka dengan cewek yang pake baju ke gitu, terus masuk angin. karena itu pasti tandanya cewek tersebut, lebih paham akan budaya santun yang pantas untuk menutupi seluruh anggota tubuhnya yang semetinya harus di tutupi menurut khaidah agama ya Mabk Beb..? Bang Dani salam kenal yah.?

      Hapus
    3. Kang Saud : Eheheh.. Iya Kang, terserah pilihannya masing-masing aja.. :D

      Hapus
  2. buat permpuan sy lbh suka pake baju yg sopan dan tertutup, dibukannya ntr sama suaminya aja dikamar ,,,,cieeeeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih.. Pembahasannya berat nih, Bang Fiu.. Hahah.. :D

      Hapus
    2. hehehe..Mas ganteng..!, jgn omongin sampe ke situ
      kasian sibeby .. blom cukup umur..!, mana dosen pembimbing beby byk alasan lagi..!

      Hapus
    3. Bang Aldino : Bahahah.. Males aja bahasnya :P

      Hapus
    4. hahahahahaha,,,,, ups ..... gtu yah mas al ... trs gmn donk ,,, :D

      Hapus
    5. Saya masih di bawah umur tak semestinya baca pada kolom ini nih. hh :)

      Hapus
    6. hahahahah, mas saud mah kebiasaan nih ,,, :P

      Hapus
    7. hahaha mas fiu loh pembahasannya kok segitunya ya jadi malu sendiri nih hahaha

      Hapus
    8. Bang Fiu : Hayo loh.. Dimarahin sama Bang Aldino :P

      Hapus
    9. Kang Saud : Hahah.. Di bawah umur dari manaaa.. :D

      Hapus
    10. Bang Fiu : Iya ya Bang, kebiasaan nyempil :P

      Hapus
    11. Mbak Dwi : Diiiih.. Yang uda punya suamiiii.. :P

      Hapus
    12. diiiih ,,,, mknya cepet minta dipinag biar spt mbk dwi dah punya suami ,,,hehe :P

      mbk dwi @ malu knp dulu nih ? hhe

      Hapus
    13. Bang Fiu : Hahah.. Aku sih belom mau menikah, Bang.. Mungkin 6-7 tahun lagi.. :D

      Hapus
  3. kalo menurut saya, nggak tau, hihi, saya bukan cewek :)

    BalasHapus
  4. Mau pakai model apa aja terserah, lha wong cowok juga yang bakal menikmati pemandangannya. Hahahahaha...... *Gembel

    Ada baiknya berpakaian yang sewajarnya aja si *Sok bijak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih.. Gitu ya Bang, jadi cowok.. Selalu dalam posisi yang aman tapi enak.. -_-

      Cie.. Sewajarnya itu yang gimana? :P

      Hapus
  5. Pake pakaian yg sesuai umurnya aja. Jgn nanti pake pakaian punyanya anak sd, kan jadi kekecilan *udelnya nampak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya yah, kalok kekecilan jugak jadi susah napasnya :P

      Hapus
  6. lebih cantik lagi kalau beby pakai baju tertutup ditambah dengan jilbab gaya 2014, hmmm artis aja bisa kalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Bang, In Shaa Allah.. :D

      Hapus
  7. Kalo masalah selera, memang setiap orang mempunyai selera yg berbeda, termasuk cara berpakaian. Kalo menurut saya sih pake aja pakaian sesuai selera kita yg pantas untuk kita. Ga usah peduliin orang lain, toh yg make kan bukan orang lain tapi diri sendiri. kalo bisa sih pake baju yg sopan dan pantas untuk kita dan orang lain dengan pakaian tertutup dengan hijab misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. Iya bener Bang, yang sesuai selera mungkin lebih baik.. :D

      Hapus
  8. lha kalau begini ndak takut dikira semenjak punya pacar jadi apdet blog terus ?? :D *serba salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ya emang dari dulu seneng apdet blog terus kan, Bang.. :D

      Hapus
  9. bener ko beb, aku setuju gaya pakaian kamu daripada yang pamer udel hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending udel nya bgus, lah itu udel nya ada tompelnya gimana coba ,,, :D

      Hapus
    2. Mbak Santika : Makasih, Mbak.. :D

      Hapus
    3. Bang Fiu : Hahah.. Ya kalok ada tompelnya ngga papa keleus, Bang.. :D

      Hapus
  10. baju yg kaya gambar betah liatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata selera kita beda ya Mas Wong..? saya lebih suka type cewek yang kaya Mbak Beby

      Hapus
    2. Diliat doank kan, Bang? :D

      Hapus
    3. Kang Saud : Selera orang memang beda-beda ya, Kang.. :D

      Hapus
  11. Saya lebih suka wanita yang berbusana santun dan rafi, dan menutup semua aurat ketimbang lihat yang kaya di gambar post mbak beb itu. gak muna sih naluri lelaki normal pasti persaan ke gitu ada juga. Tapi jujur saya lebih menghoramti wanita yang busananya santun dalam pandangan agama. lebih mengairahkan dalam kepenasaranya. maaf jika salah persepsi *salam ceria :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kang.. Ngga sekedar menutup aurat ya, tapi jugak harus berpakaian longgar.. Kalok enggak ya sama aja dongs.. Keliatan lekuk tubuhnya.. Sip ngga papa Kang, beda pendapat itu biasa.. Selo aja.. :D

      Hapus
  12. Pake daster aja kak, terus rambutnya di kasih jepitan gitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itu sih seragam kalok di rumah.. :D

      Hapus
  13. haa pake dress sampai ke bawah... duuhh, apa yang bakalan yang terjadi tuh, paha ayam saja bayaran mahal, kenapa kog di kasih gratis sih..

    beby jangan gitu yaa.. gak bole loh.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Zhey : Logikanya memang begitu, Bang.. Tapi tetep kita ngga boleh menghakimi orang lain. Mungkin mereka punya alasan tersendiri yang ngga perlu kita tau.. :D

      Aku ngga begitu sih, kecuali dulu pas trial kerja mau ngga mau pakek rok span selutut :D

      Hapus
    2. Bang Fiu : Lha.. Kenapa, Bang? :D

      Hapus
    3. Bang Zhey : Tauk tuh.. Aneh.. Hahah :D

      Hapus
  14. risih klo nongkrong sama wanita yang berbusana minim, suka salah tingkah sendiri, hehe
    mending yang gaul tapi sopan, diajak ngobrol pun bisa asik & santai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya ya, cowok jadi langsung ngerasa gimana gitu.. :D

      Hapus
  15. hati-hati anginya gede mbak, pilih baju yang lain aja mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, ngga sukak jugak akunya.. :D

      Hapus
  16. Pakai baju yang nyaman saja :)

    btw, thanks ya Beb doanya buat lenganku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak El, jadi ngga perlu ngerasa gimana gitu ya.. :D

      Sama-sama, Mbak. Syafakillah :*

      Hapus
  17. kalo menurut saya sih enak di sendiri aja beb :) tapi sopan ke orang lain just simple hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Justru itu yang susah Bang, kalok enak di diri sendiri tapi ternyata orang lain risih.. :P

      Hapus
  18. kalau aku suka cewek yg pakai baju di atas.
    ngga semua cewek yg pakai baju yg terbuka itu terlihat kayak gitu. ada juga cewek yg walaupun pakai baju yg terbuka ada juga yg baik baik. walaupun zaman sekarang nyari yg kayak gitu susah ya. he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheh.. Iya Frid, baik enggaknya itu kan relatif dan tergantung dari persepsi masing-masing. Kita ngga bisa ngejudge dari luarnya aja dongs.. :D

      Hapus
  19. Mksudny gk pke bju co trus2an x Beeeeb. (-_-)" Ce ttep hrus brpnmpilan kaya ce. Apalgi skrng ko da pnya pcar. Msa gk mau kliatan kece dmi pcar ko sndri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo gitu.. Maaf ya Grace, aku ngga peka :(

      Ya mau dongs.. Makanya kerjaan ku belanja mulu inih.. -_-

      Hapus
    2. Brpnmpilanlah slyakny wnta muda yg elegan & mmsona. :v Eh. Krim fto y klo lgi fmnin :p

      Hapus
    3. Halah. -_- Nantik ko ada saingan kalok aku jadi feminin. Wakakakakkk.. :D

      Hapus
  20. kalo menurut aku sih yang penting rapih dan sopan itu cukup buatku beb gak perlu ngumbar udel sgala wkwk

    BalasHapus
  21. aku sebenarnya suka yg casual berhubung aku gendut jadinya pake rok agar gak kelihatan gendut tapi tetep aja keliatan endut hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukannya kalok gembul lebih keliatan langsing pakek celana, Mbak? :D

      Hapus
  22. cewek pake pakaian seksi tujuannya kan biar diliat, tapi kenapa coba kalo diliatin mereka malah risih.. haha bingung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :D

      Ngga tau sih Fir, lha aku ngga pernah pakek baju seksi.. :D

      Hapus
  23. paling nyaman mah..resmi bisa santai bisa ;)

    BalasHapus
  24. Yang nyaman di diri aja Beb, kaos sama celana jins *emak-emak ga ingat umur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. :D Ya ngga papa lah Mbak, biar emak-emak tetep keliatan mudanya :D

      Hapus
  25. itu sesuai selera aja sih..
    kalo gue mah yang penting enak diliat aja.. kalo cewek cakep pake dress ya pas aja kalo dipake, kalo cewek jelek dan gak pantes tetep maksain make, yaaaa entahlah..
    tapi jujur gue lebih suka sama yang berhijab, tapi hijabnya bener, bukan yang jilboobs wkwk..
    soalnya yang hijab suka bikin penasaran :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Yog, masalah selera.. :D

      Hahah.. Cewek cakep sama jelek itu kan relatiiiiif.. Jadi susah jugak. :P

      Hazek. Buruan cari pacar yang berhijab. Kalok uda nemu, kabar-kabarin yess :D

      Hapus
  26. Kalo masuk angin, minum tolak angin aja :-) atau minta kerokin pacar jarak jauh #Plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mempan, Bang Cum. Anginnya bandel sih. :'

      Ih ya ampun.. Ngejekin mulu. Entar kalok uda deketan, aku pamerin terus weeek! :P

      Hapus
  27. antara masuk angin sama kepanasan. Cewek pake dress pendek kek diatas kan kalo naik mobil aja, kalo naik motor mana berani, ya terbang2 itu bagian bawahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha di sini banyak yang naik mobil angkot tetep pakek dress gituan, Yu.. Horror ngga sih? Wkwkwk.. :D

      Hapus
  28. Nah komen-komen diatas aku setuju tuh. Pake pakaian yang bisa ngejaga diri kita sendiri. Mau seksi ya gapapa lah, tapi nanti aja kalo dikamar sama suaminya. :b Ye gak. Hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Dev, menjaga diri sendiri itu kan susah ya.. Kebanyakan malah demen ngurusin orang laen :P *eh*

      Aciyeeeeh.. Pembahasannya uda suami aja nih.. :D

      Hapus
  29. Kalau aku yang penting enak di badan dan ngak terlalu ketat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, kalok terlalu ketat kadang bikin susah bergerak yah.. :D

      Hapus
  30. Yang enak aja lah... yang nyaman... daster kedodoran :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Itu seragam wajib buat di rumah, Naaaa :D

      Hapus
  31. Kalau menurut saya sih mbak kalau pakai baju atau beli baju sesuai selera sendiri aja dan membuat nyaman saat dipakainnya gitu aja mbak beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Wida.. Kan jadinya kita yang nyaman. :D

      Hapus
  32. Kalo dingin dingin begini ya enaknya jaket tebal dan selimut sekalian kkk

    Kalo summer enak ga pake apa2 kkkk
    Semua jadi tergantung musim. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Uda masuk winter ya di sana, Bang? :D Pasti ribet yaaa.. Mesti pakek jaket tebel terus..

      Hah? Ngga pakek apa-apa gimanaaaa *dibahas*

      Hapus
  33. hhhaha dasar co ya....suka liat ce pake baju sexi, tp ce nya ga boleh ;p Ada juga yg bilang, kalo utk pacaran, ce nya hrs sexi gitu, tp utk istri hrs yg jago masak -__-

    aku sendiri lbh suka pake rok beb.tp ga yg kependekan kurang bahan gitu ;p Mlah ga PD ama baju2 kebuka... -__- klo celana jins aku emg ga suka... nth knpa kaki lgs gatel2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Kak, itu lah egoisnya para pria.. :D *lalu ditimpuk*
      Sama sih. Bapak ku jugak bilangnya kek gitu. Seenggaknya bisa lah masak, ngga perlu jago. Padahal beliau sendiri uda paling jago masak menurut ku.. Wkwkwk.. :D

      Pakek rok emang enak Kak, tapi berhubung aku naik kereta jadi agak payah dia. Hahah.. Sama cem ibuk ku kalok gitu, Kak. Dari gadis emang ngga bisa pakek jeans. Gatel gitu katanya..

      Hapus