Laman

Minggu, 14 Desember 2014

Akun Sosmed

Beberapa hari yang lalu, aku ngobrol sama kawan SMP ku via whatsapp. Entah kek mana ceritanya kami bisa ngomongin tentang sosmed.

Intinya sih dia heran kenapa aku ngga punya Twitter, Instagram, Path sama Line. Dia ngomel-ngomel karena jadi susah ngubungin aku. Plus kepayahan ngepoin hasil jepretan ku. Hihihi.

"Masak aku sampek harus dateng ke rumah mu trus nyuri hardisk 2 tera mu sih, Beeeeeb.." repetnya.

Aku ngeles.

Aku bilang aja hp ku uda terlalu bucuk dan uzur. BB Apollo mana bisa dipakek buat gituan.

Eh, dia malah bilang, "Ya beli kenapaaaa.. Iphone 6 kan keren tuh. Sensornya uda lumayan gede. Gak usah pura-pura gak punya duit gitu lah!"

Bah. Keren sih keren. Tapi dari pada belik Iphone 6, bagusan aku pakek uangnya buat bayar kostan sama makan selama setahun penuh. Oke. Jadi anak rantau itu menyedihkan rupanya. Ihik.


Taken by Leyla :D


Kalok dipikir-pikir, dia uda entah orang ke berapa lah yang nyuruh aku buat ganti hp trus bikin akun sosmed. Malah sempat ada yang anggap aku unik *sinonim dengan aneh keknya* karena ngga apdet.
 
Tapi buktinya aku toh baik-baik aja. Tetep cengengesan kek biasa. :P
 
Mungkin baru ganti hp kalok si bb uda rusak total. Atau nantinya dapet kerjaan yang mengharuskan punya hp dengan spec mumpuni. Selama masih gini-gini aja, keknya belom perlu beli kan. Wkwkwk..
 
Akun sosmed kelen ada berapa? Aktif dipakek ngga? :D

80 komentar:

  1. Saya blogger, intagram, path, fb, twitter, google plus. yg sering dipake akhir2 ini ya blog dan instagram. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IG Abang keren-kereeeen.. Sering aplot ngapa sik, Bang :D

      Hapus
    2. sekarang lagi rajin aplot .... aplot makanan juga haha ...

      Hapus
    3. Barusan stalking. Mihihihi :P

      Hapus
  2. Kalau saya sih tidak begitu tertarik dengan sosmed yang kaya gitu..., sosmed yang saya punya cuma FB dan Google plus,... Salam Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sama ya.. Aku jugak adanya itu.. :D

      Hapus
  3. Hdupmu trllu smpel & sdrhna Beb. Mngkin itu yg bkin ko sllu mnkmti hdup. :v Pdhal bsa aj kn ko bli iphone6 tnpa hrus tkut duitmu abis. Salut sm gya hdupmu :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara orang menikmati hidup itu beda-beda, Grace.. Dan aku milih buat kayak gini karena menurut ku ini yg baik buat aku.. :D

      Hapus
    2. Bngke! Smpah slo x ah ko Beb! Hahahaha XD

      Hapus
  4. Hahaha wah keren juga kau beb. Gue sih sejauh ini cuma fesbuk sana twitter aja. Tapi itu juga jarang makenya. Bahkan whats app gue nggak ada. \:p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku emang keren, Di. Baru sadar? :P *dijambak*

      Lha.. Jadi ngobrol sama Deva via apaan? :O

      Hapus
  5. akun sosial bagi penting sekali buat seorang blogging selain buat tempat curhat dan berbagi ya Mbak Beb

    BalasHapus
  6. Kalau aq google plus dan blogger aja.

    BalasHapus
  7. Selain blog ada tumblr, fb, twitter, ig, path, diaspora, google+. Hmm apalagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sugoooi~
      Banyak banget, Bang Daniiii :D

      Hapus
  8. Beeeeb...
    Sampe sekarang selain blog aku cuma punya FB & twiter doang siiih...
    Dan semua akun sosmed itu kupakai sebagai wadah buat aku ngalay soal Kdrama & Kpop gitu...bhuahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahahah.. Soalnya masih ngarep difollow sama Lee Min Ho kan, Teeeeh? :P

      Hapus
  9. Aku sih cuma punya MySpace, jadul banget kan :((

    Tapi, keknya gak harus menutup diri juga dari sosmed kak, minimal punya, jadi orang bisa tau kakak dimana. Aku punya sosmed juga buat tau aja, soalnya kalo terlalu lama berdiam diri di sosmed bisa ketagihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga papa jadul Yu, asal bukan mukak aja :P

      Iya bener. Aku jugak sekarang mikirnya gitu. Yg penting dipakek sesuai kebutuhan aja aya kan :D

      Hapus
    2. Mukak udah dari tahun 1995 ini mah.

      Yoi kak, tuh pinter kan. :D

      Hapus
    3. 1995 sih masih mudaaaa.. -_-

      Pinter dongs.. :D

      Hapus
  10. hadeh iPhone 6. overpriced kali itu, jangan ah, mending beli yg lain. terutama kalo sudah nyaman dan biasa motret pake digicam ya. klo kyk aku gn yg emg cm tergantung sama kamera HP (dan suka kalipun aku pake digicam, ribet!), gpp lah beli HP yg mahalan dikit. hihihi.... (itu juga suami yg beliin, pilihan dia sendiri)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mbak. Aku mikirnya jugak kemahalan banget. Sayang duit ah. Nyarinya susah. Hihihi :P

      Hapus
  11. Aku ada blog, path, instagram, fb, ask.fm, tumblr, google plus, whi, buzz dll. Kemaren sempet ada line sama wa tapi aku uninstall saking sering dianggurinnya. Huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dev.. Kamu apdet yess. Ihik :' *tetiba minder*

      Lha kenapaaa? :O

      Hapus
  12. sosial media cuma aku pake buat promo blog atau video aja beb,. jarang buat update sesuatu. kebanyakan malah ngobrol dan interaksi aja sih. cuma pengen make sosmed sesuai dengan fungsinya aja :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuul.. Keknya seru ya kalok dipakek buat promoin blog :D

      Hapus
  13. aku selain blog ada instagram, path, fb, twitter, lastfm, udah sih beb itu aja tp skrg yg masih sering dimainin cuma instagram sama lastfm utk dengerin lagu hehehe. kalau whatsapp sama line untuk kabar2an sm mas dan temen2 lain soalnya aku udh gak pake bbm hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu gaul banget sih, Reeee.. Huhuhu..:'( *melipir ke pojokan*

      Iya social chatting penting buat komunikasi ya :D

      Hapus
  14. Dulu gua punya friendster, tapi seiring waktu itu gua tinggalkan. Dan akhirnya sekarang digusur sama Pemda terus malah didiriin warung pecel lele. Gitu Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku jugak dulu punya, Ta. Tapi bedanya aku yg ninggalin dia karena ngerasa uda ngga sejalan lagi. Gitu. ._.

      Hapus
  15. Kalau aku cuma Fb, twitter. dan google plus itupun cuma untuk blogwalking..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip. Enakan gitu ya, pakek buat blogwalking :D

      Hapus
  16. Sempet punya beberapa Beb..
    Cuma sekarang cukup dua aja ah
    ngikutin program pemerintah ..soalnya hahayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Dikata punya anak, Bang? :D

      Hapus
  17. Kalau ditanya ada berapa? banyak.. hampir semua sosmed yang lagi tren ada.
    Cuman kayaknya belum bisa manfaatin sosmed yang ada. Bagusnya sih buat
    promosi ya... tapi promosi apa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya promosi apaan kek.. Kalok jomblo bisa dipakek buat carik jodoh loh, Bang. Hihihi :P

      Hapus
    2. Cari jodoh di sosmed? gak ah... takut tar pas realnya sama lagi batang juga. hahaa :D

      Hapus
    3. Bahahah.. Mesti pinter makanya, Bang :D

      Hapus
  18. ahahaha gue semua socmed ada.. cuma yang sering dipake ya twitter, instagram, path, blogger..
    lama-lama udah jarang juga, lebih fokus ke dunia real aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hazek. Dunia real lebih nyenengin yah, Yog :D

      Hapus
  19. aku cuma pake BBM, twitter, fesbuk, watsap, Line doang loh .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LINE ngga dipakek buat nyarik mantan di Find Alumni kan, Yaaaank???? -_-

      Hapus
  20. aku sih punya semua akun sosmed beb, maklum lah.. anak kekinian *kemudian digiles mobil satpol PP*
    Iyaaa ih beb, bikin instagram sih, biar kita bisa tetep keep in touch.. tsaaaaahhh~ x))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brahahahah.. :D Kamu siiiih calon mamah-mamah muda gahooool! :P

      Iya nih. Kangen sama kamu loh, Nia. Ihik. :'

      Hapus
  21. Kalau saya sibuk gawembak, paling buka dan update blog doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nak begawe bae, Bang.. Dak ingat have fun :P

      Hapus
  22. Aku dulu ngeblog nggak mainan sosmed samsek. Baru belakangan aja ngetwit, awal tahun ini aja Twitterku followernya cuma 60, hihihi... Ternyata sosmed berguna, jadi pake sosmed terus deh XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Enak ngga sih maen Twitter, Na? Kadang aku pengen jugak loh. Norak yah. Wkwkwk :D

      Hapus
  23. Kalo saya malah cuman punya FB, sama Blog aja :D

    BalasHapus
  24. Mending punya sedikit akun socmed, daripada punya semua akun socmed tapi hapenya sepi notifikasi. :P

    BalasHapus
  25. Blog yang aktif. FB twitter buat share link *kurang gaul juga :)

    BalasHapus
  26. awalnya punya semua, kini yang aktif cuma bbm dan blogger doang, 2-2nya buat bisnis. bikin sosmed sepi, chat ga ada yg bales, hikz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Carik pacar dongs makanya, biar ada yg bales.. :P

      Hapus
  27. ada FB, Twitter, Google+ tapi yang di update cuma blog dan lainnya isinya link blog :D

    BalasHapus
  28. klo aku yang sering di update itu (selain blog ) : facebook, kadang-kadang twitter, instagram..klo path punya akunnya tapi ga pernah update, gplus punya tapi ga pernah dibuka kecuali lagi pengen share tulisan blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak jugak, Bang.. Yang penting punya keleus.. :D

      Hapus
  29. lumayan banyak beb dan nga dipake semua juga :) palingan FB/twitter

    BalasHapus
  30. punya 5 akun sosmed Beb :) semuanya aktif nih

    BalasHapus
  31. Paling-paling aku cuma mainan Twitter aja, Beb. Itu aja cuma liat-liat linimasa aja, soalnya suka ada quote2 atau berita2 menarik dari temen-temen di Twitter.... :D

    Tapi paling asyik sih tetep ngeblog daripada mainan Twitter atau Facebook :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. Kirain buat nyetalking mantan, Bang. Wakakakakakkk! :D

      Iya dongs.. Ngeblog itu bikin candu :P

      Hapus
  32. haha iya mba aku juga walaupun masih pake bb nyantai aja ga perlu ikut2an pake sosmed yg aneh-aneh lah karena toh dulu juga beli android ga kepake, terlalu banyak aplikasi malah mengurangi produktifitas kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa kek gitu ya, Mbak. Pasti gegara keasyikan maen :P

      Hapus
  33. sama beb ^o^. ku jg msh setia ama Blackberry Onyx 1 ku ;p kuat bgt dia...udh jatuh dn sompal pun msh nyal..batre jg ga jlek2 bgt pdhl blm prnh ganti.. Tapi ttp sih gadget utk update twitter aku ada jg ;p

    Sosmed yg aku aktif pake cuma, twitter, FB, path(tp ga sering), dan Instagram (kalo ini bru2 aj ;p)

    Cuma FB aku udh mulai males... bnyk org2 yg IQ nya cetek yg suka provokasi dan nybar link2 fitnah -__- males bgt jdnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang bilang BB ngga awet, tapi di aku malah jodoh, Kak.. Uda 3 taun lebih pakek.. Padahal kawan-kawan ku yang laen makeknya paling lama jugak setahun.. Hihihi.. :P Kalok keypad qwerty emang enak ngetik ya Kak, ngga takut typo.. :P

      IG keknya lagi in banget yah.. Aku jugak mau bikiiin.. :'

      Betul. Apalagi banyak yang share foto-foto mesum. Virusnya banyak lagi. Malesin. Aku tetep bukak kalok mau main Criminal Case ajah :D

      Hapus
  34. wah keren mantap yah josh nih....

    BalasHapus
  35. Lho masih pake BB? Buruan ganti atuh :p *dikeplak*

    BalasHapus