Laman

Rabu, 17 Desember 2014

Aku Rapopo

Tumben kali aku ngeposting jam segini. Sebagai pemakek kuota internet yang aktif dari jam 12 malem sampek jam 12 siang *tapi bakalan lambreta gitu waktu menunjukkan pukul 8 pagi* adalah hal yang mustahil kalok aku internetan siang-siang.

Ini jugak karena baru ngisi kuota. Ada bonusnya meski cumak 1 GB. ._.

Oke.

Minggu ini aku sok sibuk ngampus tapi ngga ada hasilnya. Rencana mau bimbingan tinggal lah rencana. Selain karena aku yang tetiba jadi kebo dan sering bangun kesiangan, pas sampek kampus Pak Eman jugak betingkah.

Yang sakit kepala lah.
Yang lagi nguji sidang lah.
Yang kecapekan lah.
Yang ada acara lah.

Sampek pagi tadi ujan-ujanan aku dateng, beliau ngga hadir gitu aja! AKU DI-PHP-IN!!!

Padahal Febri uda rela berkorban ngurangin jatah teleponan malem kami dan nyuruh aku bobok lebih cepet, walaupun pas paginya aku baca bbm dari dia : "Selamat tidur, Istri ku tersayang. Mmuuuuah.. Dua hari tidur jam segini, tanpa kamu yang ngucapin selamat tidur :' Ada yang kurang, Istri ku :'.."

PAKEK ACARA DRAMA LAGIH! *sesak napas saking emosinya* *kemudian istighfar* *salah sendiri pacaran sama anak kecil*

Trus ya sutra lah, Cyiiiin.. Eike sih mawaran merekah jugak sapose. Yuuuuk..

Mikir hal terburuk, andai akhirnya wisuda bulan Agustus atau November taun depan ya udin dijabanin aja.. Yang penting lulus. Wes. Koyo ngono wae. Aku rapopo. Tenan.

76 komentar:

  1. Tetap semangat aja ya Beb.. Ujian mah pasti ada terus selama masih hidup. BTW maaf baru sempet berkunjung lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, santai aja.. Aku maklum kooook :D

      Hapus
    2. Ditegar-tegarin.. Hihihi :P

      Hapus
  2. rapopo kok mewek beb ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rapopo-ne ngga ikhlas, Bang :(

      Hapus
    2. heheheh,,,, klo rapopo ya kudu iklas ow beb ,,,,

      Hapus
    3. Belom bisa ih.. Masih belajar :(

      Hapus
  3. Semangat Beeeeb! Everything will be ok in the end. If it is not ok then its not the end.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaak.. Makasih banyak, Bang Daniiiii! *peluk* :')

      Hapus
  4. wah.., susah juga ya perjalanan buat wisuda.
    bacanya aku jadi takut kalau aq di php in juga nanti ama dosen.
    tapi ngga tahu juga deh apa aq bisa wisuda juga ya. he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santai aja, Frid. Banyak-banyak berdoa biar dosen yang ngebimbing kamu tuh baik. Heheh.. :D

      Hapus
  5. wah.., susah juga ya perjalanan buat wisuda.
    bacanya aku jadi takut kalau aq di php in juga nanti ama dosen.
    tapi ngga tahu juga deh apa aq bisa wisuda juga ya. he he..

    BalasHapus
  6. WHAT??! kapan kawin? Sekolah belum kelar kok sudah .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kawin kan gak dipestain mas brow, makanya kagak ada yang tahu, tetapi kalau nikah pasti diramein buat yang sanggup. heheh..!!

      Hapus
  7. Ihir,,istri nih yeee...kawinnya kapan nih,,,ayo2 semangat demi baju kebaya warna item :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebay, Mbak. Ngga usah diperhatiin kali. Wkwkwk.. :D

      Semangat!

      Hapus
  8. Cuma mau bilang : Tetap semangat aja ya mbak Beby... rapoo terus berusaha yang terbaik aja, dibantu dengan do'a juga... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak yah, Bang :D

      Hapus
  9. sabar beb, nanti ada waktunya pembalasan. tapi balasnya ma makanan dan jalan-jalan aja. heeee. oh ya bebe, gabung ya di komunitas nongkrong blogger. akses link berikut.
    https://www.facebook.com/groups/780826801982711/
    terima kasih

    BalasHapus
  10. yang sabar ya beb, orang sabar disayang tuhan dan teman :D

    BalasHapus
  11. Kak Beb, lambreta itu apaan sih?

    BalasHapus
  12. Pikirin aja gimana kita bisa senang , cita-cita tergapai, dan skala perioritas dalam hidup.. ngapain juga sedih mikirin orang yg ga peduli, ga ada gunanya juga.. Keep spirit.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Makasih atas supportnya yah.. :D

      Hapus
  13. wah mesti semangat, jangan sampai nunda sidangnya

    BalasHapus
  14. Yang penting lulus di waktu yang tepat. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihik. Iya Diiii, makasih yaaaa.. :'D

      Hapus
  15. Loh, ternyata kamu bisa bahasa Jawa toh, Beb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iso Bang, tapi sitik-sitik wae.. :P

      Hapus
  16. Gubrakkkkkk manggilnya dah istri ku segala, kacau nich anak zaman sekarang kalo pacaran hua hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sirik aja siiiik Bang Cumiiii.. :P

      Hapus
  17. haha kak beb lucu nih dalam setiap postingan pasti bawa-bawa ka febri :) aku-rapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooongs.. Kan Febri pacar aku.. Mueheheh :P

      Hapus
  18. bahasa inggrisnya no what-what ya mbak hehe... :-)

    BalasHapus
  19. semangat terus ya mba beby hehehe

    BalasHapus
  20. cieeee udah istriku aja :), tetep smangat ngerjainnya.. yakin bisa, jauhin ide2 jelek buat ga bimbingan dll hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Lebay Mbak, ngga usah dipikirin kali.. :P

      Iya Mbak, semangat! :D

      Hapus
  21. jadi tenan kui mbak, sampea ra popo. kita-kita khawatir loh, hehe/...

    BalasHapus
  22. kasiiannn di phpin wkwkwwk yang sabar aja yah beb dan itu yang dikibarkan apa beb ? :v

    BalasHapus
  23. tetap semangat ya kak, untuk meraih kelulusan dari kampus memang penuh perjuangan dan pengorbanan yang super keras. Tapi nanti setelah kamu lulus, kamu pasti kangen masa-masa saat bikin skripsi, dan kadang kamu senyum-senyum sendiri dibuat nya. Percaya deh pada ku, karena aku juga pernah mengalami nya :D

    BalasHapus
  24. semangat terus ya mbeb.. kalo udah waktunya kawin ga harus diwisuda dulu juga rapopo atuh hehe

    BalasHapus
  25. Semangat Beeeebb!! Biasanya kl skripsi itu kan suka banyak cobaannya. Mudah2an nanti berbuah manis.. Hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Tararengkyu yah, Niaaaa.. :*

      Hapus
  26. ngambil potongan reff lagunya Dream Theather yg spirit carries on
    ....i'll be alright, because i believe....
    bahasa jawanya
    ....aku rapopo, mergo ku percoyo...
    cemumut mbak beb, semoga bisa wisuda tepat waktu, & dilancarkan segala urusannya, Amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Bisa teringat sama Dream Theater ya, Bang.. :D

      Aamiiin.. Makasih banyak yaaah ^^

      Hapus
  27. aku juga rapopo beb. semangat beb....semangat.....

    BalasHapus
  28. aku juga rapopo beb. semangat beb....semangat.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha saking semangatnya sampek 2x komen :P

      Hapus
  29. yang penting usahanya maksimal bebi..klo hasilnya apesnya tahun depan, ya sudah..mungkin memang begitu jalannya :D (sok bijak)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Bang Danni, yang penting tetep usaha yaaaa :D

      Hapus
  30. Smngat Beeeeeb!!!!

    Ko bklan jdi srjna d wktu yg tpat koq. Yg pnting jngan nyerah y. :))

    BalasHapus
  31. abdi juga ra po po mbak , semangat yoo buat skripsinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yoyoy.. Makasih ya :D

      Hapus
    2. masama beby
      kalo ada waktu luang bisa kali nyempetin waktu buat berkunjung ke blog saya hehe

      Hapus
    3. Tenang aja.. Ngga dibilangin jugak bakalan maen ke sana kok. Gantian. :D

      Hapus
    4. haha makasih beby udah berkenan berkunjung , saya numpang berkunjung lagi disini ah hehe

      Hapus
  32. dosenmu rada2 ya... kebnyakan alasan..untung dulu pas aku kuliah, dosennya rajin gitu, dan ga suka cari2 alasan... sabar ya Beb... tp selepas itu kamu bakal ngerasain enaknya ;)

    eh btw, kamu kos di mana sih mksdnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang laen ngga pala payah kok Kak, malah ada beberapa yang neleponin mahasiswanya buat bimbingan.. Biar kekejer gitu ceritanya.. Hahah.. :D Alhamdulillah tadi pagi uda ACC, tinggal bikin abstrak abis itu sidang deh.. :D

      Di Jogja Kak, In Shaa Allah.. ^^

      Hapus