Laman

Rabu, 12 November 2014

Time Will Heal

Pas ke kampus semalem, aku ketemu sama kawan-kawan sekelas ku yang uda pada jadi alumni. Rupanya orang itu dateng buat nyemangatin Ojan, kawan kami yang lagi sidang. Kebetulan dongs yah bisa ngumpul lagi.

Rasanya seneeeeng kali bisa ketemuan. Ngejek-ngejek yang belom bisa move on dari adek kelas, trus nyindir-nyindir aku karena bekawan lagi sama mantan, dll.

Kami banyak mengenang masa-masa pas masik kuliah. Dan baru sadar, betapa besar arti kebersamaan itu. Kebanyakan kawan yang laen uda pada pulang kampung en merantau ke tanah orang, jadi buat ketemu lagi pun uda susah. :(

Cemnya semua uda pada lupa kalok pernah selek. Berantem karena masalah sepele, merajuk karena ngerasa dibully, gitu-gitu lah.

Aku sendiri masik inget kek mana dulu X nabok Y gegara salah paham. Atau A yang nangis karena B ngilangin lappynya A.

Atau aku yang ngga cakapan selama hampir 5 tahun sama mantan sejak kami putus. :P


Kalok ini menyembuhkan dari rasa lapar.. :D


Iya. Waktu lah yang akan menyembuhkan.
 
Toh sekarang kami semua uda say goodbye sama yang namanya sakit hati dan lebih milih buat ngetawain sifat childish kami yang dulu. Obrolan makin seru dan ribut lah kantor jurusan Sastra Jepang itu cumak gara-gara kami. Wkwkwk..
 
Trus tetiba ada yang nanyak, "Jadi siapa yang bukak calak kawiiiiin?"
 
Boro-boro kawin. Gebetan aja ngga punya. Ngahahah.. :P

Mungkin kami-kami yang masik nyisa di Medan ini mesti lebih banyak lagi luangin waktu *en duit pastinyah* buat nongkrong bareng. Yah, sebelom semuanya pada pegi. Ihik.

Kelen kapan terakhir kali ngumpul sama kawan-kawan? :D

70 komentar:

  1. klo kawan MI terahir ngumpul barang dah belasan tahun beb ,,,, sampe skrg blm bsa kumpul kek dulu lg ,,,, :)

    BalasHapus
  2. kalau teman kuliah udah jarang ngumpul,,yg sering tuh teman blogger Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok uda berkeluarga rada susah buat ngumpul ya, Mbak..

      Hapus
  3. kalau saya... temen blogger aja lah beby... temen kuliah dah pada entah kemana pun semenjak nyusun skripsi... apalagi kalau sudah selesai kuliah.. pada hambur entah kemana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang uda sering kopdaran sama temen blogger, Bang? :D

      Iya bener, ini pun entah uda ke mana semua.. :(

      Hapus
  4. Klo stambuk kami da bener2 masing2 skrg. Niat ngumpul paling 5 org aja yg bisa. Memang banyakan dah kemana2 semua :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda pada mencar ya, Kak.. :( Tapi lumayan lah ada yang masik bisa diajak ngumpul.. :) *pukpuk Kak Ayu

      Hapus
  5. bebyyyy kenapa ini judulnya time will heal lalu kemudian ada foto makanan yang bikin laperrrrrrrrr banget iniiiiii hahaha.. aku jadi gak fokus lha beb baca ceritanya, malah fokus ke si cumi huahahaha..btw aku udah lama banget gak ngumpul sm temen2 kuliah dulu, sekarang temennya temen2 blog aja beb :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahah.. Sengaja, Reeee.. Biar banyak yang gondooook.. Wkwkwk.. :D

      Temen-temen blog di Jakarta kan lumayan banyak yah Re, asik doooongs kamuh :P

      Hapus
  6. korelasi antara persahabatan dengan yg enak buat di telan ya :D

    BalasHapus
  7. kayaknya enak tuh nikah, yuk!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Carik mempelainya yang susaaaah :D

      Hapus
  8. Jarang kumpul dengan teman kuliah dan SMA. Kumpulannya dengan Ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu yang punya hobi sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Yang penting seminat ya, Mbaaak :D

      Hapus
  9. weh enak sekali makannya maulah

    BalasHapus
  10. wah kumpul2 kawan memang enak ya...klo aku mmhh 2 minggu yang lalu kali ya..tp bukan kumpul sih..teman lama datang kerumah krn pulang kampung dari rantauan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Yang penting kan bisa ketemuan, Bang :D

      Hapus
  11. Dri dlu smpe skrng mknan kskaanmu sllu cumi. Kngen cumi smbelmu la q Beb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukak cumiiii :D

      Ya pulang lah kalok kangen. Simpel kan? :P

      Hapus
  12. cumi kesukaan aku juga hahahaha

    BalasHapus
  13. waah enak banget itu beb masakannya, kamu yang masak atau nemu di google tuh :p?

    waah terus time to finish skripsi kapan nih :3?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aku jepret pas makan di cafe, Sirooo.. Hahah.. :D Rasanya sih standar, aku ngga sukak sambelnya. Asyem. Ihik :'(

      Errr.. In Shaa Allah bulan depan.. Doain yaaaah :D

      Hapus
    2. huuh hidup asem masih ditambahin asemnya sambel ya beb :((

      Aamiin, sip semangat beby. kamu pasti bisa *bawa obor*

      Hapus
    3. Iyah. Kan kecut bingits, Siro :(

      Aamiiiin.. Makasih yaaaa :D

      Hapus
  14. waduhhhhh itu Cumi kelihatanya maknyezzzz bener tuh,,,mau doonk Mbak BEBY hihihi

    BalasHapus
  15. Waah udaah lama banget kumpul2 bareng temen kalau gue mah. Hahahaha

    BalasHapus
  16. Ngumpul sama teman2 bawaannya selalu di temani yg enak-enak,
    itu foto bikin ngiler banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus Bang, namanya jugak sekali-sekali. Hahah.. :D

      Iya nih, aku jugak jadinya pengen cumi :(

      Hapus
  17. seruuu banget kalo kumpul ma temen-temen... karokean, makan, bergunjing. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Bergunjingnya itu yang ngga nahan, Mbaaaaaak! :P

      Hapus
  18. Sekarang mah ngumpulnya di kawinan salah satu dari kami beb. Udah berapa orang tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Salah pilih topik nih..

      Hapus
    2. Kok pertanyaan ku ngga dijawaaaab? :P

      Hapus
  19. mantan mah masa lalu atau jangan - jangan mantan itu jodoh yang tertinggal XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa jadi jodohnya mantan yaaa.. :D

      Hapus
  20. kok aku fokus sama cumi bakarnya itu sih?

    :D

    BalasHapus
  21. wah, cuminya........ uh! gak nahan.

    BalasHapus
  22. Wah ika ... menu saya saat diet kkkk nyam ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ngga diet ngga makan cumi, Bang? :D

      Sini aku masakin cumiiii.. Cumi goreng tepung, cumi sambel, cumi bakar, cumi pedas manis, cumi saos padang, tauco cumi... :P

      Hapus
    2. Ya makannya cumi juga. Tapi memAng kebetulan menu diet nya waktu itu cumi.

      wah jago masak juga? sasuga Beby sensei :)

      Hapus
    3. Cumi itu enak ya, Bang. Aku aja demen. Hihihi.. :P *apa sih yang ngga aku demen*

      Enggak jago Bang, tapi bisa.. Wkwkwk.. Sasuga? Sebelumnya uda ngeduga? :D

      Hapus
    4. ya kan multitalent. pintar nulis, ngegambar, moto, nyanyi... makanya pas ngaku bisa masak ..berarti sasugaaa...Sensei!

      Hapus
    5. Aaaaah.. Aku speechless..

      Makasih banyak, Bang Sandyyyyy :D

      Hapus
    6. kyaknya masih banyak talent yang blom dikeluarkan ya ...

      Hapus
    7. Uda ngga ada lagi, Bang.. Uda kebanyakaaan.. Wkwkwk :D

      Hapus
    8. tinggal ikutan acara idol.. mdn48 tuh kkk

      Hapus
    9. Bahahah.. Ogaaaah.. :D Ngga minat jadi seleb :P

      Hapus
  23. duh.., malah jadi lapar ada rasa rasa pedas juga nih di mulut. he he..

    BalasHapus
  24. Masa putih abu2 emang masa yang indah, banyak canda tawa dan susah nakal yg tah terlewatkan bersama, jd pengen reunian lg ni... kunjungan perdana dr jawa timuran, salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ini mah masa-masa kuliah.. Masa SMA uda lewat dari zaman kapan.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  25. Mantaaaan muluuuu, hahaha...

    Kemarin abis kumpul juga sama temen, nonton kuliah umum :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku adanya mantan Na, gimana dongs? Wkwkwk.. :D

      Lha.. Koplak banget kamuh :P

      Hapus
  26. Cari gebetan dong, biar gak keinget mantan mulu..

    Kak, gambarnya gak sesuai sama tema :( jadi laper tengah malam gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi males nyari-nyari gebetan, Yu. Heheh.. :P

      Ya ngga papa lah, itung-itung sebagai cobaan di tengah penderitaan, Yu.. Kamu harus melewatinya dengan sabar dan tawakkal :D

      Hapus
  27. ketemu pujaan hati juga bisa nge-heal loh~ wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hih. Komenan pengantin baru emang gini nih! Nyebelin -_-

      Hapus
  28. waaa ada cumiiii,, cumi bakar pula,, saya sukaaaa.... :)

    BalasHapus
  29. selek....wkwkwkwwk lamanya aku ga prnh dgr kata2 itu slama di JKT ;p

    btw itu naji bgt deh cumi bkrnya...aku lg kelaperan krn diet nih Beb... mw biasain ga makan malam..tp udh krongcongan ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Makin kangen sama Medan kah? :D

      Ngga usah diet Kak, jaga pola makan aja.. Bahahah.. Cumi bakarnya emang enak, tapi sambelnya kurang. Hiks.

      Hapus