Laman

Senin, 24 November 2014

Sepak-Sepak Sepik III

Kejadian memalukan ini terjadi pada Sabtu siang kemaren, pas aku lagi beli makanannya Kuro. Nih anak nafsu makannya emang mengerikan bingit. Keknya tiap jam laper mulu.

AKU TUMPUR! *memandang sedih saldo ATM yang terus berkurang*

Tapi begitu lah cinta. Deritanya sungguh tiada akhir. Orang yang jatuh cinta bakalan rela berkorban apa aja. Materi, waktu, tenaga dan pikiran seakan ngga ada artinya.

Semua. Demi. Dia. Yang. Dipuja. *okeskip* *percuma dengerin jomblo yang lagi curhat*


***

Jadi siang itu, aku ke salah satu swalayan deket rumah sama Mama. Kenapa mesti sama Mama? Karena aku ngga punya pacar. Kenapa aku ngga punya pacar? Karena ngga ada yang mau sama aku. Kenapa ngga ada yang mau sama aku? Karena mungkin itu takdir.

Makanan buat Kuro isinya lumayan banyak. Aku agak kepayahan kalok bawak sendirian, apalagi naik kereta. Bisa-bisa njempalik kan. Makanya aku ngajak Mama. Lagian kalok duitnya kurang jugak bisa minta tambah. Mihihihi.. :P

Nyampe ke bagian makanan hewan, aku cari-cari merk makanan kucing kesukaan Kuro. Pokoknya harus yang bergizi dan mengandung vitamin. Aku ngga mau anak lanang ku asal aja makannya.

Eyalah, yang ada tinggal ukuran 3 kilo. Dan itu letaknya tinggi bangeeeeeeet! T_T

Sebagai manusia bertubuh pendek, aku merepet lah. "Iss kok tega kali orang ***** ini. Masak naruh makanan kucing yang paling berat di rak atas? Cemana aku bisa ngambilnya?"

Tetiba, ada cowok ganteng bertubuh atletis tinggi yang nyamperin trus dengan selonya ngambil itu makanan buat aku! Aaaaaak!


A (aku), C (cowok)

A : "Eh.. Makasih ya Baaaang, uda nolongin.."

C : "Sama-sama, Dek.. Memang aneh orang ini, naruh barangnya di tempat yang tinggi kali.."

A : "Akunya aja yang kependekan, Bang. Hahah.."

C : "Tinggi kamu standar kok.. Ohya, panggil aja **** ya.. Nama kamu siapa?"

A : "Nama ku Beby, Bang.. Yok Bang, aku duluan ya.."

C : "Eeeeeeh.. Tunggu dulu, Beb. Aku mintak ID Linenya boleh?"

A : "Hah? Aku ngga punya Line, Bang.."

C : "Kalok pin bbm?"

A : "Waduh.. Lupa pulak aku Bang, no pinnya. Ngga hapal. Ngga bawa hp pulak.."

C : "Yah.. Jadi gimana?"

A : "Ya kek mana ya.."

C : "Ya uda, ini aku kasih pin aku ya. Sampe rumah, add aku ya, Beb.."

A : "Oke.. Tengkyu.."

C : "Sama-sama.. Hati-hati ya.. Jangan lupa loh.."


Si Mama cekikikan nengok anaknya disepikin. Sungguh tega kamu, Mam! -_- Bukannya nolongin atau seret aku pigi, malah asik nontonin. Hih.


Gara-gara kamu, aku jadi kenak sepik! -_-


Lagian tuh cowok ngga tulus banget. Kalok nolong orang ya ikhlas dongs. Jangan kesempatan sepik kek gitu. Nyebelin.

Trus aku jugak uda punya calon ayank. Ngga bakalan mau lah akunya disepik-sepik gitu.. Kampret.

PS : Maaf ya guys, belom sempet bales komen sama blogwalking, soalnya lagi minggu-minggu padet nih bimbingan skripsinya. In Shaa Allah bisa segera ngobrol lagi kitanya yaaaaah :*

90 komentar:

  1. nunggu cerita Sepik IV nya gimana lagi ya. he he..,
    wah.., cowoknya Atletis ya.
    kali ini agak bermutu cowoknya kayaknya siapa tahu nanti di Line atau BBM berubah pikiran ganti calon ayank he he..., ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya juga ikutan nunggu, sepik 4 deh Mbak Beb

      Hapus
    2. Mbak Beb ada apa dengan mu yah? jarang kalihatan sebagai Sahabat Blogging saya rindu lho Mbak. jarang sapa dan salam :) semoga baik dan sehat selalu :)

      Hapus
    3. Afrid : Hahah.. Ngga tertarik akunya, Frid.. Luaran aja yang keren. Hatinya belom cencyuuuu :D

      Hapus
    4. Bang Saud : Sip, Bang.. :D

      Hapus
    5. Bang Saud : Aduh.. Jadi terharu nih dirindukan.. Wkwkwk.. :D Lagi agak sok sibuk aja Bang, ngejer sidang skripsi.. Tapi syukurnya hari ini punya waktu buat ngeblog en blogwalking :P

      Hapus
    6. oh bagus gitu. berartinya tanda cewek mahal dan bukan cewek gampangan dong. he he..

      Hapus
    7. Afrid : Hahah.. Sebenarnya bukan begitu juga sih. Aku emang jarang tertarik sama cowok dari luarnya. :D

      Hapus
  2. Ih seriusan lah itu?
    Kok seyem sihhh cuma bantuin gitu tuker-tukeran kontak :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Naaaaa.. Nyeremin kaaan.. :(

      Makanya aku pura-pura aja lupa pin bb :P

      Hapus
  3. aih si Beby sepik2an terus,,,soalnya wajah terlalu manis seh,,,eh ada Kuro,,bikin aku gregetan aja nih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajah ku mengundang, Mbak.. Mengundang sepik. Wkwkwk :D

      Kuro kirim salam, Mbak :D

      Hapus
  4. yang tutulus nolongin itu cuma superman ama batman bebi.. :))..soalnya habis nolongin biasanya mereka pergi sok cuek gitu..weh udah punya ayang..awas salah manggil jadi "peyang"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakakak peyang ge apa, udah mam, wakkakaa
      kalau salah mangil lucu wak

      Hapus
    2. Turut tertawa aja deh dengar Mas Em lagi kegirangan hkkhkhkh :D

      Hapus
    3. @albarnation : ketawanya kenceng banget..awas lalat ketelen..dikirain GOA... btw itu ketawa pengalaman ya ? :D hehe

      @saut Karrysta : mumpung ketawa itu masih gratis..ayo mas ketawa hehe..siapa tahu dapat pin BB nya si bebi... :D

      Hapus
    4. Bang Danni : Bahahah.. Iya pulak ya, Bang.. :D Iiiih. Mana pulak jadi peyang. Sirik aja nih! :P

      Hapus
    5. Albarnation : Wakakakakkk.. Kampret! :D

      Hapus
    6. Bang Saud : Ikut-ikutan aja lah :P

      Hapus
    7. Bang Danni : Ngeles aja ya, Bang. :D

      Hapus
  5. Iya beb, modus tuh, lagaknya aja nolong padahal sepik-sepik. Padahal hapemu kan dikantongin, iya kan. COba lihat sini hapemu, nomermu berapa? eee ... pin BBM yang ini aku belum punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Hp memang ketinggalan, Bang. :D Yaelah, malah nanyain :D

      Hapus
  6. Judul artikelnya Unik dan menarik, rupanya sudah mencapai seson 3 ya Mbak Beb sepak sepak sepik nya. Tak terasa saking betahnya saya berkunjung dimari. saya tunggu part Sepa sepak sepik 4 nya dengan sabar dan setia menanti deh hkhkh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang nungguin.. Hahah.. :D

      Makasih banyak loh, Bang.. ^^

      Hapus
  7. Ko ini hdup d zmn ap sih Beb? Gk pnya IG Path Line Twitter. Snggup x ah. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Ko kan tau kalok aku ini nyeleneh. :P

      Hapus
  8. Hahaha asik banget kan kayak di iklan-iklan gitu. :))

    BalasHapus
  9. Haha.. Mamak mu asik banget.. Anaknya digodain orang ehh.. dianya malah senyum-senyum aja.. Pasti gokil dehh kalau ketemu.. :D salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.. :D

      Ooo.. Beliau emang gaul. Hihihi.. :P

      Hapus
  10. aku gak tahu sepak sepik beb, tahunya sepak bola :p

    cie yang di godain sama cowok :D salam buat mamahnya #eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alah, Bang.. Bang.. Lagu lama nyah.. :D

      Sip. Entar disampein :D

      Hapus
  11. lupa PIN nya atau gak mau kasih ne... hehe :) beby bisa aja ne lah.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ngasih, Bang.. Wakakakakkk :D

      Hapus
    2. haha.. jangan lah polit-polit kata orang "Teluk Nibung, Tanjung Balai Asahan"

      Hapus
    3. Ya ngga papa lah Bang, daripada aku PHP. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    4. bener-bener... abang sekarang gak gombali beby nya deh.. nanti takutnya ada yang marah...

      Hapus
    5. Hahah.. Jangan sedih kali gitu, Bang. Jadi ngga enak awak dibikin bah :D

      Hapus
    6. hehe.. iya lah.. nanti kalau di gombali ada yang marah bisa gaswat jadinya... hadeh.. :P

      Hapus
    7. iya deh.. dah selo banget pun ne... :D bahkan OL nya sampai tidur-tiduran ne.. haha.. :D

      Hapus
  12. Sepik itu yang serangga itu kan? :D
    Kenapa kuronya gak di ajakin kesana aja? biar kuro sendiri yang naik ke atas kalau mau makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu KEPIK, Bang! Bahahah :D

      Kuro ngga bisa lompat terlalu tinggi. Kegembulan sih dia. Wkwkwk :D

      Hapus
  13. Yang ada kan baru calon? Calon seharusnya lebih dari satu lho... wong calon presiden kemarin aja 2 :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kompor kali komennya, Bang.. :D

      Hapus
  14. Hwehehe... masalahnya hidup gak se kebetulan film Serendipity Beb. Iyakalo besok bakal ketemu lagi. Jadi mumpung ketemu sekarang, sekalian donk minta pin BB bla bla bla :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iya betul, Mae. Makanya langsung gas aja dia ya kan. :D

      Hapus
  15. Cie... cie, dikecengin cowok atletis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Minus ku rasa matanya, Mbak :D

      Hapus
  16. Ah Beb, kalau masuk nominasi, dijejerin jadi calon dulu lah,
    ntar baru cup belalang kuncup *ditabok sama Beby pake makanan Kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Cem betol aja, Mbak. :D

      Entah kenapa ngga tertarik sama cowok kek gitu. Lebih sukak yang humoris :P

      Hapus
  17. Hahaha itu cowoknya pengen dikenalin sama Kuro mbak -.- ya kalik ciyeee udah punya calon :p disepikin terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Cembuluuuu.. Bahahah :D

      Iya dongs. Disepikin terus disayang-sayang :3

      Hapus
  18. Wkwkwk si beby jadi korban lelaki yaa

    hmm aku mau lah minta pin bbmu wwkwk *ditabok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung aku bisa ngeles, Siro. Kalok enggak kan bahaya. Masuk jebakan betmen aku. :D

      Bahahah.. Nantik cewek mu marah looooh :P

      Hapus
  19. wah masa cuma modal ambilin makanan si koru saja, nga sekalian bayarin di kasir hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aturannya sekalian bayarin ya, Bang. Kan lumayan. Wkwkwk :D

      Hapus
  20. cie cie laku nich yeeeee, sombong yaaaa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Aku ngga sombong kok, Bang Cum.. Cuman sok aja. :D

      Hapus
  21. lah kalo cowok normal memang suka minta kenalan no line, pin BBM dan sebagainya dari sang cewek, yang berabe itu kalo cowok itu kejar cowok, atau cewek dikejar cewek....kuro pasti ngamuk dech kalo kayak gitu...... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, malah bahaya kek gitu yak.. :D

      Hapus
  22. wah ini episode yg keren nih. layak jado novel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aib, Bang Sandy.. Kemudian orang-orang menertawakan nasib ku.. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. kkok aib ... kalo di Jepang sih obrolan semacam ini banyak pas nomikai gitu .. seruuu..:)

      renaibanashi

      Hapus
    3. Yaelah, Bang.. Kan pas nomikai.. Lha ini dalam keadaan sadar. Lagi haus pulak. Wkwkwk.. :D Agak aib karena nyeritain orang sik. :P

      Errr.. Sou ka? :O

      Hapus
    4. Nomikai ya sadar lah .. apalagi ngegosip cinta cintaan. semua langsung memasang telinga gitu kkk

      Kalo saya dan teman2 seangkatan biasanya berkumpul dan cerita ttg progress percintaan masing2 di nomikai hahaha... tapi teman2 yg cewek dah pada merit .. tinggal yg cowok2 hihi.. well, wajar sih di Jpg

      Hapus
    5. Ha? Sou ne? Wkwkwk.. Gomen ne.. :D

      Memang kalok uda masalah cinta, semuanya jadi kepo ya, Bang. Seru pastinya. Bahahah..

      Cieeeee.. Bang Sandy punya progress percintaan jugak rupanya.. Ngga nyangka aku ah. :D

      Hapus
    6. Saya sih ndak ada progress. Cuman seneng aja nimbrung trus ngasih nasihat nasihat yg konyol kkk percintaan orang Jepang saya mana ngerti kkk

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Dasar.. Iseng banget sik.. :P

      Iya ya. Kalok dipikir-pikir hubungan cinta orang Jepang itu aneh ya. Kalok kencan pertama gimana, kencan kedua gimana, dst. Aku diceritain Tomo aja sampek ngakak-ngakak :D

      Hapus
    8. Bagi kitA orang Indonesia mungkin terasa aneh dan kaku. Ntah juga deh, orang Jpg memang penuh misteri.

      Tomo ngedate juga ndak di Medan?

      Hapus
    9. Hahah.. Iya ya. Mereka memang aneh gitu. Cenderung tertutup. :D

      Kayaknya sih enggak, Bang. Cumak dulu ada gosip dia sukak sama senpai aku. Wkwkwk..

      Hapus
  23. Beeebbb udah di-add blom si abang batman? Mumpung belum jadian sama si ayank, coba-coba aja sapa tau cocok~~~ intinya sih kalo kata gue:
    Koleksi --> Seleksi --> Resepsi. Hahahah! *tawa setan* x)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah. Aku aja ngga inget berapa pin dia, Ge. Kertasnya tecampak entah ke mana. Bahahah :D

      Hapus
  24. semangat skripsinya kakak.
    ah nggak semua cowok begitu kok kak :)
    masih ada beberapa yang tulus ehehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaaaa :D

      Iya betul kok. Ngga boleh nyamain semuanya gitu kan yak :P

      Hapus
  25. Dirayu atau digoda memang terkadang bisa membius, asal jaga terbawa suasana aja, kan lagi fokus skripsinya, semoga segera selesai ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, skripsi harus yang utama dongs.. Sikit lagi Bang, revisian doank :D

      Hapus
  26. eaaaaaa.... sirkuittt... ditunggu kelanjutan ceritanya ya Beb
    eh, di medan kenal istilah njempalik juga rupanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaa.. Bahahah.. :D

      Sebenarnya di Medan lebih terkenal istilah 'tejengkang', Mbak. :P

      Hapus
  27. Salam Pagi Mbak Beby. apa kabarnya ? semoga baik dan sehat selalu di tunggu dengan setia sepak sepak sepik bagian ke 4 nya.. ya Mbak Beb..? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik alhamdulillah.. Bang Saud sendiri gimana? Sehat sehat kan yak? :D

      Hapus
  28. aaahhhh... si kuro genduuut yaaa.. gemeess ^o^.. akupun suka kucing beb... kucing di rumah namanya Maxy... ce, udh disterilin.. malasnya jd luar biasa -__-

    semoga lgs jadian ama si calon ayank yaa ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kuro emang gendut kali, Kak.. Bawa badannya aja susah.. Wkwkwk.. :D
      Sama dongs, Kuro uda dikastrasi. Kerjanya bobok terus. -_-

      Uda jadian Kak, alhamdulillah.. :D

      Hapus
  29. Waah.. Klo badan atletis, cakep tp sepik2 alamat punya banyak 'cabang' tu dia.. Jangan mau Beeeb!! Lebih baik jomblo daripada diduain! Hahaha..
    Semangat skripsinya kakaaak..!!! Supaya cepat bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia kita tercinta ini ♥ ♥ ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bener, Mbak Nitaaaaa.. Makanya aku ngga pernah percaya kalok disepik-sepik gitu.. Wkwkwk.. :D

      Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Mbaaaak.. :*

      Hapus
  30. Waah.. Klo badan atletis, cakep tp sepik2 alamat punya banyak 'cabang' tu dia.. Jangan mau Beeeb!! Lebih baik jomblo daripada diduain! Hahaha..
    Semangat skripsinya kakaaak..!!! Supaya cepat bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia kita tercinta ini ♥ ♥ ♥

    BalasHapus