Laman

Sabtu, 15 November 2014

Selo

Bagi orang yang uda atau lagi deket sama ku, rata-rata berpendapat kalok aku salah satu manusia yang paling selo di muka bumi. Lempeeeeng aja. Kek ngga ada masalah atau hal yang layak buat dipermasalahkan.

Aku nanggepinnya pun selo lah. Sukak kelen mau ngomong apa. Gitu.

Emang uda nampak dari kecil sih keseloan ini. Kawan ku ngerebut mainan ku, ya aku selo carik mainan yang laen. Trus ada yang nabokin aku, sakit ku rasa, aku selo aja bales nabokin. Wkwkwk.. *bukan selo itu namanya* *hobi kekerasan sejak dini*

Dimarahin Mama karena ulah ku pun selo. Diem aja sambil pasang mukak ngga berdosa. Beliau mana tau kalok aku ngga pernah dengerin apa yang beliau omelin. Hihihi.. :P Yang penting kan aku ngga ngelawan. *okesip*

Kek sekarang, status jomblo mahasiswi belom ganti-ganti, tetep selo aja ngerjain revisi skripsi en ngejer-ngejer dosen pembimbing. Ngendon seharian di kampus tapi Pak Eman ngga balik ke kajur kek semalem pun aku masih selo.

Bahkan hp masih jadul dengan keypad bolong-bolong yang bikin aku payah ngetik kalok bales bbm atau wa, plus ngga bisa buat aku jadi anak gaul karena ngga punya Instagram atau Path, selo tetep jadi pilihan ku.

Sebaaaaab..

Aku ngga sukak menyia-nyiakan pikiran ku buat hal yang ku rasa ngga perlu. Sayang. Kapasitas otak manusia terlalu sikit buat nampung hal itu. Mending dipakek buat mikirin siapa pembunuh dalam setiap kasus Criminal Case. *dasar gamer*

Aku jugak ngga demen ngelatih jantung jadi sering olahraga, alias gampang kembot. Sikit-sikit panik. Sikit-sikit takut. Meskipun manusiawi kali kalok ngerasain yang namanya cemas, tapi bukan berarti jadiin kebiasaan kan?

Tapi Mama lumayan khawatir sama keseloan ku ini. Beliau takut aku jadi orang yang ngga punya gairah hidup. Misalnya kek cepet puas dapet apa yang ku mau, trus ya udah gituh. Ngga pengen nyobak buat dapetin hal lebih.

Ada betulnya sih.

Selama ini aku orangnya gampangan bingit. Kalok uda dapet, ya uda ngerasa cukup. Kalok lagi merajuk, dikasih es krim Paddle Pop sebatang jugak uda ilang palaknya. Ngga asik ya. Cuman cem itu lah yang bikin aku bahagia. Mau kek mana lagi cobak.

Kalok kelen sendiri orangnya kek mana? Selo jugak? :D

PS : Tapi gitu tau Sasuke nikah sama Sakura trus mereka punya anak, sumpah aku ngga selo! AKU NGGA RELAAAAA~!!! *nangis sambil bekepan bantal*

94 komentar:

  1. Selo itu apa ya Beby sensei? Slow?

    Just be yourself. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Malah dipanggil Sensei.. Eheheh :D

      Iya Bang, selo itu plesetan dari slow. :)

      Iya dongs.. Ngapain jadi orang laen, ngga enak :P

      Hapus
    2. Kira in tuh salah tulis Mbak Beb? saya kira Kota Solo
      Eeeeeh gak taunya Selo tuh penggalan kata plesetan ya Mbak Beb?

      Hapus
    3. Hahah.. Iya, Bang Saud.. Plesetan dari kata selow.. :D

      Hapus
    4. ohh jadi asal mulanya ke gitu ya Mbak Beb..? *senyum

      Hapus
    5. Kok banyak yang nyaut di komen saya ya :). Faktor pertamax pasti.

      Hapus
    6. Bang Sandy : Hahah.. Banyak yang bilang males ke kolom komen bawah karena terlalu rame Bang, jadi lebih milih komen di komenan yang pertamax.. :D

      Hapus
    7. Hahaha... ternyata memang semua mengalami hal yang sama. Bingung mencari percakapannya.

      Beby sih blognya terlalu rame kkk

      Hapus
    8. Bang Sandy : Lha aku njuk piye, Bang? Wkwkwk.. :D

      Apalagi aku yang balesinnya ya, mata sampek jereng liat komen satu-satu. Hihihi :P

      Hapus
    9. Ya ndak piye piye sih. kkk Resiko seleb blogger. Banyak dapet fan letter :D

      Hapus
    10. Bang Sandy : Lha? Wes lali boso Jowo toh, Bang? Wkwkwk.. :D

      Aku bukan seleb blogger kok Bang, blogger biasa aja. Malah cenderung nyentrik bin nyeleneh :P

      Hapus
    11. Saya kalo di rumah jawa ya ngomongnya Jawa. Sesama blogger Indonesia ya pAke bhs Indonesia. :)

      Seleb blogger si menurut saya ..

      Hapus
    12. Bang Sandy : Ooo gitu.. Baik lah.. Hahah.. :D Aku di rumah jugak pakek bahasa Jawa.. :D

      Hapus
    13. Haaaa ndak bahasa Medan?

      Hapus
    14. Bang Sandy : Kadang pakek bahasa Medan jugak, Bang.. Tapi kalok keluarga pada ngumpul, ya pakek bahasa Jawa :D

      Hapus
    15. Bang Sandy : Rata-rata orang Jawa jugak, Bang. Yang bukan malah mau ngga mau jadi bisa. Hahah :D

      Hapus
    16. hmmm kebanyakan orang Jawa ya di Indonesia

      Hapus
    17. Iya Bang, banyak kali pun.. Hahah.. :D

      Tapi orang Jawa di sini keras-keras semuanya. Ngga ada yang kek di Jawa sana, lemah lembut gitu :P

      Hapus
    18. heeee.. udah menyesuaikan daerah sumatra ya...
      Saya termasuk yg lemah lembut looh ...bergerak aja malas kkk

      Hapus
    19. Iya keknya.. Orang Sumatera kan katanya keras-keras trus nekatan. Wkwkwk.. :D

      Buahahahah.. Itu mah pemalas namanya, Bang. Hihihi.. :P Tapi sama deng, aku jugak. Mau ke kampus aja rasanya berat kali kaki ini buat melangkah.. :D

      Hapus
    20. Hmmm saya pas lagi thesis juga gitu. males ke kampus dan suka kabur dari professor saya .. senseiii... iya daaa kkkk

      Hapus
    21. Muahahah.. Rupanya Bang Sandy pun kek gitu jugak. Betul-betul ngga nyangka aku, Bang. Kekekekekkk :P

      Tapi emang ada masanya males ya, Bang. Ini pun uda paksain diri biar ke kampus. Kalok ngga gitu ya kapan tamatnya dongs :(

      Hapus
  2. selo baru denger nih bahasa ini ..?

    BalasHapus
  3. Selo sama woles sodaraan nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak adekan, Mbak. Selow kalok dibalik kan jadi woles :P

      Hapus
  4. izin membaca cerita selo nya mba hehehe

    BalasHapus
  5. Sakura akhirnya kawin ama sasuke ya? Dah lama banget euy ga baca naruto. Cape sendiri. Hahahaa. *salah pokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Cubit Bang Dani! :P

      Iya Bang, mereka akhirnya menikah.. Huhuhu.. Sasuke kuuuu.. :'(

      Hapus
  6. Balasan
    1. Selo itu maksudnya selow alias santai.. :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. biarkanlah sasuke nikah dengan sakurah...
      nantikan beby bisa nikah dengan yang lainnya.. :)

      sama abang mau gak.. hehe :) ssttt diem diem aja..

      Hapus
    2. Ngga mau biarin aja! Aku ngga rela! Ngga ikhlas! Ngga ridho! :'(

      Kok malah nyepik sih, Bang? Wakakakakkk.. :D

      Hapus
    3. yaa sudah kalau gak rela, gak ikhlas dan ngga ridho... bilang saja sama pengarangnya sasuke harus nikah sama beby...

      hehe... biar saja lah.... :)

      Hapus
    4. Hahah.. Cemana pulak cara bilang ke pengarangnya? :D

      Bah. Kesempatan ya.. :P

      Hapus
    5. yaa kirim undangan saja sama pengarangnya.. heh :)

      mang gak boleh nee.. :D kesempatan dapatkan si beby heheh :D

      Hapus
    6. Mahal di ongkos, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Bah. Mendapatkan ya.. Kayak apa aja :D

      Hapus
    7. iya juga yaa... di kirim pake email saja lah...

      eemm kayak itu tuh... :P

      Hapus
    8. Ngga tau emailnya, Bang.. Wkwkwk :D

      Kayak apa? O.o

      Hapus
    9. eemm gitu ya... ya sudah lah...

      gak kayak apa-apa kog..

      Hapus
    10. Bah. Ngga jelas jugak Abang ini -_-

      Hapus
    11. abang jelas kog.. lihat aja koment yang ada di artikel "Main Sepik-Sepikan"

      Hapus
    12. Hahah.. Malas kali aku main kode-kode gitu, Bang :D

      Hapus
    13. itu mahh bukan kode-kode beby.. akan abang pengen dekat ma beby.. hihi... :)

      Hapus
    14. Iss.. Mentelnya! Wakakakakkk :D

      Hapus
    15. hehe.. siapa yang mentel beby.... :)

      Hapus
    16. hadehh kagak yaa.. beby tuh yang mentel. eehhh mentel apa manja yaa beby nya.. ehhe

      Hapus
    17. Abang keleeeeus yang menteeeeeel! :P

      Hapus
    18. yaaaa kagak keleeeuusss... beby nya tuh.. :P :P

      Hapus
    19. Hahah.. Iya lah, aku memang mentel :D

      Hapus
  8. "SELO" bukan "Telo" yaaaa hahahaha. Enakan ditulis "SELOW" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telo apaan, Bang Cum? O.o

      Anak Medan nulisnya SELO. Jangan samain dongs. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. Oh.. Aku pikir entah apa, Bang :D

      Hapus
  9. Wah justru ane pengen banget bisa Selo gitu, soalnya ribet juga dengan keadaan sekarang, ngebatin mulu...
    Selonya Kak Beby bawaan lahir apa gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda tinggal selo aja kok susah sih, Bang? Hahah :D

      Hapus
  10. Selo biar plesetan yang penting bisa happy dan tersenyum ya Mbak Beb..?

    BalasHapus
  11. hahahah tos dulu deh beb, sama lah aku juga orangnya santai banget.. apa2 santai hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss! :D

      Kita terlalu menikmati hidup ya, Reee.. Makanya hobi cengengesan mulu.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  12. wah, kamu emang orang selo kok, beb. keliatan dari mukanya. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ini pujian atau gimana nih, Za? :P

      Aku emang terlalu selo orangnya :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. Rugi banget Mbak El, soalnya buang-buang tenaga pikiran aja.. Hahah :D

      Hapus
  14. aku juga suka ice cream paddlepop..apalagi kalau gratisan dan setiap hari dapatnya....
    salam dari Banjarbaru, Kal-Sel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Semua orang jugak mau keleeeeus.. :P

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  15. aku jg selo klo dikasih orong2.. siul siul :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Danni, di sini uda mulai payah loh carik orong-orong :(

      Hapus
    2. ya sallam, disana aja udah payah, gimana mau makan orong2 lagi ya..memangnya udah jrang yang buat ya ? itu makanan favorit waktu kecil...

      Hapus
    3. Kalok pun ada, rasanya uda ngga seenak dulu, Bang.. :( Iya ini pun payah nyariknya.. :(

      Hapus
  16. Saya mah selo yg cenderung pesimistis.

    Wah saya malah seneng NaruHina akhirnya jadi kenyataan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak kadang-kadang gitu Rif, makanya ngga berkembang ini bakat ku ._.

      Iya.. Mereka berdua cocok ya :D

      Hapus
  17. Balasan
    1. Hahah.. Ngakaknya jangan keras-keras, Mbaaaak :D

      Hapus
  18. SELO pertama baca agak pusing mengartikannya :D bisa-bisa

    BalasHapus
  19. BEHAHAHAHHA...selo bales naboknya itu lho ga nyante...wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Soalnya sakit, Keii. Jadi ya ku balas lah :P

      Hapus
  20. selo ku pas lagi mikirin banyak tugas,,,dan aku tidak bisa mengerjakannya,,,diambil selo aja kaleee,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampek dimarahin bos, Mbak.. Wkwkwk :D

      Hapus
  21. Hahaha, serius baca dari awal, begitu nyampe yang di tebelin, ternyata cemburu jg sama sakura :D *hilang sudah keseloan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemburu kali pun, Bang.. Wkwkwk :D

      Hapus
  22. kalo mainannya direbut selo.. nah, kalo pacar yg direbut masih bisa sela nggak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak selo, Fir. Hahah.. :D

      Tapi uda pernah kejadian sih sebenarnya. Aku ikhlasin aja. Toh si cewek uda ngambil pengkhianat dari kehidupan aku :P

      Hapus
  23. kamu tiu mirip uamiku pas kecil dulu...kata mama mertua suamiku jg gitu...mainan direbut, dia diem aja... temen2nya dtg krumah tp malah dimonopoli ama adiknya, dia jg ngalah :D

    tp udh gede gini, dia jd super sabar sih...cm bkn berarti cepet puas beb..justru dia mkin semangat kerja, demi bisa, katanya sih, nyenengin istri ama si baby :D hihihii...

    berarti kamu cocoknya ntr dpt suami yg lbh bawel beb... biar imbang...jgn 2-2 nya selo ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pengalah banget, Kaaaak.. Mungkin efek anak pertama kali ya? :D

      Wiiiii.. Sirik kali lah aku ini.. :P
      Alhamdulillah dapet suami yang sayang ya, Kak.. Ihik.. Jadi terharu lah aku.. :'D

      Keknya sih gitu Kak, biar aku ngga pala diem-diem aja. Wkwkwk.. Mesti balance kan yak

      Hapus
  24. aku nggak selo tentu aja, lah kepo Beeeeb. Trus apa apa suka dibawa ke hati. Etapi itu di masa lajang ya ahaha, meski soal kerjaan aku selo. Gak tau juga karena aku gak suka kerjaanku, as long as temen-temenku di kantor oke, aku selalu selo aja. Nah setelah menikah, baruuuu aku bisa selo kalo artiannya ke orang lain. Secara punya suami yang santeiii kayak ke pantaaaai. Yg kerasa itu kalo ada temen yg gak selo, itu bisa menulr ke orang lain juga paniknya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun sukak kepo Kak, tapi terselubung. Hihihi.. :P *licik*

      Ih.. Keliyan saling melengkapi bingits sik, Kaaaak? Tapi itu lah jodoh ya, kan katanya berlawanan biar seimbang. Mungkin jodoh ku orangnya ribetan en ngga nyante. Wkwkwkwk :D

      Hapus