Laman

Selasa, 04 November 2014

Sekali-Sekali Selfie

Well..

Mungkin kelen uda pada tau ya kalok aku kurang sukak selfie. Ngga ada alasan yang logis sih sebenarnya. Emang kurang sukak aja.

Tapi entah kenapa Allah SWT mendekatkan diri ku dengan orang-orang yang sukaaaaak kali foto-foto diri mereka sendiri *menghela nafas* dan memaksa aku untuk selfie jugak.

Trus tetiba aku jadi teringat seseorang yang selalu nyuruh aku selfie kemudian mesti dikirim ke dia. Masik disimpen fotonya, Bang? Hahah.. :D *nangis kalok rupanya foto ku uda dihapus* *lha foto dia aja masik ku simpen* *mana banyak lagi* *eh*

Dan kemaren kami pigi jalan-jalan ke Mall. Berhubung jalanan lagi macet dan Bu Titi lagi ketiduran, maka Pras pengen *atau lebih tepatnya memaksa* aku buat selfie bareng dia.

Hasilnya ya begini ini..


Mesra kaaaan.. Eheheh.. :P


Foto itu aku jadiin di dp bbm dan tanpa diduga menimbulkan reaksi yang tak disangka!
 
Adek-adek kelas ku pada heboh dan bertanya, "Kak Beeeee.. Foto sama siapa tuh? Rupanya di Pekanbaru ada pacar Kak Be yaaaa! Kemek-kemeeeeeek! Jangan lupa PJnyaaaa!"
 
Buset. Seandainya aku punya pacar, bisa langsung bangkrut nih.
 
Si mantan jugak langsung bbm plus nanya, "Foto sama siapa? Uda punya pacar, Kau? Kalok iya, terpaksa la move on ini. Hahaha.."
 
Wakakakakakkkk.. :D Aku sampek sakit perut saking geliknya baca bbm dari dia. Segitunya kali bah. Masa mau move on bilang-bilang? Ya belom move on itu namanya! :P
 
Kalok kelen kek mana? Sukak selfie ngga?

96 komentar:

  1. kalau saya malah raja selfie. he he.., tapi suka nyimpan fotonya sendiri aja di Private

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok diprivate? Pengen liat jugaaaak.. Hahah.. :D

      Hapus
  2. wah keren juga tu ya giginya pakai kawat kawat gitu he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya rahang dia bermasalah, jadi mesti pakek behel deh. Heheh..

      Hapus
  3. Sadar muka, jadi aku gak pernah selfie.
    Jadi yang itu siapa Beb?
    Okeh... gak mau jawab ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makjleb kali sik Bang, pengakuannya.. Hahah.. :D

      Itu sepupu akuuuu :D

      Hapus
  4. Sebenarnya aku juga kurang suka selfie, Beb. Tapi aku mau deh kalo selfie-nya bareng kamu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Ini modus Bang, biar foto bareng? Wakakakakkk.. :D Entar yaaaa kalok aku main ke Jogjaaah! :P

      Hapus
  5. Hahaha mesra banget Kak Beb... aku biasa aja sih sama selfie, di HPku nggak ada kali foto selfie, kecuali barengan. Kalau di last postku banyak foto selfie sihhh tapi untuk kebutuhan posting hahahaha... Monggo mampir yaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk.. Untuk kebutuhan posting yaaa.. Ngeri kali ah. :D Lha, kapan sih aku ngga pernah mampir ke blog kamu, Naaaa? Pentung jugak nih! :P

      Hapus
  6. beby ke pekanbaru dapat kecengan ni yaaa :D.. gak kasihan sama si mantan tuh, sakitnya tuh disini *nunjuk layar hp*

    itu pipi apa bakpao yaa *kabuuuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecengan sih adaaa.. Tapi adek-adek semua.. ._. Mantan ku kenapa kasian, kan dia bilangnya uda move on.. Wkwkwk..

      Siro.. Kamu.. -_-

      Hapus
    2. waah beby sukanya main adek kakak yaa. mau dong jadi adekmu :D


      ampuun :OOOOO

      Hapus
    3. Aku terjebak dalam Sisterzone.. Wakakakakkk.. :D Kamuh mauh jadih adek akuh? Cini ciniii.. Cama Akak ciniiii.. :3

      Dih. Emangnya aku apain? -_-

      Hapus
  7. Tetep yaa mantan selalu dibawah2, btw yg ngak bisa move on itu mantan atau kamu nya ????

    BalasHapus
  8. Weits komen gw gak masuk ya. Keren Beb. Tapi kok beda ama yang gw inget pas ketemu ya. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang kemaren ketemu kaaan aku lagi busuk banget, Bang Daniiiii.. Mana lah baru keliling kota Medan siang panas-panas, ya kek gitu lah jadinya.. Ahahah.. :D

      Hapus
  9. sekarang ga suka selfie..klo dulu, masihlah suka sedikit-sedikit..tp udah berapa tahun pajang photo sendirian di sosmed hehe..klo pun ada photo sendiri, itu photo tahun 2010 kebawah hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset.. Lama amat ya, Baaang.. Hahah.. :D Cobak selfie lagiiii, trus kasih liat akuuuuh :P

      Hapus
  10. sama banget ama beby... ga suka selfie tp kalo diajakin sih mau ajahhh.. apalagi kalo lagi (merasa) cantik. wakwaww :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Ayuuuu.. Apa kabar? Uda berbadan dua aja yaaaa.. Wkwkwk.. :D

      Ah Kak Ayu mah emang selalu cantik. ._.

      Hapus
  11. Beb. Itu srius mukakmu gk pke makeup? Sumpah ckep x la! XD Ko tw gk, smpe skrng q hran knp ko btah mnjmblo, pdhl ko bnyak dskain co. Hobi koq nolakin co mulu sih Beb! -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhm.. Sejak kapan aku sukak pakek make up? ._.

      Soalnya belom nemu yang cocok. Weeeek! :P

      Hapus
    2. Itu ko aj sih yg sllu blng gk cocok. -_-

      Hapus
    3. Lha emang ngga cocok.. Aku njuk piye? -_-

      Hapus
    4. Msa gk ad satu pun yg cocok? Kn gk mgkin. Blng aj klo ko emng mntup hti. -_-

      Hapus
  12. Ciyeee ciyeeee,... sapa tuh?? Hayoooooo Hahahahah.. Ikut ikutan komentarin DP BBM :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahelah.. Sama sepupu sendiri pun, Maeeeeee.. :P

      Hapus
    2. Eh Beb,. aku ada ide. Ini balik lagi ke blog ini yang gak boleh di klik kanan yes? Gimana kalo dibuat secara otomatis, apapun yang di klik disini bakal kebuka di tab baru. Ada tuh aturannya di edit html. Coba dipasang yaaaa,. jadi kan enak kalo mau baca banyak banyak, bisa langsung klik banyak kali pula tanpa harus nunggu satu satu. Oke Beb?? :*

      Hapus
    3. Aku rencananya sih gitu Mae, cumak belom berhasil nih.. Entah apanya yang salah.. Huhuhu.. :( Nantik aku cobak lagi deh ya.. :*

      Hapus
  13. katanya tidak mau selfie... eehh ternyata selfie ma siapa tuh..//???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara Abang bilang kek gitu, jadinya aku langsung selfie. Wkwkwk.. :D Sama sepupu ku kok, Bang :D

      Hapus
    2. eehh emang abang bilang apa beby... abang lupa tuh... :)
      heemm sama sepupu.... syukur lah... hehe

      Hapus
    3. Kan Abang bilang suruh selfie.. Hahah.. :D

      Nantik sekali-sekali aku selfie bareng mantan ah :P

      Hapus
    4. hehe iyaya... gak apalah selfie ma sepupu... tapi jangan sama mantan dong heemmm sakit hati lah abang nanti.. hehe :)

      Hapus
    5. Loh.. Emang kenapa pulak kok jadi Abang yang sakit hati? :D

      Hapus
    6. hehe ya gak apa-apa sih... masa fotonya sama sang mantan.... gak ada sama yang lain gitu...

      Hapus
    7. Ya ngga papa lah.. Kan sukak-sukak aku mau foto sama siapa, Bang.. :D

      Hapus
    8. wkwk iyaya... tak apa lah... :D

      Hapus
  14. Bagus kok selfie. Hidup cuman sekali masak ndak pernah selfie :) Teruskaan...

    Eh btw, website yang ada foto orangnya itu bisa bikin lebih hidup looh.. teori dari web dsain manaaaa gitu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaa.. Bang Sandy kompooooor.. Bahahah.. :D

      Ohya? Aku baru tau loh, Bang.. Aku pikir kalok cumak ada sekedar gambar atau foto ya uda aja gitu..

      Hapus
    2. Kkk... saya bukan kompor ...tapi api unggun ... kkkk

      Coba liat situs profesional perusahaan gitu, pasti ada foto orang nya buat ngasih semacam trust ...

      Kalo blog pribadi dikasih foto itu katanya sih ngasih semacam kedekatan dengan pembaca :) Bukan sekedar selfie jadinya.

      Makanya di blog saya, saya kasih minimal 1 foto. Foto melet kkkk

      Hapus
    3. Ngahahah.. Lebih parah itu maaaah :D

      Aku jarang sih bukak situs begituan, Bang. Keliatan banget ngga demen kerjanya. Wkwkwk.. :D

      Cieeeee.. Aku jadi pengen semakin dekat dengan pembaca-pembaca ku.. :3 *sok banyak yang baca*

      Satu doank.. Dua tiga jugak boleh kok, Bang.. Ciyus.. Fotonya lucuuuuu :D

      Hapus
    4. Eh barusan akhirnya bisa akses lagi ke blog nya Beby. Saya mulai gencarkan komentar2 kkk

      Banyak pembaca setianya kan ... sayangilah pembaca-pembaca Beby seperti anda menyayangi Kuro kkkk

      Hapus
    5. Asiiiiik.. :D Duh aku jadi terharu Bang Sandy mau banyak komen di blog aku.. Apa lah aku ini.. :') Makasih ya, Baaaaang.. :D

      Aku sayang kok sama semua pembaca ku. Hihihi.. Tapiiii lebih sayang sama Kuro pastinya :P

      Hapus
    6. Hmmm saya juga lagi nyoba banyak komen blog pake hape. Jadi biar bisa komen dimana aja. Kayak sms gitu jadinya :)

      Hapus
    7. Cieeee.. Hahah.. Mau mulai rutin blogwalking nih ceritanya, Bang? Wakakakakkk.. :D Tumben.. Lagi ngga banyak kerjaan kah?

      Hapus
    8. Ini lagi pake program yang saya buat biar bisa lompat ke komen terakhir yg kita bikin di blog nya temen. Jadi ndak usah cari cari lagi komentar kita di mana. Kerasa kan saya banyk komen akhir akhir ini. Karena mirip pake FB gitu deeeh ..

      Bentar lagi saya taruh di blog nih program biar yg lain bisa make gt ... biar ngeblog tambah rameee..

      Hapus
    9. Wow.. Keren.. :D Iya Bang, tumben jadi rajin komen gitu pikir ku.. Wkwkwk.. :D Asik ya jadinya, lebih praktis..

      Serius? Bang Sandy baik bingiiiiiit.. Aaaaaak.. :D

      Hapus
    10. iya udah saya taruh di Google Play store sih. Tinggal saya tulis link nya di blog.

      Hapus
    11. Ini salah satu alasan aku buat ganti hp.. Bahahah :D

      Hapus
    12. Hape apa yg skrg? mending minta iphone gituuu .. keren

      Hapus
    13. Hahah.. Enggak lah Bang, Iphone mahal kali.. Ngga berani mintanya.. :D

      Hapus
  15. Cantik Beb kayak model :)

    Aku jarang selfie nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak El.. :3

      Sekali-sekali aja selfienya Mbak, bareng suami en biru lila.. :P

      Hapus
  16. sama siapa tuh mba,, klo selfi mah wajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sepupu.. Iya yah.. Wajar-wajar aja.. :D

      Hapus
  17. wah,,,si beby emang bener kaya bocah smp,,pantesan ama orang2 dipikir bocah smp...uhuy,,mana gaya monyongnya kok gak dipakai????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaak.. Ketauaaaan.. -_-

      Itu monyong jugak Mbak Dwi, tapi lebih elegan. Eheheh.. :P

      Hapus
  18. Suka banget
    Sehari sampe sepuluh kali

    AHAHAHA YA NGGAK LAHH ITU SIH AUREL ANAKNYA MAS ANANG -_-

    Aku sih jarang selfie
    Lebih suka difotoin. Biar gayanya bisa macem macem hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Kok jadi teringat sama Aurel sih, Aul? :P

      Halah. Kamu mah demennya dipoto yak. Sini aku fotoin pakek Sony A6000 kuuu.. :D

      Hapus
  19. Hahahah... :D
    Aselik ngakak bebb...

    Kalo aku sih kurang suka, etapi dulu waktu SMK entah kenapa demen banget selfie, padahal waktu itu belum tenar istilah selfie seperti sekarang ini sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ngakak banyak-banyak ya, Bang.. :D

      Iya pas masih sekolah jugak keknya aku demen selfie.. Mungkin karena emang masih labil.. :P

      Hapus
    2. Sekarang alhamdulillah sudah stabil ya beb... stabil galaunya. :P

      Hapus
    3. Hahah.. Ngenes itu namanya, Bang.. :D

      Hapus
  20. hehehe....ngg bisa ngg selfie kalau ada kesempataaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya harus selfie ya, Mbaaak.. :D

      Hapus
  21. Beb. Di kompie ada 1900-an fotoku doang. Belum keitung fotoan sama temen, keluarga, binatang peliharaan. Berbagai gaya ada disitu semua.

    Dari zaman SMA, Beeeebb. Sayang ah diapus2 huahahaha :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeeet.. Banyak bener sik, Geeeee.. Hahah.. :D Aku ngga ada yang nyisa keknya, soalnya selain jarang foto, foto ku jugak ngga ada yang kesimpen.. Wkwkwk.. :D Sayang banget yak..

      Mayan yeeee bisa nostalgia :P

      Hapus
  22. Kalau bisa selfie lebih dari dua kali kenapa harus cuma sekali kali :P *btw itu selfie sama itunya ya~ waks waks waks :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lebih dari sekali Bang, asal backgroundnya Sabang, Derawan atau Raja Ampat.. Bahahah.. :D

      Itunya siapa? Ya ampun.. Sepupu ku looooh.. :P

      Hapus
  23. Foto selfienya memang mesra kok kakak,
    pantas aja si mantan bertanya-tanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Asik banget bisa ngerjain dia :D

      Hapus
  24. Baby selfie cantik dan mesra, berhasil bikin si mantan cemburu,
    bakal ada berita baek kayaknya bentar lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak Salmaaaa :*

      Padahal mesra sama sepupu sendiri kan ngga papa ya, Mbak. Hahah.. :D

      Hapus
  25. jadi pengin selfie juga nih, apalagi selfienya sambil mesra-mesraan gitu, heheh...

    BalasHapus
  26. ga sukaaaaa ;p... bnci bgt pun... -__- aku jg ga suka foto2 beb... cuma sejak hobi traveling ini, aku udh agak berubah... jd mau difoto..soalnya aku pikir, kalo g ada bukti foto, org2 mana percaya aku prnh ksana gitu ;p hihihihi

    tp tetep yaaa, selfie msh haram buat aku :D.. makanya aku g suka traveling sendirian.. kyk org aneh jeprat jepret sendiri ato pake tongsis yg sepanjang galah gitu demi utk bisa foto hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih.. Kok sama sih kita, Kaaak? Uwaaaa.. Peluk dulu aaah.. Jarang-jarang nemu yang sehaiti kayak giniiiii.. Hihihi.. :P

      Betul, Kak. Tapi aku jugak kalok traveling sukak lupaan mau selfie. Lha foto pemandangannya aja ngga inget, saking asiknya ngetrip.. Apalagi aku terbiasa sendiri, jadi ya gitu deh.. :(

      Wkwkwk.. Orang mah beda-beda ya.. Aku pengen jugak sekali-sekali selfie pakek tongsis pas traveling, tapi ngebayanginnya aja aku uda merinding.. Bahahah :D

      Hapus
  27. Baru tahu wajah sesungguhnya beby :)

    BalasHapus
  28. nggak begitu suka selfie si cuma kalo ada yang ngajakin ayo2 aja :D

    BalasHapus
  29. kapan selfie sama akooooohhh??? btw, baru liat wajahmu secara keseluruhan skrg ini..cantiiiiik :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan ya Mbaaaak, In Shaa Allah.. :D

      Aih aih.. Jadi malu niiiih.. :P

      Hapus
  30. Balasan
    1. Hahah.. Ngga usah aja sekalian, Bang :D

      Hapus