Laman

Selasa, 18 November 2014

Pigi Undangan

Baru-baru ini aku sadar kalok aku uda mulai sering nerima undangan kawinan. Entah karena saking banyaknya kawan ku, keknya tiap minggu tuh undangan selalu nyempil di atas buffet.

Dan aku paling males dateng ke acara gituan!

Penyebabnya apa lagi kalok bukan karena kesinggelan kuh. Pasti kalok aku dateng bakalan ditanyak bareng sama siapa. Trus kalok aku jawab sendiri, mereka pasti ngetawain, mengingat aku dulunya kebanyakan mantan tapi sekarang malah jomblo uda hampir setahun.

Kayak kenak karma.

NGENES BIN TENGSIN, MAMEEEEEN!

Jadi ya uda, aku nitip aja lah sama kawan yang pigi undangan. ._.


http://moonlightstamper.com


Alesan ku pun macam-macam.

Mulai dari kereta yang lagi di bengkel, mau ketemuan sama kawan lama, disuruh nganter Mama belanja, bla bla bla. Pokoknya ngga mau dateng.

Tapi keknya Mama ngga sukak kelakuan ku ini. Beliau bilang aku ngga boleh kek gitu lagi, soalnya kawan yang ngundang aku kan berarti mengharapkan kehadiran ku di hari bahagianya. Masak sebagai kawan yang baik aku ngga mau support dia?
 
Lagian siapa tau di acara kawinan malah ketemu cowok kece yang singgel jugak.
 
Yaelah, Maaaaaa.. Itu mah niat terselubuuuung.. -_-
 
Ada betulnya sik. Aku jadi ngerasa kek mana gitu, ngerasa bersalah karena mikirin kepentingan aku yang rupanya ngga penting-penting kali. Tapi kalok inget ejekan mereka.. Aku.. *speechless*
 
Kelen sering dapet undangan kawinan?

92 komentar:

  1. Abaikan ejekan mereka Beb karena emang acara kewongan biasanya bisa jadi ajang pencarian jodih yang paling mujarab. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngga yakin ada yang bakal tertarik sama ku, Bang Daniiii.. :P

      Hapus
    2. Tetap offtimis aja Mbak Beb nasib milik dan segalanya pada diri seseorang siapa yang tau Mbak Beb.. yang penting saya dan sobat yang lain masih setia jadi sahabat setia blogging

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Oke lah kalau begitu, Bang :D

      Hapus
    4. cup..cup..cup..sinih..de..sinih deket..deket sama AA

      Hapus
  2. sering banget lah kalo undangan kawinan begituan Beb,,,,kadang ampe gaji habis gara2 bulan kemaren semuanya pada kawin,,,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wualaaah.. Ngenes tenan iku jenenge, Mbaaak.. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. Yah sama nasib saya kaya nya sama Mbak Dwiex deh. bulan ini saya sampe kewalahan buat undangan teman yang hajatan Mbak Beb, sampe mumet kepala saya hhh :D

      Hapus
    3. Ciyan.. Hahah :D

      Disortir aja lah Bang, jangan didatengin semuaaa :P

      Hapus
  3. Kalo di sini si emang jadi ajang cari jodoh ya.. semua pada dandan gituu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Sandy jugak dandan ngga? Hihihi :P

      Hapus
    2. Oh iya dong. Tapi kalo cowok cumn cukup berjas dan berminyak rambut saja palingan ...

      Hapus
    3. Hahah.. Pakek minyak rambut, maksudnya gel gitu kah? Biar kayak Sasukeeee :P

      Hapus
    4. iya gel deng.. biar klimis :) sasuka jabrik ah .. naruto juga deng

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Klimis tuh kek mana sih? Kok kesannya ngga keren gitu.. :D

      Hapus
    6. klimis itu rambut licin mengkilat dan rapih ... gentlemen gitu lah kk

      Hapus
    7. Bahahah.. Ngga bisa aku ngebayangin, Bang.. :D

      Hapus
    8. loh kalo kondangan di Indonesia juga sama gitu kan. tapi pake batik.

      Hapus
    9. Tapi ngga ada yang ku tengok klimis gitu, Bang.. Wkwkwk :D

      Hapus
    10. yaagh... padahal lagi ngetrend ... gentlemen look

      Hapus
    11. Bahahah.. Selera ku memang aneh, Bang :D

      Hapus
  4. mau undangan saja banyak alasan si beby nya.. ehem ehem ehem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kebiasaan ngeles, Bang.. :D

      Hapus
    2. ngeles apa karena yang lainnya ne..

      Hapus
    3. Yang laennya apaan, Bang? :D

      Hapus
    4. apa karena males saja pigi undangannya...

      Hapus
    5. Ooo.. Iya memang malas aku pigi undangan.. :(

      Hapus
    6. yaa pergi aja.. mana tau dapat cowok cakep + kece gitu.... :D

      Hapus
    7. Malas mau kenalan. Hahah :D

      Hapus
    8. hehe.. yang bener males gak mau kenalan,

      Hapus
    9. Iya. Ngga papa sukak aku bekawan sama orang baru :D

      Hapus
    10. suka bekawan sama orang baru. tapi kenalan sama cowok di pesta gak mau.. hehe :)
      ayook lah kita pergi undangan..

      Hapus
    11. aahh yang bener nee.. :) nanti emok beby nya...

      Hapus
    12. Enggak, Bang. Becanda aja. Hahah :D

      Hapus
  5. jadi UNDANGANMU mana beb?? *serius cari perkara* #kabur :))

    datangin aja beb... niatnya bagus kan.. ntar kalo dirimu nikah, trus temen2mu berlaku kaya dirimu skrg gimana? pada nitip ga ada yg datang? sedih kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Edaaaaa.. *kejer sambil bawak pentungan*

      Iya bener Mbak, maapkeun diri ini yang sungguh egois. Hiks.. T_T

      Hapus
  6. Wahahaha.. sama Beb. Aku juga gak pernah datang. Tapi alasannya karena lagi di Dompu. :D
    Kemarin sempat datang sekali aja, pas emang jadwalnya pulang, jadi sekalian deh.
    Walopun sebenarnya kalo toh gak di Dompu, juga agak malas datang ke acara nikahan. Buktinya di Dompu juga beberapa kali diundang tetep ga datang. alasannya juga macem-macem. Hehehe..

    Btw, desain undangannya bagus euiy. Langsung bukak deh di moonlightstamper. Tau aja nih si Beby aku lagi cari desain-desain undangan. Wakakakakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang kenapa sih, Mae? Kan kamu bisa dateng sama si Abaaaang.. :P

      Iya, aku emang sukak liat-liat desain gitu. Cakep-cakep yak? Hihihi.. Ditunggu segera loh Maeeee, undangannya :D

      Hapus
    2. Yahh Beb, si abang dimanaaa akunya dimana. Huuhuuuuu... *lha malah curhat :))
      Aku emang males aja kalo harus ke acara-acara gitu, apalagi kalo gak seberapa kenal, dan ga ada temennya. Dasar pemalas!

      Hapus
    3. Oh.. Keliyan LDR ya, Mae? Kesian.. Pukpuk Mae.. Wkwkwk.. :D

      Bahahah.. Itu mah emang uda sifat yaaaa :P

      Hapus
  7. Nggak usah galau jadi jomblo mbak, lagian yang pacaran belum tentu bahagia. So, aku juga sering dapet undangan dan sama kaya mbak Beby, nggak pernah dateng karena 1000 alasan. Tareeeekkk maaaang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Sama aja kita rupanya ya, Baaang.. :D

      Hapus
  8. wah.., kalau saya ikut selalu ke kawinan mba,.

    ikut-ikutan terus aja sih. soalnya ada niat terselubung juga. makan daging sapi gitu. he he..,
    dirumah soalnya ngga pernah masak sapi sih, mahal. nah kalau di kawinankan gratis. he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Iya jugak ya, biar dapet makan gratis.. Cerdas ih kamuh! :D

      Hapus
  9. Aku sering banget datang kondangan meskipun ngakkenal, lumayan makan gratis hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok yang ngga kenal, aku jugak sering, Bang Cum. Apalagi kalok di rumah lagi ngga masak. Wkwkwk :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. Harus memilah Mbak, jangan semuanya. Tekor entar. Wkwkwk :D

      Hapus
  11. saya setiap dapat undangan, pasti dateng.. soalnya gak enak kalo nggak dateng, walaupun terkadang terasa sakit kalau dengar kata "kapan Nyusul"...
    Kalo kita gak dateng undangan, takutnya kalo kita punya hajatan gak ada yang dateng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Dari sekarang mau berubah ah :D

      Hapus
  12. kalau gak sering tampil di acara itu, gimana mau dapet gandengan coba?
    Kamu siiihhh .... (ngadu ke mama)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Gitu nampak cowok keren sendirian langsung samperin ya, Bang :D

      Hapus
  13. ya mau gak mau meskipun lagi males ya harus datang atuh beb kalo di undang mah kecuali ada hal yang jauh lebih penting dari itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, mulai sekarang bakalan dateng kondangan akunya mah :3

      Hapus
  14. hmm sabar mba jangan di ambil pusing happy ajah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, butuh stok yang banyak nih :D

      Hapus
  15. Dalam minggu ini sudah ada 4 undangan... hfffft...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap-siap tekor Bang, uda mau tanggal tua.. Bahahah :D

      Hapus
  16. gak dimana2 ya Beb, lagi musim kondangan barengan masuk musim ujan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan Agustus - September 2015 bakalan ada banyak bayi yang lahir, Bang.. Bahahah :D

      Hapus
  17. Kalau kapan kapan Mbak Beby merit jangan lupa saya undang ya Mbak saya insya allah datang sekalian temu darat sahabat blogging yang Cantik dan baik hati kaya Mbak Beby deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah, Bang.. Masih lama kemungkinannya.. :D

      Hapus
  18. Sering, banyak banget malahan (lebay) apalagi di bulan Haji kemaren,, undangan numpuk di rumah..

    BalasHapus
  19. Sering banget Beb, ini belum juga habis-habis dari kemaren *musim kawin pas mendekati musim hujan, ada benarnya juga*
    Ide si Mama keren juga tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sortir, Mbaaaak.. Jangan sampek tekoooor.. Wkwkwk.. :D

      Iya nih, Mama emang brilian pisan :D

      Hapus
  20. skr diumur ku 32 gini udh jrg Beb ;p udh pada nikah kawan2... tp gantinya kalo ada, itu anak2 kntor yg msh junior, yg muda2lah ;p eh, aku msh mudapun :D umur itukan cuma sebatas angka ;p hihihii...yg ptg jiwa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Betul, Kaaak.. Yang penting jiwa en penampilan tetep muda ya.. :D

      Hapus
  21. Liat undangan, jd pngen cpet" dpet pacar... hehe
    maaf mba baru mampir lagi disini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan carik, Bang. Hahah.. :D

      Yoi ngga papa.. Selo aja :D

      Hapus
  22. Hihihi sambil menyelam minum air. Sekalian cari dooong. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bakalan dandan abis-abisan. Wkwkwk :D

      Hapus
  23. Wah, aku sering banget, Beb, dpt undangan. Temen-temen angkatanku banyak yg udah nikah. Sebenarnya aku males kalo ke sana sendirian. Tapi berhubung biasanya ada temennya dan bahkan janjian rame-rame, jadi aku tetep berangkat. Suasananya asyik, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ada temen yang senasib sih enak ya, Bang.. Wkwkwk.. Cuman kalok sendirian rasanya ngga enak aja berangkat, karena ngga ada temen ngobrol.. Semua ada pasangan.. Hiks.

      Hapus
  24. Jadi, kapan nyusul? Haha..
    Gue belom pernah dapet undangan kawinan sama sekali beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih lama, Bi. Mungkin 5 taun lagi :D

      Yaelah. Itu mah wajar bingit keleus -_-

      Hapus
  25. kondangankan bisa dibuat ajang tepe-tepe juga bebi..siapa tahu dapat pas datang ke kondangan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Dani, sekalian ya kan.. Wkwkwk :D

      Hapus
  26. Pdhl ko kn sbnrnya bsa ngjak mntan klo mw. XP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya sih. Tapi enggak lah, males dikatain PHP :P

      Hapus
  27. Mama memang pinter ngelihat peluang *semangat* :D

    BalasHapus
  28. Wih... itu tu rasanya jadi... manusia mulai dewasa... ,jangan lupa mbk undangannya buat koleksi.... , buat mama mbk hebat tuh kasih Ide nya.. Salam Kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Koleksi undangan ya, biar muncul inspirasi :D

      Hapus
  29. Mbak beby yang sabar iya, ko sama kek aku sih mbak hehe. Tenang mbak jodoh pasti bertemu ko :)

    BalasHapus
  30. masih dapet dong, tapi biasanya yg merit anaknya bos atau temen kantor yg udah tuir. Dulu pas masih single *maksudnya masa prenzone yg mana dia gak bakal mau diajak kaaan maunya jemput doang di kost cuih* aku pede aja dateng sih Beb, biasanyaaa aku dtg paling cepet biar langsung cabs. Tapi soal ajang nyari jodoh bener buat beberapa temenku yg sampe heboh dandan. Aku yg dari dulu suka org selalu krn kenal duluan, ngerasa gak cucok dengan sistem ini. Hihihi jadi dulu suka kuejek temenku yg atang dandan maksimal sampe ke salon "ampun aja kalau biaya salonmu lebih gede dari angpaumu ye. This is their day, you know, not your day," *bahasa endonesia kayaknya dulu ahahah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. :D Ih Kak, Bang Edi kok lawak kali sih. Sok coolnya itu loh. Nurun ke Ephraim ya keknya.. Wkwkwk..

      Samaaaa..
      Makanya kalok pigi trus di sana ada yg ajak kenalan aku sukak ngga sor. Takut sendiri.. Hihihi.. :P Orang itu sekalian promosiin diri mungkin, Kak.. Mana tau ada yang nyantol kan :D

      Hapus