Laman

Sabtu, 08 November 2014

Naksir Berat

Aku ini orangnya susah naksir. Tapi ya gitu. Sekalinya naksir malah ngga bisa move on *pukpuk diri sendiri*

Dan entah kenapa, aku naksir lagi. ._.

Tiap hari cumak bisa pantengin webnya sambil mikir, kapan sih aku bisa milikin kamuuuu? *remas remas baju*

Oh, Sayang ku..


http://store.nike.com


Namanya Nike Free 5.0 Running Shoes for Women..
 
Berhubung aku sama mantan ada planning mau ke Rinjani abis wisuda, dia bawelin aku buat olahraga.. Aku mesti lari!
 
Katanya siiih lari itu bikin cepet kurus sama seksi. Eh. Maksudnya, ngebakar kalori. Kan kalok mau daki gunung fisik kita harus kuat dan oke. Trus kalok lari jugak mesti pakek sepatu lari. Ngga boleh sembarangan. Bisa cedera. Mana lah lutut kiri ku uda bermasalah dari dulu gegara kecelakaan. Resikonya kan besar bingits.
 
Pas nyari-nyari tau sepatu lari kok ya ketemu sama si Bleki ini. Ganteng tenaaaan! *kemudian mimisan*
 
Tapi ya gitu, harganya sungguh menguras hati dan air mata tabungan. Ngga asik! Aku carik sepatu lari lain yang harganya lebih murah dan terjangkau kok ya uda ngga sreg. Zzzzz.. -_-
 
Okesip. Berarti larinya ngga jadi aja. Wkwkwk.. :D
 
Kelen lagi naksir sama apa?

100 komentar:

  1. pakai sandal jepit aja mba larinya,

    he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa putus, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. pake bakiak kalo gitu, kalo kaga pake jangkungan ajah :D

      Hapus
    3. Apaan tuh jangkungan, Bang? :O

      Hapus
  2. eh harganya berapa ya, kayaknya asik tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya kemahalan beb, abang gak mampu beli...
      Gimana kalo abang beliin sepatu warior aja? Keren lho di era 90'an booming banget tuh :D

      Hapus
    2. Iya Bang, aku pun ngga sanggup beli.. :(

      Hahah.. Boleh aja kalok ikhlas :D

      Hapus
  3. bebbbb aku juga lg naksir sepatu running nih pengen beli tp masih mikir2 hahaha.. yang nike itu lucu juga ya beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Reeeee, kan modelnya lucu-lucu ya.. Apalagi yang ini.. :P

      Hapus
    2. sepatu running itu sepatu yang suka lari-larian ya? :D

      Hapus
    3. Hahah.. Bisa dikatakan begitu :D

      Hapus
  4. ayo di beli beb biar makin keece ...ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga punya duit, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. di bank kn bnyk beb ,,hehehe

      Hapus
    3. Hahah.. Rampok aja gitu ya.. :D

      Hapus
  5. Pasti Hobby lari ya Beb. Saya juga lagi naksir sepatu-sepatu kaya gitu, enak buat jogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga kok Bang, baru mau nyobak soalnya.. Hahah.. :D

      Hapus
  6. Beeeeb,. kalo mau naik gunung gak perlu lari. Emang ntar di gunung mau lari-larian?? Kayak film india donk. Hahahha..
    Cukup jalan aja. Jalan kaki, tapi yang jauh dan lama. Keliling kota kalo perlu. Gak perlu pake sepatu lari kalii, pake sandal jepit juga boleh. Hihi

    Aku lebih suka naksir barang yang abstrak Beb. Jadi maksudnya, misalnya lagi cari sepatu nih, aku bakal ngebayangin dulu sepatu yang aku pengen kayak gimana. Warnanya apa, bentuknya gimana, bla bla bla. Trus baru deh berangkat ke toko buat nyari yang sesuai dengan apa yang ada di bayanganku. Dan hasillnya? Lebih sering ketemu daripada enggak. Asik yak asik yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Maksudnya biar nafasnya kuat, Maeeeee.. :D

      Buset. Serem jugak ya kalok keliling kota Medan jalan kaki. Terlalu luas bok. Wkwkwk.. Ngga niat banget ini kayaknya mah :P

      Asik bangeeeeet.. :D Aku mana pernah kepikiran sampek segitunya, Mae. Cuci mata doank, kalok ada yang menurut ku lucu baru deh angkut. Hihihi.. :D

      Hapus
  7. minta beliin mantannya bebi, kan dia yang nyaranin lari kan ? :p .. #ngajarin Matere :D
    btw km bukannya tiap hari lari bebi ? lari2 di hati nya mantan ? wkakakkaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Mana punya duit dia, Bang Danni.. :D

      Iiiih.. Capek dongs akuh lari-lari di hati dia terus. :P

      Hapus
    2. memangnya berapa sih bebi harga sepatunya ? sini biar ku belikan..
      bentar aku ngitung daun jambu dulu ya..nanti belinya pake daun jambu

      Hapus
    3. Harganya 1.4 juta, Bang.. Wkwkwk.. Beliin yang banyak yaaaa.. :D

      Hapus
  8. Jiah, gegara batal beli sepatu jadi nggak lari-lari. :D
    Lagi naksir sama semua yang ada di Lazada. Pengennya kuborong semua itu toko.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alesan aja itu Bang, soalnya aku emang ngga sukak lari. Wkwkwk.. :D

      Iya bener, aku jugak. Pengen beli hp baru soalnya.. :(

      Hapus
  9. wuihhh... mau ke Rinjani yah... mantaappp..... (y).
    Udah pernah sih ke sana, cukup sekali saja lah .... sepatu harus yg bagus yah, klo gak ntar jebol ditengah jalan xixiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru rencana doank, ngga tau bakalan jadi atau enggak. Wkwkwk.. :D

      Wow.. Enak dongs yah uda pernah main ke Rinjani. Pasti seru.. Sip sip deh, makasih sarannya.. ^^

      Hapus
  10. Wrna item mulu. Wrna pink kek skli2. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss. Aku benci warna pink! -_-

      Hapus
    2. Y ampun. Ko ni ce ap co sih Beb??? -_-

      Hapus
  11. daku juga lagi ngincer tapi rivalnya Beb.. :D

    BalasHapus
  12. hadeeeeeehhh... blekinya emang caem sih ya, pantes kalo naksir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, naksir berat lah aku pokoknya.. :D

      Hapus
  13. pas dikaki kagak pas didompet hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kali itu, Bang. Wahahahah.. :D

      Hapus
  14. ciee kenapa gak sepatu kaca aja beb, biar kayak cinderella :D

    terus dibuat lari, lari dari kenyataan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mauk ah Siro, soalnya gampang pecah. Aku kan maunya beli sepatu yang awet. Mihihihi.. :P *pelit*

      Aku pengen lari. Lari dari dekapan skripsiiiii.. :'(

      Hapus
  15. Segitunya ya kak naksir sama sepatu mirip spt kasih tak sampai :D

    BalasHapus
  16. Pake hi heels aja beb. Trus mendakinya juga pake hi heels ntar kan kalo capek ada alasan minta gendong si mantan. *saran sesat*

    Eciyeeee, ternyata mantannya si xxx toh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Mana mau dia gendong aku Kak, aku terlalu berat.. :D

      Cieeeee.. Siapa cobak? :P

      Hapus
  17. yaa naksir sama sepatu... heemm sangka abang entah ma siapa... udah seksi lah beby nya. karena pipinya yang tembem itu yang buat seksi. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deg-degan bacanya, Bang? Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. siapa yang deg-degan, beby ya..??? :) heheh

      Hapus
  18. halah beb, dipikir dululah kalo mw beli... aku jg srg kyk gitu....beli sepatu yg keren, planning sih utk olahraga..ujung2nya, make cuma sekali, trs ga msuk lemari ampe skr.. :D.. rugii... emg dasarnya ga suka olahraga hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Kaaaak, ini mikirnya sampek ribuan kali loooh.. *lebay* Soalnya ngumpulin duitnya jugak sampek berbulan-bulan.. :P

      Ih iya, aku jugak ngga sukak olahraga tuh.. :(

      Hapus
  19. Buat acara begituan juga bareng temen - temen ah kalo mau wisuda, biar gak kecepatan kerja. Masih naksir sama smartphone kak, karena belom bisa kebeli. fiuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kan Riau lagi banyak diexplore, Yu. Mau kenalan sama temennya adek ku ngga? Dia banyak tau spot bagus tuh di sana.. :D

      Hahah.. Semoga cepetan bisa kebeli yaaaah.. :D

      Hapus
  20. Hmmm ... lagi naksir apa ya aku saat ini? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan, Mbak? Hihihi.. :P Mbak El ngga bisa ditebak niiiih maunya apaaaa.. :P

      Hapus
  21. Hahahaha. Kalo dah napsir ama yang mahalan yang agak murah jadi gak napsuin ya Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, sok paten kali kan aku ini.. Belom kerja aja seleranya uda sok mahal. Hih.

      Hapus
  22. Saya lagi naksir sepatu baru saya juga kkkkk Sepatu bwt kerja sih tapi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiiy.. Samaan deh sama Bang Sandy. Kok bisa sih, Baaaang? :3

      Tapi sepatu cowok mah gitu-gitu doank yah modelnya. Wkwkwk.. :P

      Hapus
    2. Hmmmm memang dikit sih variasinya. Tapi bagi saya banyak loh ...

      Hapus
    3. Hihihi.. Kok bisa begitu, Bang? Jangan bilang pakek motif ya sepatunya.. Motif bunga-bunga :P

      Hapus
    4. Lebih ke bentuk, bahan dan warna. Cari yg biasa sayA pake udah ndak ada skrg. Adanya yg sempit2 gitu model sekarang.

      Hapus
    5. Model sempit kek mana, Bang? Ngga mudeng aku. Hahah.. :D Iya kalok bahan en warna sih emang cocok-cocokan ya..

      Hapus
    6. Coba perhatikan sepatu sepatunya mantan deh. Kalo mntan kamu suka fashion pasti dia pake yang model sekarang.

      Perlu ditulis juga tuh di blog kkk

      Hapus
    7. Kayaknya mantan aku cupu semua Bang, jadi sepatunya pun model yang biasa jugak.. Wkwkwk.. :D

      Eh? Yang ditulis tentang sepatu mantan? :P

      Hapus
    8. Sepatu siapa aja boleh. Nanti dilirik sama perusahaan sepatu buay ngereview produk mereka.

      Sepatu bwt Kuro ada ndak ya kkk

      Hapus
    9. Hahah.. Masalahnya aku ngga tau bentuk modelnya kek mana, Bang. Aku pelototin sepatu sepupu, Paklik, jugak ngga kayak gitu.. Wkwkwk.. :D

      Ada dooongs.. Tapi dia ngga betah pakek sepatu :P

      Hapus
    10. Hmmm .... apa sepatu di Jpg nyleneh ya.... tapi di Bandung dulu temen temen yang gaul pada make sih ... saya yG terlalu udik sepertinya ...

      Haaa kucing bersepatu?

      Hapus
    11. Hahah.. Aku beneran jadi kepo loh Bang, sekarang.. Penasaran pengen liat.. :D

      Hihihi.. Iya ada sepatu Kuroooo.. Tapi kata dokter ngga boleh dipakek. Wkwkwk..

      Hapus
    12. Kayaknya perlu diulas juga tuh sepatu kucing kkk

      Hapus
    13. Sepatunya uda rusak dimainin sama Kuro.. :( Dia rusuh banget :(

      Hapus
    14. Potoin dong ..penasaran kyk gmn sepatu kucing itu :)

      Hapus
    15. Uda entah ke mana, Bang.. Soalnya uda hancur dimainin sama Kuro.. :(

      Hapus
    16. Ih malah ngedukung.. -_-

      Dia tuh bandel banget kalok dibilangin.. Sukak ngga mau dengerin.. :(

      Hapus
    17. hahaha ... itulah kucing ... perangainya seperti itu ... eh ato dia mikirnya dia itu manusia ya ...

      Hapus
    18. Bahahah.. Mungkin aja ya, Bang. Ada aja pun kelakuannya.. Kek dia yang raja, aku yang rakyat jelata -_-

      Hapus
  23. Kurasa harganya mahal, karena nomor sepatunya kebesaran nih.. Hehe

    BalasHapus
  24. MyBeb..!
    Kalau tidak salah.. pos 4 Rinjani sudah bayk yang jualan,..menunya enag2 Beb..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Waktu sepupu-sepupu ku main ke sana Agustus kemaren, mereka bawa makanan sendiri soalnya, Bang.. Asik dongs kalok uda banyak yang jualan gitu.. Ngga ribet :D

      Hapus
    2. hehehehe,,...Beb..Beb..!

      Hapus
    3. Iyah? Kenapa manggil-manggil? :D

      Hapus
  25. Naksir sama yang bening pastinya :D
    *itu sepatu memang bisa menggoda iman eh kantong*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berlian jugak dongs? Kan bening. Wkwkwk.. :D

      Iya Bang, sungguh menggoda :(

      Hapus
  26. Beb aku juga naksir tuh,
    cariin sponsor trus lempar satu ke aku ya? Mau ya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Okesip lah, Mbak Salmaaa :D

      Hapus
  27. Harganya mayan mahal juga ya, ah kalo harganya segitu mah mendingan beli smartphone saya mah mayan kan bisa buat ngeblog... Saya mah beli sepatu waror aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Bang, yang bisa beli cumak orang-orang berduit aja yak :D

      Hapus
  28. banyak banget beb.. saking banyak sampe bingung mau nyebutin apa aja y ditaksir :P

    BalasHapus
  29. wadow,,kalo sepatunya seperti begituan ya aku mau,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sapa sih yang ngga mau.. Ya kan, Mbak? :D

      Hapus
  30. Nah kali ini kita seminat. Aku juga suka produk-produk nike, daripada saingannya yang tiga garis itu

    Aku lagi naksir kamera nih beb, yang meriam.. Niat mau nabung, eh tiap bulan malah defisit mulu :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Seminat nih yeee.. Wkwkwk.. :D
      Sama Bang, aku pun lebih sukak Nike.. Subjektif sih sebenarnya..

      Ooo.. Iya lucu ya Bang, kameranya.. Berapaan itu harganya? Ih.. Sama aja dongs.. Aku pun tiap bulan malah nombok.. :(

      Hapus
    2. Aku sih objektif. Garis-garis di produk saingannya itu bikin kesan kaku. Kurang suka

      Apaan? Emang tau inceran aku?

      Hapus
    3. Itu mah namanya subjektiiiif.. Wkwkwk.. :D Menurut Abang garis-garis bikin kesan kaku, kan belom tentu menurut orang laen.. :P

      Keknya tau. Bentuknya kayak meriam gitu kan? Aku minta gambarnya sama kawan ku yang sekolah fotografi, saking penasarannya.. :D

      Hapus
    4. Oh iya juga ya.. Anda betul deh..

      Hah? Emang apaan?

      Hapus
    5. Yang bener? Padahal biasanya aku selalu salah loh. Wkwkwk.. :D

      Apanya apaan? Salah yak?

      Hapus