Laman

Minggu, 16 November 2014

Main Sepik-Sepikan

Tadi malem aku disms kawan aku yang punya cafe di Multatuli. Aku disuruh maen ke sana lagi, kek malem Minggu semalem. Tapi aku tolak, karena pasti disuruh nyanyi dan kelen mintak aku upload videonya. Aku belom cukup pede memperlihatkan kegembulan ku, jadi ya aku ngga pigi lah. Bihihihik! :P

Lagian doa ku terkabul. Di Medan ujan deras sederas-derasnya. Sebagai jomblo tanpa gebetan, aku sirik kali kalok mesti terkurung di dalem rumah, sedangkan orang laen mungkiiiin lagi siap-siap ngapelin ceweknya atau sekedar jalan-jalan. Seenggaknya, kalok ujan kan yang ngga punya mobil jadi ngga bisa maen ke mana-mana. Emangnya mau kelebus gitu sampek tempat nongkrong? Ngga kan? Wkwkwk.. *super licik*

Trus aku menghabiskan waktu dengan cara bbman sama kawan ku. Iya. Kawan cowok. Blogger jugak. Eheheh.. *kemudian banyak yang kepo*

Kami main sepik-sepikan. Seru bingit! :D

Walaupun aku sering ngga peka, tapi dia berusaha melatih aku biar aku jadi peka. Yah, meskipun usahanya belom berhasil. Aku masih aja buta soal kode-kode. Menyedihkan.

Pantes aja si mantan kalok ngomong sama ku selalu emosi. Rupanya karena aku ngga ngerti kode yang dia kasih!


Ini pasti kode buat liburan bareng :P (Taken by Pras - Gili Trawangan)


Berhubung kami sama-sama jomblo, ngga papa lah ya main sepik-sepikan kek gini. Lumayan ngurangin stress akibat skripsi.
 
Tapi kek mana kalok lama-lama jadi betulan?
 
Err.. Nantik lah itu dipikirin ya.. Bahahah.. *males mikir*
 
Kalok kelen sukak main sepik-sepikan? :D

102 komentar:

  1. Saya juga suka main kode kode. Kode pemrograman maksudnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku nyerah kalok kode yang itu, Bang.. :D

      Hapus
    2. Loh Beby kan suka bikin virus. Harus suka kode brarti :)

      Hapus
    3. Iya sih Bang, tapi kalok uda berhadapan langsung bikin otak ku meleleh.. Wkwkwk :D

      Hapus
    4. Sama, saya juga. Kadang otak membeku, kadang meleleh kkk

      Hapus
    5. Hahah.. Kadang memuai, kadang pun menyublim ya, Bang.. Wkwkwk :D

      Hapus
    6. Otak saya kayal kapur barus juga... bisa menyublim :)

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Ilang dong jadinya, Bang :P

      Hapus
    8. idenya siapa tadi menyublim kkk

      Hapus
    9. idenya siapa tadi yang pake acara menyublim :D

      Hapus
    10. Sebenarnya bukan ide tuh Bang, keceplosan aja :P

      Hapus
    11. tapi itu ide yg bagus .jadi inget pelajaran fisika ;)

      Hapus
    12. Hahah.. Pelajaran SD ya, Bang.. :D

      Hapus
  2. Cieee jomblo, sama. Tadi malem kuat kan mbak uji nyali? Hehehe. Pacaran tuh sama programer, kode aja di perhatiin, apalagi pacarnya. Super sekali ngoahahaha. Ehh aku udah follow blog ini lho mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuat-kuat aja. Hahah.. :D Sayangnya ngga ada programmer yang mau sama aku. Wkwkwk.. :D

      Makasih ya.. Nanti aku follow balik ^^

      Hapus
    2. bisa jadi, hanya paham dengan kode pada program tapi gagal paham dengan kode pacar.. xixiixi

      Hapus
  3. Hadeuhh malam minggu, punya pacar juga paling cuma diisi dengan TIDUR... ckckckck

    BalasHapus
  4. cieeee...siapa tuh bloggernya..yang copres kah ? hahahahahhaha...
    duh bebi kan jago buat kode ? bikin virus aja ke dia :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mau tau aja Bang Danni ini :D

      Enaknya kirim virus apaan ya? Hmm..

      Hapus
  5. Gua paling gak bisa nyepikin cewek, Beb. Bikinin tutorialnya dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga pernah nyepikin cewek, Ta. Emang kamu mau aku ajarin cara nyepikin cowok? ._.

      Hapus
  6. Gw ga kepo Beb. Kalo dah siap kasih tahu bbm gw aja ya. Hahahaha. *siapa pulalah gw ini ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kawan-kawan aja loh, Bang Daniii.. :D

      Hapus
  7. wah saya belum pernah nih main sepk-sepikan, soale jarang maen ke pantai kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Apa hubungannya sama pantai, Rin? :P

      Hapus
  8. cie cie ada yang masih single nih :d
    waduh sepik sepikan pula apa tuh xixixixixi

    BalasHapus
  9. Meskipun hujan ga kemana2 kan bisa update blog... :)

    He3 hati-hati lo, malam minggu bbm dan spik2an sama cowok yang sama2 jomblo, lama2 bisa jadian lo.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinyalnya langsung tenggelem, Bang.. Hiks.. T_T

      Aamiiin.. Hahahah.. :D

      Hapus
  10. sepik sepikan itu gimana?;)

    BalasHapus
  11. cari segera yang terbaik beb, kalau berusaha kemungkinan besar akan dapat , yakin dan percayalah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini jugak lagi nyarik, Bang.. Doain yah.. :D

      Hapus
  12. hehehe..Beby..Beby..!, ini anag makin hari makin nge gemesin sj..
    oiyya salam buat si kuro..
    si kuro sepertinya jarang lagi diajak maen..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salamnya uda disampein ke Kuro.. Kuro salam balik katanya, Bang :D

      Iya nih, Kuro uda dewasa.. :(

      Hapus
  13. masih mikir sepik sepikan itu kayak apa hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Beb, sepik-sepikan itu kayak gimana ya ?

      Hapus
    2. coba tanyain sama si mbah gugel mas :)

      Hapus
    3. Mbak Indah : Main gombal-gombalan loh, Mbaaaak.. Wkwkwk :D

      Hapus
    4. Bang Ficri : Modus-modusan, Bang :P

      Hapus
    5. Hahah.. Sarannya boleh jugak tuh, Bang :D

      Hapus
  14. Aws jtuh cnta btulaaaaan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa keleus, selagi sama-sama tak ada yang memiliki :P

      Hapus
  15. waduuuh...bingung saya komentar apa ini? Sepik-sepikan apaan ya?
    Apa speak-speak kali atau... au ah bingung saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bingung-bingung, Bang.. Selo aja.. :D

      Hapus
  16. kalau aku kode batang aja deh Beb,,,lumayan enak main kode batang,,hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ih dasar Mbak Dwi, tukang belanja! :P

      Hapus
  17. Ooo siapa dia...
    Ntar kodenya berubah jadi virus cinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa ya? Hahah.. :D

      Aamiiin.. *eh*

      Hapus
  18. kodenya pake kode sandi morse, mungkin mudah buat jawabnya bebyy, kalau perlu pake kode pos hohoho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nyepik via surat maksudnya, Siro? :P

      Hapus
    2. iyaa itu tapi kan jaduuul banget bebii, jaman fir'aun puber ituu nyepik via surat "D

      Hapus
    3. Ngga papa lah, kesannya kan jadi vintage, Ro.. Bahahah :D

      Hapus
  19. Alhamdulillah Medan hujan deras ya kak..

    BalasHapus
  20. kenapa ngak aja saya ya, sayakan jomlo juga

    BalasHapus
  21. emang asik ngobrol sama orang yg jago nyepik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget emang, Fir. Jadi ilang stressnya :D

      Hapus
  22. Asik nih mba Beb pake sepik-sepikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget. Apalagi kalok orangnya humoris :D

      Hapus
  23. eemm mau sama siapa gombal-gombalannya.... gak ada temen cewek yang bisa di gombali. udah pada punya cowok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya carik lah kawan cewek yang laen, Bang.. :D

      Hapus
    2. ini lah mau di cari.... entah mau entah tidak si kawan ne...

      Hapus
    3. Kalok ngga dicobak ya mana tau, Bang.. :)

      Hapus
    4. hehe iyaya... nanti nanti saja lah beby.... :) masih ada beby kog..

      Hapus
    5. gak apa-apa beby.. kan mau dekat dulu sama beby.. jadi gak usah cari yang lain.. hehe

      Hapus
    6. Cieeee.. Yang mau dekaaaat.. :D

      Hapus
    7. heemm iya sih mau dekat... tapi entah di bolehi sama beby entah gak...??

      Hapus
    8. Ya boleh-boleh aja.. Kenapa pulak ngga boleh? :D

      Hapus
    9. Alhmadulillah kalau boleh heheh :) cepat sembuh ya beby....

      Hapus
    10. Hahah.. Iya makasih ya, Bang :D

      Hapus
    11. Biar tembem jugak banyak yang sukaaak :P

      Hapus
    12. iyaaa bener tuh beby... kan kalau tembem agak gimanaaa gituuu

      Hapus
    13. manis + cakep beby nya. hehe

      Hapus
    14. haha... ya kagak sepik lah.. ini bener kog gak gombal... :)

      Hapus
  24. saya malah lebih suka sepi-sepi andaripada rame-rame an mah...ngga tau kenapa bisa begitu,coba

    BalasHapus
  25. sepik-sepikan saat hujan turun memang sangat mengasikan daripada nangis sendirian di dalam kamar hehehe

    BalasHapus
  26. membuat kerjaan sendiri atau sekedar nongkrong ma kawan akan lebih baik dalam dunia jomblo. yang penting jomblo harus enjoy aja lagi. ok lanjut gan.

    BalasHapus
  27. hahahaha, ga suka beb... dr dulu aku bukan tipe ce yg suka main kode..dan aku ga suka dpt co yg suka main kode... udh bgs dia ga kugampar ;D ... biasanya lgs kuputusin ato jauhin co bgitu... mnding ngomong aja apa yg dimau... mau, mau...engga, engga... jgn mau yg enggak2 kan ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ini cuman buat main-main aja, Kak.. Kalok disepik sama yang SKSD gitu ya aku ogaaaah.. :D

      Iya bener. Aku orangnya ngga peka sih, makanya lebih demen ngomong to the point ajah :3

      Hapus
  28. Ini orang tua -_- sepik buat mainan ._.

    BalasHapus
  29. Hahahaha, Beb kalo kena kriterianya nyokap, hajar aje :P

    Gege

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kalok beliau mah orangnya nyantai, Ge. Asik lah. :D

      Hapus