Laman

Sabtu, 01 November 2014

Kecanduan Main Get Rich

Ya ampuuuun. Ngga terasa uda masuk bulan November aja nih, guuuys. :D Entah berapa hari aku ngga bikin postingan karena lagi sibuk selama di Pekanbaru. Apalagi kalok bukan maen Get Rich. Ngahahah! *seketika aku langsung ngerasa gaul*

Apa lah daya. Hp masih berwujud bb Apollo yang uda pada ompong keypadnya. Mau ngetik aja pun payah. Hidup segan mati belom mau dia. Ckckck.

Mestinya sih aku ganti Sony Z3 Compact yang paling gres ituuuh. Cumak aku lebih milih Sony A6000 dongs yang membuat si mantan berkomentar, "Macam kau pande aja pakek kamera!" dengan sadisnya. :'(

Aku main pakek hp si Pras en Lia. Berhubung Lia peliiiit kali en sayang sama kuotanya, maka aku lebih sering main pakek hpnya Pras. Enak ye, megang-megang Iphone. Mueheheh.. :P *norak*

Sayangnya..

Aku masih terlalu culun buat main Get Rich ini. Aku jarang menang. Huhuhu.. Padahal kalok maen monopoli biasa, aku sering menang tuh. Dunia ini emang bener-bener ngga adil.. Diamondnya Pras sampek abis aku bikin. Maaf ya, Dek.


http://www.kaskus.co.id


Pantes ya, waktu si mantan main ini pas kami ngedate, dia ngomel-ngomel sendiri.
 
"Aduuuh. Aku kalah. Benci kali lah, mana diamond ku kepakek.." katanya sambil merengut.
 
"Iss. Lebay kali pun kau. Diamond mu kan masih banyak itu!" kata ku sambil ngintipin layar hpnya.
 
"Ya aturannya kan bisa buat yang laen, Beb.." kali ini dia ngomongnya pakek ekspresi sedih.
 
AKHIRNYA SEKARANG AKU MENGERTI PERASAAN DIA SAAT ITUUUUUU!!!

Kalok diamond kepakek trus kalah, sakitnya tuh di siniiiii.. *nunjuk kartu kredit* *soalnya jadi pengen beli*

Entar abis pulang dari Pekanbaru, aku mau ganti hp ah. Biar bisa main Get Rich lagi. Sekalian main bareng mantan. Ihihihihi.. *modus kali kau, Beb!* *wkwkwk*

Ada yang demen main Get Rich jugak ngga? :D

88 komentar:

  1. sy sih blm pernah maen getrich ,,, soalnya blm punya hp yg bisa maenin game macam tu beb ,,,jehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah mainin permainan itu. gak bisa donlot Mabk Beb?

      Hapus
    2. Bang Fiu : Pinjem hp orang, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    3. Bang Saud : Bisa kok Bang, tapi hp IOS en Android aja yang bisa :D

      Hapus
  2. huahahaha mainanku dikala free time nih beb. dulu aku gak main gara2 diracunin sama si mas ehhhh jadi main terus sampe sekarang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reeeee.. Bisa nih kita main bareng. Bahahah.. :D Abis emang enak sih ya maen ini. :P

      Hapus
  3. heemm abang belum pernah coba ini beby... apakah beneran asik ne.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik beud lah, Bang. Ciyus. :3

      Hapus
    2. beneran ciyusss.... :) biar abang cobaiin ne gamenya... :D

      Hapus
    3. yaa nanti di download deh... :D

      Hapus
    4. Rasakan sensasinya ya, Bang :P

      Hapus
    5. aisstt macam apa aja pake rasakan sensasinya.... :)

      Hapus
    6. Hahah.. Emang beneran seru kok :D

      Hapus
  4. gw termasuk yang pertama-tama main game ini waktu dibilang masih beta da akhirnya gw uninstall setelah seminggu maen. Bahaya.. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya kenapa, Bang? Takut keasyikan main? :P

      Hapus
  5. Suka kok main ini kak dan pernah menang setelah ngabisin 10 diamond, tapi ya terbatas smrtphonenya. Bisa main ini kalo abang udah tidur, jadi minjem hapenya. Kalo diamondnya abis, ya pura - pura gak tau aja lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kamuh licik bingits sik, Yuuu.. :P

      Hapus
    2. Ya gimana lagi, dia tidur baru deh merdeka mainin hapenya.

      Hapus
    3. Aku jugak gitu sik jadinya.. Untung passwordnya aku tau. Ekekekekkk :P

      Hapus
  6. hah? mainan apa itu? mainanku dakon dong... #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Aku uda lupaaaa cara maen congklak. Ajarin! :P

      Hapus
  7. baru tahu saya tuh.., ngomong-ngomong permainan ni pnya line tu ya. rasanya pernah denger sih tapi ngga pernah tahu saya. he he...

    BalasHapus
  8. Saya pernah kecanduan game juga beberapa waktu yang lalu. Game nya LINE juga :D lucu2 memang game yang dibikin/didistribusikan LINE ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ternyata kita ya, Bang.. :D Sekarang apa masih kecanduan jugak?

      Hapus
    2. Sekarang masih istirahat. Cuman ngecek aja siapa tau dapet bonus karakter dari LINE tiap minggu nya ... kkk saya gamer pemalas soalnya :D

      Hapus
    3. Cieeee.. Istirahat.. Bilang aja lagi demen keluyuran.. Hahah.. :D

      Hapus
    4. Di rumah juga tidak saya sentuh itu si game :D lebih demen nonton tipi. keluyuran sih lagi berusaha membiasakan lagi :)

      Hapus
    5. Kesian ya.. Gamenya kan jugak butuh perhatian, Bang.. :(

      Aku pernah nyoba nonton tipi di KonJen, dan alakazam banget bahasanya. Ngga ngerti. Hahah.. Percuma aja jadinya.. :D Ya bagus dongs kalok dibiasakan lagi.. Keluyuran itu kan obat stress paling ampuh, Bang :P

      Hapus
    6. well obat stress memang macem macem ya. istirahat di rumah juga ya ...sambil nonton tipi kkk

      Hapus
    7. Iya bener, istirahat di rumah sambil leyeh-leyeh emang pas kali ituh, Bang.. Hahah.. Aku ngga sukak nonton tipiiii.. :P Tapi jadi penasaran, kek mana ya nonton tipi di Jepang? Aku pasti ngga ngerti.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  9. Jadi pengen coba bener ga ya apa yg di bilang mbak Beb, kalau game ini seru

    BalasHapus
  10. gue nunggu HP barunya aja...

    BalasHapus
  11. Main games memang mengasyikkan
    Saya dulu suka main Nintentendo yang Mario Bross
    Bisa sampai jam 3 pagi
    Sekarang nggak pernah main lagi, taku kecanduan sehingga menganggu aktivitas ngeblog dan menulis buku.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakdhe, aku jugak sukak maen Mario Bross. Emang asik banget ya kalok maen game itu. Bisa bikin lupa waktu kadang..

      Semoga nulis bukunya lancar ya :D

      Hapus
  12. Mudah2an hp nya sudah ganti sekarag. Tentu saja dg hp yg diimpi2kan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom bisa diganti Bang, kekurangan dana. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  13. ku ma bisa apa atuh cuma bisa main Point Blank terus tembakin mantn" di Downtown :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. :D

      Aku dulu jugak sukak maen Point Blank. Tapi sejak lupa password jadi ngga pernah maen lagi deh.. Eh, nembakin mantan? :P

      Hapus
  14. Yee.. Z3 compact mah nggak bisa dibandingin sama A6000, beda spesies ituu..

    Btw, aku kok nggak minat main ginian yah? Sama tuh kyk si keii yang lagi suka main Plants Vs Zombies, aku juga nggak minat main itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tapi kaaaan sama-sama Sony.. :(

      Kesian banget hidup kamu, Bang. Mungkin kamu sudah terlalu lelah menghadapi kode-kode en bikin software atau program. :( *pukpuk Bang Arif

      Hapus
    2. Hihi.. Iya iya..
      Btw, entah kenapa, untuk gadget kamera, aku kurang suka sama produk Sony. Lebih suka yg merk "meriam" atau "nokin". Lebih ke desain sih sebenernya. Diluar performa dan fitur.

      Ihh.. nggak gitu juga. Aku lebih suka maen game yang laen. Euro truck simulator gitu, atau minesweeper, nih malah lagi pengen maen Flight simulator

      Hapus
    3. Kalok aku dari dulu emang pecinta Sony, Bang.. Lensanya itu loh.. Lha Apple aja pakek lensanya Sony kan. Wkwkwk.. :D Desain Sony A6000 jugak keren menurut ku, lebih kotak jadi kesan retronya keluar..

      Wahahahah.. Oh iya ya, aku lupa. Abang sukak game yang begituan yak.. :P

      Hapus
    4. Aku kurang suka retro soalnya :-(

      Begituan? Entah kenapa, kyknya kata itu udah mengalami perluasan makna ya?

      Hapus
    5. Ooo.. Pantesan.. Hahah.. Kalok aku sih sukak kali Bang, unik dianya.. :D

      Wkwkwk.. Ya gitu deh.. Ngga nemu kata yang pas soalnya :P

      Hapus
  15. Aku gak main Get Rich. Gak punya hp yang bisa main game. :(

    BalasHapus
  16. belum pernah main yg ini Beb
    kk masih mainin Hay Day terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa.. Aku sampek sekarang penasaran loh Kak, kek mana sih main Hay Day itu. Hihihi.. :P

      Hapus
  17. Sampai kecanduan ya Mbak saking senengnya

    BalasHapus
  18. Asik ko y Beb. Gk prlu ssah2 nunjukin klo ko tu bhgia. Tau2 da bhgia aj brg mntan. :p

    BalasHapus
  19. Gua gak suka, beb. Lebih tepatnya gak suka main game apapun di hape. Lebih asik kalo langsung dari PC. Wohohoho! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ta, emang lebih asik kalok maen game dari PC atau lappy.. Kalok aku sih lebih puas gitu loh! :P

      Hapus
  20. Yah, gue telat banget.. udah ada game beginian, gue masih asik main Space Impact.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Eh buseeeet, uda lama banget aku ngga maen Space Impact. Kamu punya? Pinjem dongs! :D

      Hapus
  21. Belum pernah nyobain game ini gan nyimak saja

    BalasHapus
  22. Dari kemaren nyari2 game kaya gini. Ternyata gak support sama hape aku yg msh symbian :3

    BalasHapus
  23. yach,,si Beby kecanduan game terus sech,,tapi nggak apa2,,daripada kecanduan alkohol,,,hehehehe,,,pissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga lah kalok alkohol Mbak, rasanya ngga enak :D

      Hapus
  24. Gua juga demen maen get rich... nyok maen bareng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok.. Tapi tunggu aku punya hp Android ya, Bang.. Hahah.. :D

      Hapus
  25. Udah lama ga maen game online Beb *mantan tunggu Beby ganti hp baru dulu ya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa, Mbak? :O Hahah.. Dia sih cuek-cuek ajaaaa :P

      Hapus
  26. mantan lagiiiii ... aku lelah baca mantan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis ngga ada yang bisa dipamerin sih, Bang.. :(

      Hapus
  27. Ada yang salah dengan mantan??

    BalasHapus
  28. .Yuk Main bareng mbak. :D *Ahihihihihi..

    .Oia, mampir juga yah mbak ke Blog saya.. [Kalau Sempat]. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ayoook.. Tapi tunggu aku punya Iphone atau Android dulu ya.. :D

      Blognya yang mana nih?

      Hapus
  29. waaah...keliatannya memang seru yah, tapi aku stick to Chefville ama games di iPhoneku aja hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu jugak main Chefville, Mbak. Tapi sekarang uda setia sama Criminal Case. Heheh.. :P

      Hapus
  30. Eh, aku sering dapet undangan buat main get rich ini di line~ apa sih ini? kalau bisa jadi uang beneran mau deh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Game kayak monopoli gitu, Bang.. :D

      Ngga jadi duit sih. Tapi kemaren itu ada lomba, hadiahnya tiket keliling dunia.. :P

      Hapus
  31. Asyik nih dapat maenan.. cuman jangan keseringan aja, ntar malah kebawa mimpi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya nih, mesti tau waktu yah :D

      Hapus
  32. Aku kemaren sempet kecanduan main game serupa tapi di PC, judulnya modoo marble. Dan aku kecanduan gegara denger suara imut yang ada di game tsb. mmmhhh.... bikin gemessss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip ya permainannya, Bang. Hampir sama persis bahkan. :D

      Bruakakakkk.. Gemesan ih orangnya ternyataaa :P

      Hapus
  33. sering liat popup mesagenya gitu, tp blm prnh aku coba Beb..seru yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru kali pun, Kaaak.. Cobak lah maen sekali-sekali :D

      Hapus
  34. ini tema artikel kau get rich apa mantan sih. move on! move on! beb!

    BalasHapus