Laman

Sabtu, 22 November 2014

Ecek-Ecek Aja Kok!

Kalok sifat iseng ku mulai kumat, aku sering kali bikin status facebook atau pesan pribadi bbm yang aneh-aneh.

Aneh-aneh di sini maksudnya kayak orang lagi pacaran, padahal kelen tau sendiri tingkat kejombloan ku sudah sangat nista dan hina.

Untuk menyelamatkan kejiwaan ku yang semakin di ambang kegalauan, maka aku buat aja lah status yang membahagiakan! Aku uda terlalu capek nengok tingkah orang-orang kasmaran.

Aku kan, mau kek gitu jugak. ._.

Jadi aku bikin status kek gini lah..


Ayank.. Ayanknya orang.. -_-


Betul-betul kalimat yang luar biasa! Aku aja sampek ngga nyangka bisa bikin kata-kata sebegitu mengerikannya. Bahahah.. :D

Ngga lama kemudian, datang lah bbm bertubi-tubi dari kawan-kawan.

Mampos. Carik mati aku rupanya. -_-

"Wooooi.. Waaaaa.. Tidak terimaaaaa.. Berkurang komunitas ingin sendiriiiii.." kata adek kelas pertama.

"Ih kok tega gak cerita.. Ya Allah.." kata adek kelas kedua.

"Kak Beeeee.. Balikan sama Abang **** yaaa?" tanya adek kelas ketiga.

"Ciyeeeeh.. Kemek-kemek mana nih yang uda punya ayang.." kata sahabat.

"Beb, uda punya pacar ko? Orang mana?" tanya Pras.

"Memang uda ngga ada lah harapan buat balikan ini. Hahahaha.." kata mantan.

Parahnya, gebetan aku pun bbm, "Tuh, uda punya ayang aja.." katanya. Langsung aku kirim kode ayank-ku-itu-kamu ke dia. Syukur lah dia peka. Wkwkwk..

Lumayan kelabakan sendiri ngejelasin satu-satu kalok itu maen-maen. Yah, seenggaknya buat hari ini. Tauk kalok besok jadi betulan punya ayank. Ciyan Kakaaaaak, butuh kacih cayaaaaaang.. Ihik.

Jadi buat yang bekawan sama ku di bbm, jangan cepet percaya ya. Kadang statusnya cumak ecek-ecek aja kok! :P

80 komentar:

  1. lah beby gimna mw percaya coba ,, kontak BBM nya beby saja sy gak punya ,,,hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kode keknya ini ya, Bang? Biar mintak pin aku. Ya kan? Wkwkwk :D

      Hapus
    2. Kalo ko ga mo kasih pin-mu ke bang Fiu, kasihkan aku aja lah! :P wkaka

      Gege

      Hapus
    3. Beb..! Mas Fiu..kasi pin bb si Kuro sj..!

      Hapus
    4. hahahahahahahaha,,, siapin kantong kresek dulu ah ,,,

      Hapus
    5. Gege : Bahahah.. Cemana caranya ku kasih, Ge? :P

      Hapus
    6. Bang Aldino : Wkwkwk.. Kuro pun ngga mau ngasih, Bang. Eksklusif dia punya :D

      Hapus
    7. Bang Fiu : Kek beli gorengan aja ya, Bang. Hahah :D

      Hapus
  2. Bahahah beneran cari mati kau Beb :D

    BalasHapus
  3. sabtu sabtu praktek PHP ya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa, Bang.. Kek gini ini lah kegiatan orang jomblo.. :P

      Hapus
    2. tapi tampak menyenangkan. jadi bnyak dihubungi teman teman. komunikasi itu penting :)

      Hapus
    3. Tapi abis aku jelasin, rata-rata pada kesel dan bilangin aku njengkelin, Bang.. Hahah.. Padahal kan emang sifat ku sukak iseng kek gitu :P

      Hapus
    4. kkkk ya mereka pasti juga senang kan sms an masalah ayank2an gitu. apalagi para mantan dan yang doyan kepo :)

      Hapus
    5. Hahah.. Iya Bang, langsung kek manaaaa gitu orang ini. Emang demen gosip sik. :P

      Hapus
    6. saya juga doyan bgt gosip dan infoteinmen .. seru bwt temen makan kacang kkk

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Sama aja kita berarti ya, Bang.. :D

      Btw, di sana cemilannya kacang kah? Kacang apaan?

      Hapus
    8. sya suka kacang almond dan kacang manis ala Hawaii. Tapi bikin jerawat .. si .. jadi lagi berusaha menghindar ...

      Hapus
    9. Cieeeee.. Yang jerawatan.. Bukan karena jerawat cinta, Bang? Huahahah.. :D

      Aku kepo sama kacang manis ala Hawaii. Gimana rasanya ya? :q

      Hapus
  4. Hahahah... biar nggak keliatan banget deritanya ya, beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, biar naik harga diri ku sikit.. :P

      Hapus
  5. Begitu pasang status begitu, langsung diserbu pertanyaan deh.. hahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa.. Tapi seru kok. Ketawa-ketawa sambil jawabnya :D

      Hapus
  6. Buset, parah juga cara lu Beb. Hahaha... ada-ada aja. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Jangan ditiru, Ta. Entar gebetan kamu langsung ilfeel :P

      Hapus
  7. Kalo aku jarang banget update status di BBM, Beb. Apalagi sejak BBM naik kemarin ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan, Bang Ditter.. Hidup ini keras yah.. :'

      Hapus
  8. Maapin gua ya Beb, postingan kemarin bikin dirimu nyelekit :P wkakaka

    Gege

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Selo aja, Ge. Wesbiyasa :P

      Hapus
  9. heehe,,MyBeby..!, suka bikin aneh2,..!, tp kocak juga..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya gitu lah, Bang.. Nyeleneh :D

      Hapus
  10. kapan sih Beby nggak iseng ..wk..wk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, Kak. Keknya ngga pernah ngga iseng ya kan. Wkwkwk :D

      Hapus
  11. aku masih sms-an Beb, jadi sudah dipastikan ga tau status BBMnya,
    *barusan ini baca di blog :D
    *PP-nya, cantik Beb ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga papa Mbak, aku jugak masih sering smsan kok. Bbm sukak pending soalnya :P

      Hihihi.. Makasih, Mbaaaaak :*

      Hapus
  12. Balasan
    1. Apa carik, Bang? Baju ada. Kemeja ada. Sepatu pun ada. Harga murah loh. Kualitas oke punya.. :D

      Hapus
  13. Emang mengundang sih Beb statusnya. Mengundang kekepoan.:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Memang pantes ya, Bang Dani :D

      Hapus
  14. Hehehe status memang bisa bikin jalan asmara mulus bahkan putus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok putus ya cari lagi dongs.. :D

      Hapus
  15. ehem-ehem,,Beb,,ane kalo pgen tau nomor kontak mu pripun carane Beb,,,,???? ayo kita berkontak ria,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dwi : Iya ya Mbak, gimana yaaaa? Aku kirim ke mana inih? :'

      Hapus
    2. Obi : Ahelah. Sepikan kamu jugak uda banyak, Bi. :D

      Hapus
  16. Ini namanya pencitraan yang sempurna. Tapi ya jadi bingung sendiri karena banyak yang nanyain. MASAK SIH? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku pun sampek sekarang ngga percaya, Bang. :D

      Hapus
  17. Eh iya, sebagai orang yang jarang pakai BBM, kadang aneh juga kalo begitu ganti DP kemudian banyak yang BBM. Ada masalah dengan ganti DP? Sampe ditanyain gitu -_-
    begitu juga dengan update status. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya banyak yang kepo terselubung Mae, jadinya gitu kitanya apdet, mereka langsung heboh. Bahahah.. :D

      Hapus
  18. Seneng ya Beb jadi dapat perhatian. Hihi!

    BalasHapus
  19. Jomblonya sudah sampai tingkat nista dan hina. Wakk kk aya aya wae si ening yang satu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, memang kek gitu kenyataannya. :D

      Hapus
  20. wah, penggemarmu beb pada minta pin BB ya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawan kok Bang, bukan penggemar :D

      Hapus
  21. wah asyik nih kak beby punya banyak fans di bbm, nama fans nya jadi beby lovers ya kak hehehehe aku juga mau donk jadi fans mu kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Lebay ah, Rin. Kan semuanya kawan.. Wajar aja kalok banyak yang kepo :D

      Hapus
  22. wah mantepp deh beb,, btw bagi pin BBM na dunk :p

    BalasHapus
  23. bagi pinnya atuh beibh....low gk ngasih awas deh tau rasa gak bakalan di kasih makan....hahaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ancamannya ngeri ya, Bang. Makanan. :D

      Hapus
  24. buwahahaa...farah nih adminnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Kayak ngga tau aja, Kang.. :P

      Hapus
  25. Cepet lo tembak Beb, daripada gue ambil ntar, eeeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. :D

      Dia uda nembak kok, Bi. Apaan aku yang nembak. Harga diri, meeeen! :P

      Hapus
  26. aku ga pake BBMan bebi, soalnya udah naik... ehsalah ya ? hehe..aku ga pernah BBM2an, WA aja jarang lihat :))..lebih suka chat lewat pc, atau klo mau telepon / sms aja jika memang bener2 butuh..soalnya jarang buka chat2 aplikasi yang ada di mobile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih.. Yang programmer.. Maenannya langsung PC ah. Ngeri. :P

      Hapus
  27. Srius ud pnya calon ayang?

    BalasHapus
  28. ciee ciee... ayank ayank siapa tuh..?? eehh udah ganti tuh foto di bbm nya... duh duh...

    BalasHapus
  29. Kayaknya akhir-akhir ini mbak beb itu ayank-ayankan ya ._.

    BalasHapus
  30. haha :) hidup itu memangnya enaknya tidak datar :)

    BalasHapus
  31. hahahaha... iseng nian anak ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya gitu, Mbaaaak.. Uda bawaan dari lahir :D

      Hapus
  32. jgn desperado banget gitu lah Beb :D apa salahnya jd jomblo coba... seruuu beb.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda ngga jomblo lagi, Kak. Uda cukup seru-seruannya :D

      Hapus