Laman

Senin, 10 November 2014

Dua Rangga

Sejak film AADC kembali booming, pasti kita langsung inget sama nama tokoh utamanyanya, yaitu Rangga dan Cinta. Trus pernah ngga kepikiran kalok punya nama kawan yang sama kek orang itu?

Lupakan tentang Cinta karena ia telah membuat luka.

Dan sampek sekarang, aku cumak kenal sama dua orang Rangga. Ohya, dua-duanya mantan pacar ku sih. Eheheh.. :P

Aku sendiri bingung kenapa kebanyakan mantan. Kalok lagi jalan gitu selalu ngga sengaja ketemu. Entah mantan yang zaman kapan pun aku uda ngga ingat lagi. Cumak bisa nyelutuk, "Loh. Itu kan mantan ku!" atau "Oh. Mantan aku toh.." gitchuw.

Bukan karena aku gampang jatuh cinta, tapi karena kasian aja. Hahah. Sok laku bingits yak.


***

Rangga P adalah pacar ku pas kelas X. Kami sekelas dan gitu kenal kok ya langsung ngerasa cocok trus jadian deh. Berhubung kami sekelas dan baru masuk SMA pulak, gosip pun mulai bertebaran di mana-mana.

Aku dimusuhi banyak cewek yang jadi fansnya Rangga P. -_-

Mungkin orang itu terpesona dengan tubuh atletisnya, kulitnya yang eksotis dan cengirannya yang lucu. Mana lah di zaman itu dia uda pakek kereta gede yang kebanyakan bikin cewek jadi klepek-klepek.

YA PANTES LAH BANYAK YANG SUKAK!

Sedangkan aku cumak cewek culun dengan poni tebal en kacamata, ke mana-mana naik angkot dan sukak panas-panasan. Apa lah aku ini.

Pernah aku dihukum sama guru Fisika karena ngga ngerjain PR trus selama pelajaran berlangsung aku disuruh naik ke atas kursi. Aku ngga malu sih. Wong malah cengar-cengir. Tapi malah si Rangganya yang malu. Wkwkwk..


Rangga P


So sweetnya, tiap pulang sekolah tas ransel aku yang super berat itu selalu dibawain sama dia. Letak kelas ku yang ada di lantai 3 kan bikin capek jugak ya kalok bawak tas yang berat-berat *digaplok kamus* trus kami dicie-ciein sama kawan-kawan.

Yang bikin minder cumak satu. Kalok jalan berdua tuh kayak bapak sama anak! Dianya tinggi gede sedangkan aku pendek buntel dengan pipi bakpao. Huhuhu.. Kalok ngomong mesti dongak. Bikin leher pegel. Sumpah. Jadinya tiap kali ngobrol si Rangga P lebih sukak duduk dan aku berdiri. Itu pun masih tinggian dia lagi. Nasiiiib..

Kami jalan cumak sampek 3 bulan dan sempat diem-dieman abis putus. Hihihi.. Dasar anak-anak..

Sekarang dia uda koas di salah satu rumah sakit keren Medan dan uda merit jugak! Aku ditinggal kawin! Wakakakakkk.. Semoga bahagia en cepet dapet momongan ya, Ga..


***

Rangga Y adalah pacar ku pas kelas XI. Sebenarnya dia itu kawannya kawan ku si Manurung. Jadi kami dicomblangin gituh. Plus LDRan. ._.

Ini LDRan pertama buat aku. Jarak Lhokseumawe - Medan kok keknya jauuuuh kali. Padahal kalok jalur darat seharusnya cumak makan waktu 6 jam. Tapi kami ngga sempet ketemuan mulu.

Bisa dimaklumin soalnya dia atlet badminton yang jadwal latiannya padet. Kalok aku sms, "Yank, lagi di mana?" jawaban dia selalu, "Lagi di GOR, Yank.." atau aku nanyak, "Yank, lagi ngapain?" dia selalu jawab, "Biasa, maen badminton, Yank.."

Gituuuuuu terus sampek aku bosyen. Mana dia sukak lomba ke mana-mana kan. Ya sudah lah, aku mengalah.. *senderan di dinding* Paling teleponan doank, itu pun malem-malem. Hih.


Rangga Y


Ngga nyampek 3 bulan kami mutusin buat bubaran. Ngga ada saling kontak, sampek aku ujian SNMPTN 2009 kemaren. Rupanya dia di Medan dan kami kopdaran deh. Manurung jugak ikutan.

Kesengsem sih soalnya dia lebih cakep daripada yang di foto. Mihihihi.. :P Dia sempet ngajak balikan tapi aku tolak karena ngerasa uda ngga sejalan lagi ajah. Sekarang dia uda kerja di salah satu perusahaan armada bus di Medan. Lagi jomblo pulak. Kan jadi pengen aku sepikin *eh*


***

Cem itu lah dua Rangga dalam hidup aku.. Semuanya berkesan dan ada banyak kenangan, cumak ngga mungkin kan ceritain abis-abisan. Nantik ada pulak yang pengen kenalan. Hahah..

Kalok kelen punya kawan yang namanya Rangga jugak ngga? :D

114 komentar:

  1. 6 jam perjalanan masih masuk LDR lah yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judul artikelnya kaya Sahabat Entertainer saya ya Mbak Beb..
      Keren ya tampanya Imut dan lempay sekali deh. tapi gak Rempong kan Mbak Beb..? hhh

      Hapus
    2. Mbak Okti : Bahahah.. Medan - Jepang pun cumak 7 jam naik pesawat, Mbaaaak.. :D

      Hapus
    3. Bang Saud : Lha rempong kenapa, Bang? :D

      Hapus
  2. punya,,tetanggaku namanya rangga udah punya anak 3 hahahaha,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho sekali ngelahirin 3 anaknya Mbak Dwiex? emang apa' n itu Mbak?

      Hapus
    2. Hahah iya ya. Anak siapa ya

      Hapus
    3. Mbak Dwi : Wah.. Tokcer ya Rangganya.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    4. Bang Saud : Wkwkwk.. Dasar.. :P

      Hapus
    5. Kang Asep : Anak tetangga, Kaaaaang! :P

      Hapus
  3. wah.., pacarnya ada 2 rangga dong. he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iyah.. Pacar zaman dahulu kala.. :D

      Hapus
  4. Potonya manah potonya? Hahahahaha. Cuma kenal ama satu rangga beneran. Temen jaman smp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Noooh uda aku aplot, Baaaang.. Biar ngga dikira hoax.. Hahah.. :D

      Hapus
  5. gak punya beb temen yg namanya rangga ,,,hehe

    BalasHapus
  6. gile.. tiap ganti kelas pas SMA ganti pacrong ya?!! klo kuliah berarti tiap ganti semester ganti pacrong juga dunks? welehhh... xixixixi.. laris bingits mbak Beby.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D Alaaaah.. Abang kek ngga ngerti aja kelakuan anak muda.. Kan harus move on sik, Baaaaang! :P

      Enggak lah. Pas kuliah cumak 2x pacaran keknya. Hihihi..

      Hapus
  7. kalo saya sih kayaknya gak punya deh beb masa terong makan terongs sih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok berteman aja kan ngga papa sih, Bang.. :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. Buruan kenalan trus ajak temenan, Pah :P

      Hapus
  9. Teman Entertainer saya nama nya Rangga suer Mbak Beby, cuma dia di bagian Master off ceremony, dan saya di bagian proggraming visual audio design graffic Mbak Beb....

    BalasHapus
  10. Smuanya gnteng koq Beb. Wkwkwkwk XD Slera ko bleh jga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis putus dari aku baru mereka gantengnya, Grace. Kan kampret! -_-

      Hapus
  11. itu comot poto orang darimana beb? :D heheh piss
    itu ada 2 rangga ya berarti.. klo ditempatku ada satu rangga aja sih.. jadi sebutnya serangga karena cuma satu rangganya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku comot dari fb mereka, Bang.. Hihihi.. :P

      Ah iya.. Aku dulu jugak sering ngejekin mereka serangga.. :D

      Hapus
  12. hiks, komen ku kok hilang?
    Jangan masukin SPAM ya Beb *capek ngetik dan senyum2 nya itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Kenapa ya, Mbak? Di kotak spam jugak ngga ada komenannya, Mbak.. :(

      Hapus
    2. duo Rangga ini memang laki banget nih Beb,
      boleh disimpen satu buat reefreshing :D

      Hapus
    3. Buahahah.. Yang satunya kan uda nikah Mbak, jadi tinggal satu lah yang boleh disimpen :P

      Hapus
  13. Cuit cuit.. penampakan nih judulnya :D

    BalasHapus
  14. Jadi, selama ini... Kamuuu.. Adalah... Cinta?
    Cinta, aku Rangga yang ketiga

    *kemudian listrik PLN padam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan. Aku adalah wanita yang pernah kau torehkan luka..

      *kemudian digaplok senter

      Hapus
    2. Ah.. maafkan kesalahanku, Aisyah..

      *kemudian dicubit Maria

      Hapus
    3. Siapa Aisyah? Siapa pulak Maria?

      Kamu selingkuh? OH!

      *ngadu ke Kakak

      Hapus
    4. Cciiieee yang punya kakak.. kakak yang mana tuuh? Biasanya kan abang

      Hapus
    5. Eh ya amppuun.. aku salah maksud.. Haha

      Hapus
    6. Aku ngga punya Kakak. Aku punyanya Mbak. Hahah :D

      Hapus
    7. Syukurlah akhirnya Bang Arif ngerti jugak.. Terima kasih Klinik Tong Fang! :D

      Hapus
  15. Ah aku mesti cuci mata habis liat yang Y ini :D

    BalasHapus
  16. sodorin naskah Beb ama kang produser... biar nongol lagi tuh AADC 2 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga bisa nulis naskaaaaah.. :D

      Hapus
  17. Tadi malam saya sudah liat MINI DRAMA AADC ini ya. Hmmmm. Tayangan singkat aja sih. Itupun nontonnya dari Youtube. Keliatan jelas Promosi LINE ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, LINE yang sponsorin.. Tapi aku seneng karena bisa nonton AADC lagi.. :D

      Hapus
  18. Balasan
    1. iya mbak ELY ayoo bernostalgia bersama yooookkk..

      Hapus
    2. Mbak Ely : Hihihi.. Iya nih Mbak, tiba-tiba teringat.. :D

      Hapus
    3. Bang Dede : Cieeee.. Ngajakin Mbak El.. :P

      Hapus
  19. ga punya temen bernama Rangga nih Beb hahaha.. mantanmu yg Rangga Y lebi ganteng drpd Rangga P huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Iya nih Mey, banyak yang bilang gitu.. Emang ganteng sik dianya mah :P

      Hapus
  20. waduh kalau namaku Rangga,pasti bisa dijadikan Rangga ke 3 sama mbak BEBY hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mauk ah. Cukup dua aja Rangganya, Bang :P

      Hapus
  21. saya adanya angga,,kalau rangga gk punya :)

    BalasHapus
  22. wah beb km nyeritain mantan aku ga bisa komen apa2...

    BalasHapus
  23. Kalo aku nggak ada rangga, adanya Cinta. dulu waktu masih SMP. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep ngga Bang, Cintanya? :D

      Hapus
    2. Masih cakepan cinta'nya AADC. wkwk

      Hapus
    3. Yeeee.. Dian Sastro mah ngga ada tandingannya lah kecantikannya..:P

      Hapus
  24. kalo temen ku rangga seorang playboy pinter mainin cewek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kayaknya rata-rata cowok selalu begitu, Bang.. :D

      Hapus
    2. "Nggak semua cowok" <- jawaban klasik para cowok

      Hapus
  25. Ternyata aku nggak punya temen namanya Rangga, Beb. Di list phone book-ku juga nggak ada. Baru sadar sekarang, haha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ciyan Bang Ditter.. Kamu kurang pergaulan kali, Bang.. :D

      Hapus
  26. Ganteng ganteng mereka smua. Semoga bukan srigala :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Ngga pernah tau apa yang mereka lakukan setiap bulan purnama, Bang.. :D

      Hapus
    2. Yang bawah cocok sekali jadi aktor :)

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Aktor apa, Bang? :D

      Hapus
    4. aktor pilem ya. sinetron juga oke. khas Indonesia wajahnya.

      Hapus
    5. Bahahah.. Iya, mukaknya Indonesia kali ya.. Mukak Bang Sandy jugak. Mukak Jawa :D

      Hapus
    6. asuik masih dibilang muka Indonesia :) Tuh mantan asli Medan? Fitur nya khas Sumatra ya ...

      Hapus
    7. Tapi enggak deng, mukak Bang Sandy uda kayak Jepang-Jepang gitu.. Wkwkwk.. :D

      Kalok dia sih orang Aceh.. Hahah.. :D Cetakannya Sumatera bingits :P

      Hapus
    8. Sudah saya duga muka Aceh. Ada temen dari Aceh begitu juga ... :)

      Hapus
    9. Orang Aceh mukaknya bisa ditebak kok. Rata-rata mukaknya hampir mirip semua.. :D

      Hapus
    10. Ya, kalo laki keren2 gitu yak. mantan mantan orang manA aja nih. ada niponjin nya tak?.

      Hapus
    11. Hahah.. Ya ngga jugak sih Bang, ada yang keren ada jugak yang enggak keren :P

      Ada dongs. Sasuke kan Nihonjin. Sayang dia uda nikah sama Sakura. Huhuhu.. Aku patah hatiiiii.. :'(

      Hapus
    12. hmmmm tinggal direbut lagi. sakuRa kalo jadi ibu rumah tangga pasti sibuk di rumah nda peduli sama sasuke lagi :)

      Hapus
    13. Enggak mauk ah Bang, masak aku ngerebut suami orang.. :(

      Iya bener. Dia malah sibuk beres-beresin rumah. Wkwkwk.. :D Ciyan Sasuke :P

      Hapus
    14. Iya ya,... masig banyak brondong Sasuke yang lain :)

      Hapus
    15. Itu Adik adiknya Naruto .konohamaru kan brondong :)

      Hapus
    16. Konohamaru muridnya Naruto, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    17. oh kirain adik adiknya. mirip gitu sifatnya.

      Hapus
    18. Hahah.. Iya.. Konyolnya samaaa :D

      Hapus
    19. bakal ngelanjutin manga naruto sptnya dia ..

      Hapus
    20. Iya.. Katanya bakal ada lanjutan Naruto versi modern yak.. :D

      Hapus
    21. oyaaaaaa ada lagee? Naruto dah mbah mbah ya kkk

      Hapus
    22. Wkwkwk.. Iyaaaa.. :D Makanya aku penasaran banget kayak apa ceritanya :D

      Hapus
    23. semoga sasuke dah tidak ada .... neji aja lebih mantep..

      Hapus
    24. Oalah.. Bisa dibunuh lah Masashi.. Pencinta Sasuke kan banyak, malah lebih banyak dari Naruto.. Wkwkwk.. :D

      Neji kan uda meninggal, Bang.. Hiks.. T_T

      Hapus
  27. wuuuh mantannya kamu ada berapa sih beeb ? cari satu untuk selamanya dong :D

    hmm rangga itu nama artis, temen-temenku namanya nama rakyat jelata, jadi gak ada huhu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak enggak tau pastinya ada berapa, Siro.. Hahah.. Ngga mau ah sama mantan. Mending carik yang baru ajaaaah :D

      Halah. Rangga mah nama biasa kaleeee :P

      Hapus
    2. hahaha biuuh kalau dikumpulin bisa jadi tim futsal yaa

      loohi iya kah nama biasa, terus nama yang luar biasa apa dong ? :3

      Hapus
    3. Keknya lebih, Siro.. Wakakakakkk.. :D

      Nama yang ngga bisa tuh : Kuroooooo :P

      Hapus
  28. Ganteng-ganteng Rangga yang di foto ini, semoga mereka bertemu Cinta yang benar *piss* :)
    Aku ga punya teman namanya Rangga, tapi Cinta ada hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aamiiin.. :D

      Cintanya cakep ngga, Bang? :P

      Hapus
  29. aku kayak nya nggak punya temen yang nama nya rangga deh, soale nama rangga itu kan identik sama orang kota, soale aku orang desa hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Rangga kan nama yang umum, Riiiin :D

      Hapus
  30. Mantan lw lumayan2 yeee, kok bisa sevh mereka mau ama lw ????? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Abang aja yang ngga menyadari kecantikan akoh. :3

      Hapus
  31. oke, pertama, AADC yg 1 aja aku blm nntn, skr udh ada yg k2 Beb..oke siip..katro bnr deh ;p

    trs, itu rangga ke2, di Lhokseumawe? kyknya aku taulah GOR tempat dia latihan...secara aku 18 thn tinggal di sana wkwkwwkwkwk... kgn ama lhokseumawe..:)

    ada Beb knalan Rangga...tp bukan mantanku... tetangga sebelah rumah..cm kita deket sering maen bareng pas kecil...udh gede ga lg.. beda umur 4 thn soalnya... yg aku inget dr si rangga ini, kepatri bgt diingetan aku dia pernha bujukin aku ama adekku makan buah jarak..tau ga? daunnya bgs utk msuk angin... nah ada buahnya... aku ga tau kalo tuh buah g bs dimakan ;p hahahaah namanya anak kecil..

    jdlah aku makan...bareng dia..adekku ga mw tapi... ujung2nya, kita berdua sakit perut hebat malamnya...dan lgs msk icu berdua -__- cukup sekali itulah tertipu ama bujuk rayu Rangga hahahaha ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya yang kedua ini cumak mini drama Kak, itu pun banyakan promosi dari sponsornya.. Bahahah :D

      Ohya? Emang dia bilang sih GOR di sana cumak satu.. Jangan-jangan Kakak kenal pulak sama Rangga Y ini.. Wkwkwk..

      Wualah.. Tau Kak, bijinya kan yang gede trus keras itu.. Beneran dimakan? Buset sampek masuk ICU.. Untung ngga kenapa-napa yah.. Merinding banget dengernya, Kak.. :(

      Hapus
    2. rasanya kyk kacang tanah mentah beb.jd kita pikir g bahaya ;p

      Hapus
    3. Aih.. Mana lah ada rasanya itu ya.. Ngga nyangka bakalan bahaya :(

      Hapus
  32. yang punya nama rangga itu cakep2 yaaaa, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Sepikin aja ngga papa :D

      Hapus