Laman

Kamis, 13 November 2014

Cara Halus

Jadi pas kemaren tuh si mantan bbm aku. Dia emang sukak kek gitu sih, bbm ngga jelas. Mana isinya ngga penting lagi. Kayak gini..

"Beb, lagi ngapain?"

"Hai, mantan ku. Uda makan?"

"Ngga ada yang mau dicurhatin nih?"

"Siapa gebetan mu sekarang?"

Dll.

Males kaaaan balesnya. Akhirnya cumak aku read aja lah. Kalok kasian ya sekali-sekali aku jawab, tapi singkat-singkat. Bukannya kapok, eh malah makin semangat itu anak. Zzzz..

Sampek akhirnya dia bilang, "Kata kawan aku, kalok ngebbm kau setiap saat ngga mempan jugak, aku harus pakek cara halus, Beb.."

Aku mikir.

Trus aku bales, "Cara halus? Maksudnya?"

Dia jawab, "Iya kek gini.." kemudian ngirim gambar..


Katanya sih kawannya nyomot dari Path kawannya kawannya lagi.. -_-


Aku ngakak setengah mati! Wakakakakkk.. :D
 
Bisa-bisanya lah kawannya si mantan kepikiran buat nyuruh kek gitu. Ya ampun. Macem ngga ada cewek laen aja bah. Bukannya sikit cewek di Medan ini. Hahah..
 
Trus ku balas, "Oh. Jadi kau mau disuruh melet aku?"
 
Jawaban dia lumayan bikin aku terdiam. Katanya, "Ya enggak lah. Aku kan sayang sama mu. Masak aku tega ngedukunin orang yang aku sayang sendiri?"
 
Iss. Padahal dulu pas putus dia bilang ngga pernah sayang tuh sama aku. Sekarang aja baru bilang sayang lagi. Gombalannya ngga mau aku percaya ah. Basi! *tapi seneng jugak sik* *wkwkwk* *lemah!*
 
Ada yang masih dikejer-kejer mantannya jugak ngga nih? :D

100 komentar:

  1. Cara halus? Jangan jangan makhluk halus. Makhluk astral beneran ...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah pasti demen nonton program acara "MASIH Dunia Lain:"
      Ya

      Hapus
    2. Nontonnya sinetron Pak :)

      Hapus
    3. Bang Sandy : Wahahah.. Mantan ku makhluk astraaaal :D

      Hapus
    4. Kang Asep : Ah.. Si Akang aja kaleee :P

      Hapus
    5. Bang Sandy : Nonton dorama, asal jangan sampek naku aja, Bang :P

      Hapus
    6. Looh secara berkala saya harus siap siap beli sekotak tisu bwt nonton drama melow di akhir pekan. yutub itu juga banyak cerita cerita sedih nya kkk

      Hapus
    7. Bang Sandy : Aaaaaak.. Kenapah kitah samaaaah? :D Aku jugak gitu, kalok nonton dorama ya ngekepin tissue satu kotak. Hihihi.. Paling benci kalok sad ending, tapi kalok sadnya dikit ya ngga papa lah..

      Btw, jadi penasaran pengen nonton bareng :P

      Hapus
    8. gaya halus itu memang sudah kuno, tapi cara halus seperti inilah yang manjur...dulu sering melakukan cara-cara halus ini

      Hapus
    9. Kkkkk melow club bgini ...kkk nonton pilem sedih sambil elus kucing. kalo tisu abis tinggal pake bulu kucing kkk jorok abis..

      Hapus
    10. Kang Cilembu : Hahah.. Tapi sama aja dengan syirik, Kang :D

      Hapus
    11. Bang Sandy : Bahahah.. Kucing bukan aku elus lagi Bang, tapi uda aku peluk-peluk lebay gitu. Wkwkwk.. Trus ingusan. Iss. Joroknya! :P

      Hapus
    12. cewek si.. kalo sesama cowok kayaknya kucing dan tuannya sama sama jaim. kkk

      Hapus
    13. Bang Sandy : Hihihi.. Mungkin jugak ya, Bang? :D Sok-sok kuat gitu

      Hapus
    14. mumpung masih subuh..nengokin blogger cantik ah

      Hapus
    15. Saya dan si Keo dah sama sama bapak2. Jaim jaim gitu. Hubungannya cuman urusan makan saja kkk

      Hapus
    16. Kang Cilembu : Cuman nengokin doank, Kang? Bawain ubi atuh lah :D

      Hapus
    17. Bang Sandy : Hahah.. Padahal kalok sesama bapak-bapak ada banyak yang diomongin loh, Bang. :D

      Hapus
    18. Saya juga mikirnya bgitu. Tapi kucing kan susah ditebak. Apalagi kucing bapak2 yang pridenya pasti tinggi. Takut kalo daerah jajahannya sya rebut kkk

      Hapus
    19. Bang Sandy : Lebih sensi ya, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    20. btul.. saya juga mulai sensi2 gitu..mirip kucing kkk

      Hapus
    21. Bang Sandy : Owmak.. Mesti hati-hati lah kalok becakap sama Abang ya :D

      Hapus
    22. tapi saya tidak mengaum dan mencakar. lebih jinak daripada Keo :) pernah dicakar Kuro?

      Hapus
    23. Bang Sandy : Kalok PHPin pernah, Bang? :P

      Pernah dongs.. Sering malah.. Apalagi kalok uda main-main, dia sukak gerem-gereman gitu soalnya.. Tapi aku uda kebal sih :D

      Hapus
  2. Ish udahlah Beeeb. Terima lagi ajaaa. Hahahaha. *gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima apaan, Bang Dan? Kalok tiket keliling Indonesia sih mauuuuu :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Lalalal~ *pura pura ngga baca komen

      Hapus
  4. hehehe...!,,...ceritanya menyegarkan Beb..!'.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengarahan ceritanya bagus,.. seperti Beby ada di depan ceritainnya..!,

      Hapus
  5. nggak,,,udah bersuami dan udah gendut soalnya.,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Emang kenapa kalok gendut, Mbak? Bukannya seksi? :P

      Hapus
  6. oo kirain cara halus itu dikasih bedak baru atau es krim atau kunci mobil. Eh kunci mobil kasar ya, yang halus kan mobilnya. Pokoknya dikasih yang halus-halus gitu deh, kan pakai cara halus katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mobilnya ku jual lah Bang, buat traveling :D

      Hapus
  7. kasian juga tuh mantannya, cara halus pun nggak mempan, duh.........

    BalasHapus
  8. So sweet hahha
    Mantan sportif sekali,, di terima dong,
    ga perlu cara halus dia langsung jurus melumpuhkan hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang sportif dia Bang, mudah-mudahan ngga kegoda saran kawannya itu lah ya.. :D

      Hapus
  9. saya acung kan tangan mba beby hahaha saya masih di kejar mantan ngajak balikan tapi saya udah terlanjur sakit hati hihihihihi :( engga jadi deh akhirnya :v
    hikh kok jadi curhat ya mba :) ups... maaf :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Ada yang senasib ternyatah! :D

      Ngga papa Paaah, di sini bebas kok mau curhat atau umbar aib jugak boleh. Mueheheh.. :P Iya kaaaan, kitanya masih inget rasa sakit ituh ;D

      Hapus
    2. Disini ajangnya curhat koq Mbak Ipah, curhatin aja sepuasnya hehehe....

      Hapus
    3. biar makin panas atuh beb tar kan meledug, dari pada ditahan-tahan yang ada jadi stress sendiri, mendingin bagi-bagiin teuh stressnya :D

      Hapus
    4. Bahahah.. Tapi ngga usah dibagiin ke aku yah. Uda kenyang :P

      Hapus
  10. Rata-rata mantan kayak gitu mba,,tapi gak semuanya mba,,add yang enggak kyak gtu jg

    BalasHapus
  11. Hahahaha...awas kena pelet :P

    BalasHapus
  12. "Gombalnya engga mau aku percaya ah. Basi! *tapi seneng juga sik* *wkwkwk* *lemah* ".
    baca kalimat yang ini, bikin ketawa-ketawa. Lucu ! wkwkwkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  13. saya kebetulan masih aja nih dikejar-kejar mantan, dia sms aku terus tapi nggak pernah tak balas. Tapi sekarang sudah aman deh soalnya dia udah menikah hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena mantannya Mbak Ririn dah nyerah kali tuh, abis suka dicuekin tersus kali ya :D

      Hapus
    2. Ririn : Hahah.. Malah seneng ditinggal kawin sama mantan ya, Riiin :D

      Hapus
    3. Iya bener, akhirnya mantan si Ririn melambaikan tangan ke arah kamera ya, Bang :D

      Hapus
  14. wah sepertinya mantannya Beby ini masih ada rasa kayaknya nie, cuma Bebynya dah cuek dan gak mempan lagi dengan kata-kata...kira-kira harus dengan cara apa ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga pakek cara apa-apa, Bang.. :D

      Hapus
  15. terus akhirnya gmn tu,,jadian lagi gak,,hihihi

    BalasHapus
  16. Buseeet... mantannya modus banget tuh.... hahaha.... Masih suka itu mah Beb. Berharap kembali lagi untuk mengulang kisah-kisah indah yg telah lewat :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Keknya sih iya, Bang Ditter :D Padahal yang uda lewat ya uda atuh, lewat aja lah.. :D

      Hapus
  17. MODUS!! Waspadalah!! Waspadalah

    Oke, lanjutkan cerita ini dipostingan selanjutnya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang, Yu.. Aku lumayan waspada dalam hal ini.. Hihihi.. :P

      Enggak ah. Entar banyak yang bosyen :D

      Hapus
  18. Ya ampuuunnn... bisa ngga satu postingan ngga ada kata 'mantan'-nya? HAHAHAHA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dongs, Na. Abis postingan ini kan ngga ada kata mantannya :P

      Hapus
  19. anu, saya dikejar-kejar sama kenyataan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenyataannya ngga pahit kan, Mbak? :D

      Hapus
  20. itu mantanmu kok bisa gitu kenapa ya beb? :3
    gak bisa move on kayaknya yaa, ciann banget....

    eh dia baca tulisanmu gak beb? hohoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah lah, Siro.. Tujuan dia kenapa keukeuh banget pun aku ngga tau.. Hahah.. :D

      Kayaknya sih baca, tapi jarang ngasih komentar. Ngga tau jugak deng! :P

      Hapus
  21. hahahahaa .. ngakak aku Beb lihat gambarnya :D

    BalasHapus
  22. nunggu perkembangan selanjutnya... diterima nggak yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya untuk saat ini enggak dulu, Kak. Heheh.. :P

      Hapus
  23. cie cie yang di gombalin sama mantan..

    BalasHapus
  24. wakakkaa, langsung dibalas wak, saya kayaknya dikerjar mantan nie, wakkkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Bang? Ngga percaya ah :D

      Hapus
  25. Hahahaha, dukun mbak? Horas! Blog udah saya follow

    BalasHapus
  26. biar lebih halus peletnya pakai saringan tepung tuh siapatahu mbak BEBY terkapar dengan pelet yang halus hahaha,,,,
    hadeuhhhh dasar mantanya raja gombal hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkk.. Biar makin halus gitu ya, Bang.. Koplaaaak :D

      Hapus
  27. hmmm, jd cara halus tuh itu toh? itu sih caranya org yg putus asa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya begitu lah.. Main-main aja kok ini, ngga usah dibawa serius :D

      Hapus
  28. wow cara halus...wah mantannya CLGK nih...bukan CLBK lagi..CLGK - Cinta Lama Ga kelar...didukung...ayo ayo ayo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang Danni, belom nyerah jugak dia.. Ciyan yah.. :D

      Hapus
  29. Cara halusnya ya ngrayu, n ngegombal, kalo cara kasar ya gebukin, maksa.. bener ga? hahaha lucu juga postingan ini. oh ya mbak beb, saya ada template buat blooger diary, kalo ada waktu monggoh berkunjung ke tanah jawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener.. Hahah.. :D

      Makasih sebelumnya, tapi aku pakek template ini aja, Bang. Heheh.. Sip sip, In Shaa Allah nantik mampir ya.. ^^

      Hapus
  30. Balasan
    1. Hahah.. Belom bisa move on dianya, Rif :D

      Hapus
  31. wkt msh pacaran, sempet lah Beb, deket2 ama mantan...tp udh nikah gini, udh ga lah ;p tau bts kita...walopun aku sesekali msh bbm an ama mantanku yg trakhir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok uda nikah ya harus jaga jarak ya, Kak. Namanya pun kita uda komitmen. Takutnya kan salah paham gitu sama suami. Ngga enak :P

      Kalok sebatas silaturahmi ya ngga papa dongs :D

      Hapus
  32. hAHAHAHAHA Beeeb, aku baruuu aja kmrn baca di status temenku tulisan :SEMUA MANTAN AKAN SMS APA KABAR PADA WAKTUNYA hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Para mantan akan menyesal pada saatnya, Kaaak :D

      Hapus