Laman

Selasa, 21 Oktober 2014

Tentang Seminar Proposal

Dua hari menjelang seminar, aku betul-betul ngga selera makan. Tidor pun ngga nyenyak. Asik kepikiran pertanyaan yang bakal keluar di seminar nantik. Parahnya, aku sampek mimpi buruk.

Masak kan woi, ceritanya di dalam mimpi nih, aku lagi santai-santai menikmati keindahan Derawan sama si mantan. Trus entah kek mana, tiba-tiba datang buaya ngejer-ngejer akuh! T_T

Aku lari pontang-panting sekuat tenaga tapi buayanya tetep aja keukeuh ngejer. Iss.. Palak kali ah. Ngga bisa nengok orang seneng sikit.


***

Hari H pun tiba.

Aku berangkat dari rumah jam setengah 11 siang. Padahal seminarnya mulai jam 2. Uda ngga tau lagi aku apa yang dibaca di proposal itu. Jadi daripada suntuk, datang aja lah cepat aku ke kampus.

Ngga lama, adek kelas ku yang jadi temen seminar ku dateng. Kami saling menguatkan diri dengan cara ngejek kawan-kawan yang dateng nyemangatin. Orang itu pun uda pasrah karena tau kami stress berat. Bahahah.. :D

Semuanya ku tanyak, berapa lama seminarnya? Kembot jugak kalok aku lama sendiri nantik. Bisa pingsan pulak aku jadinya.

Minta tolong ke adek kelas yang laen buat ambil nasi kotak plus beli Aqua 5 botol.. Duit jajan pun langsung amblas seketika. Ihik.


***

Jam 2 teng, seminar kami dimulai. Aku duluan yang ditanya-tanya, karena mulainya berdasarkan NIM.

Sumpah ya, malah ngga ada rasa deg-degan atau takut gitu. Lancar aja jawab pertanyaan dari dosen-dosen. Ngejelasinnya jugak lumayan lah. Lumayan belibet. Wkwkwk..

Trus udahan deh. Cumak butuh waktu 25 menit doank. Kemudian giliran adek kelas ku yang maju.

Dan akhirnya..

AKU DINYATAKAN LULUS PROPOSAL dengan nilai B+..

Alhamdulillah, Ya Allah.. Plong rasanya hati ini.. Tinggal bimbingan skripsi sikit lagi abis itu daftar sidang deeeeh. Eheheh..


Adek-adek kelas yang aku cintah :D


Mantan tersayang pun bbm aku..
 
M (mantan), A (aku)
 
M : "Dapet apa? Sama siapa kau jadinya?"
 
A : "Dapet B+ aku. Padahal nilai ku 79. Pelit kali ya kan. Wkwkwk.. Sama si Inna aku jadinya. Kau uda dapet doping?"
 
M : "Belom. Besok aku jumpai Pak Eman.."
 
A : "Ada yang bisa ku bantu?"
 
M : "Gadak sih. Wkwkwk.."
 
A : "Bah. Tulah kau cuekin aku dulu T_T Aku sampek mohon-mohon sama Pak Eman biar kau dapet doping.."
 
M : "Oalah.. Ngga mesti kek gitu kali lah.."
 
A : "Ngga sih.."
 
M : "Hahaha.."
 
A : "Aku lebay aja :D"
 
 
Memang ngga ada lembut-lembutnya dia ngomong sama aku.. Hahah.. Tapi justru ituuuu yang bikin aku sayang :P *eh* *keceplosan* *semoga dia atau kawan kampus ngga ada yang baca ini* *aamiiin*
 
Baik lah. Aku mau lunasi utang blogwalking dulu yah.. Sungguh sangat menumpuk sepertinya. Zzzzzz.. *olesin counterpain di jari tangan*
 
PS : Makasih banyak buat temen-temen blogger yang uda ngedoain.. :* 

78 komentar:

  1. kapan aku juga bisa seminar nih, masih banyak q yg belum lulus nih mba.

    wah. selamat ya udah seminar hanya dalam waktu 25 menit. he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dilulusin dulu dooongs SKS en mapelnya. Trus cus ajuin judul. Eheheh.. Semangat yaaa :D

      Hapus
    2. Saya turut Gembira atas Lulusnya Mbak Beby dalam seminar Proposal
      Dengan nilai B+ Semoga kedepanya lebih + lagi dan tambah sukses lagi amin :)

      Hapus
    3. Bang Saud : Aamiiiin.. Makasih banyak doanya ya, Baaaang :D

      Hapus
  2. yeah,,,dan aku bisa lihat wajah Beby sesungguhnya,,,ayo,,segera wisuda,,,segera pake kebayanya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Doain ya Mbak, biar bimbingan skripsinya cepet trus dapet jadwal sidang maksimal Desember ini.. Aamiiin.. Makasih banyak, Mbaaaak :*

      Hapus
    2. Amin Allah humma Amin. saya turut mendoakan semoga Mbak Beb
      Cepat di wisuda, dan tercapai cita citanya Amin....

      Hapus
    3. Bang Saud : Aamiiin.. In Shaa Allah.. :D

      Hapus
  3. Seminar perlu untuk meningkatkan wawasan
    Jangan lupa ikut kuisku Nduk
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. JAdi semangat nyelesein skripsi dong beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Nunu, semangat banget lah :D

      Hapus
  5. wah tak lama lagi wisudaan nie :)

    BalasHapus
  6. wah ....,. sy liatin foto nya aja ah ....hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas jadi jatuh cinta loh, Bang.. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  7. Hati-hati kalau jarinya keseleo.
    Bentar lagi ujian skripsi, terus lulus. Abis lulus jadian lagi saa mantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja, Bang.. :D

      Ahahah.. Balikan gitu yak ceritanyaaa :P

      Hapus
  8. ayoo dikejar skripsinya biar dpt A.. cemumud beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Mbak Eda.. Semangaaaat :D

      Hapus
  9. wahh congratz Beb udah lulus seminar proposal dan nilainya bagus kok B+ :)
    abis ini tinggal semangat kelarin skripsi, sidang, wisuda, dapet kerja, balikan ama mantan oopss :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banget, Mey.. Makasih yaaaah :D

      Huaaaa.. Banyak yang doain balikan nih sama si mantan. Aamiiiin aja deeeeh :P

      Hapus
  10. Baru ngelongok rumahnya Beby langsung di "Monyongin" :D aku jadi syok (@,@)/

    BalasHapus
  11. Aku mau ucapin selamat sekali lagi ah disini.. SELAMAT YAAAA!!!! ^_^
    Ditunggu pestanya kalo udah wisuda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Viiii.. :D *peluk erat*

      Pesta? Emang mau kawinan? :P

      Hapus
  12. asik...yang udah hampir sidang. semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak Nooon.. Semangat! :D

      Kapaaan ketemuaaan? Akuh linduh :'(

      Hapus
  13. Sidangnya skripsi itu lebih menyeramkan daripada seminar ini lho beb. Hanya seorang diri dikroyok sama 4 dosen. Pertanyaannya mematikan, kalau gak bisa jawab, gak lulus kau hihihi ... (nyengir_evil)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ngga bisa jawab, ya jawab aja asal-asalan meski ngga nyambung. Wakakakakkk.. :D

      Hapus
  14. Beb, kenalin yang kerudung dan baju ijo plisss!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya, Ta.. Dia uda punya pacar. Eheheh.. :P

      Hapus
  15. yang di foto itu, kamu yang mana beb? yang fotoin kah? :D

    ciee selamat udah lolos seminar yaa, moga kelar sidang skripsinya lulus tanpa revisi dosen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akuuuu yang pake pakaian khas mahasiswi lagi sidang dongs.. Yang manah cobak? :P

      Aamiiiin.. Makasih doanya, Siroooo :D

      Hapus
    2. aaargh tidaak aku tak bisa menebaknya :3
      Aamiin. yuhuuu cumu cumu beby...

      Hapus
    3. Ya uda aku kasih cluenya lagi deh : yang paling gembul.. :P
      Ngga bisa nebak jugak? :D

      Hapus
  16. Ihiiiiirr... selamat! Memang seminar proposal itu nggak semengerikan yg dibayangkan kok. Begitu pula dengan sidang skripsi, hehe....

    Btw, boleh juga tuh aku dikenalin ke adek-adek kelasmu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang lulus dengan predikat cum laude.. Buahahahah.. :D

      Ah. Yakin, Bang? Mau yang manaaaah? :P

      Hapus
  17. teng..teng..bakso.., bakso..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau baksonya semangkok, Bang. Pakek mie putih aja yah. :D

      Hapus
  18. lanjutkan skripsinya, jgn di tunda-tunda biar gak nyesel. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih, langsung nyicilin skripsinyah.. :D

      Hapus
  19. Wah udah seminar... selamat ya dapet nilai B+... Saya malah baru Acc judul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang. Heheh.. :D

      Wah.. Selamat ya, Baaaang.. Semoga bisa segera nyusul seminar en skripsi yaaaa.. :D

      Hapus
  20. Hehehe... adik kelasnya imut-imut tuh... beb :D

    BalasHapus
  21. selamat eayah dapet nilai yang sempurna,,,semoga cepat tercapai apa yang dicita-citakan ( WISUDA )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih, Bang Dedeeee :D

      Hapus
  22. Yah udahan dong seminarnya. Padahal kau mau kukasih tips oke lho Beb. Gakpapalah barangkali tips ini bisa dipke adek-adek kelasmu ntar. Tipsnya sederhana aja, baiknya sebelum seminar proposalnya disimpen dibawa bantal biar ilmu-ilmu itu merasuk dikepala huahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Ada ada aja sih, Mbaaaak.. :D Kalok proposalnya ketinggalan justru jadi runyam. Hahah.. :D

      Hapus
  23. Selamat ya beb, semoga cepat wisuda, oya jangan lupa undangan wisudanya nanti ya, ditunggu lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. In Shaa Allah.. Makasih, Bang.. :D

      Hapus
  24. Mantan tersayang? bisa jadi die nulis Beb :D

    Semoga segera diwisuda ya Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Ide nulis apaan, Mbak? :P

      Aamiiin.. Makasih doanya, Mbak Eeeel :*

      Hapus
  25. Semangaaaat, kamu pasti bisa!
    Semoga sidangnya lançar dan severa diwisuda.
    Jangan lupa, cari pendamping wisudanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaaaat! :D
      Aamiiin.. Makasih doanya, Mbak Indah.. :D

      Hahah.. Pendamping wisuda mah Mama Papa ajaaaah :P

      Hapus
  26. wah wah... selamat ya yang sudah seminar....
    eeehh tapi jangan manyung-manyung kali tuh...... :p

    BalasHapus
  27. Ade kelasnya koq Cantik cantik semua ya Mbak Beby..? tapi Kakak kelas nya
    Seperti Mbak Beb, gak kalah cakepnya deh suer hhh. Selamat ya Mbak sudah
    Lulus Proposalnya dengan anugrah nilai B+ Semoga dengan nilai tersebut
    Mbak Beby lebih sukses ke Jenjang Pendidikan yang lebih lanjuta *salam ceria dan sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Gombal kali ah Bang Saud ini. Pasti pengen kenalan sama mereka ya? :D

      Aamiiin.. Makasih doanya, Bang.. :D

      Hapus
  28. wah udah seminar.. aku semester depan -_-
    di foto itu mbak beb yg mana ya? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, Peee.. Ngga terasa loh ituuuh.. Hahah.. :D

      Aku? Yang paling tembem.. :P

      Hapus
  29. Minggu lalu aku abis seminar proposal juga Kak Beb... Padahal kumpul proposalnya tahun lalu hahahaha... Mahasiswa macam apa iniii... ayo Kak mangaaattt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiii.. Selamat ya, Naaaa.. :D Senasib dongs kitah iniiiih.. Hahah.. :D

      Hapus
  30. Congraaaaaats my daaaaaarl :* Bruan sidang trus wsuda y. Gbu Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayeeeee.. Makasih, Ayaaaank.. :* Aamiiin.. In Shaa Allah.. Gbu too, Grace. :*

      Hapus
  31. Owalah.. kirain tuh seminar hasil loh beb.. Berarti bakal masih ada seminar lain lagi kan ya? Ayo Beby semangat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok di sini namanya sidang skripsi, Bang.. Hahah.. :D Semangat semangat semangat!

      Hapus
  32. wah selamat beby..semoga lancar terus ya...udah lama ga kesini..pangling..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Bang Danniiii.. Aamiiin.. :D

      Pangling kenapah? :O

      Hapus
  33. aku jd kebawa tegang juga baca postinganmu yg ini Beb ;p Keinget dulu jaman kuliah lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Emang lebay bener yak cara aku ceritanya, Kak? :D

      Hapus