Laman

Sabtu, 04 Oktober 2014

Teman Baru

Cem yang ku bilang di postingan sebelumnya, kawan stambuk ku yang nyisa tinggal 5-6 orang.. Dan orang itu ngga ada nampak ku di kampus. Padahal aku jadi penunggu kajur tuh hampir tiap hari, dari pagi sampek sore.

Ada rasa-rasa sedih karena berjuang sendiri. Istilahnya, kita sama loooh.. Masak sih kelen ngga mau lulus? :(

Tapi ya kek gitu lah hidup ya, ngga mungkin bisa bareng terus. Akhirnya jumpa sama masa-masa harus sendirian.

Syukurnya, aku punya adek-adek kelas yang baek kali. Serius, saking baeknya orang ini sampek ngga cukup kalok ngucapin makasih aja. Atau kemek-kemek di warung makan sepanjang Jl. Dr. Mansyur. Wkwkwk.. :D


Sate kambing ini keliatan enaaaaak bingits.. :P


Aku diajak main bareng, ngerjain skripsi bareng, nunggu dosen bareng.. Semua-semua bareng lah.. Dan keliatan ya, emang temenannya tulus.. Cara mereka perhatian dan peduli tuh bikin nyess banget..
 
Kayak semalem kan hujan badai di kota Medan sekitarnya. Aku main di kost salah satu dari mereka. Malem-malem dibeliin mie bakso. Hihihi.. :P Mana lah mati lampu, geledek pulak menyambar-nyambar. Pas kali kan makan yang anget-anget berkuah?
 
Nyemangatin aku yang uda desperado ini karena seharusnya uda berstatus alumni tapi masih aja bergelar mahasiswi.
 
Rasa sakit dan sedih ditinggal sahabat tuh pelan-pelan mulai berkurang dengan adanya kehadiran mereka.. Meski nantinya bakalan pisah karena masing-masing punya planning ke luar Medan, aku harap komunikasi bakalan lancar dan pertemanan ini bakalan langgeng sampek selamanya..
 
Ada yang punya teman baru jugak ngga? :D

38 komentar:

  1. Gw punya banyak temen baru di kantor. Kan kantor baru Beb gw. Mihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Ya iya lah, Bang Daaaan.. :D

      Hapus
  2. emang masanya sudah harus begitu ya
    nggak ada yang akan abadi sama kita selamanya..., ya tetap semangat beby biarpun teman seangkatan udah tinggal sikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, uda ketemu nih sama masa-masa kek gini.. :)

      Yeeeey.. Tetep semangat lah, Kak.. :D

      Hapus
  3. Gw punya banyak temen baru di kantor. Kan kantor baru Beb gw. Mihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw.. Kalok komen kenapa dua kali mulu sik, Bang? ._.

      Hapus
  4. Sdih krna q gk plg2 k Mdan? :') Kn bru jmpa agstus kmren. :'* Akn sllu ad orng yg mw jdi kwnmu Beb. Sp sih yg gk mw bkwan sm orng baik, lucu & tmn ngbrol pling asik? Miss u Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah syedih.. :'( Aku kan linduuu.. Pengen ketemuu.. Trus bareng-barengan lagiiih.. Huhuhu.. Beneran mewek ini mah.. T_T

      Hapus
  5. Emang pasti gitu beb, jaman kuliah pasti ngerasa deket banget sama temen2 kampus, eh padahal mah kalau udah lulus yaudah mencar2 jadi kita masuk ke circle baru pasti dapet temen2 baru lagi.. aku mah skrg jarang dpt temen baru, eh ada deng, emak2nya anak sekolah temen kelas dedek huahahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Re.. Jadinya mau ngga mau emang harus pisah ya. Karena masing-masing punya pekerjaan dan cita-cita sendiri.. Nah nemu circle baru ini agak payah ku rasa, apalagi yang masih pengangguran dan jomblo kek gini.. Bahahah.. :D

      Eh trus gimana? Asik ngga sih emak-emak temennya Dek Ayin? :P

      Hapus
  6. Dimana ada pertemua pasti akan ada perpisahaan.

    Enak nie satenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ria.. Jadi sedih.. :')

      Enak banget, Mbak.. Cobak lah di Palembang :D

      Hapus
  7. Km adalah teman baruku beb... ciyuz...

    BalasHapus
  8. abang cuma bisa bilang ada pertemuan tentu ada perpisahan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sulit menerima perpisahan itu.. :(

      Hapus
  9. Bayangin mati lampu plus geledek menyambar2 jadi horor beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencekam banget pokoknya, Mbaaaak.. :(

      Hapus
  10. iya bebi..ada yang pergi, ada yang ga datang2..eh maksudnya ada yang pergi.. ada yang datang
    datang ga dijemput, pulang ga diantar...datang minta dijemput, pulang minta ongkos..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok minta ongkos, biarin aja, Bang. Biar dia jalan kaki! :P

      Hapus
  11. Sama nih temen barunya angkatan bawah. Gara-gara tahun kemarin skip salah satu mata kuliah.

    BalasHapus
  12. itu sate begitu menggoda Beb hihihi .... kagak punya teman baru Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Itu sate di Palembang, Mbak El.. :P

      Hapus
  13. temen baru yg aku dpt skr ini, udh psti mostly dr dunia kerjalah Beb. dan yg lain, dari dunia maya :D

    Kamu mw keluar`Medan juga stlh tamat nanti?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Banyak ya Kak, temen barunya? :D Berhubung aku belom kerja jadi ya rasanya suntuk gitu..

      In Shaa Allah, Kak.. Heheh..

      Hapus
  14. hai beb,, ih kangen deh ma kamu *cubit
    yup kita kok senasib sih... aku juga skrng bareng bbrapa adek tingkat ngerjain skripsinya..
    parahnya lagi itu adek tingkatnya bbrapa anak bimbingan Kei pas praktikum dulu..
    apa pulah lah ini ||\(-__-")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Keii.. Iyak, aku jugak kangen sama kamuh :*

      Huhuhu.. Rasa-rasa tengsin gitu ngga sih, Kei? Kalok aku sih iya banget.. :(
      Tapi In Shaa Allah kita bisa wisuda di saat yang tepat yah. Aamiiin..

      Hapus
    2. banget lah beb.. duh sekarang mah Kei tebel2in muka tembok lah.. fokus cepat kelarin ini semua... sakitnya tuh disini beebbbb *unyel2Kuro

      Hapus
    3. Hahah.. Samaaaa.. :D Tapi untung lah mukak masih tetep muda ya Keii, jadi ngga malu-maluin meski main bareng adek kelas. Wkwkwk.. :D

      Aamiiin.. Ganbaroooou! :D

      Hapus
  15. nggak,,kalo di dunia nyata gak ada,,teman2 baruku semua dari blog Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen blogger asik-asik semua yah, Mbak.. :D

      Hapus
  16. Yap. Aku sama dengan mbak Dwie. Banyaan temen baru dari blog. Ya kyk kamu ini beb.. Kita temenan kan?

    Btw, agak aneh nggak sih sate kambing pake lontong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Kita temenan, Bang? Hmm.. *sok mikir* *dijambak*

      Lha.. Emang biasanya makan sate kambing pakek apaan, Bang? :O

      Hapus
  17. Temen baruku kebanyakan dari dunia maya, yg dulunya hanya say hallo akhirnya ada yg seperti saudara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banget ya, Mbak.. :D

      Hapus
  18. Teman datang dan pergi silih berganti ya Beb,
    Sahabat sama mantan teuteupkhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Mereka sih tetep.. Alhamdulillah.. :D

      Hapus