Laman

Sabtu, 11 Oktober 2014

Sapi dan Salmon di Sushi Tei

Weekend kek gini emang paling pas bahas soal makanan. Maklum. Jomblo, Kakaaaaak..

Pas baru siap Lebaran Idul Fitri kemaren, aku sempet pakek angpao ku *yang kemudian hilang ituh* buat makan di Sushi Tei. Eceknya mau sekalian ngerjain skripsi gitu. Sekarang kan lagi zaman yah, ngetik skripsi di cafe atau resto. Aku ngga boleh ketinggalan lah! *pemikiran super cetek* *ckckck*

Trus ya pas makanannya uda dateng, batal lah niat mulia ku itu. Wkwkwk.. :D

Abis makanannya kek gini sih..


Gyu Yanagawa - Rp 68 rb


Ini gegara si Tomo Sensei yang pernah cerita kalok dia sukaaaak kali sama si Gyu Yanagawa. Aku penasaran dan kebetulan ada menunya di Sushi Tei. Jadi ya udin lah ku pesan aja.
 
Agak aneh bin absurd sih nyicipin potongan daging yang diselimuti kerinduan telor orak-arik. Dari kuahnya sendiri kerasa bener saus teriyakinya. Sangit-sangit manis gitu. Eneg.
 
Syukurnya lumayan terselamatkan dengan adanya potongan bawang bombay dan burdock.
 
Sungguh aku ngga paham selera orang Jepang. ._.
 
 
Salmon Inari Roll - Rp 60 rb


Menu baru di Sushi Tei nih.. Direkomendasiin sama kakak pegawenya. Langsung ku cobak aja lah.. Lagian kalok pilih sushi pasti kenyang karena ada nasinya kan.. Hihihi.. :P *ngga mau rugi* *mental tempe*

Daging salmonnya lembut sekaligus kenyal, apalagi berpadu dengan mentimun, nori, nasi dan saos mayones.. Endeus gilaaaak..

Eh, ada telor dadarnya jugak denk di atasnya.. Pokoknya enak lah! Jangan lupa celupin ke shoyu dan taburin ladanya ya..


Sweet Sahara - Rp 24 rb


Untuk minuman, aku pilih ini karena namanya keren. Mueheheh..
 
Rasanya manis tapi ada asem-asemnya sikit. Mungkin efek dari buah leci kalengan yang cumak sebijik ituh. Plus ada irisan jeruk nipis jugak. So far aku sukak sih. Seger.
 
Kelen uda pada ngiler belooom? :P

42 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaah ..... mw donk beb ,,,,, :D

    BalasHapus
  2. Wuiiih, garai pengeeen, haha. lain kali ngajak-ngajak dong, mbak Beb. biar tak bantu ngetikkan skripsinya *modus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Modusnya kereeeen.. :P

      Sini ke Medan, Baaaang.. :D

      Hapus
  3. Sepertinya nikmat bener rasanya, apalagi dari harga yang terbilang wah, bisa diperoleh dimana tuh?

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, ketiga makanan dan minuman di atas adalah makanan saya tiap istirahat siang, secara enk banget sij apalagi salmonnya..hmmm

    BalasHapus
  5. harganya gak nguatin mbak.. mahal pake beut.. di malang ada resto jepang hachi-hachi.. harganya separuh dari harga yang dituliskan mbak... jadi bisa ke jangkau lah untuk kantong mhsw meskipun kemudian puasa sepekan.. hehe

    tampilan menu yg pertama kok gak asik banget diliat ya mbak.. semacam makanan yang dedel duwel alias ancur lebur.. hihihi.. itu nilai dari saya mbak.. hehe..

    wah jadi pingin nih beli.. klo sushi saya bikin sendiri di rumah mbak.. puuwasss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya sesuai sama kualitas bahan-bahan masakannya, Bang.. Cita rasa ngga bisa bohong.. :)

      Gyu Yanagawa emang gitu tampilannya. Ngga cakep ya.. :(

      Hapus
  6. Gyu yngwa d sni jg enak Beb XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ngga sih, kau ngga usah ngompor-ngomporin? -_-

      Hapus
  7. Udah, Tanggung jawab Beb, kirim makanannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Di sana kan jugak ada, Mbaaaak.. :P

      Hapus
  8. Balasan
    1. Iya Feb, mahal pakek bangeeeet.. :(

      Hapus
  9. keliatan maknyus nih makanan nya bikin ngiler kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampek kebawa mimpi ya, Rin.. :D

      Hapus
  10. yups mungkin enak, namun terus terang saya lebih suka kuliner indonesia. makasih atau infonya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jugak sukak kuliner Indonesia. Tapi bukan berarti ngga boleh nyobain kuliner dari negera lain kan? :)

      Hapus
  11. saya kira yang diatas itu daging eehh ternyata telor toh,, mmm bikin ngiler di malam hari nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daging yang dibalut telor, Mbak.. :D

      Hapus
  12. Sama sekali gak ngiler kak kalo liat harganya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Pekanbaru belom dibangun ya Sushi Teinya? Wkwkwk.. :D

      Hapus
  13. makannya... sangat menggiurkan sekali.... nyam nyam nyam... tapi kalau harganya itu semahal itu.. hadehh... gak jadi deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mundur teratur ya, Bang.. :P

      Hapus
  14. lumayan nih menu buat tanggal muda :) tp sayangnya saya alergi ikan :(, mungkin yang menu sapi bisa di coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget.. Padahal kan daging ikan enak dan sehat.. :(

      Hapus
  15. Wahhh ... pasti enakkkkk ... jadi pengenn nihh :P

    BalasHapus
  16. mahhhh,,,kalo makanku tiap hari spt itu bakalan bangkrut nih,,,apalagi BB bakalan tambak naik,,tidakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Sekali-sekali kan ngga papa sih, Mbaaak.. :P

      Hapus
  17. jd kamu suka sushi nih??? kalo aku ke Medan temenin aku makan di sushi tei yaaa ;) Adek2 ku ga ada yg doyan bgituan...katro bgt de -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukak banget, Mbaaaak.. :D Hahah.. Boleh ajaaaa.. Tapiiii jangan sampek kalap ya, pesen semuaaa.. Wkwkwk.. :D

      Selera orang emang beda-beda.. Sepupu ku aja cumak satu orang yang sukak. Selebihnya, BIG NO.. :P

      Hapus
  18. Saya pengen Salmon inari roll- nya beb, kayaknya enak banget... kalo Gyu tadi gak gitu tertarik sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enak, Bang. Heheh.. :D

      Iya, Gyu Yanagawa ngga pala menarik yah..

      Hapus
  19. Abis sendirian mbak segitu? hehe, aku mana bisa :p sayang jadinya kalau aku makan di resto sendirian mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ini sikit kok Mbak, isinya :D

      Hapus