Laman

Rabu, 01 Oktober 2014

Rocktober!

Hai.. :D

Ngga terasa uda masuk bulan Oktober aja nih. Dan aku baru muncul setelah beberapa hari ngga ngeblog. Ada yang kangen kah? *kepedean* *dilempar mouse*

Bulan ini aku harus berjuang mati-matian demi ngejar sidang.. Mana seminar belom kelar lagi. Argh..

Jadi mesti dateng ke kampus dari Senin sampek Jumat trus ngejar dosen pembimbing. Sedihnya, stambuk angkatan aku uda pada ngga keliatan. Yang nyisa sih masih ada 5-6 orang *termasuk si mantan* dan orang itu ngga ada nampak sama ku di kampus.

Akuh kesepian.. Aku cendilian.. :(

Mainnya sama adek-adek angkatan bawah jadinya.. Sebenernya ngga masalah sih, cumak ngerasa ada yang kurang aja..

Tambah lagi, kan aku mau bareng tuh sama mantan. Eh dianya belom dapet doping.. Aku yang pening.. T_T

Hampir setiap hari aku ngerecokin dia dengan bertanya, "Siapa dosen pembimbing mu?", "Uda dapet doping?", "Jadi cemana proposal mu?", de el el.

Mungkin karena saking muaknya, dia balesnya cumak, "Iya selo..", "Belom dapat aku..", "Pening kepala ku..", de es be.

Walaupun dia uda nyuruh aku duluan, tapi aku ngga mau. Janjinya kan mau bareng.. Ya tetep harus bareng. Apapun yang terjadi.. *tipe-tipe setia* *tapi jomblo* *ihik*

Makanya keknya frekuensi bikin postingan en blogwalking bakalan berkurang drastis.. Ada yang mau aku kejar soalnya kan.. Hatinya mantan. Eh.. Bahahah.. :D

Dengan jarak rumah ke kampus yang memakan waktu satu jam perjalanan pakek Honda, pigi pagi pulang malam, wajar lah yaaaaa kalok aku sering absen ngeblog. Semoga aja Rocktober ini ada hasilnya. Aamiiiin..

Jadi..

Ya sudah lah.. Aku pigi ngampus dulu yawn.. Tetep semangat en konsisten ngeblognya semuaaaa.. Daaaaah.. :*

46 komentar:

  1. hahha.. udah balik ngeblog lagi ne si beby... siapa juga ya kangen.... hehehe malah rindu pun... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Rindu sama siapa nih? Tulisannya apa orangnya? Bahahah.. :D

      Hapus
    2. rindu sama tulisannya dan rindu sama beby nya lah.. heheh :) lengkap dah jadinya...

      Hapus
    3. Jangan kebanyakan rindu, Bang.. Ngga baek.. :D

      Hapus
  2. Tinggalin aja beb si mantan. Siapa tahu nanti setelah dirimu lulus kan dia jadi termotivasi. Syemangat Beb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih galau, Bang.. Ihik.. Semangat!

      Hapus
  3. semoga cepet kelar y skripsinya :)

    BalasHapus
  4. Met brjuang Beb! :* Cptan wsda yar bsa trvling kmn2. Hahahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Grace, itu salah satu motivasi akuh.. :D

      Hapus
  5. wah kalau saya kerja lapangan aja belum nih, apalagi sidang. kalau aq semester 11 di jurusan komputer. wah.., hebat ya udah pengen lulus wisuda nih. tapi kok lama banget ya ke kampus bisa sampai 1 jam. saya aja cuma 7 menit udah nyampai. ngga pernah pulang malam lagi. jadi sempat ngeblog. he he.., he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya jarak rumah ke kampus tuh jauh banget, Bang.. :(

      Hapus
  6. Tanggal muda, semangat ngejar sidangnya...!!
    Oya, sempetin lah buat mampir lagi.. Ahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaaaat! :D

      Hihihi.. Udah mampir dongs.. :P

      Hapus
  7. Aku pigi 'ngampus dulu yawn ... # kucek2 mata nih ... bener aku salah mata - kirain 'ng = m ...hampir aja aku baca itu ... :P
    Sorry Beb, lagi bete nih di hutan sawit dekat Pelalawan Riau ... :P

    BalasHapus
  8. Wiiii mangat Beb, cepat lulusss!

    BalasHapus
  9. asyik juga nih ada yang ngerock di bula oktober, kalau saya mau dancetober aja kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sukak ngedance ya, Rin? :D

      Hapus
  10. jangan lupa ngundang-ngundang saat di acara wisudanya ya beb heehee

    BalasHapus
  11. Beeeeeeb...
    semangat yaaaaah...mudah2an lancar buat sidang dan semua-muanya yaaaah :)

    Kan sudah kubilang...supaya gak cendilian gebet si mantan aja atuh laaaah...hihihi...
    *dibanjur capucino cincau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih banyak ya, Teeeeh.. :*

      Wahahah.. Si mantan kasian yah, selalu jadi korban pelampiasan.. :D

      Hapus
  12. Waaa bebih udah mau sidang ?? sama nih sama si mamas, sampe aku ikut2an pening, yang seminar lah, kejar-kejaran sama dosen pembimbing *aku tau apa yang kau rasa bih *mendadak curcol
    etapi semangat donkk, kan abis ini wisuda :D
    eh bebih, nantik kalo wisuda jangan ajak pacar kau apalagi mantan, soalnya ntar kalo udah nikah (dan nikahnya bukan sama dia) itu bisa jadi masalahhhhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Samaan ternyata, Mbak Bee.. :D

      Iya bener Mbak, kebayang ribet en peningnya kan? Uhuhuhu.. Tapi mudah-mudahan cepetan wisuda dan lancar semuanya.. :D

      Huahahah.. Lha mantan ku kan sekelas, Mbak. Kalok wisudanya barengan, piyeeee? :P

      Hapus
  13. Aku kangen beb
    *lempar mouse

    Cciiee yang mau sidang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik.. Aku dikangenin Bang Ariiiiif.. :D *kemudian dibunuh sama si Kakak*

      Iya nih.. Lieur euy!

      Hapus
  14. ayo cepat lulus,,,aku pengen lihat Beby pake baju toga,,,

    BalasHapus
  15. wah Beb ternyata kamu wanita setia yah, meskipun udah berstatus mantan tetep menepati janji, hebatt :D
    semangat yah utk sidang n seminarnya, aku doakan semua lancar dan lulus tepat waktu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antara setia sama cemen jugak sih, Mey.. Ngga berani sendirian.. Bahahah.. :D *dikeplak*

      Aamiiin.. Makasih banyak yaaaah.. :D

      Hapus
  16. hhmm ternyata mmng bnyak yg lagi sibuk yahh smpe blognya gk ditengok2.. termasuk akuh...
    nyolong2 waktu buat blogwalking... semangat yah beby sayang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Keeee.. Tapi gimana pun tetep harus luangin waktu demi blog, soalnya kalok kelamaan vakum bakalan males buat mulai lagi.. Heheh..

      Makasih yaaah.. Kamu jugak semangat ngeblognyaaaa.. :D

      Hapus
  17. bentar lagi saya juga bakal jarang posting dan blog walking, sama bakal ngejar pembimbing, revisi, bikin project... *pingsan dengan mulut berbusa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Selamat Bang, uda memasuki fase neraka! :D

      Hapus
    2. Mengerikan... coba dapet dosen yang muda dan cantik, pasti jadi semangat kalo mau bimbingan :D

      Hapus
    3. Emang dosen pembimbing Abang gimanaaa? :P

      Hapus
  18. semangat jeng beb semoga cepet kelar tuh tugas akhirnya sekalian mantannya biar cepet lulus n nikah hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Jangan lah nikah dulu Bang, belom saatnya.. :D

      Aamiiin.. Makasih doanya ya, Bang.. :D

      Hapus
  19. goodluck buat skripsinya bebi....jgn lupa traktir-traktir klo dah lulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Bang Daaan.. :D

      Hahah.. Gampang lah itu.. :P

      Hapus
  20. moga lancar semuanya ya Beb... ihh, jd kngen juga masa2 bikin skripsi dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya, Kaaaak.. :D

      Hahah.. Iya kalok uda ngelewatin mah kangen.. Lha kalok masih ngejalanin gini, rasanya eneg banget! :P

      Hapus
  21. i jam? lama juga ya Beb jarak dari rumah ke kampus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak El, emang jaraknya jauh banget.. :(

      Hapus