Laman

Jumat, 24 Oktober 2014

Nongkrong di Cafe

Kegiatan ku akhir-akhir ini tuh basi kali. Mainstream. Ya apalagi kalok bukan nongkrong di cafe? Kalok nongkrongnya sama mantan atau adek-adek kelas sih enak. Bisa sambil cekikikan karena gosipin orang *eh* Ini nongkrongnya kebanyakan sendirian. Duduk-duduk cantik sambil ngetik skripsi. What a life bingits kan -_-

Jadi di suatu siang yang lumayan sumuk, aku nongkrong di salah satu cafe di Sun Plaza Medan. Trus mulai lah ngidupin lappy en bukak file skripsi.

Baru aja mau ngetik, ada orang pacaran duduk di depan ku. Dari gayanya siiiiih mereka kek yang mesra-mesra memuakkan getoh! *nampak kali dengkinya* *wkwkwk* Lalu mereka pun ngobrol dan aku kuping lah. Hahah..


P (perempuan), L (laki-laki)

P : "Ayank.."

L : "Iya, Sayang.."

P : "Aku sayang deh sama Ayank.."

L : "Aku juga sayang sama kamu, Sayang.."

P : "Film Annabelle tadi ngga serem yah, Yank?"

L : "Iya ngga serem, tapi kamu pelukin aku terus.."

P : "Abisnya enak sih melukin kamu.. Hihihi.."

L : "Masa? Sini sini peluk aku lagi.."

P : "Ih Ayank, malu dooong ditengokin orang.."

L : "Ya ngga papa lah.."

*kemudian mereka berpelukan* *di depan mata ku*


AING MAH TEU NANAOOOON.. SUMPAAAAAH! -_-

Ya Allah.. Kenapa hamba selalu dipertemukan dengan pasangan lebay seperti di atas? Padahal hamba lagi jomblo. Hamba ngenes.. :'(

Terakhir ku sumbat lah kuping ku pakek earphone. Ku hidupin lagu-lagu metal biar aku lupa sama kejadian mengerikan itu. Hiiii..

Laen kali kalok mau nongkrong di cafe, aku seret si mantan ah!

60 komentar:

  1. hahahaha,,makanya jadi cewe harus punya cowo,,,beginilah nasib nasib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Belom ada yang cocok, Mbaaak.. :D

      Hapus
  2. hay hay hay,,,begitulah yang namanya sedang pacaran,walaupun dipandang lebay,namun buat sipelaku adalah happy banget pastinya,hehehe
    itu diatas ada kalimat "AING MAH TEU NANAOOON ...SUMPAHHH " itu bahasa apa yah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, mereka tuh lebay banget! -_-

      Err.. Bahasa apa yaaah.. :P

      Hapus
  3. jomblotragis sungguh membuat mataku m'brebesmili...sampe ada kalimat yang bikin ngenes nancep ke dalam hati Aing mah teu nanaooon,,,sumpah.
    hadeuh nelongso pisan ih jomblotragisnya.
    lagian cantik-cantik ko' JOMBLOTRAGIS seh?...terlalu pilih-pilih seh!
    padahal saya juga mau ko'..hlaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nelongso.. :P

      Ya mesti pilih lah Kang, emang kayak barang obralan dipilih semua? :D

      Hapus
  4. hahahaha.... kocak postingannya.
    salam kenal Beby :)

    BalasHapus
  5. hahahaha jadi jomblo itu sakitnya tuh disini di dalam hatiku :v
    jomblo emang ngga enak ya mba? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak sih, bisa flirtin ke banyak cowok. Hahah.. Cumak ngga enaknya kalok lagi pas sendirian ajah :P

      Hapus
  6. Cini sini peluk abang cumi hahahaha ... maka nya cari pacar hua hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mauk ah, nanti aku malah ngga bisa nafas lagiii.. :P

      Cari pacar? Maunya cari travelmate aja, Bang Cuuuum :D

      Hapus
  7. Hahahahahhaa... Beeeb,. maafkan saya yang ngakak maksimal pas baca ini. :))
    Ehh,. nongkrong di cafe itu asik loh, sendirian juga asik. Asal cafenya gak yang rame banget ya. Dulu pas masih kuliah hobi banget tuh nongkrong di cafe sampe berjam-jam dan cuma jajan secangkir hot chocolate. Tapi sekarang gak pernaaah,. Dompu mana ada cafe cobaa ._.

    Smangaaatt ngerjain skripsinya yaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau maafin Mae! -_-

      Yap bener, sebenarnya asik deh kalok aja tuh pasangan ngga dateng ngerusuhin.. Nyebeliiiiin banget! Huh!

      Yeee.. Tapi kan Dompu banyak pantai kece, Maeeee.. Lebih asik dongs ah :D

      Semangaaaaaat! ^^

      Hapus
  8. hadehh... tuh pacaran apa cari kesempatan tuh.... gara-gara film annabella aja mereka berpelukan segala.. lebay banget.... :D :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, dunia serasa milik mereka berdua.. :(

      Hapus
    2. hahah.. maklum lah, kalau pacaran mang gitu... tiba dah nikah.. mana ada lagi kata sayang-sayang gitu...

      Hapus
    3. Apalagi kalok uda punya anak ya.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    4. waduuhh kalau udah punya anak... sudahlah pasti gak adalagi pake sayang-sayang. udah habis sayangnya sama istri.....

      Hapus
    5. Hahah.. Ya jangan sampek kek gitu lah, Bang.. :D

      Hapus
  9. akhirnya ketanggor juga kan. Kena batunya juga kan ... RASAIN ... SUKURIN !! hahahaha (nyengir evil_lagi)
    Itu si mantan kemana aja gak diajak nongkrong ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zzzzz.. -_-

      Si mantan lagi sibuk latian futsal buat turnamen.. Cediiiih.. T_T

      Hapus
  10. Lah itu namanya manas-manasin tuh Beb, besok seret mantan ke situ
    *adegan ulang deh hahaha *dilempar lepi

    BalasHapus
  11. *Puk-puk bebihh
    mau aku kenalin temen aku bih :lol: *dilempar lepy

    BalasHapus
  12. Q blng jg ap. Blkan la dngn si mntan! :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si mantan yang mana? Mantan ku kan ada banyak :P

      Hapus
  13. BEHAHAHHAHAHAHA... Beby ga jauh2 yee dr pasangan y lagi "asyik"...
    yaudeh nikah gih beb,, supaya ga galu berkepanjangan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Keii.. Nasib ku.. :'(

      Lha ngga ada yang ngelamar, gimana mau nikah.. ._.

      Hapus
  14. hahaha, sabar "Hirup mah da peurih" wkwkwk :D

    BalasHapus
  15. jangan jangan tuh cowo lagi perhatiin kamu juga dengan pura pura lebay ke ceweknya.. hehhee

    BalasHapus
  16. Mau gak mau pasangan seperti itu akan tetap ada dan belu terindikasi akan punah. Jadi bersabarlah kakak.

    Biar greget, panggil pramusaji cafenya aja dan peluk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan aku balas kalok aku uda punya pacar! :P

      Pramusajinya cewek semua tauuuk.. -_-

      Hapus
  17. Hidup lo perasaan jalan-jalan mulu deh. Waaah.. Untuk duo orang yang lebay, buat hiburan aja. Mirip kek FTV. Cuma yang ini live :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup ku emang menyenangkan, Bi. Mau tukeran? Wkwkwk.. :D

      Yap. Aku tuh langsung mual.. :(

      Hapus
  18. canggih bikin skripsinya di kafe. Beda generasi sih ya. gw dulu di rumah sambil bolakbalik benerin memori komputer di cpu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitu deh Bang, karena kalok di rumah malah ngga konsen ngerjain skripsinya. Mood jadi kaco. :P *alesan doank* *padahal emang pengen sekalian maen*

      Hapus
  19. itu adalah salah satu dari "7 kejadian tersersam bagi para jomblo versi On The Spot"
    kyak gw jg jomblo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kejadian paling mengerikan ya.. :D

      Hapus
  20. Kok ada obrolan bahasa sundanya?

    Jadi kaget juga orang padang kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetiba dapet wangsit, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Iya orang Minang :P

      Hapus
  21. kok nemu mulu sih bebi orang pacaran ? :)), ah curiga ini, jangan2 kisahnya sendiri kaleee hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Persis seperti yang kupikirkan itu mas

      Hapus
    2. Bang Danni : Ngga tau, Bang. Uda jalannya.. :( Yeeee.. Ya enggak lah. Orang ngga punya pacar jugak.. -_-

      Hapus
    3. Bang Arif : Buset.. Kejam amat.. -_-

      Hapus
  22. asyik juga nih nongkrong di cafe, pasti sambil lirik kanan kiri ya kak hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya lah. Aku demen jelalatan soalnya :P

      Hapus
  23. beb, sumpahlah...emg kyk gitu mrk ngomongnya???? wkwkwkwkwwkwkwkk norak bgt ya itu pasangan hihihihi... ga prnh nemu aku pasangan yg smpe sgitu lebaynya ama pasangan :D Jgn ditiru ya beb hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kaaaaaak, pengen aja aku bilang 'norak' atau 'kampungan' keras-keras di depan mukak orang itu.. Ngga tau apa aku lagi jomblo? *eh*

      Hapus
  24. Kamu meluk laptop aja Beb yang erat banget, jangan mau kalah sama pasangan tadi wkwkwkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, aku belai mesra bahkan :D

      Hapus
  25. yang sabar ya nenk beby, nanti juga kalo dah ketemu sm doi nya bakalan kaya gitu *Upsss.. hehe

    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Ngga mau ah Bang, norak banget soalnya.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus