Laman

Minggu, 19 Oktober 2014

Mau Seminar Nih Yeee!

Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya aku kembali lagiiiii.. :D *dadah dadah ke layar lappy*

Emang lagi sok sibuk sih ngejar dosen pembimbing buat seminar proposal BESOK, urus ini itu, pesen nasi kotak, kue, segala macem. Belom lagi rebutan jadwal sama adek kelas. Ngahahah..

Alhamdulillah dapet jadwal jugak.. Terima kasih, Ya Allah.. :*

Dan sekarang aku bolak-balik baca proposal ku. Ceritanya kaaaan harus nguasai bahan. Padahal aku jugak ngga tau apa yang dibaca. Bruakakakakk..

Tapiiii ada rasa sedihnya sikit lah, karena aku ninggalin mantan. Lha dia belom dapet doping. Aku njuk piye? Dengan berat hati aku harus seminar duluan. Maafin aku yah, Nu.. :(

Btw, lama ngga ngeblog, emang ada gosip apaan sih?

Aku uda bosyen yeee denger berita pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina *jomblo lagi sirik* *jomblo ngga punya gebetan*

Ah. Berhubung waktu buat ngeblog terbatas, maka aku akhiri saja lah postingan ngga mutu ini. Hihihi..

Jangan lupa doain biar seminar ku lancar dan sukses yah, ceman-ceman cemuwaaaaah.. *kecup basah dari Medan*

30 komentar:

  1. wah.., mantannya bentar lagi di tinggalin nih ya.

    kasihan mantannya. pasti sedih ditinggalin

    BalasHapus
  2. hadehh mau seminarnya... heemmm bagus deh... semoga setelah selesai kuliahnya bisa dapat petualangan baru...

    hahah abang saja udah bosen lihat pernikahan orang tuh.. (gak pernah lihat sama sekali) heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih ya, Bang.. :D

      Hahah.. Iya ngebosenin kan yak.. :P

      Hapus
    2. bosen banget pun ... terlalu berlebihan...

      Hapus
    3. Yap. Aku mikirnya jugak gitu.. Mana lah orang rumah pada heboh nontonin semua.. -_-

      Hapus
  3. si mba jomblo ya... sama donk... hahaha :p

    BalasHapus
  4. Semoga sukses ya seminarnya, kalau soal jodoh udah ada yg ngatur ko, tenang aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Heheh.. Makasih yaaah :D

      Hapus
  5. kabarnya berita seputar pernikahan artis bisa ngalahin pelantikan presiden baru ya? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Mbak, banget malah. Hahah.. :D

      Hapus
  6. Good luck buat seminarnya Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Mbak Eeeeel! :*

      Hapus
  7. Hwaaaaaaaaaaaaa... selamaaaaatt. Akhirnya ada kabar baik dari dunia per-skripsi-an mu Beb. Sukses yaa buat seminarnyaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aamiiiiin.. Makasih ya, Maaaaeeeeeee :D

      Hapus
  8. gutlak bebyyy...smoga lancar semuanyaa...
    gosip apaan ya? gosipin itu deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Mbak Edaaaa :*

      Hah? Siapa? :P

      Hapus
  9. Yup, semoga lancar dan sukses seminarnya, Beb!

    BalasHapus
  10. Ahey ahey.. akhirnya yaa.. Selamat Beby! Selangkah lebih maju. Ganbatte!

    Btw, emang harus nyediain makan siang juga ya beb? Jadi pengen dateng deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Un. Doumo arigatou ne, Bang Arif :D

      Iya doooongs.. Kan biar dosennya kenyang trus males nanya-nanya.. bahahah :D

      Hapus
  11. semoga lancar semoga cepet selesai terus nempuh kehidupan yang lebih baru ya hohoh
    jangan galau terus ketunda deh skrisweetnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Siroooo.. :D

      Btw, kayak mau kawin aja ya.. kehidupan yang baru.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  12. Yuhuuu,,si Beby seminar nih yeeee,,,,

    BalasHapus
  13. si mantan tetap di hati tapinya kan Beb :)

    BalasHapus
  14. hihihihi..biarin aja Beb..kalo soal bginian mah, ga ada cerita ditunggu2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, jadinya mesti berjuang sendirian ya.. :(

      Hapus