Laman

Kamis, 16 Oktober 2014

Gebetan Ku Siapa?

Sebenarnya topik kampret ini muncul di tengah-tengah pergunjingan manusia yang berstatus singgel tapi keceh. Maksudnya aku en beberapa adek kelas.

Orang itu nanyak kenapa aku betah menjomblo selama sekian puluh tahun lamanya *mulai drama* Apa karena belom bisa move on dari si mantan tersayang atau karena emang masih nyaman sendirian dan belom siap berkomitmen lagi.

Lha aku sendiri ngga tau jawabannya apa.. ._.

Dibilang belom bisa move on sih aku ngerasa uda, cenderung ngga peduli malah kalok si mantan akhirnya punya pacar lagi. Trus dibilang masih nyaman sendirian, tapi aku masih sukak ngeluh dan ngerasa kesepian. Lalu mengenai belom siap berkomitmen, ya ngga jugak siiiiih..

Nah loh bingung kan..

Eh orang itu malah ngga percaya, trus nguberin aku biar cerita siapa gebetan ku sekarang..

AKU NGGA PUNYA GEBETAAAAAN.. :'( *pukpuk diri sendiri*


Mungkin karena aku tak seindah bunga-bunga ini.. T_T


Aku orangnya cukup payah buat tertarik sama cowok. Kalok ngga ada unik-uniknya, keknya aku ngga bakalan ngeh gitu.

Kayak mantan ku kan giginya gigi kelinci. Aku syukaaaaaa.. :3 *kemudian dikampretin sama mantan* *wkwkwk*

Trus kayak mantan ku yang hampir tiga tahun itu, dia punya gingsul. Jadi kalok senyum tuh maniiiiis sekaliii.. Mihihihi.. :P

Ya pokoknya mesti unik lah baru aku sukak, dan mesti nyambung jugak kalok ku ajak ngomong. Sayangnya untuk saat ini, aku belom nemu si doi. Huhuhu..

Yang lagi jomblo, uda pada punya gebetan beloooom? *agak sepik nih ceritanya* *bahahah*

74 komentar:

  1. gebetan atau pacar sama sama membuat galau.. hehhe

    Jangan lupa kombal ya juragan dan follback nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gebetan atau pacar mungkin bisa saja dan kapan saja bisa lepas
      Hhhh kaya sendal aja.. mungkin lebih halus dan baku penamanya
      Mungkin Teman dulu baru, Pacar selanjutnya, Kekasih dan selanjutnya
      Lagi mungkin.. janur kuning yang melengkung ya Mbak Beby..? :)

      Hapus
    2. betul betul betul hehehehehe

      Hapus
    3. Bang Khoirudin : Hahah.. Iya bener.. :D

      Hapus
    4. Bang Saud : Iya, Bang.. Emang enaknya berteman dulu ya kan.. Eh, bener jugak tuh sebelom janur kuning melengkung.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    5. Bang Arie : Cem Ipin aja bah.. :D

      Hapus
    6. ikutan nimbrunglah sama mas saud juga.... betul betul betul....

      Hapus
    7. Bang Zhey : Hahah.. Ngeramein aja ya.. :D

      Hapus
    8. lahh jadi mau ngapain lagi... bawak makanan juga nee... :D

      Hapus
    9. Bang Zhey : Makanan apa? :D

      Hapus
  2. Beeeb...
    santaaai...masih banyak mahluk unyu diluar sana yang membutuhkan kasih sayangmuuuu...halah...

    Ayooo..mulai tebar tebar pesona laaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teeeeh.. Bantuiiiin carik makhluk unyu buat akuuuuh.. Bahahah.. :D

      Aku ngga pande tebar pesona.. Huhuhu.. :(

      Hapus
  3. sy juga belom punya beb ,,,,,,,, :D

    BalasHapus
  4. Kalau judul artikelnya Mbak Beby kaya gini saya bingung jawabnya..?
    Mau Jujur atut mau boong 'sakitnay tuh disini' hhhhh,, bo ong Mbak
    Saya hanya becanda aja koq maksudnya supaya Mbak Beb tetep senyum
    Sabar Tawakal ya Mbak Semoga ada seseorang yang lebih baik segalanya
    Buat Mbak.,,Beby,, jiehhh so sweet saya *salam ceria aja ya Mbak Beby..? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya ngga papa jujur menyakitkan, Bang.. Daripada bohong.. :D

      Pasti dooongs ceria.. Ini kan cumak maen-maen aja.. :D

      Hapus
  5. aku ada gigi kelinci sama gingsulnya loh! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah komennya sepik banget. Bahahah! :D

      Hapus
  6. Jomblo puluhan tahun itu jangan-jangan belum pernah punya pacar. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Pernah pacaran dongs, Bang.. Aku kan gaul.. *eh* :P

      Hapus
  7. yang unik-unik itulah yang sulit dicari mbak, namany saja unik pasti antik, yang antik-antik kan emang jarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, soalnya yang unik emang lebih menarik :D

      Hapus
  8. huahahaha harus ada yg unik dulu ya beb baru sukak? anyway selama belum ada gebetan dinikmatin aja dulu beb masa2 sendirinya nanti juga datang dengan sendirinya gebetan itu beb hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus, Reeee.. Emang selera ku ini agak-agak absurd lah. Wahahahah.. :D

      Iya bener, nikmatin dulu yee.. Sebelom masuk ke tahap pacaran-cemburutiadahenti :P

      Hapus
  9. saya belom hahaha
    jangan diambil pusing ga punya gebetan pun tetap happy aja lah :)
    jodoh tak kan kemana kok :p

    BalasHapus
  10. duh yang lagi galau... pergi saya ke jogja...

    BalasHapus
  11. kei maunya suami beb #disambitmama
    hahahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaa.. Keii uda siap buat nikaaaah.. :D *langsung nggerecokin kanjeng Mami*

      Hapus
  12. Buka mata lebar-lebar Beb, sapa tau yang unik2 pas lewat, penglihatan sedang ke tutup poni :D
    Semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Poni ku emang tebel sih, Mbak.. :P

      Hapus
  13. Beby tidak butuh gebetan, Nanti digebet terus sana sini. Beby butuh pasangan hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iyaaa.. Butuh pasangaaaan.. :D

      Hapus
  14. cowo yang model seperti yang di pengenin neng beby kaya itu mah gue banget deh kan...yu ah hajar ajah ya hayu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha mulai galau ni si engkong :D

      Hapus
    2. Kang Lembu : Akang uda ketuaan.. :P

      Hapus
    3. Bang Arie : Huahahah.. Engkooong.. :D

      Hapus
  15. nikmatinlah masa2 single itu Beb ;) Kali aja ntr aku butuh temen traveling baru, aku bisa kontak kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Kaaaak.. :D

      Boleh boleh.. Tapiii tunggu aku siap sidang yah.. :P

      Hapus
  16. Udah nikmati dulu jomblonya Beb, dulu waktu jomblo saya juga nikmatin banget kok... sekarang aja malah pengen jomblo saya... #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nah yaaa.. Ketahuaaaan.. :D

      Hapus
  17. Semua manusia unik kak, karena mereka diciptakan berbeda beda. Kalo nyambung ya tergantung pendekatannya gimana.

    Lagian, kalo punya pacar, nnti gak bisa bebas loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Yu, tapi yang sesuai selera ku emang susah nyarinya.. :(

      Hah? Jadiii kamu nyuruh akuuu buat jadi jomblo selamanyaaaa? Tegaaaaa! T_T

      Hapus
  18. kayak listrik aja ya, kalau gak nymbung gak nyala berati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs, malesin banget kan kalok ngobrol ngga nyambung :P

      Hapus
  19. Ahahahaha ya ampuuun :)))

    #PrayForGebetanBeby
    #GerakanBebyMoveOn

    P.S.
    Btw bunga nya indah kok..
    beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haseeeek.. Hastag nya mantep, Aul! :D

      Eheheh.. Makasih yaaa.. :D

      Hapus
  20. Aku punya tanduk loh beb. Aku unik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Abang uda ngga available.. Ogah ah! :(

      Hapus
  21. yaah..ntar juga kalau sudah waktunya pasti ketemu Beb..nggak usah dipusingin.
    Aku juga agak telat-telat dikit nemunya...nggak apa-apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Dani, semua emang ada waktunya ya.. :D

      Hapus
  22. Jangan putus asa mencari yang sejati itu beb, yang penting kita ikhtiar dan berdoa, InsyaAllah yang baik itu akan datang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga putus asa kok, Bang.. Masih mikirin skripsi nih :D

      Hapus
  23. siapa aja boleh asalkan jangan cowok orang di gebet ya beby... heheh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahh berarti bole lah beby gebet abang.... hahah.. abangkan milik orang beby...

      (milik ayah dan ibu) hahaha :p

      Hapus
  24. mendingan traveling dulu Beb.. he..he..., ntar aja nyari gebetannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tau pas traveling ketemu cowok yang bisa jadi gebetan ya, Kak.. Ngahahah.. :D

      Hapus
  25. Gebetanku banyak, Beb. Tapi nggak ada yg mau sama aku.

    Sedih....

    Habis mereka artis semua sih, jadi beda kehidupan.... Tapi nggak apa-apa deh, daripada beda alam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D

      Yaaaa milihnya jangan yang artes lah, Baaaaang! :P

      Hapus
  26. tenang beb, akan ada masanya dimana kejombloan itu punah dan semua itu akan indah pada waktunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaa.. Kamyuuu dewasa bingiiiits! :D

      Hapus
  27. saya juga gak punya gebetan :D jangan lupa mampir ya beb ke rumah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Senasib ternyatah :P

      Bang, aku agak susah mampir ke blog nih. Ngga bisa komen :( Kenapa yah?

      Hapus
  28. aku bingung, aku sering digebet cewe.....gimana dong ? (whahahhahhahaa..ini komentar minta ditimpuk pede nya tingkat akut hahhahaha, kidding)
    ya jomblo kan ga istilah betah atau ga...klo aku dah malah bebi nyari pacar...soalnya belum daftar aja udah didiskualifikasi :(( ohhh kasihannnn hahhaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ralat : maksudnya malas nyari pacar...

      Hapus
    2. Wakakakak.. Uda lah, Baaaang.. Apaaaa lagiiii? Buruan sonooooo! :P

      Kasian ya.. Ngga papa, Bang. Bisa dicoba di kesempatan berikutnya :D

      Hapus
    3. Iyaaa.. Ngerti kooook.. Hihihi :P

      Hapus