Laman

Kamis, 23 Oktober 2014

Dimulai dengan Pagi

"Terkadang yang aku rindukan bukan lah diri mu, melainkan semua hal yang biasa kita obrolkan sepanjang hari. Dimulai dengan pagi.."

 

Taken by Pras :D
 

64 komentar:

  1. Wow.... singkat padat penuh makna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Beby, kaya nya lagi padat jadwal Studi nya makanya
      List artikelnya singkat, namun tidak mengurangi kaidah berbagi
      Yah Mbak..? Selamat menyelesaikan Tugas Skripsinya
      Semoga berhasil Cita cita yang di inginkanya (Amin) :)

      Hapus
    2. Bang Dherdian : Heheh.. Begitu lah, Bang.. :D

      Hapus
    3. Bang Saud : Hihihi.. Ketauan yaaa? :P Makasih banyak, Bang. Aamiiin.. :D

      Hapus
  2. Dimulai dengan pagi, siang, sore, dan malam. hmmm postingan yang singkat hanya bisa di lihat di blog mbak Beby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dimulai sepanjang waktu.. :D

      Hapus
  3. Malam2 juga enaaak... dingin gak panas :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takut masuk angin, Mbak.. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  4. Dimulainya malam nggak boleh ya Beb :)

    BalasHapus
  5. andai dimulai malam gimana mbak beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga gimana gimana.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  6. Duuuuh...dalem amat sih Beb :)
    Emang kalo pagi biasa ngobrolin apaan siiiih...jadi kepo iniiih...hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok dalem sih, Teeeh.. Kan bukan sumuuur.. Hihihi.. :P

      Apa aja boleeeh.. :D

      Hapus
  7. singkat penuh makna, :) gambarnya pun kerenn (y)

    BalasHapus
  8. abang mulai siang ne aje ya beby... bersama dengan sahabat abang beby Rischka

    BalasHapus
  9. Singkat bagaikan Irama yang sedang mengalun
    Namun penuh makna yang terkandung di dalamnya
    Salam siang Mbak Beby. tetap semangat dan selalu ceria :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam siang juga Kang Karryst.jangan lupa makan obat yah hahahaha

      Hapus
    2. Bang Saud : Makasih, Bang.. Semangat jugak yaaa.. :D

      Hapus
    3. Bang Dede : Hahah.. Saling ngingetin nih ceritanya, Bang? :P

      Hapus
  10. nice pic.
    dimulai dengan pagi nan cerah,tengah hari ( panas banget ) haduh kuliku terbakar,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pakek sunscreen lah, Bang.. :D

      Hapus
  11. dari pagi ke pagi, dan dari perjalanan itu akan lahir momen2, apakah itu momen yan gindah atau sebaliknya :D

    BalasHapus
  12. Cieee beby tulisannya singkat padat dan bermakna gak yaaa..... :3

    BalasHapus
  13. Wah pantai mana tuh Beb? Kayaknya ombaknya ramah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa nama pantainya Bang, tapi yang jelas di Lombok :D

      Hapus
  14. Dan nm orng tsb adlh..????? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lupa namanya.. Kan uda dihipno biar lupa.. :D

      Hapus
    2. Srius ko????? :o

      Hapus
  15. wow that amazing beach... Smooth

    BalasHapus
  16. Iya, bukan dirinya, melainkan momen-momen indah yang pernah dilewatinya bersamanya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Kok malah jadi pengen mewek ya, Bang? :(

      Hapus
  17. Pagi ini aku rindu mie ayam depan komplek, yg hari ini ngak jualan :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian banget Bang Cumi.. Move on Bang, carik mie ayam yang laen. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  18. Balasan
    1. Makasih, Bang.. Adek ku pasti seneng dipuji gitu.. :P

      Hapus
    2. maaf bebi..saat komen diatas itu, aku malah lagi lihat photo ku..jadi yg ku maksud yang bagus itu photo ku..duh maaf ya adeknya bebi..

      Hapus
    3. Iss kaaaan.. Jahaaaat! T_T

      Hapus