Laman

Selasa, 14 Oktober 2014

Capek!

Sejak ngampus lagi setiap hari, keknya aku ngerasa badan ku ini cepet capek lah. Naik Honda dari rumah ke kampus trus dari kampus ke rumah dengan total waktu 2 jam lebih bikin aku lemes. Belom lagi cuaca Medan yang sering galau. Tiba-tiba panas terik, tapi 5 menit kemudian bisa hujan badai.

Yang bikin palak tuh aku kalok makan jadi kayak kuli. ._.

Bawaannya lapeeeer mulu. Uda gitu, jadi sukak ngidam mendadak. Kayak semalem uda niat kali pengen makan bakso. Tinggal belok aja ke warung makannya, tapi ngga jadi karena inget Mama. Mama sukak bakso jugak. Ngga tega rasanya kalok aku enak-enak makan sendirian *contoh anak yang berbakti pada orang tua* *mihihihi*

Pas sampek rumah, ada lagi kewajiban ku buat sayang-sayang Kuro. Nih anak bakalan ngintilin sambil meong-meong kalok aku cuekin. Mana peduli dia kalok aku capek. Bukannya mijitin badan ku, eh dia malah mintak diunyel-unyelin perutnya.

Kamu ngga pengertian banget sih, Kuro! Hih!


Belom apa-apa uda ngambil posisi duluan.. -_-


Ngomong-ngomong soal nafsu makan ku yang semakin mengerikan, aku agak takut jugak lah. Soalnya kan aku mesti nurunin 13 kilo biar pas pakek kebaya jadinya kece. Wkwkwk..
 
Trus aku jugak capek diejekin 'bantet', 'buntel' atau 'gendut' sama si mantan! Iiiiih.. Aku emosiiii.. Aku ngerasa ngga pede trus pengen traveling! *eaaaa* *ujung-ujungnya tetep traveling*
 
Emang sih aku uda berhasil nurunin 15 kilo sebelumnya.. Cumak mantan ku yang bawel tapi ngangenin ituh selalu ngomong, "Kurusin lagi lah badan mu itu, biar seksi. Lagian kan jugak jadi sehat!" tanpa perasaan. :(
 
Biasanya selain dibante tidor atau istirahat, kelen ngapain sih biar capeknya ilang?

30 komentar:

  1. Beb,,aku mau juga tuh nurunin 13 kilo...mau banget,,,main lomba2an yuk Beb,,,gimana,,,mu nggak,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yakin mau lomba-lombaan, Mbak? Nanti Mbak sirik loh karena aku langsing duluan.. Ini aja aku uda turun 2 kilo.. Weeeeek! :P

      Hapus
  2. Kayaknya kalo buatku, capek itu ya enaknya tidur, Beb. Kan nggak perlu mikir yang ujung-ujungnya ngeluarin energi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, emang paling enak ya bobok ya.. :D

      Hapus
  3. Ya, istirahatlah dek klo capek :D

    Si Kuro lucu, jd inget Obon dan Loki yg tak pernah kembali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, langsung tepar. Hahah.. :D

      Wah.. Kasian yah si Obon dan Loki :(

      Hapus
  4. Aku mah nggak ada yang lain kecuali tidur, beb. Ngampar aja di lantai. Bangun2 udah seger buger.

    Btw, itu pose si kuro menantang sekali yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak bangeeeet.. :( Aku sih kalok tepar di lante bukannya seger, malah yang ada masuk angin. Hiks.. :(

      Iya.. Dia haus belaian dan kasih sayang keknya, Bang.. ._.

      Hapus
  5. Pijet lah pastinya beb. Itu si mantan ya beb. Kalo dah turun lagi beratnya (kalo emang niat sih) putusin aja jadi mantannya. Aka pacarin lagi. Wkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Aku pengen pijet Bang Daniiii, tapi ngga nemu tukang pijet yang enak di siniiiii.. T_T

      Eheheh.. Pacarin mantan lagi? Berarti aku bener-bener mesti langsing nih, Bang! Wkwkwk.. :D

      Hapus
  6. kayaknya diet yang sukses beb, eh ngomongin Honda, Emang merek sepeda beby Honda yah, atau emang udah ikutan jaman dulu karena saking terkenalnya tu merek mau yamaha, mau susuki, mau apalah keknya tetep aja Honda nyebutnya hehehe............. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok di sini Honda tuh buat nyebut semua jenis sepeda motor, Bang.. Dan kebetulan punya ku emang Honda :D

      Hapus
  7. kurangi ngemil aja beb biar langsing :D

    BalasHapus
  8. kuro...cuekin aja tuh yg lagi capek :)

    BalasHapus
  9. Warna kuro sama tuh kaya kucing yg dirumah gue. Bdw kuro itu jenis kucing apa?
    wkwk yang nanya honda merk motor itu pasti blm pernah kesumatra :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? :D

      Kuro jenis kucing kampung biasa kok.. Heheh..
      Iya beneeer.. Yang orang Sumatera biasanya tau Honda apaan :D

      Hapus
  10. aku klo capek gitu biasanya lari bebi...lari sekencang2nya..eh itu bukannya makin capek ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itu malah bikin pingsan, Bang! :D

      Hapus
  11. C'mooooon blik lgi k 40kg yar mkin sksi kwan q iniiii. :v Klo cpek biasanya aq bca bku smbil ngmil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ah 40 kilo.. Kekurusan.. :( 45 kilo keknya uda oke deh.. *kek gampang kali nuruninnya* *wkwkwk* :D Aku jugak sukak baca buku sambil ngemil.. :P

      Hapus
  12. di pijit Beb, baru deh tidur pules
    *mantan dikau perhatian banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada yang mijitin, Mbaaaak.. :(

      Hihihi.. Iya.. Gitu-gitu dia peduli sama aku :3

      Hapus
  13. kamu udh turun 13 kg, si EX nyuruh turunin lg 15 kg????! Emang berat bdnmu berapa Bebiiii ;p? hahahaha... jgn kurus2 bgt lahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dia ngga ada nyuruh turunin sampek 15 kilo kok, Kaaak.. Akunya aja yang lebay. :D Iya soalnya dulu aku gembul bangeeeet.. Huhuhu.. Ini uda mendingan sih.. :P Kalok kekurusan jugak ngga kece yak :D

      Hapus
  14. mantanmu baik banget tuh Beb, rasa cintanya masih sangat kuat kek nya :D
    Sama Bab, saya PP dari kampus ke rumah juga total 1,5 jam, beda tipis, hehehehe... Cuma saya ke kampus hanya tiap minggu n Sabtu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Masak sih, Bang? Nyelekit gitu ngomongnya loh diaaaa.. :D

      Ih.. Jauhan aku tauuuk.. *ngga mau kalah* Enak banget pas Sabtu Minggu.. Kalok aku mah Senin sampek Jumat.. :(

      Hapus
  15. semangat ya dietnya :)
    eh tapi ngga papa loh ngga turun bb, kan yang ngatain cuma mantan, bukan pacar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat! :D

      Hahah.. Soalnya dia mantan yang akan kembali menjadi pacaaaaar.. :P

      Hapus