Laman

Minggu, 12 Oktober 2014

Bunga Sakura

Tiba-tiba tadi malem aku berhasil bukak facebook yang aku uda lupa passwordnya itu.. Entah dari mana wangsitnya. Wkwkwk.. :D

Langsung ku tengok ada beberapa pesan di inbox. Dan salah satunya dari Tomo Sensei, native speaker ku dari Jepang.

Ini kata beliau.. *aku terjemahin ke bahasa Indonesia biar kelen ngerti*


"Halo, Beby-San. Apa kabar? Sehat? Saya saat ini sehat dan baik sekali. Teman-teman bagaimana? Sudah wisuda? Beby sudah wisuda belum? Jangan lupa belajar yang rajin ya.

Beby-San, kapan kamu dan teman-teman ke sini? Saya sudah lama menunggu loh. Saya ingin menunjukkan bagaimana Jepang pada kalian, persis seperti kalian menunjukkan bagaimana Indonesia pada saya.

Ohya. Saya kirimkan foto bunga sakura ya. Saya tahu kamu sangat suka bunga sakura dan foto hitam putih. Maka saya kirimkan foto ini. Semoga kamu suka. Dan semoga kamu bisa melihatnya langsung di sini.

Salam untuk teman-teman lainnya ya. Semoga kita bisa cepat bertemu kembali."


Foto yang dikirim beliau.. Indah sekali.. :')


Ah.. Aku mewek baca pesannya.. Bisa-bisanya beliau inget apa yang ku sukak.. Dan mau repot-repot ngirim pesan plus foto buat aku..

Apalagi fotonya bikin aku makin mupeng buat ke Jepang. Aaaaaargh! *garuk garuk aspal* *sabar Beb* *kumpulin recehan dulu*

Kelen sukak bunga sakura jugak? :)

42 komentar:

  1. semoga bunga sakura jadi magnet untuk kamu ke jepang beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya, Mbaaak.. :D

      Hapus
  2. wah.., ke jepang kan mahal mba.
    kumpulin recehannya tu pasti banyak ya. hem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kumpulin receh selama berpuluh-puluh tahun ya, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  3. aamiin ..., semoga nyampe ke Jepang Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Kaaak.. :D

      Hapus
  4. Bunga Sakura memang nuansanya putih dan indah ... :P

    Jadi ingat masa susah dulu...maksudnya, waktu masih nunggu kiriman ortu ... akhir bulan, bunga sakura nempel disaku celana .. iya, saku-rata ...dalam saku gk ada duitnya ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih nuansanya pink gitu, Bang.. Wkwkwk..

      Ngahahah.. :D Untung sekarang duit dalam saku berlebih-lebih ya, Baaaang :P

      Hapus
  5. fotonya cantik banget Beb dan gih buruan ke Jepang. Hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih gitu Bang, tapi apa lah daya harga tiketnya mihil bingits.. Hiks.. :'(

      Hapus
  6. Beby san egera ke jepang dan nikmati bebas visa masuk sana....

    Tapi kapan mulai bebasnya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih per Januari 2015 uda bebas visa, Mbak Ria.. :D

      Hapus
  7. Tak doakan semoga lekas punya kesempatan ke Jepang, mbak Beb. Amin Ya Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya, Bang Richoooo :D

      Hapus
  8. hehehe..Beb..Beb..!, jangan pecahin celengan kita ya..hihihihi..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Sejak kapan kita punya celengan bareng, Bang? :P

      Hapus
  9. ooowww, kirain sukanya bunga bank hihihi, tapi pasti paling ndak suka bunga pinjaman :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga lah. Bukan bunga yang itu.. :P

      Hapus
  10. suka bebi..tp ga suka yang sakukurata...pusing klo dah kena itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok sakukurata jelas ngga sukaaaak.. :P

      Hapus
  11. Saya juga ingin sekali pergi kesana. Saya juga memiliki beberapa orang teman di Jepang. Oh iya, kalo ada waktu, pergi bareng yuk ke Jepangnya! Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. Enak dongs punya beberapa teman di Jepang. Seenggaknya jadi ada yang guide gratis kan. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  12. iiihh. Manis banget sensei-nya beb.. Suka deh. Nggak ada sensei yang cewek kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bung Tomo emang manis, Bang.. Mungkin faktor beliau anak tunggal ya, jadi kalok sama temen tuh ya gitu deh.. *analisis ngasal*

      Ada yang cewek. Cumak ngga akrab.. :(

      Hapus
    2. Emang ada ya korelasi positif antara anak tunggal dengan sikap manis?

      Hapus
    3. Ada dongs.. Kalok anak tunggal biasanya selalu bersikap manis kepada teman atau sahabat, karena ngga punya tempat untuk berbagi dan cerita *dalam konteks ini maksudnya adalah saudara*

      Hapus
  13. Indah sekali fotonya, jadi pengen liat secara langsung.. selalu sukak setiap kali ada yg ngomongin apapun tentang Jepang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beliau jago motret soalnya.. :D

      Nabung yuk, biar bisa ke Jepang :D

      Hapus
  14. Berkomentar dulu, baru membaca hehe

    BalasHapus
  15. Waaah, Tomo Sensei baik bangetttt... Pesannya bikin terharu... Ayo Beb ke Jepang. Aku juga pengen ke sana.... Pengen nyoba ngerasain naik Shinkansen. Siapa tau bisa sekalian dapet orang sana juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Ditter, aku aja sampek meneteskan air mata saking terharunya.. *emang dasar akunya cengeng sik* *eh*

      Ayok, Baaaang.. Wuaaaah.. Ada niat terselubung ternyata yaaaa! :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. Aamiiin.. In Shaa Allah bisa ke sana ya, Mbak.. :D

      Hapus
  17. Jngn pura2 kere. Nnti kere btlan lho. Hahahaha XD Tnggl psen tket aj koq ssah sih Beb. Bruan k Jpang. Ktmuan sono sm Abang yg itu. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga kere. Aku cumak ngga punya duit. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  18. Ayo segera Beb, katanya niat baik ga boleh ditunda-tunda, apalagi udah ada yang nungguin ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. In Shaa Allah, Mbak.. Kalok ada rejeki.. :D

      Hapus
  19. adekku yg no2 tinggal di Jepang ikut suaminya yg lg tugas di sana... tp nthlah, dia blm prnh nulis apa2 ttg sakura :D jd aku jg belum tau Beb..

    Eh tapiiii, di bogor ada lah bunga sakura yg dikembangin juga...mama mertuaku udh pernah liat..aku blm sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaak.. Enak kali, Kaaaaak! Seenggaknya kalok Kakak ke sana kan ada guide gratiiiis.. Mueheheh.. :P Tanyain dooongs.. Cakep kali tau, Kak.. Aku aja mupeng berat.. :D

      Yang itu hasil persilangan kan yak? Cakep jugak.. Pernah dapet selebarannya dari kampus.. :D

      Hapus
  20. Jadi ke negeri orang yang dimaksud di postingan setelah ini adalah Jepang ya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak kok, Bang.. Belom tentu.. Bisa jadi nantinya cumak kota sebelah.. :P

      Hapus