Laman

Rabu, 22 Oktober 2014

Besanan Yuk!

Paling males rasanya kalok aku sama Mama ketemu sama kawan-kawan Mama. Entah kawan SD, SMP, SMA, kantor, dll. Maklumin aja lah, Mama ku tuh supel bingits. Jadi kawan beliau berserak di mana-mana.

Soalnya, selain ditanyak kapan wisuda, aku jugak ditanyak uda punya pacar atau belom. ._.

Aku cumak bisa menggeleng lemah sambil pasang mukak memelas. Berharap biar mereka ngga nanyain lebih jauh lagi. Tapi yang ada, mereka kebanyakan malah ngomong sama Mama kek gini..

"Tar, kita kenalin aja lah si Beby sama anak ku. Lagi jomblo jugak dia. Siapa tau jodoh ya kan. Trus kita bisa besanan. Ahahahah.."

Biasanya aku langsung nyambung, "ENGGAAAK MAAAUUUUUKKK!" keras-keras. Gilak bah. Zaman sekarang pakek acara dikenal-kenalin? Harga diri, meeeeeen! *jomblo sok gengsi*

Dan Mama hanya bisa berkata, "Emang anak mu mau? Beby gembul gini.." sambil cengengesan.

Sungguh tega sekali Mama ini -_- *ratapan anak kandung*


Si Tomo kirim foto bunga lagi.. Cakep ya :D


Aku ngga ngerti apa yang ada dalam pikiran mereka. Apa enaknya sih besanan sama Mama? Pastiiii biar ada kawan belanja di Petisah. Atau kawan ngobrol cekikikan.
 
Di lain pihak, beberapa kawan Papa tercinta pun ada yang semangat kali ngajak Papa besanan! Ini ketahuan dari hasil kupingan ku waktu Mama teleponan sama Papa *tukang nguping dari kecil*
 
P (Papa), M (Mama)
 
P : "Dek, ada lah kawan Abang, mau ngenalin anaknya sama Beby.."
 
M : "Ohya? Kapan, Bang?"
 
P : "Minggu semalam. Tiba-tiba datang dia ke toko, trus tau ada foto Beby. Semangat pulak dia mintak nomor hp si Beby.."
 
M : "Trus Abang kasih?"
 
P : "Ya enggak lah. Bisa-bisa ngga dicakapin pulak Abang sebulan sama dia kalok tau Abang kasih nomor hpnya sama cowok.."
 
M : "Mending ngga usah la, Bang.. Anak kita masih kecil.."
 
P : "Iya.. Abang tengok gaya hidup orang itu mewah. Ah. Ngga mau lah Abang, payah nantik urusannya ya kan.."
 
M : "Biar dia carik sendiri aja jodohnya.. Ngga usah dikenal-kenalin.. Tau lah Beby kek mana, disepak pulak anak kawan Abang.. Hahah.."
 
P : "He-eh.. Takut Abang, Dek.."
 
 
AKU KECIL DARI MANAAAA? Bahkan kawan SMA ku uda punya 2 orang anak! Umur uda tua cem ini masiiiih aja dianggap anak kecil. Hih!
 
Pernah ngalamin kejadian serupa?

44 komentar:

  1. makanya cepetan cari jodoh, berdo'a apa gimana, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain cepet-cepet? Emang balapan? :D

      Hapus
  2. ya mungkin karena gak dapet gandengan, orang tua nganggep "nih anak kayaknya butuh dicariin lelaki deh biar gak jomblo karatan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah. Beliau belom tau aja kalok teman kencan anaknya tuh banyak! Wkwkwk.. :D

      Hapus
  3. Pernah mbak, tiba-tiba mamah ku bilang mau ngenalin aku ke temennya mama. Hari gini masih di jodoh-jodohin, cape deh iya mbak :D hahaha

    BalasHapus
  4. hehee beby..beby...!, tambah lucu aj inih anak..!

    BalasHapus
  5. Hahaa... buruan cari pendamping bih biar gak di kenal-kenalin :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke. Aku bukak situs datin online!

      Hapus
  6. kalau sesama blogger gimana,,hohoho

    BalasHapus
  7. saya acungkan telunjuk ka soalnya saya pernah di jodohin tapi engga jadi hahaha kenapa engga jadi karena saya nggak cinta sama tuh cowo ;p
    kaya zaman siti nurbaya aja di jodohin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Wkwkwk.. :D

      Kalok cinta gimana, Ipah? Pasti asik.. :P

      Hapus
  8. Tnpa dknlin pun da bnyak co ngantri. Konya aj yg hobi nolak co Beb! Wkwkwkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngantri nagih utang? Wkwkwk.. :D

      Ya kalok aku terima semua kaaaan dikira play girl.. Cemana nyah. -_-

      Hapus
    2. Ngantri jdi comu la. Hahahaha. :D Y slah stu kek plih, yg pling ckep :v

      Hapus
  9. Wah bersyukur dong dapat terima bersih.. hehehe.. banyak yang pengen, tapi pada ga mau. Minta tolonng cariin, yang diminta tolong juga pada ogah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak lah. Biar carik sendiri aja.. :D

      Hapus
  10. Sejauh ini sih ortuq nggak pernah ngenalin anak temen2nya Beb, nggak pernah di jodohin... Tapi kalo dijodohin ama yang kinclong sih, saya nggak kuasa nolak Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasaaaar.. Padahal uda punya pacar jugak. Hih! -_-

      Hapus
    2. Namanya jugak cowok ya.. :P

      Hapus
  11. nggak usum udah jodoh2an,,,bukan zaman siti nurbaya lagi hahaha,,tapi kalo pilihan ortu lebih baik,,mengapa tidak,,udah baik hatinya,,,kaya lagi,,kaya iman dan harta,,hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dari kitanya harus memantaskan diri jugak dongs, Mbak.. :D

      Hapus
  12. asik ah .,,,, berrrrrrrrrrrrrrrrrrrr .... :P

    BalasHapus
  13. dulu hampir dijodohin waktu baru lulus sekulaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus gimana kelanjutan ceritanya, Mbaaak? :D

      Hapus
  14. sudah besanan aja ne ceritanya...

    BalasHapus
  15. Pernah Beb, malah udah diajak ketemuan langsung sama para orangtua itu *hadeh

    BalasHapus
  16. pernah beb =_____=" beberapa kali malah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Mau aja kenapa sih, Keii.. :P

      Hapus
  17. Haha.. kyknya kejadian serupa jarang menimpa cowok deh beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih begitu ya, Bang.. Hahah.. :D

      Hapus
  18. cieee...kayak FTV nih.... dikenal2in gitu, terus awalnya berantem2..eh lama2 suka2an ahhahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sayangnya hidup ngga seromantis FTV, Bang! :P

      Hapus
  19. Kok aku nggak bisa bales komen yg atas yah beb?
    Bales disini aja yah..

    Hoho.. kecuali cowok yang suka ngekor sama mamanya, beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau, Bang.. Mungkin komennya lelah.. Ahahah! :D

      Cowok anak kesayangan ibu? Bisa jugak tuh. Wkwkwk..

      Hapus
  20. HAHAHAHAHA ga pernah sih Beb...ortuku syukurnya tipe yg ga suka jodoh2in.. tp kalo mrk ga sreg ama pilihan anaknya dikasih ultimatum jg suruh putusin wkwkwkwwk..

    btw, mw ama adekku aja..lagi koas, di medan juga. Bisa jd adek kakak kita hahahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nah kejadian itu pun pernah aku alamin, Kak.. Ngeselin banget lah pokoknya :D

      Hahah.. Ini ngajak iparan namanya, Kak Faaaaan :P

      Hapus