Laman

Selasa, 28 Oktober 2014

Anter Mamak ke Pekanbaru

Di pagi yang mendung en bikin galau ini, aku siap-siap packing baju. Soalnya jam 10 teng nantik aku uda mesti berangkat ke Bandara Kuala Namu. Gyahahahah.. :D *teteeeeup aja pamer* *digebuk pakek pelepah daun pisang*

Oh well, aku ngga ke mana-mana kok. Cumak nganterin Mamak (nenek) ke Pekanbaru, tempat Bu Titi, Om Rial, Pras, Lia sama Andre. Mamak aku suruh buat stay di sana sampek aku wisuda Februari entar, karena Bu Titi ngga ada temen en ngerasa kesepian sikit.

Sekalian lah aku liburan. Ngga sampek seminggu keknya. Ada skripsi yang harus selalu direvisi *tetiba pengen bakar skripsi*

Trus kenapa pulak mesti aku yang nganterin?

Jadi di antara cucu Mamak itu cumak aku yang berani ke mana-mana sendiri dan sangat mandiri. En kalok ada yang pigi, aku bakalan pasang mukak memelas sambil merajuk-merajuk biar diajakin. Mihihihi.. :P *nyengir licik*

Intinya, siapapun yang mau pigi, aku pasti ngintilin lah!

Tadinya Mama ngga kasih izin karena skripsi ku masih di awang-awang. Jadwal sidangnya aja belom tau kapan. Tapi karena USU lagi ngadain ujian mid semester selama 2 minggu, ya aku pigi aja. Kesian dosennya kan yak. Beliau-beliau jugak butuh me time.. *alasan mu aja itu, Beb!* *bilang aja kau memang mau pigi!*

Berhubung Pekanbaru ngga ada yang mau ditengok, keknya aku bahas review-review cafe gitu aja lah ya.. Aku mau meres si Pras, soalnya selama dia di Medan kan dia ngabisin duit aku mulu. Nah, sekarang gantian! Bruakakakakk..

Yasud lah, aku lanjut packingnya dulu yaa, guys.. :*

90 komentar:

  1. Hueee. Kalo gw sih seleseken skripsi dulu Beeeb. *dukung Mama. Hahahaha.
    Etapi whatever it is selamat liburan yaaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ikut seneng aja deh. salam ceria :)

      Hapus
    2. saya setuju kek beby lah, kalau stress skripsi isinya revisi mulu, ya tinggal dulu aja lihat yang seger seger alias jalan jalan, hehe... piye beb kabarnya, sori neh lagi bisa berkunjung balik, sok sibuk banget akuh haha....

      Hapus
    3. Saya juga sependapat deh sama Kang Mas Yuli

      Hapus
    4. maaf kali ini saya sama sekali ngga sepakat dengan kang Saud.
      maaf ya kang

      Hapus
    5. Bang Dani : Huaaaaa.. Sudah ku duga begitu lah komen dari diri mu, Baaaaang.. :( Tapi aku enjoy di sini. Kekekekekk! :P

      Hapus
    6. Bang Saud : Salam ceria jugak, Baaaang :D

      Hapus
    7. Bang Yuliono : Tuh kaaaan.. Bener kaaaan.. Bikin skripsi itu emang bikin stress. Hahah.. :D Ah ngga papa Bang, santai aja lah.. :P

      Hapus
    8. Bang Saud : Berarti kita samaaaa :D

      Hapus
    9. Kang Cilembu : Kalok gitu jangan ngerusuh :P

      Hapus
    10. wahh anak orang di ramekan.... aahh apalah mas saud dan kang cilembu nee...

      sampek capek balas komentnya hehhehe :p

      Hapus
    11. Bang Zhey : Tambah rame ya.. Ahahah.. :D

      Hapus
    12. biar saja beby tambah rame.. kan jadinya seru banget.... :D

      Hapus
    13. Bang Zhey : Hahah.. Iya seru jadinya.. :D

      Hapus
    14. bener tuh beby....:)
      sering-sering aja seperti ini...

      Hapus
    15. Bang Zhey : Hahah.. Ngga bisa sering-sering Bang, kecuali kalok lagi libur.. :D

      Hapus
  2. gapapa beb...itung2 refreshing.. skripsi mah ntar ntar aja *sesat* :))

    BalasHapus
  3. biar lupain mantannya juga tuh si Beby,,,,bagus,,mending anter mamak aja,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyiahahahaha. Ntar di Pekanbaru dia ketemu yang lain lagi mbak :D

      Hapus
    2. Mbak Dwi : Lha.. Kenapa harus dilupain? Mantan tuh kan cukup selalu dikenang, Mbak.. :D

      Hapus
    3. Bang Arif : Wakakakakk.. Aku tebar pesona! :P

      Hapus
  4. terus aja packingnya.. urusan skripsi ntar aja *eh, gak beres ini sarannya*

    BalasHapus
  5. Itu disuruh nganterin karena si mama males diintilin dan dikasih muka merajuk melulu sepertinya Kak :)

    BalasHapus
  6. Lupakan skripsinya dulu sejenak Kak Beb, met holidayyy!

    BalasHapus
  7. Mama sepertinya memang mengerti betul persaan anak gadisnya tuh Beb

    BalasHapus
  8. Inti nya kamu mmg tukang jalan dan gatel jadi siapapun pergi selalu ngak ikhlas kalo kamu ngak masukkoper nya yeee hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Ya jelas dongs, Bang Cuuuum.. Aku kan demen keluyuraaaan.. :D

      Hapus
  9. ikut lah beby.... masa abang gak di ajak...

    #Ngarepp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mauk ah. Weeeek! :P

      Hapus
    2. heemmm kenak gak mau ngajak... heemmm sedih banget nasib abang...
      cewek aja gak mau ngajak ku.. hehehe :D :p

      Hapus
    3. Makanya punya pacar Bang, biar diajakin ngetrip. Hihihi.. :P

      Hapus
    4. hahah... nanti saja lah Beby... beby duluan aja yang punya cowok duluan... :)

      Hapus
    5. Masih belom nemu nih.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    6. heemm di cari-cari aja mana tau ketemu juga... hehe :)

      Hapus
    7. Siapa tau sebenarnya ada di depan mata ya :D

      Hapus
  10. wah enak dong bisa sekalian refreshing dan liburan...
    jangan lupa oleh-olehnya ya :D

    BalasHapus
  11. Selamat bersenang-senang, Beby! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayeeee.. Makasih, Mbak Sophieeee :D

      Hapus
  12. aku prnh nonton acara transtv gitu ada kuliner enak di pekanbaru...ikan apaaaa gitu. coba gugel dulu Beb..tulis dblog lngkap ama foto ya ntr ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip deh, Kaaaak.. Aku gugelin dulu yawn.. :3

      Hapus
  13. Simak aja saya Mbak Beb artikel nya menarik salam ceria aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Saud, makasih banyak yaaaa :D

      Hapus
  14. Selamat meres si Pras, emang apanya yang diperas?

    USU lagi MId semester, sama dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uangnya dongs yang diperes, Yu. Eheheh.. :P

      Iya samaan yah. Met UTS yaaaa ^^

      Hapus
  15. Pasti akan banyak cerita dari sana ya Beb

    BalasHapus
  16. Pku skrng da bnyak caffee y Beb? Review la, soalnya reviewanmu tu jujur x :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bertabur lah. Ko mau yang kek mana? Semua ada. Hahah.. :D Tapiii aku lupa foto nih. :(

      Hapus
  17. Nunggu revewan caffenya

    BalasHapus
  18. *nunggu review cafenya dengan keren* jangan lupa oleh-olehnyaa yaa beeb :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oleh-olehnya cerita aja ya, Sirooooo.. :P

      Hapus
  19. kalau dah balik nganter mamak jangan lupa bawa pesawatnya pulang ya beb.... biar sekampung ikutan naik haha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Mending aku jual aja pesawatnya sekalian :P

      Hapus
  20. Ajakin dosennya jalan2 ke pekanbaru beb biar dia lebih rileks untuk corat-coret skripsinya :)

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Yu ikutan Liburan Mas Febri bareng Mbak Beby..?

      Hapus
    2. Febri : Liburan yang deket-deket aja.. :D

      Hapus
    3. Bang Saud : Abang ngga ikutan? :D

      Hapus
  22. semoga menyenangkan yah :D beby jarang main ke rumah saya nih #maksa wkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. :)

      Aku ngga tau blog Abang yang mana sekarang :( Susah dikunjungin malah

      Hapus
  23. Pekanbaru uda gak ada asapnya ya kak..

    BalasHapus
  24. Wah mau ke pekanbaru ya? Saya belum pernah tuh, ikut dong :D

    BalasHapus
  25. kayaknya postingan kali ini ga ada kata "mantan"-nya, ada apakah ini ? heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Postingan selanjutnya tetep ada kok, Baaaang :D

      Hapus
  26. Selamat liburan ya bebyyy.. Jangan lupa oleh2nya. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak Maaaar :D Oleh-olehnya postingan aja yaaa.. Buahahah :D

      Hapus
  27. Kunjungan Malam sambil Rutin Ngeronda,...
    Sudah pulang belum Mbak Beb dari Pekan barunya..?
    Di tunggu oleh oleh nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom, Bang. Ada yang masih harus diselesaikan di sini. Eheheh.. :P

      Hapus
  28. Neng geulis keknya enak x lburannya smpe lupa apdet pstingan :v Have fun ya Beeeeeeeb :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku banyak kerjaan di sini. Wkwkwk.. :D Makacih, Ayaaaaank :*

      Hapus
  29. Btw ada yg baruuuuu aj rsmi blikan nih :v

    BalasHapus
  30. Mampir lagi nih mba,,ditunggu artikel berikutnya

    BalasHapus