Laman

Senin, 22 September 2014

Waktunya Ngeteh

Uda dua tiga harian ini aku rutin ngeteh lagi. Agak nekat sih sebenarnya, karena kalok minum teh tuh bikin asam lambung ku kumat. Tapi ya keknya aku butuh minuman yang bisa buat rileks. Daripada minum Jack Daniel's kan bagusan minum teh! Eheheh.. :P

Kadang kepala sukak nyut-nyutan sendiri. Stress ku uda banyak berkurang sih. Rambut jugak ngga rontok lagi. Ngga kebas-kebus *hasek!* Ngga ngopi.. Ngga bikin postingan galau.. Wkwkwk..

Tapi gitu liat setumpuk paragraf yang harus diterjemahin ke Bahasa Jepang, kok mendadak mual.. :(

Gitu ngeteh, rasanya langsung semangat.. Semangat pengen bobok.. Bahahah.. :D


http://mkalty.org


Merk tehnya sih salah satu brand teh dari Bandung. Dibawain sama Ibu (tante) ku waktu pulang kampung lebaran semalem. Enak deh. Tehnya rasa lemon. Ngga se-strong merk L*pt*n sih, itu mah essence doank.
 
Okenya, asam lambung ku ngga kumat. Horeeeee! :D
 
Emang bener ya, yang bisa bikin kita bahagia ya diri kita sendiri. Kalok kata Bang Dani sih, don't play victim cause we are the culprit for our own feeling. Artinya tolong digoogletranslatekan aja ya.. *sruput teh dengan kalem*

Kalok kelen sukak ngeteh jugak ngga sih? Biasanya sambil ngapain?

76 komentar:

  1. Apa itu ya jack daniels hihihi #kudet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi sayah. Kalau beras kencur tau

      Hapus
    2. Itu tuh ramuan yang memabukkan, Mbak.. Ngahahah :D

      Hapus
    3. Kang Asep : Hahah.. Aku taunya kunyit aseeeem :P

      Hapus
    4. Mbak Dwi : Hahah.. Sinom jugak enak, Mbak :P

      Hapus
    5. haha jadi ingat waktu di Surabaya,saya lihat di menu ada minuman SINOM penasaran ehhhh nggaktahunya itu kunyit asam alias asam kunyit ........heuheuheu

      Hapus
    6. Bang Dede : Semuanya enaaaaak :D

      Hapus
  2. Kalo aku si sukanya kopi.. Kalo teh biasanya kalo lagi makan mie ayam apa bakso gitu minumnya es teh manis - manis manja.. Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kamu sukaknya kopi ya, Vi? Nantik kita ngopi bareng yaaaa.. :D

      Cieeee.. Mau dongs diajak makan baksooo.. :P

      Hapus
  3. -__-" kei malah pagi2 minum susu malah nguap mulu...
    kei suka ngeteh... biasanya sambil nyamil nyamil cantik...sambil nonton...
    tapi biasanya abis itu langsung laper beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Minum susu pas malem aja, Keii.. :P

      Cieee.. Nyamil cantik.. :D
      Ah kamu mah laper mulu.. -_-

      Hapus
    2. Si suaminya Keii ini harus orang kaya.. Makan mulu kerjanya.. :P

      Hapus
  4. kalo ngeteh mah saya jarang mbak, yang sering itu seruput kopi hehehe...
    kalo minum kopi mah tiap hari tiap malem malahan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. Emang sering begadang ya, Bang? :D

      Hapus
  5. kalau disuruh milih teh apa kopi lebih milih teh si..
    cuma nggak suka teh hangat, sukanya pakai es. biasanya pas lagi santai dirumah sama istri suka bikin es teh. *romantis abis

    BalasHapus
  6. Aku berhenti ngopi udah,,ganti teh Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sebenarnya uda berhenti dua-duanya, Mbak.. Cumak akhir-akhir ini kumat lagi.. :P

      Hapus
  7. ngeteh sambil nonton film kartun hihi

    BalasHapus
  8. Teh tubruk yg paling mantebb pokoknya :)
    Sanking mpe nikmatnya mertua jalan dibalik tembok bakal ndak keliatan dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nubruk mertua jadinya, Bang :P

      Hapus
    2. wah mas Budi emang sukanya nyeruduk minum teh saja pake nubruk heuheuheu

      Hapus
    3. Bang Dede : Wkwkwk.. Bang Pur sukaknya nubruk ya :D

      Hapus
  9. Aku suka teh yang dikasih susu, beb. :D
    Kalo main ke mal, ketemu mbak-mbak yang jualan minuman di pintu masuk pasti dia sudah hafal aku pesennya apa. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh teh susu.. Kalok aku sukaknya teh tarik.. :D

      Cieeee.. Kecengin laaa.. :P

      Hapus
    2. Niatnya sih gitu. ups..
      Lumayan cakep sih dia... :P

      Hapus
    3. Bahahah.. Ditunggu ceritanyaaaa :D

      Hapus
  10. Kalo abah doyan nge-teh hijau gitu beeeb...
    Kalo aku mah rada macho dikit lah, doyannya ngopi...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener-bener berbeda ya, Teh.. Hahah.. :D

      Ngopi emang enak sih.. Bakalan nyandu :P

      Hapus
  11. wah saya doyan banget ngeteh, bisa tiga kali sehari hahahahha
    kalau lagi tidak sibuk

    satu hal yang saya tau tentang teh, ternyata teh bikinin orang itu rasanya lebih enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wueh.. Banyak banget sampek 3x sehari.. Uda kayak minum obat aja.. Hahah.. :D

      Lha iya.. Asal ngga diisengin aja :P

      Hapus
  12. Klo gk slh dlu ko ska teh yg nmnya Merindu. Y gk sih Beb? :p The emng nkmat koq. Maagmu aj yg kprhan mknya mnum skit lgsg kmat. Wkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Iyaaa.. Inget aja sik ko! :P

      Ah.. Maag ini sungguh membunuh.. :(

      Hapus
  13. Ii aku lagi ngeteh dengan madu dan satu sendok bubuk kayu manis cukup melegakan tenggorokan dan flu ku :)

    BalasHapus
  14. Teh bikin asam lambung kumat? Masa sih beb? Bukannya yang bikin asam lambung tuh kopi ya?

    Aku biasa ngeteh kalo lagi ujan.. daripada kopi, lebih prefer teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Kan mengandung kafein.. :D

      Aku sukak dua-duanya sih, andai ngga ada maag terkutuk ini. Wkwkwk..

      Hapus
    2. Emang kafein bersifat asam?

      Emang ngeteh bisa bikin sakit maag?

      Hapus
  15. Saya suka ngetehnya pagi + gula sedikti :)

    BalasHapus
  16. wah ternyata ngeteh juga ada waktu nya sendiri yak :D
    kalau saya sih lebih suka ngesusu aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya.. Aku jugak sukak syusyuuu :D

      Hapus
  17. Ini demen minum jack's daniel juga? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kok, Nuel.. Asal ngomong ajah :P

      Hapus
  18. Kalau saya paling suku Teh susu,,,,,Tehnya yang kental campur susu putih,hemmmmhhh srupttt sambil duduk didepan laptop jadul heuheuheu

    BalasHapus
  19. bangun tidur langsung minum teh hangat enak betul deh rasanya di perut ..
    ikutan berasa anget deh lambung dan usus2 he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kak. Badan jadi langsung anget ya.. :D

      Hapus
  20. wah kalo saya mah langsung ngopi beb entahlah kurang sehat jg tetep dilakuin :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok uda nyandu emang susah, Bang.. Yang penting dikurangin aja frekuensinya.. :D

      Hapus
  21. Beby ... cobain 'teh telorr donk ... lebih jozzzzz ... dijamin ruarr biasa ... malam2 suka terbangun 'mimpi indah ... :P

    BalasHapus
  22. pantesan perut abang sering gembung dek, rupanya ada juga ya penyebabnya dari teh, wah mesti dkuringin ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, jangan sering-sering minum tehnya.. :D

      Hapus
  23. kalau saya sih alhamdulillah nggak pernah ada masalah mbak. mau ngeteh mau ngopi hayuk aja deh.. hehehehe

    BalasHapus
  24. certinya ngeteh, sudah pasti di waktu pagi dan malam kalau ngeteh itu terasa nikmat. apalagi saat hujan.
    lain cerita di tengah malam lagi ne. pasti akan lah muncul ngopi dulu pasti terasa nikmat.... :)

    beby suka kopi.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, rasanya nyaman ya.. :D

      Sukak, Bang. Tapi ngga bisa banyak-banyak. Soalnya bikin maag kumat.. :D

      Hapus
    2. wahh ternyata beby sakit maag juga yaa... yaa di jaga deh jangan sampek berlebihan konsumsi kopinya...

      kalau abang sih, kebanyak kopi sebenarnya... biar dapat ide aja kalau ngopi.. hehe

      Hapus
    3. Memang ngga berani lagi aku minum kopi, Bang.. Hahah.. :D Carik mati itu namanya.. :P

      Halah. Ide apa rupanya?

      Hapus
  25. hehehe..beb..beb..beb..!, makin seru sj ini anag,.,..oiyya Bu Mentri ada?,..sampaiin rantang yg kemarin besok sj dikembaliin..Upss..!, jgn bilang2 ya..!,..lg ada bisnis catering dgn Ibu Mentri..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ada hubungan apa Abang sama Bu Menteriiiii? :P

      Hapus
  26. duh aku klo soal minuman itu ga setia..teh suka, kopi suka, air putih suka..playboy minuman aku ini..

    BalasHapus
  27. Coba ganti dengan perasan lemon beb katanya bagus buatt asam lambung, kalau aku hobby minum teh hijau beb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, dikasih saran sama Mbak Noni jugak gitu.. Ini lagi nyoba sih.. Mudah-mudahan cepet sembuh maagnya.. :D

      Wah.. Teh hijau? Enak dongs, Mbak.. :D

      Hapus
  28. Waduh apaan tuh Jack Daniel wkwwkkww, mari menyeruput teh nya

    BalasHapus
  29. Saya nggak suka ngeteh, kopi pokoknya, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selera orang emang beda-beda ya, Bang.. :D

      Hapus
  30. ga suka Beb ;p... teh, nth knpa berasa asem aja jdnya mulut..dulu suka kopi sih..tp skr udh mulai stop... jdnya minuman fav ku air putih ato jus ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bikin asem, Kak.. Makanya bahaya kalok diminum sama orang yang punya maag akut.. :P

      Yap bener.. Aku jugak sukak kali sama yang namanya air putih :D

      Hapus