Laman

Kamis, 04 September 2014

Untuk Kamu

Setuju ngga sih kalok ku bilang gambar itu bagian dari ekspresi jiwa?

Soalnya tiap kali aku ngegambar, ada secuil jiwa ku yang nyempil dalam situ *tsaaah* Wkwkwk..

Jadi intinya, kalok keseringan ngegambar, jiwa ku pun lama-lama jadi abis!

Walaupun kek gitu, aku menikmati setiap proses dan tahapannya. Kek mana aku ngebayangin konsepnya, mengisi warnanya.. Sampek ngga sadar ada sesuatu yang mengalir dari sudut mata..

Well, ini untuk kamu. Selalu untuk kamu. Semoga kita selalu baik-baik saja, seperti harapan kita :')


 

100 komentar:

  1. gak muncuuuuuuuuul gambarnya... kuota abiiiiiiiiissss....

    BalasHapus
  2. Beb. Sori ni mw nnya. Bkannya klo ngdoodle gtu ko hrus nhan skit y krna jri tgnmu blom smbuh dr kclkaan ps esempe dlu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Inget aja ya.. :D Iya sih, masih sakit. Tapi sepadan kok sama senengnya :P

      Hapus
    2. Ihs skit x lh tu y Beb? :( Dlu ko nlis 2 klmat aj gk sggup kn? Ini ngdoodle pulak T-T

      Hapus
    3. Tapi ngga sesakit di siniiiii *tunjuk hati dan perasaan* *ngahahah* :D

      Hapus
  3. Beb,,,itu hasil sendiri,,bagus banget ya,,spt itu pensil apaan yg dipake Beb??? tertarik sekali ama gambarmu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs.. Kan ada nama ku tuh, Mbak.. :D

      Ngga pakek pensil. Pakek spidol kecil biasa warna item ^^

      Hapus
  4. Untuk mantan ???? gagal move on mulu yaaa #Sotoy hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Dia sih bukan mantaaaaan.. :D

      Hapus
  5. jangan berantem lagi dong kaka :D wkwk

    keren itu gambarnya, mau dong dibuatin :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demennya berantem. Hahah.. :D

      Wani piro? :P

      Hapus
    2. jah :p berantem udah jadi hobby :p

      yaAllah pake wani piro segala :(

      Hapus
    3. Abisnya kalok ketemu pengen berantem terus.. Wakakakkk :D

      Pijitin dulu dongs, tangan Akaaaaak.. :3

      Hapus
    4. kapan ketemunya??

      yaelah. sini kesekolahanku dulu. lagi di sekolah nih soalnya :p

      Hapus
    5. Terakhir kali ketemu sih pas masih bayi.. :P

      Jauh ah :( Kamuh dongs yang ke sinih :D

      Hapus
    6. jahahah... bisa gitu yah????

      kesono naik apa? naik getek?

      Hapus
    7. Bisa dongs :3

      Naik angkot pun boleh, Kakaaaak.. :D

      Hapus
    8. jeh wkwk :D kapan nyampenya kalo naik angkot dari jakarta ke medan-.-bisa-bisa keburu imsak :D

      Hapus
    9. Ah lebay banget sih kamu? Paling seminggu doank.. :P

      Hapus
  6. untuk aku?
    makasih loh yaaaa... :v

    BalasHapus
  7. Seperti harapan kita, harapan emak kita, harapan babe, dan TK harapan bunda. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Apa nih harapannya, Bang? :D

      Hapus
  8. bertengkar terus ya? sini aku kasi pisau satu satu biar skalian bunuh bunuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus kalok kami mati, kamu ngga kesepian emangnya? :P

      Abis dia nyebelin banget.. :(

      Hapus
  9. wah keren tuh mbak, bikinnya pakai apa ya...

    BalasHapus
  10. keren gambarnya, batik tapi abstrak XD

    BalasHapus
  11. Bagus gambarnya beb coba di jadikan postcard dan kirim ke kakak mu ini beb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Nanti ya Mbak, kalok ada ide selanjutnya :D

      Hapus
  12. eciyeeeee..keren banget sih Beeeeb :)

    Sayang sekali aku gak punya bakat nge gambar sama sekali lho Beb...
    Parah banget lah gambarun ku mah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Teeeeh :D

      Ngedoodle itu ngga perlu bakat kok, Teh. Karena yang dibikin jugak abstrak. Heheh.. Cobain deh, tinggal bulet-buletin doaaaank :P

      Hapus
  13. Jadi sekrang udah abis belum jiwanya?

    Harapan kita? itu nama klub bola daerah mana ya. lalalala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom Yu, masih nyisa sikit..

      Oh. Itu sih bukan nama klub bola, melainkan nama klub basket -_-

      Hapus
  14. kalo gambarnya pd muter2, artinya lg pusing y...? slm kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bisa jadi.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  15. Keren deh ih... kamu nya pasti gimana gitu ya :)

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Sebagus wajah ku kan, Na? Ahahak! :D

      Hapus
  17. wah gambar nya keren banget kak, mirip motif batik ya hehehe :D

    kalau saya sih trus terang g bs gambar hehhe jadi saya g bs mengekspresikan perasaan lewat gambar, mungkin hanya bisa lewat tulisan aja x_x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Rin, hampir mirip. Heheh.. :D

      Ah.. Lewat tulisan jugak keren kooook.. ;)

      Hapus
  18. Mbak... gambarnya kok keren sih ._. kapan aku dibuatin yang kayak gitu ya :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu dibuatin? Mending buat sendiri. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  19. woooww keren sekali gambarnya, banyak guratan pena mudah2an ndak nyedot jiwa ya hhe..
    keren sekali sangat sangat sangat keren mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Banyak nyedot jiwa ku keknya, Bang :D

      Hapus
  20. gambar cacingnya keren juga, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ca.. Caaaa.. Caaaciiiiing???? *pingsan*

      Hapus
  21. Keren gambarnya.. mirip batik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. :D Iya bener, mirip batik ^^

      Hapus
  22. Si Abang pasti terharu ngeliat gambar dan harapan yg ada di situ.... :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Abang keknya ngga baca postingan ini deh, Bang.. :')

      Hapus
  23. Bagus banget Beb gambarnya. Btw si Abang ni yang mana sih Beb? *maap kudet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Bang Dani :D

      Abang tau kok orangnya yang mana :P

      Hapus
  24. habis berantem biasanya tambah mesra Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada mesra-mesranya nih, Mbak El. Hahah :D

      Hapus
  25. Ayo dong Bang, itu gambar cakep banget, mana ada jiwa Beby disitu *bantuin ngerayu si Abang Beb :)
    Aseli gambarnya cakep Beb *sy ga bisa gambur :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih ya, Mbaaaak.. :D

      Boleh ditiru kok.. :P

      Hapus
  26. loh..memangnya kapan kita berantem.....ets..tapi apa benar ini untuk saya...atau ini untuk kamu....kamu itu siapa yaaaaaaa......ayo angkat empat jempolnya......
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Bukan buat Bang Hariiii :D

      Hapus
  27. nah untungnya yang mengalir bukan dari sudut bibir mbak beb wakakaka.................peace.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Ngences dongs ituh namanyah! :P

      Hapus
  28. Hi Beb :) Dr tdi mlem q tlp kw lho. Tpi koq gk ko angkt sih? Bbm & wa pun gk ko read ato bles. Lgi sbuk y? :o call me soon yes Dear ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap yak, semalem itu aku tepar :( Ini baru baikan lagih. Okeoke

      Hapus
  29. kali kedua say memohon untuk mengirimkan hasil kreatifnya ke Cilembu, tembok saya masih belum banyak hiasannya, cita-citanya sih, mau ditempelin hasil karya para blogger seluruh dunia...apapun bentuk dan kreatifitasnya...cius nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira-kira komentar saya dipaling bawah ini, kebaca ngga ya sama admin...:D

      Hapus
    2. Waduh.. Ini buat orang lain, Kaaaang.. :D

      Hapus
    3. Kenapa jadi banyak yang minta dibikinin sik? Kaco ah. Bahahah :D

      Hapus
  30. Ahey ahey.. tuh kan.. beby telatenan banget sih bikin gituan. Ngiri deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena terlalu punya banyak waktu nganggur, Bang :P

      Hapus
    2. Cieileee.. Aku kalo ngganggur juga nggak bisa tuh

      Hapus
    3. Emang uda pernah nyobak, Bang? :D

      Hapus
  31. One of my favorite nih, nge-doodle ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu sukak ngedoodle jugak kah? :D

      Hapus
  32. Aduhhhhh... baiknya untuk aku ya...

    BalasHapus
  33. keren dodolnya eh doodlenya.... mention dong si abang copres nya..biar seru..

    BalasHapus
  34. keren gambarnya.pakai spidol apa rapido mbak ?

    BalasHapus
  35. kalau untuk abang ndak ada beb heeeheee, becanda ya

    BalasHapus
  36. Beb, kalau lihat gambar karyamu itu ... bagus, jempol deh ... hanya saja tergambar 'jiwamu MASIH suka pindah-pindah ... kadang berada di Medan besoknya sudah di Jakarta ... hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Jiwa ku labil banget soalnya, Bang :P

      Hapus
  37. Romantis juga ya mbak, duuh senengnya yang jadi pasangannya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheh.. Aku belom punya pasangan kok, Bang :D

      Hapus
  38. Keren ih, ternyata lu pinter ngedoodle yah.. baru tau orang gendut bisa doodle *eh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga gendut tauuuuk.. Aku nih gembul! *lah

      Hapus
  39. Wah mantap beb karyanya :)
    Saya pengen bisa gambar, tapi gak bakat, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicobak aja, Bang.. Doodle ngga butuh bakat kok. Ciyus :D

      Hapus
    2. Nanti cobain deh, tapi kayaknya aq tipe orang yang nggak telaten, hehehe

      Hapus
    3. Ngerjainnya ngga langsung siap kali, Bang.. Aku aja kadang nunggu mood lagi bagus baru bisa lanjut lagi :D

      Hapus