Laman

Kamis, 18 September 2014

Temen Cerita

Bad mood ku semakin menjadi-jadi keknya. Aku palak kali nengok mantan yang akhir-akhir ini semacam ngambek dan mogok ngomong sama ku.

Inget kan dia yang asik nanyak kapan aku pulang pas lagi asik-asiknya traveling? Nah.. Giliran aku uda balek, dia malah ogah-ogahan diajak ketemuan. Lama-lama pempeknya ini habis ku makan!

Jadinya semalem aku jalan-jalan ke Merdeka walk.

SENDIRIAN.

Ihik. :'( *pengen mewek pas ngetik ini bah*

Trus pas nyempil di Mc. D, lagi-lagi aku disenyumin sama terong-terongan.. Aduh Dek, Akak lagi bad mood buat diajak kenalan nih! *GR mode on*


Memandangi dua makanan ini.. Sendiri.. :(


Payah emang ya, nemu temen yang bener-bener klop sama kita. Sekian banyak kawan ku di Medan ini, cumak si mantan lah yang asik kali diajak main. Cerita apa aja sama dia tuh enak. Dan dia jugak ngaku hal yang sama loh..

"Cerita sama kau paling enak. Cerita apa aja gadak jaimnya.." katanya.

Dan betulan, mulai dari aib, jorok sampek horror pun dia tetep asik. Walau aku lebih banyak diemnya karena dia yang lebih bawel *eh* tapi rasanya seneng aja ada orang yang ngajak ngobrol ke aku.

Ngga pakek perasaan cinta atau segala macem. Murni sahabatan..
 
Kadang aku jugak butuh temen yang real.. Bukan ngga bersyukur karena banyak temen blogger yang siap sedia nampung curhatan ku sih, melainkan.. Apa ya? Keknya emang pengen ada temen yang bisa aku tatap langsung matanya, nengok ekspresinya pas aku cerita, atau sekedar aku cubit-cubit kalok lagi ngakak.. *ini butuh temen apa mau ngebully* *wkwkwk*

Ah, Mantan.. Cepetan dongs kelarin pertandingan futsal mu itu.. Gondolin medali emas, trus cus kemek-kemekin akuh.. Biar kita banyak cerita-cerita lagi.. Yaaah? *kirim peluk virtual*

42 komentar:

  1. Si mantan ini kok ngingetin ama judul lagu mantan terindah gitu ya Beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Keknya sih gitu, Bang. Meski aku ngga tau lagunya yang mana :P

      Hapus
    2. hahaha, lagunya yang itu lo beb, penyanyinya namanya, sule hihi...

      Hapus
  2. Kenapa gk balikan aja si kalo masih senyaman itu?
    Btw itu di pic bukan cuma dua makanan lho. Ada 3. Ice, kentang sama sendok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah. Kenapa ngga balikan aja yah, Vi? :O *malah nanya*

      Ada tissue, kertas, sama nampan jugak.. -_-

      Hapus
  3. Btul Beb. Cri kwn yg sehati itu emng bnr2 susah. Btuh bnyak prses & wktu utk smpai k thap itu soalnya. Btw, ko gk mw jdiin dia sbgi tman hdup nih? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeeer :D Makanya sekalinya ada, ngga bakalan aku lepas! Muahahah :D

      Teman hidup? Hmmm..

      Hapus
  4. oke sip, pelajaran baru nih dari si mantanmu.. pura-pura jual mahal, biar cewenya jadi penasaran wakkakakkaa...tambah lagi tipsnya nih..wakakakkaa..

    btw enak tuh kentangnya, aku suka banget ma kentang..oiya bebi, delplaz gantinya apa ya ? katanya udah lama ga ada ya delplaz itu ? aku dulu masih kecil sering kesana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Rupanya kek gitu dia ya, Bang.. :D

      Enak, Bang. Beli dongs makanyah! :P

      Delplaz sekarang mau dibangun apartemen sekalian mall gitu, Bang.. Tapi ngga tau kapan siapnya.. Pembangunan terus..

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hahah.. Gampang amat ngomongnya, Rif :D

      Hapus
  6. terong-terongannya di bikin sayur aja :)

    BalasHapus
  7. Beeeeeb....
    ya udah lah si mantan ini dijadiin si pacar aja atuh laaaaah....hihihi...

    Duh, jadi pengen Mcd euy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaah.. Teteh kompor bin racyun niiiih.. Bahahah :D

      Cus atuh, Teh. Ambil aja duit jatah beli dipidinya.. :P

      Hapus
  8. beb, kei mau dengerin curhatan kau..
    tinggal belikan saja daku tiket pp surabya-medan + makan 3-4x sehari + camilan + tempat bobok cantik... nanti keii siap2 pake baju perang lah buar g kena cubitan...

    BalasHapus
  9. beb, kei mau dengerin curhatan kau..
    tinggal belikan saja daku tiket pp surabya-medan + makan 3-4x sehari + camilan + tempat bobok cantik... nanti keii siap2 pake baju perang lah biar g kena cubitan pas dengar kau curhat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset.. Sampek dua kali komen. Beneran niat nih, Keii? Wkwkwk.. :D

      Gimana kalok kamu talangin dulu? Entar nyampek sini baru aku bayar.. Ngahahah..

      Hapus
  10. hua..kalao gini balikan aja lah Beb sama si Mantanmu itu. Kayanya rindu hatimu itu nggak bisa kau tutup-tutupi Beb.. mungkin dia memang barangkali si belahan jiwamu itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Belahan jiwa, Mbak? Aduh.. Masa iya sih? Wkwkwk.. :D

      Hapus
  11. asyik juga ya kak kalau kita punya teman yang setia untuk berbagi, sehingga bisa dimintai pendapat juga tentang masalah yang kita alami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Rin. Makanya gitu klop, langsung deh. Ngga akan berpaling :D

      Hapus
  12. Wah mungkin sudah saatnya balikan beb, ahihihi :D

    BalasHapus
  13. gambarnya yummy .. Salah fokus hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Dasar Mbak Eeeeel :D Tapi emang enak sih, Mbak :P

      Hapus
  14. Sekedar buat dicubitin aja, emang kuro kurang mampu memuaskanmu beb?

    BalasHapus
  15. Klen berdua ni minta diakad nikahkan banget deh. #GEMES


    Wkekekekekek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Akad nikah? Muasih lamaaaaa :P

      Hapus
  16. waduuhh kog ada terong-terongan sih.... hmmm ada saja ne si beby...

    kirimlah mcdonald nya di tempat saya belum ada, yang ada KFC...... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Orang memang ada.. Wkwkwk.. :D

      KFC jugak enak kan, Bang.. :P

      Hapus
  17. makanya cepet nikah Beb...jd ada temen curhat stiap malam ;p Aku dulu sblm nikah jg suka galau mw curhat kemana...temen2pun udh pada sibuk ama kerjaannya.. Ujung2nya temen virtual lah. ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemana lah Kak, belom ada yang melamar aku.. Masak aku yang ngelamar cowok? Bruakakakakkk.. :D

      Iyah bener.. Entah uda ke mana semua nih.. :(

      Hapus