Laman

Minggu, 14 September 2014

Sembunyi, kemudian Simpan..

Ada seraut wajah bahagia yang kau sembunyikan
Ketika kau melihat ku

Ada segaris tipis senyum yang kau tahan
Ketika kau mendengar suara ku

Ada sebait doa yang kau panjatkan
Ketika kau tahu sakit ku

Dan ada sepotong cinta yang kau simpan
Ketika kau mengingat ku..


Suatu tempat, 14 September 2014

46 komentar:

  1. asekkkk, malu malu ya lekongnya beb hihi....

    BalasHapus
  2. Ah, aku tersapu-sapu... eh, tersipu-sipu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini.. Aku sapu hati kamu, Bang! :P

      Hapus
  3. boleh juga pantunya... ckckck....

    BalasHapus
  4. kenapa harus disembunyiin beb? malu? ato jaim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga tau, Mae.. Orangnya ngga mau jujur.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  5. Dri dlu ko sllu pka y. Pten klo dsruh nengok ekspresi orng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ah. Aku sotoy ajah. Bahahah :D

      Hapus
    2. Sotoy tpi btul kn? :D

      Hapus
    3. Mungkin betul.. Mungkin jugak salah.. :P

      Hapus
  6. Asyik! Bersiap di jatuhin cinta sebentar lagi Beb :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Enggak kok. Aku enggak jatuh cinta, Mbak. :P

      Hapus
  8. cieeee uhuk uhuk keselek batu.. cc in dong orangnya atuh bebi..

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Tau dongs.. Keliatan dari bahasa tubuhnya :P

      Hapus
  10. Ah itu hanya perasaan dek beby aja, jangan suka ke GR an yaaaa hahaha

    BalasHapus
  11. Wah! Ada secercah cahaya ternyata..
    *kedip-kedip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seberkas sinar dalam kegelapan.. :D

      Hapus
    2. Lalu mata ku mengerjap karena sinar cinta itu.. :P

      Hapus
  12. Balasan
    1. Iya, Kak.. Abang yang sangat disayang :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. Batuk, Bang? Cepetan minum obat.. :D

      Hapus
  14. suit suit puitis banget kak hehehe :D
    wah pasti lagi jatuh cinta nih kak beby :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Aku jatuh cinta? Masaaaa? :D

      Hapus
  15. oi oi oi..... lagi kasmaran ya beby.... bener-bener deh puisinya... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga jugak kok, Bang.. :D

      Hapus
    2. ahhhh yaa walaupun kata beby gak juga.. menurut abang si iyaahh...

      Hapus
  16. Aku mau utuh ngak mau sepotong ngak kenyang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Nantik kita belik lagi ya, Mbaaaak.. :D

      Hapus
  17. Ihiiirrr puitis banget,.. Kayaknya dalem banget ya Beb :D

    BalasHapus