Laman

Sabtu, 20 September 2014

Rambut Ku Dulu..

Dari kecil, aku sukak punya rambut panjang. Pas SD, biasanya aku kepang dua, kepang seribu, kepang bando, dll. Soalnya rambut ku lumayan tebel dan lurus, jadinya bagus buat diapa-apain.

Gitu uda SMP, kan uda mulai kementelan yah, uda mulai punya pacar jugak waktu itu en kerjanya mojok cekikikan berdua sambil gosipin guru yang killer, rambut ku mulai dipotong segi. Trus poninya nyamping. Cakep lah. *memuji diri sendiri* *abis ngga ada yang muji sih* *eh*

Mulai sering nyalon.. Creambath di salonnya temen yang emaknya orang Jepang. Mayan dapet diskonan loooh.. Heheh.. Kadang jugak ngga usah bayar. Kadang jugak dibayarin pacar.

Kalok dipikir-pikir, kaya amat ya pacar ku itu. Jadi pengen pacarin lagi. Huahahah.. *dikeplak*

Lanjut ke SMA, aku betul-betul ngga memerhatikan penampilan. Aku kecewa karena ngga bisa dapet SMA negeri. Model rambut ku cupu kali. Panjangnya sepinggang, pakek poni selamat datang. Mana lah warnanya merah ya kalok kenak sinar matahari. Merah yang bener-bener merah, sampek aku malu karena dipanggil kepala sekolah karena dikira ngecat rambut. :(

Pas kuliah, ada kewajiban kampus untuk berkerudung. Jadinya mau ngga mau kan. Di semester VI, rambutnya ku potong pendek banget. Potong sendiri pulak. Ceritanya waktu itu lagi patah hati karena abis putus sama mantan yang hampir jalan 3 tahun *bukan mantan yang sering aku ceritain*

Rambut ku jadi sedagu. ._.

Mukak tuh bener-bener bulet kayak bakso. Untung aku ngga demen selfie, jadinya kan ngga perlu upload dimarih. Wkwkwk.. :D Aib kali itu ah! Aku aja sampek malu kalok kacaan!

Tapi di bulan Mei kemaren, rambut ku uda panjang lagi..


Sengaja diedit warnanya, biar ngga keliatan merahnya :P


Punya rambut panjang sebetulnya enak. Apalagi kalok rambutnya sehat dan lebat. Cewek-cewek bakalan sirik gituh. Eheheh..
 
Banyak yang ngga tahan buat ngelus-ngelus rambut ku, termasuk si mantan! Dan kalok uda dielus, aku sukak ketiduran! Zzzzz..
 
Kayak kapan itu yah, waktu kami lagi ngobrol di mana aku lupa, tangan mantan mulai kelayapan ke rambut ku. Aku sampek nguap berapa kali. Ngantuk, cuy. Trus tau-tau tidur aja..
 
Ada kali tidurnya setengah jam. Dan itu ngga dibangunin sama dia loh..
 
"Eh, aku tidor berapa lama, Nu? Kau kok ngga bangunin aku sih?" tanya ku sambil ngucek-ngucek mata.

"Abis kau tidornya nyenyak kali. Innocent. Kayak anak bayi. Aku ngga tega banguninnya.." jawab mantan sambil nyengir.

Huaaaa.. Aku meleleeeeeh..

Dan sekarang, rambutnya ku potong segi cacah pas traveling kemaren. AKU MAU BUANG SIAL!

Kalok model rambut kelen kek mana? Berubah-ubah ngga dari zaman baheula? :D

78 komentar:

  1. yah kok fotonya rambut doank sih mbak.. saya kan juga pengen lihat wajahnya mbak beb... kalau rambutnya doank ntr saya bisa saja nggak percaya loh kalau itu rambut mbak beb. *maksaaaa... hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Modus iniiiih.. Wakakakakkkk :D

      Hapus
    2. Mas Nady emang bisa hehe... Salam kenal aza buat sist karena kunjungan perdana neh...

      Hapus
  2. kirain diakhir post bakal ada promo produk shampo...
    kalo gue dari dulu rambutnya slalu berubah2, skrg lagi coba di gondrongin.. biar keliatan lebih gemuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak lah. Aku ngga pernah terima endorse soalnya :P

      Ohya? Tapi cowok gondrong itu keliatan keren loh.. :D

      Hapus
    2. Tapi aku gondrong atau enggak sama aja beb. Sama-sama kerennya. B-)
      Hahaha
      Sorry nimbrung, :p

      Hapus
  3. Rambutku dulu tak begini tapi kini tak cukup lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Ngga cukup buat apaan, Mbak? :P

      Hapus
  4. sepintas kaya ngeliat keset.. hahaha..
    untung ada judulnya..
    Kalo aku belom pernah pacaran sama yang rambutnya gak panjang. Selalu panjang.
    Tapi entah kenapa sekarang kalo ngeliat cewek rambut pindek kaya lebih elegan aja..
    kalo rambutku ya gini2 aja.. Kalo potong ya cuma bilang "Kaya biasa bang, sasak, jangan terlalu pendek."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kampret.. Dikatain mirip keset.. -_-

      Kalok punya rambut pendek itu ada enaknya sih. Ngemat shampoo, conditioner sama hair tonic. Trus cepet keringnya. :D

      Hahah.. Disasak..

      Hapus
    2. Kalo masalah hemat mungkin botak lebih enak.. Ya gak? wkwkwk..
      Iya sasak.. Kenapa emang?

      Hapus
    3. Bahahah.. Ngga perlu keramas ya.. :P

      Ah ngga papa. Bayanginnya kayak sasak tante-tante di salon :P

      Hapus
  5. ya udah kalau niatnya mau buang sial...ya udah hajar ajah ya hayu....(iklan odol)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini komen OOT banget sik, Kaaaang -_-

      Hapus
  6. Koq dptong???? Ptong smna???? Ihss syng bnget sih Beeeeb!! Rmbutmu kn bgus. Q ska rmbut pnjgmu. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Err.. Bagian depan sebahu lebih, bagian belakang masih sepinggang atas sikit.. Ngga kependekan kan? :(

      Hapus
  7. Kalau rambut panjangmu dikuncir ekor kuda, kamu pasti jadi kelihatan kayak bidadari yg baru turun dari surga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu siapa yg jadi Jaka Tarubnya, Bang? ._.

      Hapus
  8. Kalok mo buwang sial mah sedekah caranya. Potong rambut itumah buang kutu! Hahaha.

    *ditampar pakek gunting*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kan jugak sedekah, Mbak.. Sedekah di salon.. :P

      Aku ngga punya kutuuuu.. *hentakin kaki*

      Hapus
  9. *yang punya rambut botak jadi malu

    BalasHapus
  10. Ngurus rambut panjang memang gak gampang, dulu meskipun aku laki2 jg pernah punya rambut panjang pas msh kuliah, jd pernah ngrasain gmn ribetnya ngurus rambut panjang, dari mulai menjaga kebersihannya, sampe yg lain2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Mesti perawatan.. *kibas rambut*

      Hapus
  11. rambut panjang emang bagus. ku suka liat cewek rambut panjang. asal cuma sepinggang aja. ngga kepanjangan aja nanti dikira nenek lampir. he he.., trus kalau menurut q cewek rambut pendek ngga banget deh. kalau bisa cewek tu rambutnya panjang aja. tu cewek banget ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nenek lampir.. :P

      Relatif sih ya, Bang.. Ada yang sukak rambut panjang, ada yang sukak rambut pendek :D

      Hapus
  12. mending sembunyiin rambut dibalik kerudung ajalah :D

    BalasHapus
  13. Dielus doank udah ngantuk.. mirip kuro banget sih beb

    BalasHapus
  14. itu rambutmu ? kaget aku, ku kira penampakan... piss

    BalasHapus
  15. eh..,, tadinya dikirain mau cerita Kuro..
    apa kabar si Kuro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah baik, Kak.. Gembul kali dia sekarang :D

      Hapus
  16. kalau lebih bagus lagi rambutnya dipotong botak biar lebih kinclong... :D

    BalasHapus
  17. iri deh ma kamu, teringat masa muda ku dulu, cerita ini bagaikan...., postingan yang "Temen cerita" juga aku juga ikut tersipu, kalo dulu tampilan rambutku slalu rapi, bedanya aku skrg berkerudung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ternyata kita banyak kesamaan ya, Mbak.. :D

      Hapus
  18. Kalo aku amati dan aku rasakan.... kamu belum bisa move on dari mantan ya beb...? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda bisa kok, Bang. Ini kan cuman buat lucu-lucuan doank.. :D

      Hapus
    2. Oalah...
      Oh ya, bikin mantan GR itu ada kepuasan tersendiri loh beb. :P

      Hapus
  19. waduuh sepertinya lebat juga tuh rambut.... heemm, gak di jual beby... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebat banget.. :D

      Ngga ah. Takut masuk neraka. :P

      Hapus
    2. yaa semoga aja, beby nya masih bisa menjaga diri aja.. agar tidak masuk neraka.

      Hapus
  20. Sebelum rambutan beruban cepatlah menikah .. hihi enggak ada hubungannya ya :)

    BalasHapus
  21. Jadi inget iklan, bajuku dulu hehe

    BalasHapus
  22. saya juga suka sama cewek yang rambutnya panjang, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-rata cowok sukak yang begitu, Bang :D

      Hapus
  23. jah yang difoto rambutnya doang :p hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar sesuai sama judul postingan, Dek :P

      Hapus
  24. wauuu tampilan rambutnya keren banget ya beb, sampai sampai wajahnya ndak kelihatan heehee becanda ya!

    BalasHapus
  25. Meskipun pernah ketemu gw masih gak bisa bayangin Beby tanpa kerudung loh. Hihihihi. Jadi penapsaran deh gw. Foto rambutnya bagus banget Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Waktu itu ketemunya pas aku abis dari kampus ya, Bang.. :D
      Ayooook kopdaran lagiiiih :D

      Makasih, Bang Daniii :P

      Hapus
  26. Sampai sekarang aku juga suka di kepang beb kalau kerja tapi kepang dalam dari atas jadi rapi , aku juga suka rambut panjang dan ngak suka warna rambut aku hitam jadi selalau warna...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga pernah kepang dalam, Mbak. Ngga bisa kalok sendirian ngepangnya. Wkwkwk.. :D

      Ooo.. Aku justru pengen punya rambut item, Mbak Ria.. :P

      Hapus
  27. Wah aku juga suka rambut panjang, heheheheehe... Tapi sekarang potong pendek deh, hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak yang nggak suka Beb,.. :D
      mulai dari teman, keluarga, camer, hingga pacar... daripada berabe ya potong sajalah :(

      Hapus
    2. Wakakakakkk.. Mungkin terkesan preman kali, Baaang :D

      Hapus
  28. rambutnya cantik Beb kayak model rambut iklan shampoo itu lho

    apalagi kalau ntar rambutnya yg ngelus elus suami ya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Mbak Eeeel :P

      Aaaaah.. Mbak El kompor terus maaaah.. Ihik. :'(

      Hapus
  29. rambutku dulu sangat merana Beb, terpapar sinar matahari,
    rambutnya Beby dari dulu sampai sekarang tetap aja bagus, buktinya mantan suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dongs, Mbak. Ini jugak kenak matahari mulu :(

      Tapi rambut yang sekarang ngga sebagus dulu.. Jarang perawatan..

      Hapus
  30. fotonya yg full badan dong ah :p

    BalasHapus
  31. ga pernah berubah dari dulu Beb... sepunggung gitu aja...kdg bosan jg..tp bingung mw diapain..Tapi di kntorpun aku kan pake jilbab..jd ga pusing jg mw diapain nih rambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panjang kali Kak, sepunggung.. Perawatannya pasti mahal.. Bahahah.. :D Iya yah, tinggal digelung aja kalok berkerudung mah :P

      Hapus