Laman

Minggu, 14 September 2014

Pagi yang Masih Sendiri

Aku masih terjaga saat mengetik postingan ini. Padahal aku baru pulang dari angkringan jam 1 pagi tadi. Mungkin karena ada banyak hal yang aku pikirkan. Dan semuanya itu tentang kamu.

Atau mungkin efek dari kebas-kebus ku yang sekian batang itu? Pelampiasan akibat kekorsletan otak yang tak kunjung sembuh. Memang penyesalan selalu datang belakangan. Asam lambung ku kumat dan aku mumun sepanjang malam. Butuh hipnoterapi lagi sepertinya.

Entah ada berapa lembar kertas yang aku pakai untuk menulis semua rasa yang ada di hati. Namun lembaran kertas itu terlipat rapi. Aku tak berani memberikannya pada mu.

Ingin ku ialah bicara langsung. Tapi lagi-lagi aku terlalu takut untuk melakukannya.

Lidah ku kelu.
Bibir ku terkunci rapat.
Aku tak bisa berkata apa-apa, bahkan sekedar memanggil nama mu.

Melihat kamu di hadapan ku buat aku tak bisa bergerak.
Mendengar kamu bicara dengan ku buat aku tak bisa bernafas.






Maka aku tulis saja di sini.
Mungkin kamu bisa membacanya sambil ngemil beng-beng atau keripik.


***

Selamat pagi, Kamu.
Selamat pagi, Cinta.

Sudah lama aku tak mengucapkan selamat pagi pada mu.
Yang disertai kecupan manis dan pelukan hangat.
Rasanya rindu.

Bersyukur bahwa kita memang baik-baik saja seperti biasa.
Dan kita akhirnya telah bertemu.

Kamu..
Adalah satu-satunya lelaki di dunia ini yang mampu buat ku untuk menulis tentang cinta..
Ini merupakan jawaban mutlak dari pertanyaan kamu dulu..

Yang harus kamu tahu..
Selalu ada nama mu di tiap doa sholat malam ku..

Salam rindu..
08.07..

44 komentar:

  1. hehe coba besok2 pelampiasannya ngedoodle aja, atau buatin aku teman2 blogger template blogspot :D...dijamin asam lambungnya engga kambuh karena kembas kembus sekian batang itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doodle mah uda sering, Bang.. :D

      Eh.. Asik jugak tuh keknya bikin template blogger yak.. Hahah.. Baru kepikiran loooh.. :P

      Hapus
    2. nah ayo bebi..lampiaskan masalahmu ke template blogger aja..ga usah kembas kembus :D hehhe..tp buat templatenya juga ya jangan begadang..sama aja boong juga wahhahaa...ditunggu hasil karya template bloggernya yo...

      Hapus
    3. Hahah.. Tapi ngga mau janji ah.. Lagi ngga mood soalnya, Bang :P

      Hapus
  2. Meweeeeeeek!!!! :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Mewek kenapa, Cyiiin? :D

      Hapus
    2. Tlsanmu dlem x. :'( Knpa ko jdi jgo nlis y Beb? Bnran nyentuh lho pstngan ini :"

      Hapus
    3. Y dlem. Cmna y? Bngung jg q jlsinnya. Tpi q jdi pnsran kek mna reaksi Abngmu itu ps bca ini. :)

      Hapus
    4. Hahah.. Keknya dia ngga baca :D

      Hapus
  3. Gak ketergantungan kebas kebus kan beb hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya ketergantungan, Mbak.. Hahah.. Mesti berobat lah ini :D

      Hapus
  4. Cuuuit....cuitt..

    Pagi beb, salam buat Diva.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi, Mbaaaak.. :D

      Hah? Diva iku sopoooo? :P

      Hapus
  5. Aku masih terjaga saat mengetik postingan ini
    Kau kira aku bakal percaya kalo kau ngetik sambil mata terpejam?

    Ayo Beby terus semangat!!

    Btw, mumun sepanjang malam tu kyk gimana beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Maksudnya tuh ngetiknya ngga sampe terkantuk-kantuk gitu loh, Bang! Plis deh.. Jangan logika bingits.. :P

      Semangat! Semangat buat apa ya? Bahahah.. :D

      Hmm.. Jadi selama gelap masih menyelimuti bumi, aku terus-terusan mual gitu deh.. :(

      Hapus
    2. Hiahaha.. aku anak IPA banget yak? Hiakakaka

      Buat apa aja deh. Pokoknya syemangattt!!

      Owalah.. aneh aja istilahnya, mumun. Kayak salah satu tokoh di film horor-komedi jaman SD dulu..

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Aku jugak anak IPA.. Dulu sih pemikirannya logika banget, tapi entah kenapa sekarang uda berubah.. :D

      Sip. Semuanya semangat! Makasih atas supportnya ya, Bang.. :D
      *salim virtual*

      Heheh.. Istilah di Medan sih gitu, Bang.. Soalnya kalok pakek kata yang sebenarnya kan ngga etis banget.. :P

      Hapus
    4. Haduuhh.. aku kok tetep begini ya beb?

      Ih gimana bentuknya tuh salam virtual?

      Hapus
    5. Mungkin harus berteman dengan seseorang yang puitis dan sastrawi jugak.. Bahahah :D

      Tauk.. Belom pernah nyobain.. :/

      Hapus
  6. selamat pagi juga beb ,,,,, :D

    BalasHapus
  7. sini sini beby Kei peluk x)
    km masih travelling kah beb? at ud balik k Medan?
    btw dalem bngt beb tulisannya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa.. Peluk Keeeeiiiii.. :'(

      Ngga Keii, aku uda pulang. Heheh.. Semalem baru sampeeee.. :D

      Hah? Tulisannya dalem kenapa sik? :O

      Hapus
  8. keren bgetttttt,,,aku mau Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pilih penerbangan pagi emang gitu, Mbak.. Apalagi kalok duduknya di sebelah jendela. Asik! :D

      Hapus
  9. selamat pagi juga Beb *menuju siang sih
    sekarang lagi berbunga-bunga hatinya, tinggal di siram, blog akan wangi dengan kalimat cinta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. uda mau siang ya, Mbak.. :D

      Ah.. Cinta.. Kadang aku ngga pernah percaya loh sama keberadaannya :P

      Hapus
  10. kalau pagi2 sudah berduaan sepertinya asyik juga ya kak hehehehe :D
    apalagi pas bangung tidur, ada seseorang disamping kita wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa.. Langsung ndusel-nduselin trus peluk, Riiiin! Bahahah.. :D

      Hapus
  11. Wah habis sekian batang... kalo saya malah batuk gak karuan, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu pernah nyoba, malah batuk nggak karuan sampe berhari-hari, hahahaha... Kopi saja deh kalo saya :D

      Hapus
    2. Bahahah.. Emang iya denk, mending jangan nyoba-nyoba deh :D

      Hapus