Laman

Rabu, 10 September 2014

Mau ke Rinjani

Ada satu impian aku en mantan yang pengeeeeen kali kami wujudin abis wisuda nantik.

Bukan. Bukan kawin. Iss barbar kali itu ah. -_-

Impian kami tuh main di Rinjani :D

Well, sebenarnya itu impian dese sih. Aku cumak ikut-ikutan aja karena dikomporin terus sama dia. Siapa yang ngga bakalan kepincut cobak?


http://tnrinjani.net


Kelen tau lah, aku mana pernah naik gunung. Ehm, pernah dulu pas SD ikutan pramuka, ngelilingin Sibayak trus jurit malam di Sibolangit, kemudian berakhir dengan ngilang selama 2 hari. Bahahah :D

Lain sama dia. Katanya sih pas SMA dulu uda capek tuh muterin Gunung Gede. Makanya dia meragukan aku.


M (mantan), A (aku)

M : "Kau gendut gitu. Emang bisa ngedaki gunung sambil bawak bokong segede itu?"

A : "Errrr.."

M : "Makanya kurusin! Olahraga yang rajin! Punya badan kok gembul banget. Kalok kurus sikit lagi kan kau bakalan jadi seksi.."

A : "Trus kalok aku jadi seksi kenapa rupanya?"

M : "Ya kan enak aku nengoknya.."

A : "Iss.. Uda lah Nu, aku paling ngga sukak olahraga. Aku kalok keringetan sukak kumat alerginya. Gatel tauuuuk.. Paling berenang doank. Tapi kalok berenang nantik aku makin item. Di Medan di mana ya ada kolam renang indoor? Ah.. Berenang sendirian pun ngga enak.."

M : "Banyak kali ngelesnya bah.."

A : "Aku ngga ngeles. Aku kan jujur.."

M : "Ya kek mana mau ke Rinjani kalok kau ngga mau olahraga cem itu? Nantik belom apa-apa uda tepar pulak kau.."

A : "Kan ada kau. Mueheheheh.. :P"

M : "Berat kali nyeretnya. Ngga kuat aku. Hahah.."

A : "......"

M : "Becandaaaa.. Gitu aja merajuk bah!"

A : "Aku ngga merajuk.."

M : "Merajuk kau. Tuh buktinya manyun.."

A : "Enggak kok.."

M : "Cieeee.. Merajuuuuk.. Hahah.. Sini ku peluuuuk.."

A : "....."


Kenapa jadi pelukaaaaan? -_-

Siapa jugak yang pengen dipeluk. Huh.

Mana mesti olahraga rutin nih.. Ngga ikhlas banget deh.. Ihik.. Hilang sudah kebebasan leyeh-leyeh di sofa sambil bbm en wa temen-temen.. Atau baca buku yang uda banyak kebeli dari zaman baheula.. Plus main sama Kuro si anak lanang..

Yang uda pernah atau masih planning mau ke Rinjani, sharing laaaa apa aja persiapannya.. :D

82 komentar:

  1. aku pengen ke bromo Beb,,,tapi kalo ada yg ngajak ke Rinjani gak bakalan aku tolak ....muahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaah.. Aku jugak penge ke Bromo, Mbaaaak.. :D

      Hapus
    2. itu ketawa...atau mau makan de' beby coba?

      Hapus
    3. tinggal berangkat aja beb n mbak dwiex ke bromonya, ntar tiketnya kas bon ajah hihi...

      Hapus
    4. Mang Lembu : Wkwkwk.. Keknya sih pilihan terakhir, Kang :D

      Hapus
    5. Bang Yuliono : Kasbon sama siapa, Bang? :P

      Hapus
  2. hahahha, jadi kalau orang merajuk obatnya dipeluk ya ? hihih.
    anw, foto rinjaninya keren bgt ya, tp sebelum nyampe d sana, aku udah angkat bendera putih duluan, ngosh-ngoshan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tauk tuh Mbak, main peluk ajah.. Huh.. -_-

      Yap. Dulu pas ke Lombok ngga sempet main ke Rinjani sih. Huhuhu.. Syediiih :'(
      Makanya entar harus dibela-belain deh ke sana. Heheh.. :D

      Hahah.. Keknya sih bakalan capek banget yaaaa :D

      Hapus
  3. Ko gntungin ank org trus. Blkan aj napa sih! Hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga gantungiiiin.. -_-

      Aku masih cintanya sama orang lain. Gimana dongs? :(

      Hapus
    2. Ya Tuhan! Ko tu sdar gk sih? Ko jga cnta lho sm mntanmu itu. Cm ko aj yg blon sdar!

      Hapus
    3. Gk pka ko tu bsa gk sih ilang? -_-

      Hapus
    4. Aku emang ngga peka.. :(

      Tapi dia temen paling asik buat cerita sama curhaaaat.. Sama jalan-jalan jugaaaak..

      Hapus
  4. sekalian bulan madu kayaknya seru juga tuh Beb, mantan kayaknya setuju tuh *ditimpuk pake sandal
    juga masih sebatas pingin ke Rinjani *udah lama malah*, nunggu yang ngajakin gratis Beb. Kalau demi Rinjani dan udah ada teman jalan, olah raga mah dijabanin aja Beb *kompor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaaaah? Bulan maduuuu? *pingsan di pelukan Adam Levine*

      Huahahah.. Aku jugak mau Mbak, kalok ada yang ngajakin gratis. Wkwkwk.. :D Iya nih, nyari temen jalan yang syusyah. Makanya sekalinya ada, keknya ngga bakalan aku lepas deh! :P

      Hapus
    2. Aku paling setuju sama uni Salma nih..
      Ayo beb. Aku dukung selalu

      Hapus
    3. Setuju di bagian mananya nih, Bang? -_-

      Hapus
    4. Termasuk bulan madu sama mantan? -_-

      Hapus
    5. Iya, mantan pacar. Yang udah jadi suami.
      Awawawaw

      Hapus
  5. loh..baru tahu aku kalo beb itu gendut.....tapi gendut itu nggak apa kok,,,yang penting tetap sehat....,
    aku juga belum pernah ke rinjani,,,lagi nunggu ada yang mau berbaik hati bayarin tiket pesawat dan akomodasinya....... siapa tau bisa diajak berpelukannnnnnnnnnnn
    keep happy blogging always,,,salam dari Rinjani..ets Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya aku gendut, Bang.. :D

      Huaaaaa.. Mau jugak dooongs kalok kayak gitu mah :(

      Hapus
  6. Rinjani kalau dilihat dari foto-fotonya memang keren nih..

    BalasHapus
  7. naik gunung is not my cup of tea lah Beb. Silahkeun buat yang pengen tapi gw kagak. Hahhaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah.. Ngomen sampek 4x berturut-turut gini sik, Baaaang? Pengen dapet piring cantik ya? Ngahahah :D

      Lha.. Kenapa? :P

      Hapus
  8. naik gunung is not my cup of tea lah Beb. Silahkeun buat yang pengen tapi gw kagak. Hahhaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nantik kalok ke Medan, ingetin piring cantiknya ya, Bang.. Wakakakakkk :D

      Hapus
  9. naik gunung is not my cup of tea lah Beb. Silahkeun buat yang pengen tapi gw kagak. Hahhaa..

    BalasHapus
  10. naik gunung is not my cup of tea lah Beb. Silahkeun buat yang pengen tapi gw kagak. Hahhaa..

    BalasHapus
  11. ke jawa aja beb naik gunung na biar aku temenin lho :-D xixi

    BalasHapus
  12. beb aku suka banget liat pemandangan gunung cakep2 gini tp kalau untuk naik gunungnya kayanya enggak deh hahahahaha daripada tepar ditengah2 terus asma kumat hahhhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. :D Aduh Re, maap bukan bermaksud ngetawain. Tapi emang koplak sih.. Ehm, kamu ngga mau makan hati kelelawar? Sepupu aku alhamdulillah ilang asmanya loh gegara makan itu.. :D

      Hapus
  13. Intinya klo ko nyman tu da mlai cnta lgi la. XP

    BalasHapus
  14. Pengeeeennn...

    Tapi boro-boro rinjani.
    gunung merapi atau singgalang aja yg jelas-jelas deket banget dari Padang belum berhasil terdaki =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuuu.. Merapi sama Singgalang kan keren jugak, Aul.. Aku aja tertarik loh.. Tuntasin aja dulu ke sananya. Heheh.. :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. Ah.. Aku emang selalu keren kok. Makasih ya! :D

      Hapus
  16. Beby, qm itu ndut ya? Gembul karana banyak ngemil or dari sono gitu ;)
    tapi kataku sih, qm itu bukan ndut tapi padat dan berisi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gembul karena kenak infus, Bang.. Hihihi.. :P

      Hapus
  17. Kalo menurutku sih gendut nggak papa, tapi rajin olahraga biar selalu fit dan sehat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener.. Biar jadi semok. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. gendut tapi kencang Beb, kalo ngak olah raga tar lembek dung kek sapi :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Badan ku kenceng loh, Baaaang :D

      Hapus
  18. mau banget ke rinjani ...hhh

    malah kalo kerinjani, pulangnya sdah langsing, dijamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Langsung langsing ya, Bang.. Asik asik :D

      Hapus
  19. moga tercapai planingnya beb....
    hati-hati kalau naik gunung, saya pernah dilihat diyutub kecelakaan di gunung.... kedinginan....
    grrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih doanya ya, Bang.. :)

      Iya nih, persiapannya mesti mateng..

      Hapus
    2. susah cari komentar sya kemaren, terpaksa menggunakan CTRL+F redo baru ketemu, soalnya blog beby rame bnerrr

      Hapus
    3. Hihihi.. Maklumin aja ya, Bang.. :D

      Hapus
  20. Pernah keliling aja Beb, sama dadah dadah ke puncaknya dari jauh. Hahaha..
    Pastinya siapin fisik, dan bawa cash minimal 2 juta. :D
    Jangan lupa ke air terjun Tiu Kelep dan Sindang Gile di kaki gunung Rinjani lewat jalur Senaru. Oke oke? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa.. Aku tuh kemaren bener-bener ngga punya tenaga mau ke sana, Maeeee.. Abis ngendon di Labuan Bajo kok ya tenaga ku kesirep. Wkwkwk.. :D

      Ah.. Catet langsung ini mah. Makasih banyak yah, Deaaaar :*

      Hapus
    2. wahh,. udah nyampek labuhan bajo aja ni bocah. Aku belum kesanaaa.. Huuhuuuhuu..

      Ywes. Ntar kalo berhasil mau ke Rinjani kabar kabari yes, sapa tau bisa ikutan, ato minimal nitip wejangan. *berasa tua deh. Hahaha

      Hapus
    3. Buhuhuhahahah.. :D Uda dongs, Maeeee.. Apapun yang terjadi waktu itu mesti ke sana.. Mengingat jarak Medan ke Lomboknya kan jauh bingits..

      Wkwkwk.. Masyih lamaaaaa.. :P
      Tetiba ngga berhasil pulak ya kan. Maluuuu.. Hihihi..

      Hapus
  21. ngimpi ke Rinjani...emang berani geto?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak. Tapi kalok bareng mantan, ya so what gitu loh, Kang! :P

      Hapus
    2. oh baru tahu kang Ci itu mantannya ya mbak :-)

      Hapus
  22. wah, kalau abang sih kalau bisa tiap hari tu beb, soalnya indah ya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tiap hari sih ngga sanggup lah, Bang :D

      Hapus
  23. justru karena gendut itu mbak harus sering sering ke rinzani

    BalasHapus
  24. Aku juga pengen. Januari besok ditawari ikut tim ke Rinjani. Diterima nggak ya? Soalnya nggak ada yang gratisan. #pemburu gratisan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima aja, Mbaaaak.. :D Kalok nunggu yang gratisan mah ngga tau kapan datengnya. Rugiiii.. Ngga ada salahnya kok beli pengalaman :P

      Hapus
  25. olahraga mbak, biar kuat nafasnya pas naik, joging aja tiap hari, pelan2 aja :) ke bromo juga gitu, tp lebih mudah ke bromo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dian, ini jugak baru mulai.. Heheh.. :D

      Ah.. Semuanya pengen dijabaniiiin :P

      Hapus
  26. wiiihhh ikut doang mbak ,kebetulanaku hobybangety naik gunung :D
    ohiya mbak beby apa kabarnya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Boleeeeh. Nantik kenalan sama mantan aku yaaaah :D

      Baik alhamdulillah, Bang.. Abang gimana jugak kabarnya? Masih di asrama kah?

      Hapus
  27. wah asyik juga ya kak kalau bisa jalan jalan berwisata ke rinjani, bisa poto poto disana ya kak hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Rin, harus kalok foto-foto mah :D

      Hapus
  28. belum prnh k Rinjani Beb..dan sepertinya ga akan lah kalo manjat2 gunung itu ;p...

    jgnkan Rinjani, sikunir yg cm seupritnya aja, tepar aku ndakinya wkwkwkwkw... pas di dieng tuh, udh sombong bgt pas ditanya ama guidenya, "mw sampe puncak yg mana mba? k1, k2 ato k3?"

    "yg pling tinggi yg mana?"

    "yg ke3 mba..sunrisenya bgs bgt dr sana"

    "ke3 dunk mas..."

    dan hasilnya adalah......... cuaca dingin 3 derajat celcius ala Dieng gitu, jalanan tanah nanjak ga berenti, jurang disisi satunya, ditambah aku blm sarapan dan ga terbiasa ama rute kambing gunung bgini, aku nyaris mw muntah dan pingsan ;p

    ujung2nya, "mas, stop deh..yg ke1 aja mas puncaknya" .. itu udh nahan malu bgt ama si mas guide ;p

    so, aku kapok naik gunung kalo blm latihan fisik ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakk.. :D

      Kaaaaak.. Keknya kita sama lah. Aku pun ada sepele-sepelenya jugak iniiiih.. Uda digeret-geret buat latian sama si mantan, tapi bawaannya males terus.. Takutnya sampek sana malah bikin repot ya.. Padahal kan uda dari jauh-jauh hari dikasih tau.. Huhuhu.. Mari latian fisiiiik.. :'(

      Mending gitu Kak, daripada kenapa-napa di jalan.. Lagian kan ngga bakal ketemu lagi sama guidenya. Weeeek! :P

      Hapus
    2. bener Beb... kita hrs tau ketahanan fisik sendiri ;p Kalo ampe pingsan tengah jln yg ada malu2in jugak hihihii

      Hapus
    3. Iya Kak, intinya jangan dipaksain gegara gengsi ya. Temen aku pernah loh ada yang bengek. Padahal cumak ndaki Sibayak. Itu sampek pening dibikin. Takut kenapa-napa..

      Hapus