Laman

Minggu, 07 September 2014

Malem Minggu

Pagi ini aku lagi-lagi kebangun sekitar jam 3. Uda sebulan lebih rasanya aku mimpi buruk yang sialnya datang secara konsisten dan persetan. Yang bikin keselnya, aku baru bisa tertidur jam 1.30 pagi. Berarti cumak satu setengah jam aku terlelap. Dan berarti lagi aku bakalan melek sampek 2-3 hari setelahnya. Yassalaaaaaaam..

Parahnya, kadang-kadang diikuti kesulitan bernafas. Megap-megap gitu lah.

Jujur aku keganggu banget sama si mimpi buruk ini. Kenapa demen banget ngunjungin siiiik? Padahal loh ya, aku selalu wudhu dan baca doa sebelum tidur sebelom bobok. Tapi ngga mempan pulak jadinya. Hih!

Errr..

Ada untungnya sikit lah memang. Aku bisa sholat tahajud dan hajat kan. Heheh.. Cumak ya pengennya mbok jangan pakek mimpi buruk gitu loh. Nyakitin soalnya :'(

Ohya..

Kek mana malem Minggu kelen? Asik? Basi? Wkwkwk.. :D

Aku dongs.. Akhirnya bisa malem Mingguan sama cowok yang ganteng nan gagah berwajah rupawan *plaaaaak!*


Taraaaaaa~ :D


Namanya Boy. Ihihihi.. :P
 
Kucingnya manja kali. Demen dielus-elus, dibekep-bekep, dicium-cium.. Tapi gitu kita berenti, dia langsung gigit! -_- Alhamdulillah aku pakek kaos lengan panjang, jadi tangan ku terselamatkan dari gigitan dan cakaran dia. Untuk sementara pastinya.
 
Trus hobinya ndusel-nduselin secara agresif. Lha kok mirip aku? *eh* *lirik kanan kiri*
 
Masa dia nemplokin mukak ku pakek kedua-telapak-tangan-atau-kaki-sih-itu lalu memandang ku dengan mesra. Waduh! Selo Boy, aku uda ada yang punya. Ya kan, Kuro anak lanang manja ku mesra? *brb diberengin Kuro*
 
Kalok malem Minggu kelen kek mana? Cerita laaaaa.. :D

66 komentar:

  1. Malam minggu kemaren sih makan bebek bareng keluarga habis itu dilanjut dengan maen di rumah setelah jalan-jalan di toko baju deket rumah. Semoga segera sembuh ya Beb itu mimpi buruknya. Dari beberapa tahun lalu kalo mimpi buruk gw selalu berusaha buat inget-inget kalo itu cuman mimpi dan lumayan berhasil ngurangin efek jadi kebangun. Kayak di film inception gitu Beb. Jadi nyadar kalo gw lagi tidur dan itu cuman mimpi. Beberapa kali lupa sih tapi setiap kebangun selalu menanamkan di otak kalo itu tadi cuman mimpi dan lain kali jangan sampek lupa. Cobain deh. Lumayan membantu. Meskipun seburuk apapun jadi inget kalo itu mimpi dan malah penasaran bakalan jadi kemana itu mimpi. Seringnya sih tetep aja dalam cerita buruknya tapi beberapa kali berubah jadi mimpi indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget, Bang.. Aku lagi jauh nih dari keluarga.. Huhuhu.. :'(

      Amiiin.. Makasih banyak ya, Bang.. :')
      Emang harus menanamkan sugesti positif ya sebenarnya. Dipaksakan, tepatnya.. Kadang-kadang uda parno duluan bakalan mimpi buruk. Gitu..

      Hapus
  2. Beb. Itu da trmsuk somniphobia lho Dear. Ko bsa mati klo dbiar2i kek gtu. Mmpi bruk slm sblan lbih trus2an itu da pnykit nmnya. Jgn sple kau. :( Brobat la. Mukamu ancur x kutengok d skype. Mcam org mati. :'( Bnyak istghfar, sholat jgn prnah lupa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Aku tau.. :'(

      Entar lah mau carik hipnoterapi di sini, Grace. Belom nemu soalnya. Makin lama malah makin parah.. Aku stress deh keknya. Mual terus mumun bawaannya.. Ancur kali lah pokoknya.. Mana bawaannya mewek karena uda mau PMS..

      In Shaa Allah.. Makasih banyak yah.. Kangen kali aku sama mu.. :'(

      Hapus
    2. Ya Tuhan Beb. Itu da tgkt stres akut! :'( Rmbutmu rntok? Prnah mmsan gk? Ko da srg skit lho. Sblan ni da brp x ko skit????

      Hapus
    3. I'll be fine. Tenang aja :D

      Hapus
    4. Qta shbtn da lbh dr 10 thn. Q tw x klo ko bhg. Ko tu gk baik2 aj tw gk? :'( jdi kw brobat dmn ni?

      Hapus
    5. Hahah.. Iya beneran. Aku pasti baek-baek ajaaaa :D

      Yah puskesmas dekat sini lah :P

      Hapus
  3. Aku sering kek gitu beb kalo di sini namanha tindien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan tindihan, Mbak.. Ini memang murni mimpi buruk, trus kita kebangun dan sesak karena takut sama mimpi itu.. :(

      Hapus
    2. mudah mudahan besok mimpi yang bagus dan gembira, ketemu sama mantan wakaka...

      Hapus
    3. Ahahah.. Sama mantan yaaaa :D

      Hapus
  4. malming ama kucing yah beb ,,,,hehe

    oya, klo mimpi buruk, mngkin pikirn beby sewktu mw tidur blm plong .... makanya mimipi buruk ,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. Sama Boy.. :D

      Hmm.. Mungkin jugak yah, Bang.. Pikirannya entah ke mana-mana.. :(

      Hapus
    2. boy si gantEng ....hehehe

      coba klo mw tidur usahakan lepas semua isi pikiran/masalah, maafkan semua orang yang telah berbuat salah sama kita, insya Allah tidur jugadlm keadaan tenang :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Ganteng ya :D

      Ah iya.. Mungkin karena belom memaafkan itu ya.. :')
      Memaafkan diri sendiri jugak..

      Hapus
    4. ganteng nya kyak sp beb ?

      iya termasuk memaafkn diri sendri beb ,,, :)

      Hapus
    5. Gantengnya kayak Channing Tatum :P

      Hmmm.. Masih belom bisa.. :(

      Hapus
  5. Anjir, adopsi baru ceritanya~
    Hai Boy *cium jauh* Hai Beby *cium pipi* eeh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukaaaan.. Dia kucing di angkringan temen.. :D

      Wuaaaah.. Aku kenak sepiiiik -_-

      Hapus
  6. Malam mingguku? Simple aja beb. Sama beberapa potong sayur nangka, tempe goreng, plus ikan tongkol. Nggak ketinggalan juga rendang telor, oleh-oleh dari temen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga sama si Kakak, Bang? :D Ngenes amat sendirian.. :P

      Hapus
    2. Iiihh.. bisa aja ya mancingnya..
      Sama kakak kau udah siangnya, sampe sore malah. Hahahahaha

      Hapus
    3. Bisa dongs.. Beby gitu loh! :P

      Huaaaa.. Itu mah uda seharian namanyaaaaa.. -_-

      Hapus
  7. wah ciee si boy....buat nanti jadi "catatan si boy" hahhaha..
    malam minggu cuma nonton film streaming sambil kesel2an krn lagi macet2nya internetnya..ga tahu kenapa macet...keihatannya lagi pada malam minggu juga diinternet, jadi lalu lintasnya padat..atau jangan ada si komo lewat, jadinya ineternet nya macet...nasib deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diarynyaboy.. Hahah.. :D

      Kesian.. Mungkin karena makin banyak populasi jomblo di sana, Bang.. :P

      Hapus
  8. Aku kalo bangun juga jam 3, Beb. Tapi tidurnya jam 10 malem, hehe....

    Malam mingguku biasa-biasa aja, seperti biasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Itu sih enak Bang, boboknya 5 jam.. :(

      Emang yang biasa itu kek mana? :D

      Hapus
  9. Jadi teringat ama si jago beb di kampung, itu lho kucing tercantik se punggulan :D

    BalasHapus
  10. Kasihan si Kuro diselingkuhin .. :)

    BalasHapus
  11. Wihihihi sama nih mbak, aku akhir-akhir ini juga mimpi buruk. tapi positif aja sih, tampangku masih tetap tampan. *apacoba?

    malem mingguan... sama.... kucing...namanya si booooy ._. aku nggak malmingan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh.. Tampan.. Karena uda punya cewek kan? :P

      Lha.. Kenapa ngga malmingan, Feb?

      Hapus
  12. dirumah aja, ngeblog, hihi.... moga mimpi buruknya segera berlalu, berganti dengan mimpi indah bersama pangeran tampan dan rupawan, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesian.. Pukpuk Bang Ione.. :D

      Hihihi.. Amiiiin.. ^^

      Hapus
  13. itu kucing kembang telon bukan sih? kalo iya keren tuhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya sih iya, Vi.. Tapi kenapa kalok berantem kalah mulu yak :(

      Hapus
  14. baca doa dulu Non, sebelum tidurnya. Biar ga dihinggapi mimpi buruk.

    BalasHapus
  15. sukak banget ama si Boy,,ganteng rupawan ya dia,,mana kuro? kok cuma potonya boy,,,malem mingguku aku habiskan dgn suamiku donkkkk,,si chiko dan oneng kan udah ada di Madura sana,,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro di rumah, Mbaaaak.. :'( Iiiiis jadi kangen Kuroooo.. Huhuhu..

      Cieeee.. Yang uda punya suami.. :D

      Hapus
  16. Ap bktinya klo ko baik2 aj???

    BalasHapus
  17. si boy nya bawa kesini saya mau pegang,,haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Boy ngga boleh ke mana-mana.. *posesip*

      Hapus
  18. malming skr jd super bosenin stlh nikah Beb... jd males suamiku jln2 kluar..apalagi bgitu ada si baby.. hihhh, super bosan aku jdnya... untungnya dia msh izinin kalo aku mw kluar bareng temen2 sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Bukannya enak Kak, malmingan berdua sama suami di rumah? Hueheheh.. :P

      Hapus
  19. kabeby mau tau malem mingguku kaya gimana?
    malam mingguku menyedihkan, ditemenin tugas MTK yang bejibun-.-

    BalasHapus
  20. Wah mimpi buruk yah? Baca ayak kursi 3x deh dan pastikan pikiran kita bersih dari beban sebelum tidur :)

    Wah selingkuh sama si Boy nih, tak laporin Kuro lho :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip.. Sugesti ya, Bang :D

      Aku ngga selingkuh.. :P

      Hapus
    2. Aq kalo tidur sering kena fenomena 'tindihan', nggak enak banget, nggak isa gerak nggak isa nafas... lebih parah dari mimpi buruk deh... setelah baca doa plus tancepin jarum pentul ke kasur (mitos ini sih), udah nggak pernah tindihan lagi :D

      Hapus
    3. Alhamdulillah.. Asik kalok gitu, Bang :D

      Ini mimpi buruknya emang bener-bener nyiksa loooh.. :'( Ngga tau deh harus gimana lagi. Huhuhu..

      Hapus
  21. Mimpi buruk itu emang ga enak banget ya Beb, mudah2an km bisa bobok dengan nyenyak yaa besok.. Aku jg sebal kl mimpi buruk buat mood ga enak waktu bangun. Btw kucing itu kalau suka dielus-elus begitu kita berenti emang suka ngegigit ya? Ada kucing liar yang suka banget ke rumahku minta disayang2 tapi begitu berenti dia gigit/cakar tanganku. Menyebalkan -_-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih ya, Mbak.. :')

      Iya bikin mood jadi berantakan yah. Aku malah sampek stress loh.. Ihik.

      Hmmm.. Kalok si Boy sih iya.. Kalok Kuro, kadang-kadang aja.. Hahah.. Mungkin dia nyaman kalok dielus, makanya kalok kita berenti jadi gigit deh.. :P

      Hapus
  22. Hah, si Kuro di dua kan, tidakkkk,
    mungkin itu mimpi dari perasaan terdalam kuro kali Beb *wajah serius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kuro ngga diduakan kok, Mbaaaak :D

      Hmm.. Mungkin jugak ya, Mbak? :(

      Hapus
  23. Balasan
    1. Iya Mbak El, kangen banget sama Kuro :(

      Hapus
  24. malem minggu kemaren diem aja dirumah mbak :( ga di apelin sama pacar *oops (emang punya pacar?) hahahaha dan nonton tv saja sampe jam set 11 nonton sinetron "emak ijah pengen ke mekah" itu adalah salah satu sinetron favorit aku mbak jadi ngga sedih2 amat deh ngga malem mingguan terus tidur deeeeh sampe pagi udah bangun langsung lari pagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pacar mungkin ngga punya, tapi gebetan pasti ada dongs? :D

      Cieeee.. Enak banget kegiatan kamu.. :D

      Hapus