Laman

Rabu, 24 September 2014

Hei, Nu..

Hei, Nu.. Di suatu malam menjelang akhir Agustus, kita duduk leyeh-leyeh sambil memandangi langit. Ada banyak bintang di sana. Saking asyiknya, kita sampek diem-dieman.

Trus tiba-tiba mulut ini ngga tahan buat ngoceh..


A (aku), K (kau)

A : "Nu.. Aku ngga pernah nyangka kita bisa baikan lagi.."

K : "Hahah.. Aku jugak.."

A : "Ku kira aku bakalan benci selamanya sama mu.."

K : "Kau nyah yang tahapa. Aku uda biasa aja, tapi kaunya yang ngga biasa.."

A : "Aku diberengin sama cewek kau waktu itu.. Malas bermasalah.."

K : "Hahah.. Iya pulak ya.."

A : "Sebentar lagi kita wisuda.. Trus kerja.. Kita bakalan pisah dongs.."

K : "Kek gitu lah hidup. Ada pertemuan, ada perpisahan. Makanya nikmatin waktu yang ada sekarang.."


Dan aku ngga bisa ngomong apa-apa.. Kepala ku masih mendongak. Memandangi langit..


http://www.flickr.com/photos/astroval1/13277088624


***
 
Hei, Nu.. Mungkin kau ngga baca postingan ini karena jijik aku cerita tentang mu. Atau kau uda muak baca puisi-puisi galau ku. Hahah.
 
Tapi sengaja ku bikin biar ada kenangan tersendiri.. :')
 
Aku ngga tau seberapa menyesalnya aku diemin kau selama hampir 5 tahun. Buang mukak kalok ko sapa. Bereng kalok kau senyum. Tapi kau masih aja bersikap hangat, menerima ku dengan tangan terbuka bahkan mau dengerin plus ngasih saran tentang curhatan gaje ku.
 
Aku memang lebih tua setahun *atau lebih tepatnya 8 bulan* dari mu, tapi tingkah ku sama aja kayak anak SMP. Aku ngga bisa dewasa nerima perpisahan kita dulu.
 
Ribuan ucapan terima kasih ngga sepadan sama apa yang uda kau buat sama ku. Kau masih aja sempat balas bbm ku, padahal kau lagi sibuk-sibuknya latian buat turnamen futsal.
 
Happy 22 September, Nu..
 
Iya ini uda tanggal 24. Aku baru ingat soalnya. Kau kan tau aku pelupa, makanya aku tulis semua kisah kita.
 
Karena kau, aku percaya, bahwa putus bukan lah akhir dari segalanya. Justru proses menuju dewasa. Siapa sangka, 5 tahun setelahnya kita malah jadi sahabat dan bahagia?
 
Tolong jangan selalu merasa bersalah atas kekeliruan mu di masa lalu.. Kita masih terlalu muda.. Dan jangan jugak merasa bahwa kita ngga akan bahagia jika kita menyakiti orang lain. Meski itu memang terjadi, anggap lah kita lagi sial aja dan bukan karena karma..
 
Well..
 
Kau uda nunjukin rasa sayang mu ke aku dengan cara yang berbeda. Bukan dengan kata-kata, bukan dengan hal-hal yang romantis. Bukan pulak lewat gombalan yang diumbar lewat socmed. Percuma aja, lha wong aku ngga punya socmed yang aktif sama sekali. Wkwkwk.. Aku pun yakin, bukan kau kali itu.. :D

Kau nunjukin lewat sikap mu yang cuek tapi diam-diam peduli.. Berani kritik pedas aku, yang terkenal paling bebal..

Semoga di 5 tahun selanjutnya, kita punya kisah yang indah ya.. Entah bakalan bareng atau enggak dan berstatus sebagai apa, yang penting di saat itu, kita berdua uda berhasil wujudin impian kita. Aamiiin..

Maka sebelum kita bener-bener berpisah, ayok kita lakuin banyak hal. Biar banyak jugak kenangan yang bisa kita simpan.. Semangat ngeskripsi bareng, wisuda pun bareng ya.. Biar bisa ke Rinjani bareng.. Mueheheh.. :P *teteeeup* *ujung-ujungnya traveling*

I just wanna say, you're the best thing in my world..
Xoxo..

32 komentar:

  1. Hwaaa aku dipanggil beby :D

    BalasHapus
  2. haaa terlagi wisuda yaa.. berarti kita juga gak ketemu lagi dong beby... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi? Kita memang belom pernah ketemu loh, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. oohh yaa mang belum ketemu kita yaa... heemm jauh amat sih Asahan dan Deli Serdang...
      kalau dekat kan bisa ketemu kitanya... hahahah :p

      Hapus
    3. Hahah.. Modus aja pun Abang ini.. :D

      Hapus
  3. You're so kind Beb. :') I know the story. And I'm so proud when you give him a meaningful apologize.. :'*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena dengan memaafkan kita akan bahagia :D

      Hapus
  4. mantan terindah yang sering bikin gundah Beb...:)
    xoxoxoxoxo...

    BalasHapus
  5. Lu klo ud skt hti mah psti kgak mw ngmg.. Btw y lg di Bali,, minta oleh2 lh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kalok aku ngomong, aku pasti emosi.. Ngahahah.. :D Eh, ngga ada oleh-oleh.. Kere aku :(

      Hapus
  6. Balasan
    1. Lha kok Bang Ditter yang terharu? :'P

      Hapus
  7. Happy pasti si Nu baca post di atas

    BalasHapus
  8. Hihihi Beby, lucu kali kau lagi galau jarang2 aku baca postingan galau kau kayak gini. Mudah2an Beby dikasi jalan yang paling baik yaa sama si Nu :)

    oh iya, bereng itu apa beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Tapi Mbak Mar, aku ngga galau loh iniiii.. Hahah.. *tetep membela diri* Cumak agak merasa bersalah aja karena ngga bersikap dewasa, sedangkan bentar lagi kami pisah.. Gitchuw.. :3

      Bereng itu ngelirik tajam gitu, Mbak.. :P

      Hapus
  9. Moga lancar skripsinya ya... mungkin kalian jodoh beb., hehehehe...

    *saya juga lagi pusing skripsi juga, tapi lagi malas tingkat dewa untuk ngerjainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiiiin..

      Hahah.. Aku jugak Bang, tapi tetep harus dikerjain biar cepet lulus :P

      Hapus
    2. Iya nih, bapak saya sampe bosen nanya saya kapan lulus :p

      Hapus
  10. nama panggilan mantanmu kok sama ama aku ya... kalo ex ku itu wisnu, dipanggil nu jg ;p...kitapun smpet berantem putusnya gara2 dia mergokin aku selingkuh ama pacar yg skr jd suami ;D ...heboh deh kalo inget itu...tp toh skr kita jd baikan lagi...dan hebat dia bisa maafin aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya, Kak? :D

      Kalok nama mantan ku sih Nugraha.. Heheh.. Agak kebalik ya kisah kita. Tapi beneran Kak, dengan memaafkan itu hidup kita jadi lebih bahagia looooh.. :D

      Hapus