Laman

Rabu, 03 September 2014

Apa Sih Susahnya?

Tadi malem, aku ke angkringannya temen. Tempatnya enak buat nongkrong. Entar lah ya, kapan-kapan aku ceritain detailnya. Heheh.

Biasanya kalok ke sana, aku ambil tempat duduk deket pintu en sudut. Rasanya lebih privasi aja, soalnya kan aku cewek sendiri. Dan di dalem tuh rata-rata cowok main gaplek! -_-

Ya sudah aku mengerjakan doodle sajah.. *nasib belom punya temen*


***

Lagi asyik-asyiknya menerawang konsep si doodle *ngeles* *padahal lagi melamun*, hp ku bunyi. Tapi bunyi sms.

Aku agak-agak trauma kesenengan nerima sms, karena biasanya yang sms tuh telkampret! Bagi jones kayak aku, itu tuh hal yang paling ngeselin di dunia, selain di-PHP-in sama gebetan! *kenapa malah curhat* *maap keceplosan*

Jadinya aku males-malesan buka smsnya.

Trus tau ngga sih siapa yang sms? Rupanya si mantaaaaan..!!!

Isi smsnya adalah sebagai berikut :

Bebi, **** ni.
Kok gak aktif bm kau?

Aku langsung ngecek bbm dan entah kenapa ngga jalan bbmnya. Padahal paketnya baru abis 11 September nantik.

Aku jadi kepikiran. Ini kenapa siiiiik? Akhirnya aku telepon aja lah dia. Mana tau penting kan! *antara modus sama khawatir itu beda tipis* *wakakakkk*

Terjadi lah percakapan absurd :

M (mantan), A (aku)

M : "Halooo.."

A : "Eh, Nu! Maap ya bbm ku ngga tau kenapa ngga bisa dia! Ada apa ko bbm aku?"

M : "Kenapa bbm kau? Ada gilak-gilaknya ku rasa. Hahah.."

A : "Uda ketularan gilak dia sama kek yang punya. Ko mo bilang apa rupanya?"

M : "Ngga ada siiih.. Cuman mau nanyak ajaaa.. Kapan kau ke Medan?"

A : "....."
 

YANG KU KIRA LAH KENAPAAAA!!!!

Uda spot jantung awak dibikin, dia cumak nanyak kapan aku balek? Haaaah? *lompat dari dermaga Iboih*

A : "Ya Allah.. Ku kira kenapaaaa lah! Kenapa rupanya? Kau betulan kangen sama aku? Asik itu-itu aja ditanyak bah!"

M : "Hahah.. Gadaaak.."

A : "Eh, aku nanyak ya. Jawab lah kauuuu.."

M : "Hahah.. Gak mau akuuu.."


Tengok lah. Jual mahal kali kan dia? Apa sih susahnya ngomong kangen, rindu, I miss you atau kimi ga aikogareru ne? Apaaaa susahnyaaaaa? -_-


***

Tapi secara ngga langsung aku jadi kek manaaaa gitu sama dia. Eheheh :P Bukan yang cemana ya, rasanya seneng aja ada yang kangenin walopun ngga ngaku..

Oh, aku belom cerita dia yang cemburu ya? Hihihi.. Nantik lah ya.. Izin dulu sama orangnya.. Bahahak!

Ah kamu.. Aku jugak kangen kok.. Kangen pengen ngebully kamsudnyah!

68 komentar:

  1. Hahahhaa BBM ketularan korsletnya Beby......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sampek bbm pun kenak korslet ya, Mbak.. :D

      Hapus
  2. bebyyyy emang kamu lagi dimana? aduh ketinggalan nih aku hahaha.. aciyeeee ada yang ngangenin itu beb hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lagi terdampar, Reeeee.. Bahahah :D
      Ah ngga papaaa.. Kamuuu kan lagi asik hanimun sama Mas. Weeek! :P

      Hihihi.. Iya nih, tapi dia enggak mauk ngakuuu :D

      Hapus
  3. hadehhh BBM lagi ne... bagi lah PIN BBnya beby... biar asik kita ngbrolnya..

    #Modus.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lagi ngga mood bbm-an, Bang.. Laen kali aja ya.. :D

      Hapus
    2. Omak. Dlem x y. Hahahaha :D mklum aj lh bg, emg agk2 ssah bkwan sm ank stu ni. Gk sor dia brrti XP

      Hapus
    3. Grace : Hahah.. Cak agak diam ko sikit! :D

      Hapus
  4. Dsr pmaaf. :') Btw bknnya da bhga dlu dia sm si kwn Beb? Smpe fb twitter isinya cm dua orng tu aj? Koq bsa ptus y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena dengan memaafkan kita akan bahagia :D *halah*

      Mana ku tau.. Ko tanyak lah sama orang itu.. Wkwkwk.. :D
      Kalok kata ku sih emang belom jodoh :)

      Hapus
    2. O gtu. Slut q smamu Beb ;)

      Lgian norak amt y. Pas ptus ap gk mlu x tu? Wkwkwkwk XD Mgkin ni efek jrus ikhlasmu Beb.

      Hapus
    3. Ah.. Apa yang mesti disalutin? :)

      Ya itu lah hidup. Kadang ngga sesuai sama keinginan kan? :D

      Hapus
  5. hahaha itu ga tau mana yang modus dan mana yang dimodusin :)) hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya punya andil besaaaar :D

      Hapus
  6. Ciye ciyee. Siapa tuuh.
    Jangan-jangan ada CLBK dibalik kangen *eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Enggak lah Vin, ngga ada CLBK kok :D

      Hapus
  7. jual mahal kadang perlu Beb hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti aku jugak harus jual mahal ya, Mbak El :P

      Hapus
  8. ehem ehem,,,si mantan,,,ehem,,beneran nih nggak ada clbk ya???

    BalasHapus
  9. Cciiieee yang berharap.. cciiiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kan emang ketauan kalok dia kangen sama ku.. :P

      Hapus
    2. Ahhay.. complicated banget nih kyknya :D

      Hapus
    3. Soalnya aku nggak paham.. haha.. lupakan

      Hapus
    4. Masa ngga paham.. Sedihnyaaaaa.. :'(

      Hapus
  10. Wahhh ... simantan ya? memang kadang 'ngangenin juga, pengen tahu 'apa kabar..? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Bang, pengen tau kabarnya doank.. :P

      Hapus
  11. Wahhh ... si-mantan ya? Memang kadang2 simantan bisa ngangenin, apalagi belum dapat2 penggantinya atau si-pengganti 'abc-nya jauh dibawah simanatn ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Belom dapet penggantinya.. Duh, ngenes banget rasanya, Bang! :D

      Hapus
  12. untuk mengungkapkan perasaan/uneg2/cuap2 memang agak susah kak, apalagi sama orang yang dicintai-nya hehehe :D mungkin bisa juga karena faktor lain, JAIM misal nya hehehe :D

    ah kalau saya sih biasa nya tak tanya dulu, kamu kangen g sama aq? hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ujung-ujungnya jaim ya, Rin.. :D Tauk tuh, susah amat ngomong kangen.. -_-

      Hapus
  13. Minta balikan kali tuh cuma gengsi :)

    BalasHapus
  14. Cie yang disms mantan langsung khawatir gitu... cie yang taunya cuma nanya kapan balik doang.. cie yang punya bbm, bagi pin dong:p haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Wakakakakkk.. :D

      Kamuh mauh pin akoh? :P

      Hapus
  15. jadi ceritanya mau balik lagi nih hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheh.. Belom mikir ke sana, Mbak Nooon :P

      Hapus
  16. haaiiii kabeb :D

    jangan terlalu berharap, nanti kalo ga terwujud sakitnya tuh disini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Masrooooh :*

      Iya bener, makanya mesti biasa-biasa aja ya :D

      Hapus
    2. kangen sama blog ini :*

      hahah biasa biasa yang seperti apa nih?

      Hapus
    3. Ngga kangen sama akuh? -_-

      Errr.. Ya biasa ajaaaa.. *apa cobak*

      Hapus
    4. kangen sama kabeby nya juga sih :p

      oalah wkwk :D

      Hapus
    5. Macaaaa? Kamuh bohong ah! :(

      Hapus
    6. mana hong? beneran 2rius deh :p

      Hapus
  17. aseekkkk... bau baunya nih clbk
    *tebar bunga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada yang CLBK loh, Keiiiiiii -_-

      Hapus
  18. kali ini aq nggak koment deh mbak. coz lagi pake hp nih bw nya.. yang saya mau pertanyakan adalah. kok mbak beb pinter bercerita ya. pinter mengolah kata katanya jadi lucu. saran saya mbak beb bikin novel aja. di jamin bakal laris manis mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Baaaang :D

      Ohya? Kalok aku cerita sih ngalir gitu aja. Jadi biar feelnya dapet. :P

      Hapus
  19. mungkin jadi susah kalau dipikirin dan dianggap susah kali ya beb heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Bang. Padahal tinggal ngomong aja kan yak :P

      Hapus
  20. halah Beb... apa susahnya sih balik lagi ama dia #Eh ;p hihihihii, mnrt terawanganku, emg bakal balikpun kalian ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susahnya itu.. Hmm.. Kenapa ya? *malah nanyak*

      Dia orangnya kadang sok paten Kak, jadi agak-agak ngenes aku kalok balikan nantik. Bahahah.. :D

      Hihihi.. Doain aja yang terbaik ya, Kaaaak :P

      Hapus
  21. Duh yang lagi dikangenin mantaaannn hehehehehe
    Emang banyak yang pada jaim yah, nggak ngaku kalau kangen, hahahaha... Kalo aku sih misal kangen yah bilang jujurm nggak pake jaim :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Gitu deh, Bang :D

      Iya kan? Kan gampang bilang kangen. Apa sih susahnya? Ngga ngerti deh aku.. -_-

      Hapus
    2. Hahahaha kdang orang suka pake gengsi yang ribet itu :)

      Hapus
  22. Mantan kamu keliatanya galau juga tu beb...

    BalasHapus
  23. Mantannya ada berapa sih? T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah.. Berapa ya? Hmmm.. *mikir keras*

      Hapus
  24. Ihiiiirr... lama-lama balikan nih... mungkin tinggal menunggu waktu... :))

    BalasHapus
  25. senengnya ada yang ngangenin, walau ga ngaku,
    mana yang dikangenin jg senang, asyeekk,, jadi cerita cinta ke.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga cerita cinta kok, Mbaaak.. Cerita koplak yang iya nyah :D

      Hapus