Laman

Minggu, 17 Agustus 2014

Tujuh Belasan

Lama ngga ngeblog nih.. Hahah.. :D Apa ada yang merindukan akoh? :P

Hari ini ulang taunnya Indonesia yang ke-69.. Uda lumayan tua jugak ya? Tapi ngga setua nenek ku. Apalagi neneknya nenek ku. Apalagi neneknya neneknya nenek ku *ditabok* *banyak cakap*

Doanya apa?

Yah.. Doanya semoga Indonesia semakin baik dan sehat.. Rakyatnya makmur sejahtera, dapet pendidikan dan fasilitas kesehatan yang oke trus makin banyak destinasi pariwisata ciamik buat dikunjungin. Hihihi.. :P

Dan semoga rakyat yang gagal belom move on segera dipertemukan dengan jodoh yang jauuuuuuuh lebih baik.  Amiiiiin.. *modus iniiih doanya* *ngahahah*

Eh tapi ada kemungkinan sik kalok jodohnya lagi-lagi orang yang bikin ngga bisa move on.. Lha mbulet iki jenenge! -_-

Di daerah rumah ku masih ada lomba-lomba gitu. Dan lomba buat mahasiswi ketjeh seperti diri ku *uhuk* ngga ada sama sekali loh!

Ada lomba makan kerupuk.. Aku kan ngga sukak kerupuk. Aku sukaknya kemplang.

Trus ada lomba tarik tambang.. Aku ngga bisa tarik tambang. Tarik hatinya si Abang aja aku ngga mampu *eh*

Lalu ada lomba balap karung.. Jalan biasa aja aku bisa kesandung sampek jatoh. Apalagi pakek karung kan. Keserimpet, mamen!

Jadi aku putuskan buat nonton aja lah.. Duduk-duduk cantik sambil dengerin gombalan cowok-cowok tetangga sekalian nagih upeti. Hahah.. Mayan.. Dapet cokelat gratis.. Slurp.. :q

So.. Begitu lah tujuh belasan tahun ini.. Kek mana sama tujuh belasan kelen? :D

74 komentar:

  1. wedeh :D

    kalo aku 17an di sekolah. dan 17an di sekolah ga kalah serunya dengan acara 17an di komplek2 rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang masik sekolah.. Bahahah :D

      Hapus
  2. merdeka ... tujuh belasan kali ini lebih meriah dari tahun lalu, karena sudah gak puasa lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang Joe.. Jadi lebih meriah ya :D

      Hapus
  3. MERDEKA !!!!!....di seluruh penjuru Indonesia serempak mengadakan lomba untuk memeriahkan H U T RI ke 69.....tarikkkkkk tambanggggg...jadi ciri khas 17san hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aturannya ditarik ulur ya, Bang.. :D

      Hapus
  4. Pglman ko kan klo co yg ko suka ntar bklan klepek2 lgi sm ko Beb. Hahahahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Aku lupaaaaa.. Bahahah.. Kau bisa ingetin ngga sapa aja yang klepek-klepek sama ku? :P

      Hapus
  5. Wah masak mau ikut lomba balap karung?? Musti pake karung triple biar kuat, hehehehe :D MERDEKAAA :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Ditya kejam.. Ihik.. :'(

      Hapus
    2. Ya udah, kalo gitu ikut lomba makan karung saja, hehehe :D

      Hapus
  6. merdeka ! semoga indonesia makin awet dan cakep ke depanya

    BalasHapus
  7. ya kalau hatinya si abang ditarik ya kacian dia Beb enaknya disatukan aja sama hatimu hihihi :)

    Kemplang itu apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya kami ngga bisa bersatu, Mbak El. Heheh.. :P

      Kemplang itu kerupuk ikan bulet gepeng, khas Palembang :D

      Hapus
  8. 17an ditempat saya juga rame. Ada lomba makan kerupuk, lomba tangkep belut, lomba mengambil koin sama lomba panjat pinang

    BalasHapus
  9. Tujuh belasan kita tidak upacara malah makan-makan di warung :D

    Kuro 17an ndak? Balapan karung dengan kucing tetangga misal kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau tinggal di Jepang jugak ah, kayak Bang Sandy.. Biar bisa makan di warung.. Meski warung kan tetep aja keren soalnya di Jepang. Bahahah :D

      Kuro sih di rumah aja.. Dia introvert banget. Ngga sukak keramaian. Sama kayak akuh :P

      Hapus
    2. walah ... warung itu istilah saya nyebut mcd, yoshinoya, dan kedai2 murah gitu..

      Oh kirain kuro ikut merayakan kemerdekaan bangsa kita. :D anda introvert? hmmm

      Hapus
    3. Lha.. Ya ngga papa.. Mc.D kalok di Jepang jugak lebih kece keknya.. Bahahah.. :D
      Duuuuh.. Jadi makin pengen ke Jepang.. Huhuhu.. Kenapa tiket mahal bingit siiiik? *nyalahin tiket* *padahal uda bebas visa jugak -_-*

      Enggak.. Hahah..
      Iya aku introvert. Kenapa? Abang ngga nyangka? :D

      Hapus
  10. 17 di daerahku banyak lomba2 juga Beb,,,makan kerupuk yg lebih seru,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kerupuk sekarang kok agak-agak lain ya Mbak, dari yang dulu.. Aneh gitu.. Hahah.. :D

      Hapus
  11. Waa, tumben si bebeih lama nggak ngeblog?? what happen ??
    eh bebeih kalo di desa aku ada lomba tahan tawa loh, keknya kamu cocok ikutan deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kemaren itu lagi istirahat, Mbak.. *nggaya* :P

      Loh kok gitu? Aku mau ikutan dongs. Aku ngga demen ketawa soalnya :D

      Hapus
  12. 17an ku seru lho #congkak hahaha. Ikut pengibaran 1000 bendera di kaliadem merapi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih.. Bang Cumiiiiiii.. 17an nya keren amat siiiiik.. Huhuhu.. :'(

      Hapus
  13. disini sepi kemarin, ga tahu apa aku yg ga tahu atau memang ga ada..tp waktu jaman smp masih ada ditempat tinggal ku sini lomba2 gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mereka masih belom move on dari lebaran, Bang.. Hahah.. :D

      Hapus
  14. Sukanya kemplang? Ahem..
    *KODE TERKIRIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kode apaan tuh? Kodenya failed deh keknya, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. hmm.. complicated nih kyknya..

      Hapus
    3. Huahahah.. Iya emang.. Aku aja pening mikirinnya :P

      Hapus
    4. Haha.. anak Medan nggak pernah pusing ya? tapi pening :D

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Anak Medan tuh bilangnya pening atau poning, Bang.. Kalok pusing tuh artinya keliling atau muter.. :P

      Hapus
  15. Aku udah lama banget nggak ikut acara tujuh belasan. Dulu pas masih kecil sih selalu ikut. Lomba makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, dan macem-macem. Tapi jarang juara, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Ditter, kamu kasian banget.. Gimana kamu mau menangin hati cewek cobak.. *blah* *keceplosan*

      Hapus
    2. Ups.. Maaf yah.. Ini mulut emang ngga bisa direm.. :(

      *pukpuk*

      Hapus
  16. 17-an yang paling enak lomba makan.. kalau kalah tetep kenyang :)

    BalasHapus
  17. Mgkin kw gk bisa tarik hati abang itu skrg. Tpi kw kan bnyak tarik hati cowo laen Beb :p
    Tggal pilih gtu lo! Bkannya gk ada cowo yg mau sm kw. Ngantriiiiiiiiii

    BalasHapus
  18. Merdeka..!!! Saya menang Lomba Jomblo Juara 1. hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Curhat nih yeeee.. Bahahah :D

      Hapus
  19. Yeee.. ane juara lomba balap karung juga :D

    BalasHapus
  20. Yia, Merdeka. rada telat sih, tapi belum merayakan di sini, ehhehe.
    di dekat kosan ada lomba-lomba, mbak Beb. tapi saya nggak sampai lihat, cuman dengar suara dari toanya. pas hari Hnya, ada penganugraan bagi pemenang.

    Hai, hai, apa kabaaaar kau, mbak Beb?
    *kangen Kuro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Kenapa ngga ikutan sik, Bang? :D

      Baik alhamdulillah.. Abang jugak kan?
      Errr.. Yakin nih cumak kangen sama Kuro? :P

      Hapus
  21. Aku pun agustusan kemaren cuman nonton doang Beb...

    Kayla & Fathir yang heboh dan ikutan semua lomba tuuh :)

    Jaman dulu aku jagonya balap karung lho Beb...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Asik dongs ya Teeeeh, kalok menang.. Kan dapet hadiah.. :P

      Kayla sama Fathir beruntung banget ya, masik bisa ikutan.
      Kebanyakan di Medan pada sepi-sepi aja loh, Teh :(

      Hapus
  22. 17-an ditempatku ada karnaval, tunggu postingannya...

    BalasHapus
  23. hahaha , banyak modusnya nih tukisan, awal modus, akhir tulisan juga modus ,,,,, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. modus nyari cinta dan dapetin cokelat ..... sruput ...... hahahaha :P

      Hapus
    2. Buahahah.. Kan dikasiiiih.. Weeeek! :P

      Hapus
    3. hahahahaha, ah biar dikasih ttp aja awalna modussss .... :D :P

      Hapus
    4. hahahahahahaha...... :D

      Hapus
    5. ih pelit ama kagak boleh ketawa .... :D :P

      Hapus
    6. Kalok mau ketawa ya ketawa aja..

      Hapus
  24. Ngga ada lomba di sini Kak... huhuhu.
    Mbok ada gitu ya lomba makan kerupuk hadiah cowok ganteng... Lalalalala...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesian kamu, Na.. Pukpuk..

      Bruakakakakk.. :D
      Aku jugak mau dooongs.. Mau bingiiiiits! :P

      Hapus
  25. salam kenal mbak beby, wah kalau saya malah suka krupuk mbak, apalagi kalau waktu maem, kalau gak pake krupuk rasanya kurang sesuatu hehehe, saya juga sering menang dulu mbak ketika lomba 17 agustus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jugak, Bang.. ^^

      Hahah.. Aku ngga sukak kerupuk biasa.. Kalok makan jugak ngga mau pakek kerupuk-kerupukan gituh.. Cieeeee.. Bisa menangin hati cewek jugak lah yaaa.. :D

      Hapus
  26. tiap tgl 17an itu nth knpa ya kntor suka bgt bikin acara lomba dekorasi dan foto sekalian... paling benci sbenernya... udhlah budhet dibatasin bgt, trs disuruh semeriah mungkin...blm lg kalo kalah.. si bos udh nyinyir seharian... makanya aku lbh milih cuti aja lah tiap tgl 17an Beb ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya jugak perayaan, Kak.. Heheh.. :D Kan emang gitu, uda hukum ekonomi. Hihihi.. :P Iss.. Licik aliiiii.. :P

      Hapus