Laman

Rabu, 20 Agustus 2014

Surat Dari Mu..

Ku baca lagi surat itu
Surat yang kau bilang pertama dan terakhir untuk ku
Ku maknai setiap kata dengan perasaan yang tak menentu

Bukan hanya air mata yang tumpah
Bukan pula hanya hati yang gundah
Namun ada banyak rasa bersalah

Jangan kau salahkan cinta
Yang datang secara tiba-tiba
Jangan kau bunuh juga ia
Sebab Tuhan anugerahkan bagi hamba-Nya yang pernah terluka

Dan kita harus bisa menerima
Jika kita berdua memang saling mencinta
Berdoa lah agar semuanya tetap baik-baik saja
Seperti sedia kala..



Medan, 20 Agustus 2014

48 komentar:

  1. semoga ruang akan mempertemukan kalian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. In Shaa Allah, Mbaaak.. :D

      Hapus
  2. Koq jdi puitis ko Beb? Pgruh ssorg? Hahahaha. :D Btul kta mu. Smkin diusir cnta tu psti smkin kuat. Kyak jamur. Tmbuh lgi tmbuh lgi. Hehehehe. Jdi ya mnrutku dibiarin aj la. Love is a gift. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Mungkin pengaruhnya terlalu kuat ya, Grace.. Ahahahah.. :D Tapi kaaaaan akuuuu anak sastraaaa.. Harus bisa laaaa bikin giniaaaan.. :P *ngeles*

      Yap bener.. Iss jadi makin kangen sama kau laaaaa.. Huhuhu.. :'( Kapan yaaaa aku ke sana?

      Hapus
  3. Wah kayaknya lagi sedih ya Beb? Semoga apa yang terjadi adalah yang terbaik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga kok, Bang.. Heheh.. Amiiiin..

      Hapus
  4. Ouuuuuuwh..
    terasa kesedihan tersirat itu dalam setiap kata-kata nya

    Ya, semoga semuanya tetap baik-baik saja seperti sediakala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Aul? Aku yang bikin malah ngga terasa loh. Ngahahah.. :D

      Amiiiin..
      Makasih ya doanya ^^

      Hapus
  5. Maksudnya apa Beb?
    Apakah cinta itu sdh pergi?
    Klo memang saling mencinta terus masalahnya apa?
    He3 ..... klo banyak nanya, kata anak saya papa "kepo"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Apa yaaaa.. :D

      Mungkin masalahnya adalah semestinya ngga boleh ada cinta yang hadir..
      Wkwkwkwk.. :D Ngga kepo kok. Ini peduli namanya, Bang ^^

      Hapus
  6. semoga semuanya baik baik seperti sediakala ya....tapi siapa gerangan ya yang berkirm surat...saya tidak merasa kok.......aahhhaayyyyyyy....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. Makasih ya, Bang.. :D

      Hahah.. Siapa yaa? Aaaaada aja! :P

      Hapus
  7. Balasan
    1. Hahah.. Ngga kok Bang, baru belajar..

      Salam kenal ya :D

      Hapus
  8. ehem2,,,ehem,,,penasaran nih antara 2 hati,,,ehem,,mau baca cerita selanjutnya aja ah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan dehem ah ,,,, ehem ... eheeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmm .....

      Hapus
    2. Mbak Dwi : Hahah.. Kepooooo :D

      Hapus
    3. iya nihh kok tiba2 batuk2 gni yah .... :P

      Hapus
    4. Bang Fiu : Ayooo diminum obatnyaaa :D

      Hapus
    5. mana mana obatnya ..... :P

      Hapus
    6. Bang Fiu : Belik lah di apotek.. :P

      Hapus
    7. apoteknya tutup beb ..,...hahahahaha

      Hapus
    8. Bang Fiu : Ya uda kalok gitu langsung ke rumah sakit aja :D

      Hapus
    9. Rumah sakit sudah pada penuh beb ,,,,, bahahahahahahaha

      Hapus
    10. Bang Fiu : Ya uda kalok gitu SLB aja lah. :D

      Hapus
    11. hahahahahahahahahahahaha ,,,,,,, :P

      Hapus
    12. Makjang.. Ngeri kali ah ketawanya.. :D

      Hapus
  9. Cciiee yang surat-suratan

    Eh komen aku salah suasana ya?
    *clingak-clinguk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Cieeeee.. :D

      Enggak kok, Bang.. Santai aja kaleeee :P

      Hapus
    2. Nyiahaha..

      Turut bersedih ya beb..
      *ganti backsound

      Hapus
    3. Bahahah.. Makasih lah yaaa.. :D

      Hapus
  10. jangan gundah jangan gelisah
    jadilah hidup lebih baik lagi

    BalasHapus
  11. kan bakalan ketemu jadi gak perlu surat2an dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Mbak Nooon.. Agak deg-degan nih.. :P

      Hapus