Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Sebelas Jumat Yang Lalu

Keknya emang uda jadi kebiasaan lah kalok jam 3 pagi tuh aku terbangun.. Lagi-lagi karena mimpi buruk. Dan masih tentang mimpi yang sama. Sungguh derita yang tiada akhir..

Atau jangan-jangan ini sentilan karena aku jarang Tahajjud?
 
Atau malah pengingat si sweety skripsi yang harus kembali dibelai lembut?

Trus kalok uda kebangun tuh bakalan susah lagi buat bobok.. Jadinya cumak bisa menatap langit-langit rumah sakit sambil kembali mengenang masa-masa dulu..



Lalu aku jadi ingat sebelas Jumat yang lalu..

Saat kamu posting sesuatu..

Yang membuat ku jadi malu..

Tanpa tahu akhirnya tersenyum pilu..

Kemudian muncul nafsu untuk bertemu..

Demi membahas hal yang mungkin saja tabu..

Agar tak ada lagi kata ragu..

Sungguh aku merindukan saat-saat itu..

Sebelas Jumat yang lalu..

28 komentar:

  1. Hayo kok diinget-inget? Hihihi

    BalasHapus
  2. aku suka puisinya,,,bagus,,berakhiran dgn u semua,,,aku nggak bisa bikin seperti itu,,Beby hebat ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. Emangnya ini puisi ya, Mbak? Wakakakakk.. Enggak tauuu.. :P

      Hapus
  3. oh begitu ceritanyu .... hehehehe :P

    BalasHapus
  4. Getol amat ngitungin sebelas jumat yang lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya kenangan istimewaaaa.. :P

      Hapus
    2. Ouw ouw ouw.. kalo ada yang istimewa gitu, emang dibela-belain ya beb.. senangnyaa.. :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Gitu lah, Bang :D

      Hapus
  5. hebat.., puisinya u semua belakangnya. setuju dgn bu dwie someo. keren he he...

    kayak haji rhoma irama juga yg bisa bikin lagu yg akhir katanya sama.

    coba ketemu sama abang rhoma irama aja. pasti puisi ni jadi lagu

    he he..., :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Aku sendiri ngga tau kalok ini puisi, Bang. Cumak matching-matchingin kata aja.. Diksinya mayan puyeng.. Kekekekekkk~ :P

      Hapus
  6. datengin dia lagi aja di Jumat ini, biar tau..
    untuk melepas semua galau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Datenginnya entar Mbak, di akhir Agustus.. :D

      Hapus
  7. kirain 11 januari, kayak lagunya gigi hehehe..btw itu 11 jumat itu tanggal 11 gitu atau 11x jumat kemarin? :D sekitar 3 bulan yang lalu berarti ya ? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bang Danni kepo aja.. :D

      Maksudnya tuh sebelas kali Jumat kemaren.. Iya, hampir 3 bulan yang lalu lah..

      Hapus
  8. Cie .. cie .. beautiful Friday :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kenapa, Mbak El? :D

      Hapus
    2. lho kok malah balik tanya Beb? :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Aduh. Aku linglung :P

      Hapus
  9. Kau selalu kek gitu. Gak pernah berubah ya Beb. Sukak x sakit demi liat org bahagia. Kpan kau bahagianya? Tpi rata2 kena karma pulak ya. Haha. Jurus ikhlasmu mgkin? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku emang ngga pernah berubah.. :D

      Karma? Well.. Aku enggak mau komentar ah! Heheh.. Kebetulan aja mungkin..

      Hapus
  10. Sebetulnya kamu itu siapa? Aku jadi bertanya2, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku jugak bingung siapa aku sebenarnya.. :P

      Hapus