Laman

Senin, 25 Agustus 2014

Ribetnya Ngepacking

Sebagai solo traveler *ngetiknya agak-agak pedih*, aku cumak bisa ngandelin diri ku sendiri kalok keluyuran ke mana-mana. Ya mau kek mana lagi, orang piginya jugak sendiri! *makin perih*

Kek besok nih ya, kan pagi-pagi uda cus tuh berangkat ke suatu kota di Sumatera, mulai dari sekarang uda mesti packing doooongs.

Tau sendiri kan aku orangnya grasak-grusuk en slebor. Plus pelupa. -_- Persiapannya harus betul-betul mateng dan terencana.

Anehnya, pas mau traveling kayak gini, semua baju mau ku bawak.. Zzzzz.. Bukan perkara mau tepe-tepe sama cowok-yang-syukur-syukur-solo-traveler-jugak-plus-jomblo-baik-hati-dan-rajin-menabung-demi-ngetrip-selanjutnya, tapi emang kek gitu lah aku, Weeeee..

Pening sendiri aku milih bajunya. Bahahah.. :D

Ya uda lah, daripada pening bagusan langsung ku comot aja baju di lemari la ya kan! Uda ngga sanggup kali otak ini mikir-mikir lagi..


Harus ada telekung dongs.. Kan pencitraan.. *eh*


Pakaian segitu cukup ngga cukup mesti cukup lah buat 9-10 hari.. Atau aku tambah lagi ya? Hmm.. Piginya mau ke mana aja pun masik belom jelas. Wadoh.. Kaco kali ah.
 
Jangan sampek aku khilaf trus nyusulin Pras, Imam en Yudi yang lagi asyik-asyiknya keluyuran Lombok sana, gegara si Leyla pulang dari Inggris.. Untung mantan ngingetin en bolak-balik bbm, "SKRIPSI, WOI!!!!" Wkwkwk..
 
Hal selanjutnya adalah, mau pakek ransel atau koper? Brbrbrbrbrb.. *otak meleleh saking panasnya* Aku ngga melabeli diri sebagai backpacker, flashpacker, turis, dll. Jadi mana aja pun boleh. Tapi justru itu yang bikin pening. -_-
 
Kalok kelen sering ribet pas ngepacking ngga sih? Ada saran buat aku?

82 komentar:

  1. cie,,,Beby nya mau kemana itu,,,,jangan2 ketemuan ama si mantan,,ayo,,pake modus ketemuan sama mas arif,,,hayoooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nama aku dicantolin juga mbaaakk -______-'

      Hapus
    2. nah...saya jadi ikut ngeh deh...selamat yea

      Hapus
    3. wah jadi tau neh hehehe ^_^

      Hapus
    4. wahahahahh jadi gosip...
      yang sabar ya rif...meski salah alamat gosipnya :))

      Hapus
    5. Errrr.. mbak Dwi sebagai thread starter kudu tanggungjawab nih

      Hapus
    6. Mbak Dwi : Hahah.. Aku ngga punya mantan di kota itu, Mbak.. :D

      Hapus
    7. Bang Arif : Iya.. Kenapa dicantolin.. -_-

      Hapus
    8. Kang Cilembu : Akaaaang.. Selamat apaan? -_-

      Hapus
    9. Mbak Riri : Tau apaan? -_-

      Hapus
    10. Bang Danni : Iya.. Malah begosip.. Ckckck..

      Hapus
    11. Bang Arif : Iya betul tuh Bang, Mbak Dwi harus bertanggung jawab! Ihik

      Hapus
    12. buakakakkakakak,,,sory yaaaaaa

      Hapus
    13. Mbak Dwi : Hahah.. Ngga papaaaa :D

      Hapus
  2. diket pake gedebog pisang bagus ow beb .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sekalian aja pakek tali rapia :D

      Hapus
    2. bhahahahahaha, bukan sy loh yg bilang .... tpi beby sendri .... :P

      Hapus
    3. Ngga mau nambahin, Bang? :D

      Hapus
    4. nambahin apa beb ? :D

      Hapus
  3. Aku jarang packing, Beb. Jarang bepergian soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa jarang, Bang? Ayok traveliiiing :D

      Hapus
  4. gayungnya mana.., dan si kuro syapa yg urus..bagaimana inih Beb..!, oiyya jangan lupa buku di laci ambiliin jg ya..!, jangan telat ya Beb..!, (sok ikut..hehehe)..

    Air Mata Itu..
    diarynyabeby.blogspot.com (ada apa dengan Beb..!)..
    setelah liat post ini..langsung publish Puisi: Belantara Rimbaku dan Sahabat "MyBeby Rischka"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro kan Mama yang urus, Bang.. Heheh.. Gayung? Tinggal beli kan.. Bahahah.. :D

      Aw.. So sweet..
      Makasih puisinya ya, Bang.. Nantik aku ke sana deh ^^

      Hapus
  5. abis di packing, gituh sampe ketujuan...kan dobongkar...juga.
    jadi mendingan pake gaya bebi ajah...comot sekenanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kang.. Ini jugak banyak yang aku kurangi lagi.. :D

      Hapus
  6. aku juga sama mbak kalau packig suka ribet

    BalasHapus
  7. aku juga bisa senyum aja buu baca postingannya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan senyum-senyum sendiri ya.. :D

      Hapus
  8. celana pilih yang gelap Beb *biar kotornya ga kelihatan :D *, baju atasan lebihin dikit.
    betahnya berapa hari ga ganti baju, ada acara khusus tak, nah itu deh baju yg dibawa, dibuat sederhana Beb, kalau kurang tinggal minta beliin gebetan hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahah.. Ngga punya gebetaaaan.. :D

      Sip banget nih sarannya. Akuuu keknya bawak baju kebanyakan deh, Mbak.. Berat ranselnya :(

      Hapus
  9. Hehe..bener gaknya..kalo mau pelesiran gitu..justru pakingnya itu bagian dari seninya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bang, sayangnya aku ngga punya bakat seni :(

      Hapus
  10. Yang packing selalu suamiku Beb, aku terima siap saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak El enak banget.. Akoh jugak mao punya suami kayak gitu, Mbaaaaak *beneran sirik nih*

      Hapus
  11. Jangan bawa baju. Beli baru.
    Kalau duit minimalis, bawa dikit baju, pake berkali-kali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli? Ngga punya duit.. Bahahah.. :D

      Hmm.. Boleh jugak tuh sarannya, Rif.. Tengkyu yawn :3

      Hapus
  12. Wah asik tuh Beby mau jalan-jalan lagi, hahahaha... ditunggu ceritanya ya :D

    BalasHapus
  13. Bawa lemarinya aja sekalian, Haha... :D

    BalasHapus
  14. grasak grusuk slebor + pelupa sepertinya bakal jadi kombinasi yang sempurna :D

    BalasHapus
  15. berangkat kemana sin beb koq sebuah kota sumatera hehehe

    BalasHapus
  16. cieeee ketemu ama copres nih ye :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, dari tadi aku mikir loh mas, copres tuh apa ya? Hihi.. Maklum nih mas, akunya kudet :D

      Hapus
    2. Bang Arif : Tauk tuh.. Entah siapa.. :D

      Hapus
    3. @Arif : copres itu cowo wordpress rif :))...

      @Beby Rischka : kura-kura dalam perahu, pura-pura tidak tahu... perlu di cc in nih ? :D

      Hapus
  17. biar hemat space pakaiannya digulung pake karet hehehe packing ala backpacker :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda Mbak, pan di foto uda ada tuh. Heheh.. :P

      Hapus
    2. Keren juga.
      Belum pernah mikir samppe sana..

      *Brb ngaretin semua baju di lemari*

      Hapus
    3. Aul : Nah.. Ketauan kalok selama ini kamu gayanya turis yaaaa.. Bahahah :D

      Hapus
  18. Ya Allah ujung2 nya mantan yaaaa :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Selalu ada mantan, Bang Cum :D

      Hapus
  19. Selalu

    Gapernah deh yang namanya packing kurang dari dua jam
    Tapi disitu asiknya
    hahaha

    -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkk.. Iya kaaan.. :D
      Itu aku ngga nyampe dua jam sik, tapi bolak-balik bongkar mana-mana aja yang mau dibawak.. Heheh.. :P

      Hapus
  20. Jalan-jalan mulu nih beby.. Jadi pengen jalan-jalan juga nih..

    BalasHapus
  21. Mau saran dari aku?
    Sarannya adalah mendingan kamu ngajak aku. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran kamu enggak ngebantu banget -_-

      Hapus
  22. Skripsinya diselesaiin dulu dong :D btw itu ribet packing mau traveling kemana aja? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Skripsinya masih belom kelaaaar :D

      Belom tau nih Bang, liat kesehatan ATM dulu. :P

      Hapus
  23. Ehh,. lucu bajunya pake di karetin gitu. Aku ga pernah. Hehehe...
    Mana mana aja enak Beb. Kalo banyak jalan kakinya ato gonta ganti alat transportasi, baiknya pake backpack. Kalo naik kendaraan yang gak terlalu banyak gonta ganti mah, koper lebih enak dan praktis. semua barang bisa masuk, dan bikin pakaian juga bisa lebih rapi, ga kusut, ga perlu bingung cari setrikaan.

    Paling enak packing 2-3 jam sebelum keberangkatan. tapi malam sebelumnya emang udah disiapin smua yang mau di bawa. Maksud aku packing disini masukin segala barang-barang ke backpack/travel bag yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya biar ngga pala kusut gituh. Hihihi.. :P

      Lha ini buktinya aku belom ada ke mana-mana, pakek ransel pulak.. Bawa lappy trus aku tepar nyampe hotel karena keberatan bawaan. Buahahah.. Iya bener, kalok ngga ke mana-mana sih enaknya pakek koper ya. Rapi aja gitu.. :3

      Sama dongs. Malemnya uda aku obrak-abrik lemari tuh, mana aja yang mau dibawa.. Sebelom pegi sih tinggal masuk-masukin.. Dan teteeeup pakek acara bingung. Hahah.. :D

      Hapus
  24. sering baca-baca disini, kayaknya suka jalan-jalan n berpetualang ya mba ini.
    kayaknya bukan anak rumahan deh kayak saya. he he...

    mirip adik saya juga suka berpetualang. kalau dirumah dia malah stress mau muntah katanya. makanya keluyuran ke mana aja menikmati pemandangan alam.
    jangan-jangan mba beby mirip kayak adik saya juga nih. hobi petualangan. he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sebenarnya aku fleksibel loh, Bang. Lebih sukak di rumah, tapiiiii aku ngga akan tau dunia luar kalok ngga ke mana-mana. Uhuk. :P

      Makanya kek manapun disempet-sempetin buat pigi traveling, meski yang deket-deket doank :D

      Hapus
    2. o...,
      lebih asik lagi ya, bisa pergi ama seseorang yg special ya. walaupun dgn mantan. kayaknya asik juga. he he..

      Hapus
    3. Hahah.. Yang penting ada temennya sih, Bang.. Males jugak kalok keseringan solo traveling :D

      Hapus
  25. bebi mau ke manaaa... long time no see euy :)
    itu kerudung banyak ajaaaa wkwkwkwkwk.. kalo mau hemat tempat bawa kerudung yang polos jadi bisa di mix & match getoh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Piiiiit.. Kangen eeeeeuy! :*

      Aku bawa pashmina cumak sebiji masa :( Soalnya uda berat kaliiii.. Tasnya ngga cukup T_T

      Hapus
  26. dulu awal2 traveling, iya beb, bingung... serasa mw dibawa semua... paling heboh kalo pergi ke negara 4 musim yg lg winter... itu winter coat berasa mw dibawa sebanyak2nya... tp tau kan beratnyoooo itu coat. mana tebal, mana menuhin2 koper... tp masak udh sampe sana, 2 mingguan, trs pas difoto, itu2 aja bajunya??! wkwkwkwkw... ga bnget deh ;p

    Tapi akhirnya dipikir2, kdg kita perlu sesekali liburan yg ga pelit2 bgt bawa baju Beb ;p Tapi kalo tujuannya tempat ato negara panas, aku udh fasih lah packing.. pasti tipis2 semua baju yg kubawa ;p jd lbh ringan dan ga prlu repot2 geret kper :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa.. Aku belom pernah ke negara 4 musim. In Shaa Allah Jepang lah taun depan. Mueheheheh.. *pamer* Iiiiiissss.. Iya Kak, aku bayanginnya aja uda ribet kali loooh! Apalagi pas perginya musim dingin. Sebagai makhluk berdarah panas, aku keknya mesti bawak banyak coat jugak.. Hahah.. :D Untung aku ngga sukak selfie, jadinya ngga masalah deh :P

      Hmmm.. Iya sih Kak, betul banget. Aku bawanya pakek ransel biasa, semaput banget rasanya. :(

      Hapus