Laman

Rabu, 06 Agustus 2014

Pertanda

Ternyata..
Kita memang harus bicara berdua
Mengenai masalah yang datang mendera
Dan tak cukup dibahas lewat telepon genggam saja
 
Mungkin kah ini pertanda
Bahwa memang sudah saatnya
Untuk berjumpa?

68 komentar:

  1. acieeee,,,jatuh cinta nih yeeee,,,Beby sayang,,,lahir batin yaaa,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jatuh cinta? Ngga jugak.. :P

      Mohon maaf lahir batin jugak ya, Mbak Dwi.. :*

      Hapus
  2. udah kocin aja.,,, kopdar cinta :)) hahhahhaa.. cieeee uhuy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Kociiiin.. :D

      Bang Danni ngga mau kopdaran nih? :P

      Hapus
  3. Berjumpa tuch bergosip sambil ngopi2 ganteng trus kedip2an mata #halah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. :D

      Yang pasti siiiih, gosipin Bang Cumiiiii! Yey! :P

      Hapus
  4. Ahey ahey.. ayo buruan ketemuan, COD-an..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Feeling ku jadi ngga enak.. :D

      Hapus
    2. Soalnya ada membahas mengenai perasaan.. Hahah.. :D

      Hapus
    3. emang kenapa dengan perasaannya? baik-baik saja bukan?

      Hapus
    4. Hahah.. Baik-baik aja kok, Bang.. Tenang aja :D

      Hapus
  5. asiiik kopdaaar.... ketemuu aja beb biar hilang pengganjal hati ini (?)
    bebaskan suara hati #halah
    inikah tanda tandanya bunga asmara....*lupa lirik :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tabungan ambles dalam sehari.. :P
      Tapi ngga papa lah kalok worth ya kan, Keiiiiii? :D

      Lagu siapa tuh? Baru denger.. -_-

      Hapus
  6. Sudah, perjumpaan jangan ditunda-tunda... waktu dan tenaga bisa diusahakan, yg penting hasrat untuk bertemu terpuaskan.... *ngasal :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Bang Ditter mau ketemuan? Ngahahahah.. :D

      Btw, kalok aku ke Jogja kopdaran yuuuuk, sama Aqied en Mbak Riaaaa :P

      Hapus
    2. Kalau kamu ke Jogja, kalian aku traktir.

      Traktir teh anget.

      Hapus
    3. Masa teh anget doaaaank.. Persediaan makan selama seminggu kenapaaah.. :P

      Hapus
  7. Cieee... yang udah tanda-tanda nih.
    Tanda-tanda pengen bicara berdua diatas pelaminan yah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Atas pelaminan siapa, Bang? Wkwkwk.. :D

      Ngga lah.. Dibahas masalah yang lain.. ^^

      Hapus
  8. weist,....... KOPI DARAT,....hahahhahahahaha... wah kayaknya gimana ya,.. ada rasa cemburu sih,hahahah (koplak...),oh iya mbak selamat lebaran mohon maaf lahir batin,semoga sobat ku yang dari medan ini selalu sehat walafiat,.. Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemburu? Sama siapa? Huahahah.. :D

      Mohon maaf lahir batin jugak ya, Bang.. Amiiiin..
      Semoga Abang jugak selalu sehat walafiat yah.. ^^

      Hapus
  9. ciya ciya ciyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... sudah beb jngan pake L ... tarik gas aja .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake L = Pake Lama beb .,,,, hehehe :P

      Hapus
    2. Hahah.. Ya mau ngga mau pakek L Bang, masik lama soalnya :D

      Hapus
  10. berjumpanya ini yang bikin penasaran, dalam rangka apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam rangka membahas sesuatu.. Sekalian makan-makan.. :P

      Hapus
  11. ciie ciie. hari gini masih LDR-.-capekdeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang LDR? Ngga ada yang LDR. Pacar aja aku tak punya.. Gimana mau LDR? Ngahahah.. :D

      Hapus
    2. hahaha. oalah dikirain punya gebetan wkwk :D
      btw single apa jomblo nih?

      Hapus
    3. Ngga punya gebetan jugaaak.. Hahah.. :D

      Dua-duanya pun boleeeh.. Mana yang satu mau? :P

      Hapus
  12. Berjumpa dan bicara
    tentang rasa cinta
    oh kisah bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kisahnya bahagia, Mbak. Heheh.. Amiiiin..

      Hapus
  13. pertanda apaan tuh???
    paling modus kangen, pengen ketemu, hahahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bang Ditya, ngga boleh berisik yaaa! :P

      Hapus
    2. Tuh kan bener, hahahaha... kayak cewekq, sukanya ngajakin ketemu dengan modus ada pembicaraan penting, hahahaha

      Hapus
    3. Bruakakakakkk.. :D

      Tapi ini emang beneran ada pembicaraan penting.. :P

      Hapus
    4. Pas ketemu paling cuma bilang... aku kangennnn... udah gitu doang, hehehee

      Hapus
    5. Buahahahah.. Itu kan penting, Bang! :P

      Hapus
  14. Oh ini cerita tentang dokter yang ganteng itu kah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Kok malah ke dokter ganteng sik, Baaaang? :D

      Hapus
  15. katanya tinggal book tikeet!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang uda booking tiket weeek! :P

      Hapus
  16. cie yang merindukan seseorang..
    samperin giih.. bawain jengkol sama petai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nantik aku samperin.. Bawak kerikil sama batu.. :P

      Hapus
  17. wah, jadi kangen sama yang disana saya....

    BalasHapus
  18. wew, lanjutkan mbak,
    2 bait lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda ngga ada ide, Bang.. Ngahahah :D

      Hapus
  19. Ibarat kata ya, gunung didaki lautan disebrangi, pesawat di booking, travel di pesen,... *ihik :D

    BalasHapus
  20. Berjumpa, agar aku mengerti arti dari tatapan mu.
    Yang tidak pernah mungkin aku mengerti hanya dgn suara dalam telpon genggam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Mbak Keke, dalem amaaat.. Sesuai perasaan. :D

      Hapus
    2. Jleeeb banget kan,, puisi kamu memancing aku mengeluarkan isi hati .. eeaaaa

      Hapus
    3. Eaaa.. Eaaaa.. Hahah.. :D

      Padahal ini mungkin bukan termasuk puisi, Mbak..
      Cumak tulisan biasa.. :P

      Hapus
    4. Nah, bearti konflik hati membuat tulisan biasa terbaca menjadi puisi ajleebbb

      Hapus
    5. Huwaaaaa.. Mungkin jugak ya, Mbaaaak.. :'D
      Ngga banyak mikir padahal nulisnya.. Hihihi..

      Syukurlah, aku kembali menjadi anak sastra.. :P

      Hapus
  21. Setuju tuh sama yang di atas ane
    xi..xi..xi....

    BalasHapus
  22. Khan ngak jauh Beb, kenapa nggak langsung kopdaran spontan? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Biayanya ngga murah, Mbak El.. :P
      *bobol tabungan

      Hapus
  23. sekalian salamaan sama nodong angpau THR nua ya :)

    BalasHapus
  24. Kau mau dtgin dia Beb? Pdhal kau tau cm saket yg kau dapet? Bujang sm dia tu tau ko? Apa yg kau tengok dr dia? Cowo brengsek gt disukain!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datangin siapa? Saket apa? :D

      Op.. Jangan becarut lah, Om.. Ngga bagus. Hahah..
      Yang ku tengok sih ngga adaaaa.. Kepo kau ya? :P

      Hapus