Laman

Rabu, 27 Agustus 2014

Oke, Aku Sirik!

Sirik kali ini emang betul-betul yang siriiiiik. Berawal dari rencana Pras, Imam dan Yudi yang mau liburan ke Lombok dengan modus mau jumpain Leyla *sepupu kami* yang baru pulang dari Inggris. Trus akhirnya orang itu tiga cus ke sana dan ninggalin akoh!

Emang salah ku sih yang lebih milih ke kota seberang daripada ke Lombok. Tapi kaaaan aku ngga punya pilihan lain. Ada yang harus disiapin soalnya. Daripada aku jadi gilak karena korslet terus-terusan.

Lalu pas aku lagi menggigil karena demam tinggi di kamar hotel, si Pras ngirim foto lewat bbm. Rasanya pengen banting hp saking emosinya. Tapi ngga jadi karena aku mikir ngga punya hp lain. Sony Z1 Compact item ku belom nyampek soalnya *eaaaa* Masak yang dia kirim kek gini, Woi..










Tuh kaaaaan.. Kek mana aku ngga sirik cobak? Pemandangannya bagus-bagus kaliii.. Huhuhu.. Aku kangen Lombooook! :'(

Ini penghinaan namanya! Bukannya nge-pukpuk karena akak tercantiknya lagi ngga enak badan, eh dia malah pamer abis-abisan. Aku bahkan sampek berniat kalok uda punya akun instagram nantik, aku ngga bakalan ngefollow dia. Aku sakit hati! *drama queen*

Kelen pernah sirik jugak ngga gegara ngga bisa traveling?

74 komentar:

  1. huwaaaa,,lombokkkk,,,,keren banget yakkk,,,kalo aku suerrr,,tuh sirik abiz ama tu bocah,,secara ya...lombok gitu,,,hahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus ke Lombok Mbak, kan lumayan deket gituh :P

      Hapus
  2. wahhh foto siapa tuh??? pegangan kog cuma tangan doang yang kelihat..
    emm pernah gak yaa sirik dengan temen.. kayak pernah sih. tapi itu dulu kog beby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto sepupu kamiii.. :D

      Sirik kenapa emang, Bang?

      Hapus
    2. oohh foto sepupu toh... agak mirip tembemnya...

      sirik karena barang-barang aja beby.. tapi sekarang udah kagak kog...

      Hapus
    3. Hahah.. Tembemnya doang ya, Bang :D

      Ooo.. Kalok itu sih manusiawi. Cumak kalok diikutin terus ngga akan ada abisnya. Ya kan, Bang? :P

      Hapus
  3. hahaha.. Nggemesin banget curhatnya..
    Follow instagram yg ini aja @alvialevi
    ^_^

    BalasHapus
  4. Fotonya bagus dan indah.Salam kenal mbak.

    BalasHapus
  5. Aku juga mau ke Lombok, sudah lama memimpikan jalan-jalan ke Lombok.
    Iri lihat foto-fotonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak loh di Lombok, Mbak.. Tenang banget di sana.. ^^

      Hapus
  6. Editing fotonya bagus, itu kamu yang ngambil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepupu ku yang ambil. Aku mah ngedit doank..

      Hapus
  7. emang harus poto gandengan gitu ta... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo.. -_-

      Dia mah kalok foto emang gitu.. Tangan ku aja sering ditarik-tarik.. -_-

      Hapus
    2. enak dong.. pengen jugak.. :D

      Hapus
    3. Nih.. Ayo salim! *sodorin tangan*

      Hapus
  8. haha iya aku sering sirik sma org yg udah sukses dalam hidupnya, tapi saya siriknya dengan berusaha agar bisa sukses jga hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dongs.. Jadi siriknya bisa bawa energi positive yak ^^

      Hapus
  9. Beeeeeib. Gmn? Msih dmam? Da k dkter blon???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih.. Hahah.. :D Tadi malem uda nyari tapiiii malah nemu dokter gigi -_- Kemudian berakibat nyasar ke-entah-mana-aku-ngga-tau.. Untung nyasarnya ngga jauh :P

      Hapus
    2. Da mnum obat??? Q bbm gdlv. WA apalagi. Pke LINE knpa sih! Trus ko dmn? Gpp sndri gtu???

      Hapus
    3. Udah.. Tapi ngga pengaruh lah keknya :( Berat kali loadingnya kalok di bb. Nantik lah kalok uda punya si Sony. Eheheh.. :P Aku di hotel la. Ya ngga papa. Emang biasa sendiri. Mau kek mana lagi cobak?

      Hapus
    4. Ko kn blon shat x da pigi2. Tulah ko tahapa. Jdi kpan blek? Skrng msih dmam?

      Hapus
    5. Cemana lagi? Pening kepala ku mikirin yang satu itu. Ngga siap-siap. :( Belom tau aku kapan balek. Nunggu sehatan dulu lah. Masik demam sikit :D

      Hapus
    6. Ko la memang. (-_-) Cpt smbuh y :'* Oia ko trma yg itu gk? Tdi jmpa kn? Smwa ok gk kira2? Trma aj Beb, ko da bnyak nolak lho

      Hapus
    7. Amiiiin.. Makaciiih :*

      Belom tau nih. Keknya sih terima aja. Mupeng sama duitnya. Wkwkwk.. :D Kalok ku tengok sih oke-oke aja. Ngga pala payah kali. Tapi masik nunggu kabar yang dari RC. Mana tau jebol kan asik *kemudian galau lagi*

      Hapus
    8. Kira2 bnyakan mn? Kwkwkwk. :D Trus yg dr GA itu gmn? Btw ko klo gk than lgsng k rs aj y Beb. Tkutny tipusmu kmat.

      Hapus
    9. Ah kau, banyakan yang ini lah. Hihihi.. :P Lha yang dari GA itu kan freelance. Sukak-sukak ku kapan aja, yang penting traveling. Betul ngga? :D

      Uda tadi malem. Rencananya entar malem lagi sik. Minta suntik.

      Hapus
  10. oke fine! qiqiqiqiq

    ihik! abs ini ada yg punya hape baruu..jgn lupa follow instagram sama apth akoh yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akuuuuu ngga ngerti ah cara maen Instagram sama Path.. FB aja dipakek buat maen game. Ihihihi.. :P

      Hapus
  11. Aaahhh... itu Kutaaaa,.. itu Tanjung Aan... Itu... mmmmh,. dimana yo? Ntah lah. Bagus bagus emang pokoknya. Mau aku pamerin foto yang lain gak Beb? Muahahahaha,,,

    Eh iya Beb. Nanya. Serius ini. Kenapa siii kok di blog ini gak bisa klik kanan??? NYebelin bangeeeettt. Aku punya kebiasaan buka banyak halaman trus baca sekaligus soalnya. apalagi untuk blog yang apdetnya kebangetan seringnya macam blog kamu ini. Mau cuma aku baca satu aja tulisannya?? Huahahah *malah ngancem :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidaaaaak.. Pleaaaaseeee.. Jangan dipamer-pamerin lagiiiiih.. :'( *berurai air mata*

      Sengaja, Mae. Biar ngga bisa dicopy. Mueheheh.. :P Salahkan plagiator yang sempet ngopi cerita ku trus menang giveaway! Huhuhu.. Kamuh kok jahat sih samah akoh? Aku kan kebanyakan ide, jadi postingannya sering deh.. T_T

      Hapus
    2. wahahha.. makanya kalo nulis jangan bagus-bagus biar gak di copas :))
      Tapi alasanmu ndak bisa aku terima. Masih tetep sebeeeelll.. >,<
      Yaweslah kalo gitu. Emang kudu buka satu-satu berarti yahh :|

      Hapus
    3. Ahahah.. Bisa pulak kek gitu yaaaa :P

      Iss kaaaaan. Emang cemana lagi cobak, Mae? Ini yang terbaik loh.. *apa sih*
      Yap. Sabar-sabar yeeee :D

      Hapus
  12. sakit lagi? koq bisa? banyakin makan mpek2 dong hehee. cepet sembuh yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku masuk angin gegara kedinginan pas nginep di bandara, Mbaaaak.. Sungguh penyakit yang sangat tidak elegan -_- Belom ada makan pempek nih, mungkin besok siang puas-puasin. Eheheh.. :P Makasih, Mbak Noooon :*

      Hapus
  13. Klo kek gitu view nya saya juga sirik bebyyyyy.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kita sirik-sirikan, Baaaang :D

      Hapus
  14. Wahhhh ... bagus-bagus pemandangannya di Lombok ... hmm, kapan saya bisa kesana ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung mulai dari sekarang, Bang.. Bisa nyempil ke Bali dulu trus naik ferry ke Lomboknya :D

      Hapus
  15. fotonya memang bikin sirik Beb,
    tapi katanya Lombok memang indah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya kan, Mbak? Bikin mupeng :P

      Hapus
  16. Kak babi selamat ulang tahun yaaaa, semoga makin jaya di udara darat dan laut. Hidup Kopasus ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Cumi, kenapa babi-nya nyebut dua kali siiiik? -_- *pentung*

      Awww.. Makasih banyak yah, Baaaang.. :D

      Hapus
  17. selamat ulang tahun, beby. tambah baik semuanya yaa

    BalasHapus
  18. Waaahhh lombok aku malah belum pernah kesana...
    Kece benar tempatnya atau fotonya yang kece. Tahun depan ah ke lombok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempatnya yang kece Mbak, jadi mau foto kek mana pun tetep aja bagus. Heheh.. :P

      Cus, Mbaaaak.. Ngga rugi loh ^^

      Hapus
  19. bebebb ulang tahun yahh,, sbelumnya Happy Bday dulu yahh semoga sukses trus travelling nya..

    aku pikir sirik gegara sepupumu gandengan tangan *loh hahahaha
    Lombok mmng selalu buat org jatuh cinta... #jreeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeey.. Makasih, Mbak Kekeeeee :D

      Huahahah.. Sebenarnya sirik karena mereka gandengan tangan sik *eh* *akhirnya ngaku*
      Betul tuh. Romantis banget tempatnya :P

      Hapus
  20. Ciee yang mau punya Sony Z1. Aku kapan ya punya kek gitu..

    Cewek di foto itu cantik ya.. semoga kakinya napak tanah :D.

    Eh tapi, komen diatas ngucapin ulang tahun? selamat ulang tahun dulu deh buat kak Beby ini.. Gak bisa ngasi apa - apa, karena memang gak tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung makanya, Yu.. Eheheh.. :P

      Bah. Ya napak lah. Emangnya setan -_- Kenapa? Istighfar Yu, kan uda ada Mellyyyyyy :D

      Makasih yaa.. Kalok aku ke Pku, kita kopdaran yaaaaa ^^

      Hapus
    2. Nabung? untuk makan aja susah -_-

      Iya dong, Melly masih selalu terngiang dihatiku, dan tetap disini.

      Kopdar? asiik dapat makan gratis :D

      Hapus
    3. Ya uda sekalian aja ngga usah makan. Wkwkwk.. :D

      Halah. Bencinya yang lagi kasmaran ini -_-

      Sip sip. Kesian sama anak kost soalnya. Bihihihik :P

      Hapus
    4. Tiap hari kasmaran ini :D
      Hikshiks makasih kak, makasih

      Hapus
    5. Bah! -_-

      Ahahah.. Berdoa lah biar saat-saat itu cepat terjadi :D

      Hapus
  21. itu potonya kayak di film2 ya hehe..

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. Mbak El uda pernah ke Lombok belom? :D

      Hapus
  23. Beb... mmm... anu... kenalin sama yg itu, dong.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia uda ngga available, Bang Ditter. Maap yak! :P

      Hapus
    2. Ah, sial.... *nendang kaleng kosong

      Hapus
    3. Bisa dicobak lain kali ya.. :D

      Hapus
  24. Waw keren tuh pemandangannya!! Kapan ya saya bisa ke sana? :D

    Btw tar kalo dah dateng Xperia Z1 Compactnya, direview dong, penasaran kameranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang jugak bisa Bang, kalok mau. Wkwkwk.. :D

      Aku ngga lihai dalam review-reviewaaaan.. :(

      Hapus
    2. Btw itu di mana sih? Pemandangannya mantap :D

      Hapus
  25. sirik itu manusiawi kak, yang penting kita jangan terlalu. Jadikan sirik sebagai penyemangat aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener. Jadiin sesuatu yang positif ya.. :D

      Hapus
  26. Sirik krn temen traveling????? SERING BANGETTTTTT -__- .. Terlebih kalo dia bisa sering2 pergi, dan yg bikin gondok, tempat2nya mahal dan tiket pesawat ga usah ditanya... kayak pergi ke JKT-BDG aja dia saking ga beseri tuh duit

    tp dipikir2 Beb, setahun sekali aku bisa traveling ke negara2 yg blm pernah aku dtgin, hasil dari nabung 11 bulan, diabisin 2 minggu aja, perlu disyukurin la :D

    Daripada ga bisa kemana2 ya kan ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Ada yang gondooook.. :D Ih iya, duitnya ngga berseri bangeeeet.. -_- Kadang sukak heran sama orang yang kebanyakan duit kayak gitu, kenapa ngga modal kere aja sih biar bisa ke tempat yang laen? Bahahah..

      Yap. Betul, Kak. :D
      Aku aja bahkan pernah loh dalam setahun itu ngga ke mana-mana. Maksudnya ke luar provinsi aja kagak. Huhuhu.. :'( Jadi ngiri sama yang tinggal di Jawa, ke mana-mana naik kereta api kan bisa. Murah lagi. Di Sumatera mana laku kek gitu ya.. :(

      Hapus