Laman

Sabtu, 02 Agustus 2014

My August

Oke.

Karena Aqied dan Bang Dyaz bikin postingan tentang Agustus, maka aku pun jadi ikut-ikutan bikin. Hihihi.. :P *ngga mau kalah* *ceritanya pengen samaan terus*

Sebenarnya semua bulan sih sama ya.. Cumak bagi aku, bulan Agustus agak-agak istimewa sikit lah.. Karena selama hampir 23 tahun hidup, beberapa kejadian terjadi di bulan ini..

Dan itu semua patut untuk dikenang.. :3


Di Agustus, aku punya tanggal jadian dengan mantan.. Anehnya, walaupun kami dulu hampir 3 tahun barengan, ngga pernah bisa ngerayain anniversary. Lha mungkin itu pertanda kalok memang bukan jodoh ya? :D

Di Agustus, sebelum bertepatan dengan bulan Ramadhan, aku selalu ngerayain Hari Kemerdekaan Indonesia dan selalu kebagian lomba makan kerupuk.. -_- Padahal pengennya manjat pinang. Tapi mungkin karena aku terlalu gembul, makanya ngga pernah diizinin sama anak-anak di kampung.

Di Agustus, aku lahir.. :P

Di Agustus, aku dikasih kado boneka kelinci berwarna pink. Meskipun aku benci setengah mati sama warna mengerikan tersebut, tapi akhirnya ku terima aja karena yang ngasih tuh someone special saat itu. Bonekanya masih disimpan loh.

Di Agustus, rasanya aku mulai bisa mengontrol perasaan.


My August :D


Di Agustus, aku pernah berantem sampek cakar-cakaran sama cewek yang sekarang jadi sahabat ku. Sambung rambutnya lepas karena ku jambak dan ruas jari tengah kiri ku cacat karena dipelintir dia.. :D

Di Agustus, aku dipaksa seseorang buat sering-sering foto selfie trus dikirim buat dia.. Kalok ngga karena terpaksa sayang ya, uda ogah aku selfie-selfiean.. :P
 
Di Agustus, akhirnya aku paham bahwa aku sayang kamu, bagaimanapun keadaan kamu, seburuk apapun penilaian orang lain terhadap kamu dan seberapapun sakitnya hujatan yang kita terima.

Karena hanya kita yang tahu jika kita bahagia.. ;)

Welcome, August.. Please be nice to us..
And make sure that he is happy with no more tears.. ^^

*sedang dalam perjalanan menuju air terjun di Sumatera Utara

54 komentar:

  1. apa yah yg istimewa di bulan agustus? gatau deh-.-
    oh iya aku tahu, di bulan agustus ini aku akan sekolah kembali dan bukan sebagai siswi SMP melainkan siswi SMA :D wkwk *garing banget* -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah.. Masa ngga tau? -_-

      Cieee.. Yang uda pakek seragam putih abu-abu.. Kemek-kemek laaah.. :D

      Hapus
    2. yah paling ulang tahun indonesia. hihi-.-

      hahah iya dung. tapi seragam putih abu2 ku kebesaran :D hahah

      Hapus
    3. Wkwkwk.. :D

      Ngga papa, bisa dipake sampek kelas 3 nantik kan.. Penghematan.. Ngahahah :D

      Hapus
    4. iya juga sih. lumayan lah ga pake beli2 baju lagi. wkwkw

      Hapus
    5. Wakakakakk.. Yang seneng pasti ibu kamu :P

      Hapus
  2. Banyak kenangan rupanya di bulan Agustus ini khususnya buat mbak Beby.....kalau buat saya kenangan di bulan Agustus ini adalah diterima bekerja di Perusahaan besar ,kenapa jadi kenagan iya soalnya dari sekian banyak pesaing ( pelamar ) waktu itu,hanya saya satu-satunya yang lolos diterima kerja hadeuhhhhh kenagan indah pokonya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak, Bang.. Makanya aku excited kalok uda dateng bulan Agustus.. :D

      Masya Allah.. Hebat banget tuh, Bang.. Bener-bener rejeki atas kerja keras yah.. ^^

      Hapus
  3. Wah buset berantenya brutal amat sampe rambut lepas, jari di pelintir.. ampun dah :D

    Biar greget, ikutan lomba makan karung saja, daripada makan kerupuk gak boleh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkk.. Ya sama-sama ganas lah pulak, Bang.. :D

      Bah.. Abis makan langsung matek dongs. -_-

      Hapus
  4. huiii..Selamat Ulang Tahun ya Beb. Peluk ...Muach ..muach... Semoga selalu bahagia, panjang umur dan kompak terus sama yayangnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak, Mbak Daniii.. Heheh.. :D

      Yayang? Yayang siapa? :P

      Hapus
  5. Balasan
    1. Akhir-akhir Agustus, Mbak.. Masih lama :P

      Hapus
  6. Wah agustusan di Medan seperti apa ya...

    Intinya nih, Agustus penuh cinta gitu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame, Bang.. :D
      Ini ngga tau deh bakalan kayak apa.. Mudah-mudahan semarak lagi kek dulu-dulu.. ^^

      Err.. Penuh cinta dan air mata :P

      Hapus
    2. Wah ada air matanya juga?

      Menangis karena kalah lomba balap karung? :D

      Hapus
    3. Ya ada dongs.. Kan ngga selalu bahagia. :D

      Bahahah..
      Bukaaaan.. Menangis karena sadar uda ngga bisa makan marshmallow lagiiiih :P

      Hapus
  7. \(ˊᗜˋ*)/ yeayyy beby nambah tua *uhuk
    wah ternyata bnyk kenangan yak d bulan agstus...
    semoga bsa lebih baik lagi ya beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeeey.. Uda bisa kawiiiin.. :D

      Banyak dongs, Keii..
      Bersejarah banget malah..

      Amiiin.. Makasih banyak yah :*

      Hapus
  8. Agustus bulan bersejarah bagi indonesia hehe

    BalasHapus
  9. Wahh ... Agustus bulan penuh kisah-kisuh ya Beb ... Nice :)
    bagiku Agustus kenangannya cuman masa di SMP saja, karena pas upacara (apel pagi/bendera) di sekolah aku selalu jadi 'komandan upacara ... super sibuk :P pas SLTA aku sekolah di SMF (farmasi...), upacara2 sudah gak penting lagi ... yang penting belajar rajin karena sistem gugur/DO ... pas kuliah juga farmasi gak sempat pacaran ... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Seharusnya itu kenangan yang paling tak terlupakan ya, Bang.. :D
      Ngga sempat pacaran tapi kan akhirnya dikerubungin cewek..
      Hihihi.. :P

      Hapus
  10. Tosh.. aku juga ultah di bulan agustus ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss!
      Samaan dongs kita, Mbak Ika :D

      Hapus
  11. Ishh.. aku pun nggak pernah ngerayain anniversary, udah 5 tahun nih. Tanggal jadian pun nggak tau. Masa itu dibilang pertanda nggak jodoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Piye? Wkwkwk.. :D

      Itu kan pertanda bagi aku, Bang.. Kalok buat Abang ya pertanda jodoh. Amiiin.. ^^

      Hapus
    2. Hehe.. aamiinn..
      Aduh jadi ada yang ngedoain

      Hapus
    3. Gantian dongs doain akoh.. :P

      Hapus
    4. hahahah gpp, yang penting nanti klo dah resmi, ga lupa aja tgl nikahnya LOL :))

      Hapus
    5. Haseeek.. Betul kali itu, Bang :D

      Hapus
    6. Eumm.. pengennnya didoain gimana nih beb?

      Haha.. mas Danni, kalo yang itu nggak bakalan lupa lah. Jangan sampe ngulangin kesalahan yang sama :D

      Hapus
    7. Yang baik-baik dongs, Bang.. :D

      Hapus
    8. Apa dongs? Masa doain biar buruan wisuda??
      *oops

      Hapus
    9. Boleeeeh.. Yang penting doa yang baiiiik.. :D

      Hapus
    10. Haha.. iya deh didoain.. Mana mana mana lagi yang mau didoain?
      Aku lagi buka jasa doa nih :D

      Hapus
    11. Doain lagi dooooong biar semua planning aku dilancarkan.. :D
      *ngelunjak nih namanya
      *ngahahah

      Hapus
    12. cciiieee planning apa tuh? iihhhiyy

      Hapus
    13. Ada deeeh.. Hihihi.. :P
      Nantik bakalan diposting kok kalok uda kejadian.. ^^

      Hapus
  12. hmm...kata terakhir itu loh, co cweet banget...jadi pengen meluk pacar*Ehhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Uda punya pacar ya, Bang? Pelukin noooh.. Hahah.. :D

      Hapus
  13. copot rambut sambungan dulu deh..takutnya di jambak si bebi..kan ketahuan rambutku sambungannya, pake tali rapiah lagi sambungnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Bang Danni pakek sambung rambut? Ngga bisa ngebayangiiiin.. Kekekekkk.. :P

      Hapus
  14. karena masih besok2 ultah nya..
    kiriman tart nya jd ketunda deh ::)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Nantik aku tagih loh kalok uda mau deketan :P

      Hapus
  15. Yap. Bulan agustus adalah BBB. Bukan bulan biasa. Hehe.
    Samaaa, ini juga bulan kelahiranku :) Berharap, ini juga bulan pernikahanku kelak :D aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeey.. Sama dong, Viiiin.. :D

      Amiiiin..
      Semoga dilancarkan yah..
      Maunya sama mas-mas yang itu bukaaan? :P

      *baru denger gosipan baru*

      Hapus
  16. Bulan sejuta sayang ya Beb :)

    BalasHapus
  17. Selamat datang di bulan Agustus Beb,,,jangan main cakar2an lagi donk,,kasihan atuh,,,,
    wah,,seru nih ke air terjunnya,,jgan lupa minta fotonya ya Beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Mbak, itu kan kisah lama.. :D

      Fotonya ngga dipotreeeet.. Hahah.. Kelupaan saking asiknya :P

      Hapus