Laman

Minggu, 03 Agustus 2014

Mimpi Buruk

Sebenarnya..

Uda beberapa hari ini, mungkin hampir seminggu, aku selalu bermimpi buruk.. Dan mimpinya selalu sama..

Tentang sesuatu yang aku takutkan terjadi.. :(

Mata ku jadi cekung dan menghitam.. Badan lemes ngga karuan.. Tapi anehnya tetep selera makan.. -_- *dasar gembul*

Bahkan sewaktu aku traveling gini pun ngga banyak membantu.. Lupa sebentar sih, tapi ngga lama kemudian jadi inget lagi..

Tidor pun ngga nyenyak karena bolak-balik kebangun.. Napas tersengal-sengal, keringat bercucuran.. Pakek acara ngigo pulak..

Ngga ada seorang pun tau apa yang aku khawatirkan.. Bahkan orang terdekat sekalipun.. Kebiasaan selalu mendem dan ngga pengen orang-orang mengasihani diri.. Trus kenapa aku cerita di sini ya? -_-

Ya sudah lah..

Mungkin ini proses menuju kedewasaan..

60 komentar:

  1. haha... gak perlu kuatir kok mbak..
    sepanjang selera makan masih ada
    mimpi nya cuma numpang lewat doang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. In Shaa Allah ngga terlalu khawatir ya, Bang.. ^^

      Hapus
  2. jadi penasaran kira-kira mimpi apa yia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi dikejer-kejer harimau.. Eh, enggak deng! :P

      Hapus
  3. Mimpi apaan sih?? Mimpi ditinggalin abang? :D
    Bacaa doa dulu sebelum tidurrr :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok ditinggalin Abang ya carik aja Abang yang baru :P

      Hapus
  4. He3 ternyata blog juga bisa menjadi tempat curhat ya .... :)

    BalasHapus
  5. katanya kalau mimpi buruk, lebih baik gak usah diceritain, ntar jadi kenyataan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom ada cerita sama siapa-siapa kok, Bang..

      Hapus
  6. mimpi buruk ttg sya yah beb ,,,,, hehehehe .....
    eh salah klo mimpi ttg sya sih pasti mimpi baik kn beb .... hahahaha

    eh ,, minal aidin walfaizin ya beb .... :) maafkan daku jika ada salah2 kata kalo komentar .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee.. GR! :D
      Belom pernah mimpi tentang Bang Fiu nih.. Hahaha..
      Jadi penasaran.. :P

      Eh iyaaa..
      Minal aidin wal faidzin jugak yah, Bang.. ^^

      Hapus
    2. ciyaaaaaaaaaaa .... malah penasaran lg ....hahahahahahah :P

      Hapus
    3. Hahah.. Abisnya digara-garain sih.. :P

      Hapus
    4. hahahahahahaha, sp yg gara2in beby ,,,, :P

      Hapus
    5. hahahahahahaha, garain beby lg ah ,.,,,, :P

      Hapus
    6. mw aja sih beb ,,,,,, :D

      Hapus
  7. kalo bisa mah jangan dibiasain mendem diri gituh bu..ntar setres tingkat dewa kan buahaya...mendingan keluarin ajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Tapi ngga tau cara ngeluarinnya kayak gimana..

      Hapus
  8. Ternyata udah merasa Marshmallow terlalu manis itu ternyata benar tanda menuju dewasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Bang Sandy pasti yang paling seneng tuh, karena jadi ada temennyaaaa :P

      Hapus
    2. Selamat menjadi dewasa. Saya sih tua tapi masih kekanak2an kkk
      Segera diatasi deh ketidakbisatidurannya. Saya pernah mengalami itu karena memang terlalu banyak kekhawatiran2 tertentu. Curhat sama keluarga mungkin bisa jadi solusi.

      Semoga bisa tidur dengan pulas.

      Hapus
    3. Selamaaaaat.. Hahah.. :D

      Masa Bang Sandy tua? Paling usianya sekitar 31-32 taun..
      Mana tua itu, Baaang.. :P

      Yap.. Rupanya emang banyak kekhawatiran-kekhawatiran yang ngga perlu dipikirin.. Tapi itu lah ya, dasar manusia parnoan, senengnya cemas ngga menentu.. :D

      Amiiin.. Makasih banyak doanya, Bang ^^

      Hapus
  9. baca doa sebelum tidur sist ^_^)/

    BalasHapus
  10. lupa berdoa kali. terkadang akupun suka begitu-.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mimpi aku jadi anak ilang wkwk :D

      Hapus
    2. Rupanya emang anak ilang.. Bahahah.. :D

      Hapus
    3. aiieh -.- tapi emang iya sih, aku kalo di rumah kaya anak ilang demennya mojok di pojok rumah main laptop aja kerjaannya trus udah gitu klo lagi super duper males mandinya suka sehari sekali. heheh suuuutt *secret yak

      Hapus
    4. Ngahahah.. Samaaaa.. Aku jugaaaak :D
      Tapi maen laptop karena sambil ngerjain skripsi sik.. Dan itu butuh ketenangan.. *halah*

      Ewww.. Jorok banget ci kamuuu? :P
      Aku dulu jugak gitu, tapi sekarang uda engga lagi dooongs..
      Badan malah gatal-gatal kalok ngga mandi... *kenak kutuk*

      Hapus
  11. pukpukpuk yang bentar lagi mau makin dewasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ah.. jangan terharu gitu beb.. ih sampe terisak begitu..

      Hapus
    2. Ya abisnya Abang baik banget.. :')

      Hapus
  12. Semalam aku mimpi, mimpi buruk sekali, ku takut berakibat, buruk pula ..... #nyanyi

    BalasHapus
  13. duh beby...harusnya panggil namaku 3 x biar ga mimpi buruk #disepak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebut nama kamu 3x trus kamu keluar dari cermin ya, Keii :P

      Hapus
    2. iyyaaahhh....keluar dari cermin sambil numpang makan dirumahmu :P

      Hapus
    3. Oh mau numpang makan? Boleeeeh.. :D

      *kasih makanan Kuro*

      Hapus
  14. Semoga mimpi buruknya cepat berlalu, ya. Dan apapun yang sedang dipendam semoga baik-baik saja. Amen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..

      Makasih banyak, Mbak Indi ^^

      Hapus
  15. Beby... kalau sampai mimpi di gigit ular ... nah, itu bahaya ... eh, tanda-tanda sudah mau dilamar tuh :P
    Apalagi kalau mimpi naik ...eh, dikejar oleh kuda putih ... yakin deh bakalan dilamar beneran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Masak sih, Bang? :P
      Sayangnya mimpinya bukan ituuuu...

      Hapus
  16. Katanya mimpi khan bunga tidur Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak El, semoga cumak jadi bunga tidur yah.. :D

      Hapus
  17. ini cerita tentang apa ya...apa cerita tentang hobby makan..atau apa ya....ach..sudahlah..yang penting aku bisa ninggalin jejak komentar di sini....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tentang kegelisahan, Bang :P

      Hapus
  18. Biasanya kalau kita baru ngak tenang ke bawa sampai mimpi be....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mbak Ria.. Emang sebenarnya banyak yang aku pikirin sampe gelisah terus.. :P

      Hapus
  19. lupa baca do'a sebelum tidur ntuh Beb,,makanya mimpi buruk,,hehehe,,, :) :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Ngga kok Mbak, selalu baca doa kalok mau tidur.. :P

      Hapus