Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

(Masih) Balada Nonton Bioskop

Judulnya ngga kece bingits yak.. Tapi ya sudah lah. Aku capek mikirin judul yang bagus tuh apaan. Kecuali kalok mikirin kamu, aku ngga ada capeknya. Kamu. Iya kamu.

So, sebelom si mantan dateng, aku ada cerita kan kalok aku pesen kopi, burger en kentang goreng? Nah.. Waktu lagi nungguin makanannya dateng di kasir tuh, ada terong-terongan yang ngeliatin aku.

Oke, mungkin aku GR. Tapi aku beneran risih.

Aku kan jadi bertanya-tanya di dalam hati, kenapa aku diliatin?

Apa karena aku gembul?
Apa karena aku cupu?
Apa karena aku pakek kaos-item-dengan-tulisan-bodat-kau-plus-tengkorak?

Dan sialnya, pesenan ku dan si terong lama datengnya. Huh.

Tetiba dia memulai percakapan. Semoga aku ngga kenak serangan jantung, Ya Tuhan..

T (terong), A (aku)

T : "Hai.."

A : "Hah? *celingukan* Aku?"

T : "Iya.. Kamu.."

A : "......"

T : "Makan di sini jugak?"

A : "Iya.."

T : "Sendirian aja?"

A : "Iya.."

T : "SMP di mana ya? Kayak pernah kenal.."

A : "Hah?"

T : "SMP di mana kamunya?"

A : "Aku SMP P*rt*w*.. Dan itu sekitar 11 tahun yang lalu.."

T : "Haaaaaah???"

A : "....." *poker face* *melengos pergi*


Tuh kan.. Lagi-lagi dikira anak SMP.. Salah apa aku, Ya Allaaaaaah.. :'(

Lagian kenapa yang deketin ngga ada yang tua sikit siiiik.. Kenapa mesti anak-anak cencen cobaaaak? Dunia ini emang ngga adiiiiil..

Buat Terong, Maaf ya, Dek.. Kamu terlalu muda buat aku.. Aku berasa kayak tante muuuuu.. T_T


***

Dan si mantan pas aku ceritain, ngakak ngga berenti-berenti.. Bah. Pengen ku gebuk pakek kursi rasanya..

"Ya sapa suruh mukak mu kayak anak SMP gitu.. Tapi anak SMP yang obesitas sik.." katanya enteng sambil senyum-senyum.

Gud! Kau lupa ya kalok kau lebih muda setahun dari aku? -_-


***

Setelah berdebat cukup lama dan panjang, kami akhirnya ke Hermes buat nonton Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-Kura Ninja.. Kami pilih tempat duduk paling atas, tapi bukan di pojok. Malah deket lorong keluar masuk. Heheh..


http://21cineplex.com
 
 
Filmnya seruuuu.. Hahah.. :D Bener jugak kata mantan kalok filmnya lucu dan asik..

Tapi aku bolak-balik kaget trus teriak gitu.. Misalnya aja waktu si Megan Fox tetiba dibekep sama penjahatnya. Kan dramatis banget tuh! Ngga cumak itu aja sik.. Pokoknya banyak lah!
 
Ngga sengaja liat pasangan di sebelah kanan ku.. Kan kami terpisah oleh jarak ya *halah* Maksudnya kayak lorong buat keluar masuk gitu.. Mereka ciuman tauk! Hiiii.. Kaki si cowoknya sampek naik-naik gitu. Apa cobak maksudnya!
 
Segera ku ndusel-nduselin mantan. Bikin laporan gitu ceritanya..
 
A (aku), M (mantan)
 
A : "Nu, liat lah orang pacaran sebelah aku. Orang itu ciuman loh!"
 
M : "Ohya? Masa sih?"
 
A : "Iya.. Liat aja sendiri kalok ngga caya!"
 
M : "Kalok cowok cewek sih mending.. Liat di sebelah ku. Uda duduknya paling pojok, cowok dua-duanya pulak tuh. Wkwkwk.."
 
A : "Haaaah? Manaaaaa?"
 
M : "Tuuuh.. Hahah.."
 
 
Aku pun langsung ngintip di balik punggung si mantan. Eh iya loh, mereka ciuman jugak! Bahahah.. :D Jeruk makan jeruuuuk..
 
Aku paham sih kalok cinta bisa muncul kapan aja. Aku ngga mau menghakimi ah. :P
 
 
***
 
Udara pun makin dingin. Aku ngga ngerti apa si mantan bekerja sama dengan orang pengatur AC di bioskopnya supaya aku kedinginan dan melukin si mantan. *suudzon* *astaghfirullah* Bolak-balik aku gelisah. Mamaaaa.. Heeeeelp..
 
"Kau kedinginan ya? Mau pakek jaket?" tanya si mantan.
 
Cieeeee.. Pengertian yeeeee.. Ngahahah.. :D
 
Tapi rupanya gengsi mengalahkan segalanya. Aku geleng-geleng sambil bilang, "Ngga usah.." Tuh kan.. Gengsi? Mamam tuh gengsi, Beb! *pengen kemulan*
 
 
***
 
Akhirnya filmnya udahan.. Dan senengnya aku karena happy ending. Yeeeeey! :D
 
Trus cerita selanjutnya kek mana, Beb? Errr.. Sebenarnya ada cerita lagi.. Tapi keknya kepanjangan.. Bahahah.. Ini jugak uda panjang.. Aku lanjut di postingan selanjutnya aja yah.. :P *lagi fakir ide*

56 komentar:

  1. Beby enak ya ada yg nemenin nonton....

    Wah, dulu pas masih suka ke bioskop, aku juga pernah tuh ngeliat pasangan cium-ciuman. Pengen aku gaplok rasanya. Bikin iri aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dongs.. Hahah.. :D *ketawa pongah*

      Sekarang uda ngga sukak ke bioskop ya, Bang? Makanya punya pacar laaaa..
      *kayak aku punya aja* *eh*

      Hapus
    2. Salah ketik tadi. Mau komen urusan Bahasa Alay eala malah masuk ke Bioskop ini. Wahahaha Jadi wes di hapus dulu komennya. Padaha; puanjang komennya, tapi nda nyambung nanti. Ya wis delet aja Hiehiehiehe, Maluuu

      Hapus
    3. Bahahah.. Ngga papa, Baaaaang :D

      Hapus
    4. kang asep...kayanya salah minum obat deh...

      Hapus
    5. Hahah.. Obat apa yang diminum, Kaaaang? :P

      Hapus
  2. Ohh, jadi masih SMP toh akaka :p aku belom sempat nonton filmnya tenage mutant ninja turtles nih ~~ mau cari waktu buat nonton juga ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal mukak tua gini loh, Bang.. Hahah.. :D

      Ayoook sempetin nontooon.. Seru abis filmnya. :D
      *berasa kayak sales promotion*

      Hapus
  3. hahaha kirain pengen ngereview pelem kura-kura ninjanya, eh malah cerita horor jeruk makan jeruk, ouww :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tadinya sih pengen ngereview.. Besok lah kalok masik inget jalan ceritanya :P

      Hapus
  4. beuh....prolognya cuman mo narsisisn diri sendiri kalau dianya imut tuuhhh....anak smp geto...?!

    *mlengos...lalu..Cling...menghilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Akang sirik niiih.. Weeeeek! :P

      Hapus
  5. Trus ko ciuman gk siiiiiih sm mntan????? :P

    BalasHapus
  6. Nyiahahaha.. dikira anak SMP lagi.. udah berapa kali tuh beb? Udah dapet piring cantik belum? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Ngga tau deh, Bang.. :( Pengennya sik dapet satu set gitu..

      Hapus
    2. Ih ngarep banget.. sono sono ke SMP. Ntar pasti diajak masuk kelas :D

      Hapus
    3. Hahah.. Kan lumayan bisa bikin Mama senang. Apalagi kalok merknya taperwer :P

      Bah. Enggak mauuuuuk! -_-

      Hapus
  7. Beb,,nggak ngapangapain kan di bioskop,,nggak aneh2 kan???muahahahahaha # :):D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga ngapa-ngapain kok, Mbaaaak.. Tenang ajaaaa :D

      Hapus
  8. lihat ciuman jadi inget dulu ya beb ama mantan hehe....
    jurus jitu mau cium pacar : ajak nonton bioskop siiiip dech....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. Waktu pacaran kami ngga pernah ciuman loooh.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  9. -________________-" beb... perasaan dikau sering bngt dah ya pergokin orng y lagi berbuat y "iya iya" wakakakakak...
    langganan sekali jd penonton...
    btw.. ini jalan sama mantan y ke berapa? *ehem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Keii.. Entah ini keberuntungan atau apa lah.. Aku pun ngga tau.. Huhuhu.. :'(
      Mungkin ini pertanda biar punya pacar? *eh*

      Errrr.. Yang keberapa yaaaa..
      Lupaaaa.. Bahahah.. :D

      Hapus
  10. Sungguh ini bacaan yang pedih buat orang-orang kayak gua, Beb, yang mau nonton bioskop tapi gak ada temennya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ta.. Kalok aku di sana atau kamu di sini, yakin lah bahwa aku pasti akan ngajak kamu nonton setiap minggu.. *modus* *akak yang baik*

      Hapus
  11. Nonton di balkon ada senang..ada gak nya juga ya neng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kalok dari balkon sih, enaknya nontonin bulan dan bintang.. :D

      Hapus
  12. baru tahu nih kalau nonton di Bioskop ada yg cium ciuman, co co lagi wuiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman yang mengesankan, Mbak El.. Hahah.. :D

      Hapus
  13. hahaha jadi ingat masa lalu kalau mau cium pacar harus diajak nonton bioskop,nggak perduli filmnya bagus atau tidak hahahaha yang penting bisa monyongin mulut di dalam bioskop haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Bang Dede modus yaaaa.. :D

      Hapus
  14. Jujur, muda saya nakal tapi seingatku, sampai sekarang belum pernah ciuman di bioskop tuh..

    BalasHapus
  15. Hmmm mau dong mengenang masa lalu di bioskop...

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwk seumur umur saya belum pernah melihat secara langsung jeruk minum jeruk mbak hahahaha...
    mungkin mbak beb terlalu imut kali, makanya di kira anak smp wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan Bang, bukan minum. Hahah.. :D Iya nih, entah kenapa nasib ku mengharuskan aku nengok hal yang mengerikan itu..

      Ohya? Aku ngga imut loh padahal. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  17. ceile mantanya modusnya keren, ngambil kesempatan ya :D "kau kedinginan ya ?" wakkakaka..

    klo aku bilang gini "kau kedinginan ya ? siapa suruh ga bawa jaket..mangnya enak" :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mantan ku modus.. Atau malah baik? :D

      Iss.. Abis itu dia merepet loh, Bang.. Wakakakakk.. Emang dasar ya orang Medan ini.. Ngga ada sikit pun lembutnya.. :P

      Hapus
  18. Huwaaah... aku selama tinggal di Jakarta nggak pernah lihat di bioskop/di tempat umum orang ciuman, apalagi sesama jenis. Apa aku saja yang kurang gaol... >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak nontonnya bareng mantan gitu Na, kali aja bakalan liat orang pada ciuman.. Bahahah :D

      Hapus
  19. Wah kalo aku sih mending ngajakin nonton film horor, lebih banyak kesempatan buat modus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dasaaaar.. :D

      Mantan ku baik dongs berarti. Ngga mau modus :P

      Hapus
    2. Lho film horror terbukti manjur kok, tar habis nonton jaim lagi sih dia nya, hahahaha

      Hapus
    3. Wakakakakk.. Namanya jugak cewek, Bang.. Ya cem itu lah! :D

      Hapus
  20. beneran ya ceritanya nih..,
    ada yg cium-ciuman segala ya. waduh waduh..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaga, sekarang zamannya udah ngga malu malu lagi ya.
      hem..

      Hapus
    2. Iya Bang, uda main nyelonong aja gitu.. :(

      Hapus
  21. hihihihihi, bless you msh dikira anak SMP Beb... awet muda berarti :D

    BalasHapus
  22. Ckckckckck.. ternyata ada kisah romantisnya juga yak.
    Beb, aku juga ngakak di bagian terong itu. Hahahahaha.. Masih mending aku lah yaa kadang dikira mahasiswa. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kisah romantis apaan? Si mantan itu nyebelin banget tau, Maeeeee.. -_-

      Kamu jahat ah. Ngakak di atas penderitaan akoh! T_T

      Hapus