Laman

Jumat, 22 Agustus 2014

Korslet

Ini bukan postingan tentang hubungan arus pendek pada listrik *emangnya mau belajar Fisika!* atau acara lawak ngga mutu di salah satu stasiun tv. Bukan yaa.. Melainkan adalah kelinglungan aku sebagai akibat dari depresi tiada henti *tsaaah*

Ada beberapa email yang masuk trus nanya kenapa postingan ku jadi galau-galau ngga karuan.

Baiklah. Aku bikin konferensi pers. Jadi cem ini *pegang toa* Ya aku kan masih berwujud sebagai manusia dan cantik pulak *amnesia pas ngetik* trus masih muda plus agak-agak labil gituh, keknya wajar lah kalok ada postingan yang menye-menye. Eheheh.. :P

Seenggaknya sih ada bahan gosipan kalok aku uda besar nantik.. Sambil traveling ke Pantai Ora en baca postingan alay kan asik kali, Kakaaaaaak.. *ngarep*

Dan sekarang masih kenak efeknya sik.. Otak ku korslet!


***

Maap aku agak pikun. Lupa tepatnya kapan. Aku bener-bener down dan rasanya mau ngelakuin apa pun selalu salah. Konsentrasi ku pecah! Mungkin karena aku ngga minum vitamin penambah daya ingat jugak kali ya.. My fault.. -_-

Pagi itu hujan turun dengan derasnya. Aku yang baru kebangun karena suara geledek, langsung kebelet pipis. Okesip emang ngga sinkron. Wkwkwk.. Cus ke kamar mandi, lalu mau sikat gigi en cuci mukak.

Gitu mulai nyikat, makjang, kok rasanya sepet-sepet hambar ya? Pas ku tengok lah pembersih mukak yang ku jadikan odol.. Bleh! Kampreeeeet.. Aku pengen gigik ku putih tapi ya ngga sampek merona jugak kaleeee..

Ritual pun aku lanjutin dan masuk ke dalam tahap cuci mukak.. Pas aku pencet trus keluar lah pastanya itu, ku kasih air, kok ngga berbusa ya? Sayangnya aku cuek kali dan mulai mengusap pipi, kening trus seluruh area mukak.. Dan rasanya.. PEDIH, MAMEEEEEEN! ITU ODOL YANG KU JADIIN PEMBERSIH MUKAAAAAK!!!

Aku pun terdiam untuk beberapa saat sambil bergumam, Ya Allah, betapa berat cobaan-Mu kali ini.. :'(


***

Sempat jugak waktu itu nginep di rumah Mbak Noni.. Abis lah buku en majalah beliau aku susun-susun ngga jelas. Masak naruh buku di meja makan. Hihihi.. :P Uda gitu ngatur simetris ngganya buku, nyusun secara abjad dan besar kecil ukurannya, dll..

Nyampe rumah jugak gitu.. Segala komik, novel, buku dan majalah aku susun ulang.. Oh my..

Dan dari tadi malem aku korslet lagi..

Berkali-kali salah kirim bbm en wa.. Dan gitu ngga salah kirim, aku malah ngga nyambung obrolannya.. Ihik.. Belom lagi yang pakek sepatu kets beda warna.. Yang kanan abu-abu, yang kiri malah biru..

Ada yang pernah ngalamin ngga sik? Keknya aku butuh traveling lah.. Ada yang mau nampung ngga? :P

74 komentar:

  1. nyiahaha.. sekarang, giginya udah putih merona donk? Wuaah.. :D

    Kyknya belum pernah separah itu sih beb. Kecuali yang sholat subuh jam 6 sore. Itu pun bukan karena lg depresi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Gigiknya masik aja kek gitu warnanya.. :P

      Bruakakakakkk.. Itu ngga papa lah Bang, wong cumak sekali doang kan yak..
      Ngga kek aku.. Berulang kali.. Kau sakitii.. Hati iniiii...

      Hapus
    2. Kirain bakal putih merona. Kyk kata iklan. Kan aku juga mau kalo gitu

      Sebenrnya sering. Cuma nggak sampe ambil wudhu trus sholat

      Hapus
    3. Gigiknya bisa malu-malu gitu ya, Bang.. Cem pakek blush on. Bahahah :D

      Lha.. -_-

      Hapus
  2. Ya kalau sudah seperti itu, jalan terbaik menenangkan diri sebelum aktifitas. Ambil nafas panjang tahan 3 hitungan dan lepaskan perlahan lahan lakukan 7 kali dan bisa diulang kembali, paling enak dilakukan di taman atau di pantai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa.. Aku mesti ke pantaaaaaaiiiii! :'(

      Hapus
  3. Pukpuk. :( Yok k sni Beb. Aku mau koq nmpung ko smpe siap tu skola fotografimuuu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihik :'(

      Aku masik galau Grace, ambil sekolah itu atau enggak.. Masalahnya jauh kali, meeeen.. Hahah.. :D Mana bahasa Inggris ku pas-pasan.. Cem orang paok lah aku nantik jadinya :P

      Hapus
  4. sejauh ini belum pernah sih....lihat kaca pun aku masih lihat orang ganteng dikaca itu..jadi masih normal2 aja akunya.. :)) #langsungDiTimpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Orang ganteng.. Bahahah.. :D
      Cak aplot dulu fotonya sekelak, Bang.. :P

      Hapus
  5. OOn, hahahaha......
    jarang-jarang bisa nemu manusia jenis kek gini.
    kalaupun saya ada pengalaman yang sama kayaknya enggak akan saya bagi disini. terlalu perih kalau diketawain yang punya blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngga sukak pencitraan.. Jadi bersikap apa adanya keknya lebih bagus.. :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Ngga tau nih otak masik belom bisa dibenerin.. :(

      Hapus
  7. wkwkwkwkwkwkwkwkw. ampun beb ampuuuuuuuuuuuuuuuuuun ,,,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh salah yah beb ..... wah sy jadi ikut2 korslet gegara baca tulisannya beby ./......ahahahaha

      Hapus
    2. Bahahah.. Asiiiik.. Ada yang ketularaaaan :D

      Hapus
    3. seneng tuh seneg klo ada yg ketularan ,,,,huhuhuhuhuh :P

      Hapus
    4. ih si beby ,,,,eeheheh :D

      Hapus
  8. Elus tuh Kuro. Kayaknya bisa terobati deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis dielus eh tetep aja korslet lagi, Bang.. Ahahahah :D

      Hapus
    2. weleh ... kasian si Kuro. Dia harus berusaha keras buat jadi lebih lucu dan menghibur Beby

      Hapus
    3. Hahah.. Kalok dia sih mana peduli, Bang.. Yang penting makannya tetap terjaga, boboknya tetap di ranjang ku. Bahagia lah dia.. :D

      Hapus
    4. Bobo nya di ranjang? wao keren sekali. Si Keo tidur nya di lantai dan ngalangin jalan. Karenanya sering ditendang dan diinjek. Dia jadi semacam ranjau hidup gitu.

      Hapus
    5. Iya.. Tapi cumak bentar aja sik.. Abis itu boboknya di dapur.. Heheh.. :D

      Sama Bang, Kuro jugak gitu.. Sukak-sukaknya aja. Apalagi kalok sholat, sukaknya gelebak gitu di depan sajadah. Kan mengganggu kekhusyukan.. -_- Bandel kali pun jadi kucing..

      Hapus
  9. pernah tapi ga sampai separah itu,
    ayo 'menghilang sejenak' Beb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, ini mau melarikan diri ke kota seberang.. :D

      Hapus
  10. hahahaha...sisian yo sepatune,,seng siji bubu seng siji ruru...hahahaha,,ayo donk jgn konsleting lgi,,,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi malu nih, Mbak Dwiiii :P

      Hapus
    2. Mba Dwi ini cantik fotonya loh di akun Twitter nya
      Uhuiiiiiiii

      *nggak nyambung

      Hapus
    3. Masa sih, Kang? Aih.. Jadi pengen bikin twitter jugaaaak.. :P

      Hapus
  11. Perlu diperbaiki sambungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, lagi nyari cara perbaikinnya nih..

      Hapus
  12. Kak Beby, dirimu sekolahnya jurusan Jepang yaaa... Mau dong ajarin aku ngomong Jepang. Ciyus nihh... nggak ada kaiwa aite banget >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen nggak nyambung, BIARRR! Hahahaha...

      Hapus
    2. Haha.. Un.. Sou yo. Shikashi, atashi ha nihon go ga jouzu dewanai ne.. :(

      Hapus
    3. Ya ngga papa keleus, Naaaa.. Sukak-sukak aja kalok di sini mah :D

      Hapus
    4. Ii yo.
      *Udah. Replynya gitu aja. Hahaha...*

      Hapus
    5. Buahahah.. Ngga papa lah, nyambung untungnya.. :P

      Hapus
  13. postingan yang menye-menye ya? Wahahah sepertinya saya mendapat kosa kata baru nih dari Beby. HIehiehiehiee. Kejadian seperti odol ini juga pernah saya alami. Walau tidak sama persis. Waktu itu , saya ingat masih SD saat di rumah family di Rawangun. Saat itu saya sedang minum air putih dingin dari kulkas. Maksud hati ingin mengambil sirup di meja, ternyata yang saya tuang ke dalam gelas itu KECAP MANIS. Oalaaaaaaa korslet juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Masak Akang ngga tau sik menye-menye? :D

      Wuaduuuh.. Itu mau minum sirup apa bikin nasi goreng sik sebenarnya? Koplaaaaak... Bahahah.. :D

      Hapus
  14. beb... kei bersedia kok nyembuhin korsletmu tapi tolong kirim tiket PP yak surabaya-medan + makan 3 x sehari + camilan + susu ultra milk strawberry 2 x sehari
    kyahahaha *dikebas beby
    pernah beb.. kau masih mending lah itu cuci muka pake pasta gigi... aku malah pas lg oneng gt niatnya mau pake cream muka y ada malah pake rexona y cream itu..

    sabaar ya beb... anggap aja proses menuju ketuaan (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keii.. Mending aku korslet terus lah daripada nurutin permintaan kamu. Aku tumpuuuuuuurrrrr.. -_- Uda lah belik makanan Kuro yang mahalnya mintak ampun, datang pulak perusuh satu ini. Nasiiiin.. :( Makin korslet otak ku kamu buat yaaaaah..

      Bruakakakakk.. Emang mukak kamu bakalan keringetan gituh? :P
      Trus gimana? Jadi keset-keset gitu lah yaaa.. Ngahahah.. :D

      Oke. Aku emang uda tua. -_-

      Hapus
  15. Hmmm, jgn2 lg mikirin si dia ya... hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya dongs. Selalu mikirin si dia :3

      Hapus
  16. Wah kayaknya lagi banyak masalah dan cobaan ya... Yang sabar dan tabah ya Beb, ini cara Allah buat bikin kita lebih kuat dari sebelumnya :) Refreshing saja, ke pantai trus bermain dengan ombak... biasanya itu yang saya lakukan kalo lagi banyak masalah, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Ujiannya berat bener.. Hahah.. :D

      Entar lagi traveling dongs. Yeeeey! :D
      Sayangnya di Medan ngga ada pantai kece. Huhuhu.. Keknya mesti ke kota laen deh iniiiih.. :P

      Hapus
    2. Ke lombok aje, keren2 tuh pantainya... saya belum pernah ke sana T.T

      Hapus
    3. Hahah.. Duitnya enggak cukuuuup :D

      Kapan-kapan main ke sana lah, Bang. Dijamin ngga akan nyesel ^^

      Hapus
    4. Tar deh kalo udah punya istri, tak ajak ke sana... Nggak enak kali ke sana sendirian, tar kalo saya diculik gimana? wkwkwkw

      Hapus
    5. Hahah.. Di sana aman lagiiii.. Aku aja sendirian selama sebulan lebih ngga papa tuh, alhamdulillah.. :P

      Hapus
  17. Haha..sampe mau ngadain konperensi pers segala mbak. Gara2 galau jadi korsler.

    BalasHapus
  18. ceritanyaaa lucuuuuuuk :p eheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Antara seneng sama ngenes :P

      Hapus
  19. wkwkwkwkwkwk, aduh ga bisa ga ketawa baca yg ini Beb :D . emgnya galau napa sih? bnr tuh jalan2 aja lah obatnya... ato ga kuliner Beb... di Medan kan bnyk bgt kuliner mantep2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Fanny jahaaaat.. :'(

      Ngga ada sik Kak, cumak becanda aja.. Heheh.. Iya bener, ini jugak aku lagi traveling looooh :D

      Hapus
  20. Sudah, berangkat aja ke Jogja. Ada aku dan Aqied di sini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan en boboknya ditanggung ngga nih, Bang? :P

      Hapus
    2. Tenaaaaang... ditanggung... :))

      Hapus
  21. Beb,.. are you ok?? *goncang goncang bahu* *tampar pipi kanan kiri* *jedotin kepala* *kemudian kamunya makin pingsan*

    Hmmm,.. coba kontemplasi. Mungkin bisa sedikit membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunuh aku, Mae! Bunuh! *makin drama*

      Aku makin parah dongs korsletnya kalok kontemplasi, apalagi sendirian.. Buhuhuhu :'(

      Hapus