Laman

Kamis, 28 Agustus 2014

Korslet Kedua

Kenapaaaa lah mesti ada sekuel dalam korslet-korsletan otak ini. Ngga cukup rupanya cerita korslet yang kemaren. Ha? *palak sendiri*

Tapi lumayan bisa dijadiin postingan. Kekekekekkk.. :P Ngga pengen ngumbar sik sebenarnya. Cumak kan aku harus jujur dalam menulis. Prinsip kali itu.


***

Jadi semalem siang aku jalan-jalan sendiri. Nunggu di depan hotel, pas pulak ada angkot. Ku stop la ya kan. Trus turun aku di depan cafe gitu. Masuk lah aku ke dalam. Sengaja ku pilih tempat duduk di luar karena kepala ku pening. Eh, kakak pegawenya nyamperin..

Dia ngomong pakek bahasa setempat dan aku tepelongok dibikinnya.

Aku diam.
Dia diam.
Kami diam-diaman.

Aku bingung.
Dia bingung.
Kami bingung-bingungan.

Sampek akhirnya dia bilang, "Mbak baru datang ya?" Trus ku jawab, "Saya baru dateng looooh barusan.."

Eh dia malah ketawa geli gitu sambil ngomong lagi, "Bukan.. Maksudnya bukan orang sini ya?" Okesip. Aku tengsin en ngangguk cengengesan. Dia pun berbaik hati nganterin aku ke lante atas. Entah kek mana ada pegawe-cowok-yang-lumayan-cakep-tapi-aku-ngga-tertarik nyamperin trus ngomong ke kakak itu, "Aku bae yo.."

Dikasih lah aku menu.. Abang itu senyum-senyum mengerikan. Aku mikirnya lebih mirip menyeringai daripada senyum. Atut. :(

Untung ngga lama senpai ku en orang Jepangnya dateng. Alhamdulillah.. Terima kasih atas pertolongan-Mu, Ya Allah..


***

Pesanan kami pun dateng. Aku kelaperan makanya makannya lahap kali. Padahal barusan makan mie ayam sebelum naek angkot *dasar gembul*

Trus aku salah ambil minum dooooongs!

Yang aku ambil malah minumannya si orang Jepang iniiiih.. Mana minumnya banyak pulak. Syukurnya ngga pakek sendawa!

"Beb.. Itu minum yang kau ambil punya Ibuk ini loh.." tegur senpai ku sambil cekikikan.

Makjaaaaang! Mampos aku! Jatuh harga diri ku!

Spontan aku berdiri, lalu membungkuk sambil ngomong berkali-kali, "Sumimasen. Moushiwake arimasen ne!" trus ditengokin orang-orang. Malunya.. -_-


Untungnya lagi si orang Jepang ini ngakak kemudian bilang.. "Aa.. Kawaii ne.. Daijoubu da yo!" sambil ngusap-ngusap kepala ku. Aih.. Makin ngga enak..


***

Trus pas ke toilet, aku masuk ke toilet cowok cobak! Gegara ngikutin kakak-kakak yang masuk toilet. Yang ku kira lah toilet buat cewek. Eh rupanya dia bences nek! Asyem.

Patut lah bentuk tempat pipisnya kek gitu semua. Aku pun heran, mana lah bilik-biliknya ini? Sekalinya ada, kenapa cumak sebijik? Wualah..


***

Masik ada lagi ceritanya tapi males aku ceritain. Betulan malu. Ahahak! :P

Oh iya, buat yang ngucapin ulang taun, makasih yaaaa semuanyaaaa.. Semoga kita bisa kopdaraaaaan.. Jangan lupa doain aku cepet sembuh. Lagi demam tinggi nih, Kakaaaaak.. Huhuhu..


Mukak ku enggak kece bingits -_-
 
 
Meskipun gitu tetep harus semangat. Yeeeey! :D

62 komentar:

  1. Happy birthday, Beeeeeeeb! :* Smga cpt smbuh, mkin cntik, cpt dpet jdoh, klar skripsi, cpt wsda & dpet krjaan ssuai passionmu yaaaa. Mf gk bsa ngrayain. :( Miss u Beb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiiiin..

      Makasih banyak ya, Graaaace :* Iyah ngga papa, semoga pas ulang taun mu kita bisa ketemuan yaaa.. Aku pun kangen kali sama mu. Pengennya ke sana, tapi apa lah daya aku ngga punya paspor :P

      Hapus
    2. Taelaaaa tggl bkin doang. (-_-)/ Trus ko da kmn aj ni? Ehya da mndingan kn bdnmu?

      Hapus
    3. Nah bikinnya itu yang males. Ngahahah :D

      Aku dongs uda ngangkot ke mana-mana. :3
      Ah.. Segitu-segitu doank suhunya. Ngga turun-turun. Ihik :'(

      Hapus
  2. wah, udah yg kedua.. yg pertama kelewat nih :3
    eh.. mbak'e ultah yaakk.??
    selamat yaaa atas berkurangnya umur #eh :D
    cepet sembuh jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yang pertama uda lamaaaa.. :D

      Makasih ya, Ope..
      Errr.. Umurnya berkurang emang sik -_-

      Hapus
  3. Semoga cepat sembuh ya.. salam kenal juga

    BalasHapus
  4. Kok bisa Korslet gitu sih Beb... Kebanyakan pikiran kali ya..
    Selamat ultah juga ya dan cepet sembuh ya.. semoga skripsinya cepat kelar juga ya beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Efek otak lagi error, Bang.. :D

      Makasih yaaaa..
      Amiiiin.. In Shaa Allah kelar taun ini ^^

      Hapus
  5. Tulisannya khas sumatera utara banget ya -_-. Dan ceritanya terlalu cepat, coba satu cerita dibuat panjang, wah pasti aku bisa lebih fokus.

    Ciee sakit, tapi gak ada yang manjain. pukpukpuk kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah. Anak Medan gitu loh! :3
      Ah.. Maklumin aja ngapa sik, Yuuuu.. Namanya jugak otak ku lagi ngehang. Huhuhu..

      Ngga papa ngga ada yang manjain, yang penting ada yang merhatiin.. :P
      *eaaaaa*

      Hapus
    2. Anak Medan yang listriknya sering mati itu ya.. sama dong kayak di Pekanbaru.

      Instal ulang aja gih otaknya :D

      Hapus
    3. Zzzzz.. -_-
      Masih mendingan di Pekanbaru lagi Yu, kata sepupu ku yang tinggal di Pekanbaru. :(

      Entar ye, rencananya sekalian mau ganti yang baru ajah!

      Hapus
    4. Memang iya sih, di Pekanbaru masih dimaklumin pemadamannya..

      Siap, ditunggu :D

      Hapus
    5. Tuh kaaaaan.. Beneeeer.. -_-

      Okeoke.

      Hapus
  6. Wah telat nih Beeeb. Happy belated birthday ya. Semoga semakin bahagia dan segera sehat yaaaa.. Maap lama gak maen euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeey.. Makasih, Bang Daniiiii.. Amiiiin.. In Shaa Allah.. :D

      Ngga papa loh, Bang. Eheheheh.. :P

      Hapus
  7. loh mangnya kapan hari lahirnya ? met milad bebi..semoga rezeki lancar dan berkah..
    cepat sembuh bebi...btw ke palembang dalam rangka apa ? kok ketemu si jepang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggal 28 Agustus, Bang. Eheheh..
      Makasih banyak ya. Amiiiiin.. ^^

      Lha.. Kok kepo? Wkwkwkwk.. :D
      Dalam rangka temu kangen. :P

      Hapus
  8. Nungguin sekuel berikutnyaaa

    BalasHapus
  9. Baby chayang Happy Bday ya....
    Maaf telat cos baru tahu loe kamu ultah , pokoknya wish you all the best for you lahhh...
    Cepat sembuh yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiin.. Makasih ya, Mbak Riaaaa :D

      Iya ngga papa, Mbak. Heheh..

      Hapus
  10. Ya ampun Beb, aku aja yg bacanya malu, hahaha.... Semoga lekas sembuh, yaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya begitu lah, Bang. Uda terjadi. Mau kek mana lagi ya kan? :D

      Amiiiin.. Makasih ya ^^

      Hapus
  11. haha, untung orang jepangnya gak ikut di foto mbak bakalan ketawa lagi ini, trus gimana pengalaman masuk ke toilet cowok, jangan bilang mbak beb buang air kecil berdiri di situ lah yau..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak dongs.. Langsung ngacir keluar dari toilet :D

      Hapus
  12. tuh...tambah gede deh...selamit, selamut, selamat yea....moga cepet sehat dan ceria selalu

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkwkwk.. cerita yang lucu, nggak kebayang kalau seandanya saya lihat langsung kejadianya, pasti saya sudahketawa sampau ketut kentut wkwkwkwkwk. btw mbak beb jago bahasa jepang ya,..? wah keren donk mbak, oya semoga cepet sembuh ya mbak... semangat...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih.. Sampek kentut ya. Ekstrem amat! :D

      Ngga jago kok, cumak bisa sikit-sikit ajah..

      Amiiin.. Makasih ya, Bang ^^

      Hapus
  14. HBD ya Beb *walau telat*,
    Mungkin karena sedang mikirin seseorang kali Beb *sok tau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak.. Iya ngga papa :D

      Hahah.. Emang lagi mikirin siapa cobak? :P

      Hapus
  15. selamat ulang tahun Beby,,yah,,Beby kok sakit,,,cepat sembuh ya,,,itu kok mukanya diliatin separuh ya,,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih, Mbak Dwiiii.. :D

      Iya soalnya malu kalok selfie gitu mah :P

      Hapus
  16. wah selamat hari lahir yah neng Beb dan semoga lekas sehat kembali . Amin :D

    BalasHapus
  17. Pukpukpuk. Get well soon dear :*

    BalasHapus
  18. Cepet sembuh ya mbk,,,, kalau lagi sakit makan yang banyak sama minum juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih ya, Bang :D

      Tapi lagi ngga selera makan ataupun minum nih. Heheh..

      Hapus
  19. Eh, kapan ulangtaunnya beb? kok nggak kasih tau?

    Selamat hari lahir ya beb. Maap kalo telat.. :)
    *moga cepet sembuh
    *udah balik belum sik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang mesti dikasih tau gitu? :D
      Ultahnya tanggal 28 Agustus kemaren..

      Amiiiin.. Makasih, Bang Arif.. ^^

      Belom balik nih. Ngga tau sampek kapan :P

      Hapus
    2. Wuii.. sengaja banget yeh masih di kota pempek sampe tanggal segituh.. ihhiyy

      Hapus
  20. Wah ulang tahun ya? Happy Bday ya, smoga tambah gembul dan makin cantik deh :)

    Wah demam tinggi gara2 korslet dua kali tuh otaknya, hehehe... Harus banyak istirahat dan semoga cepet sembuh ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih ya, Bang Ditya.. :D
      Tapi kok doanya makin gembul siiik? Makin langsing dongs seharusnyaaa -_-

      Hihihi.. Bisa jadi ya, Bang :P

      Hapus
    2. Lho kan pepatah mengatakan "Big is beautiful" :D

      Hapus
    3. Tapi buktinya aku jomblo tuh :(

      Hapus
  21. kalau diam-diaman ya membisu dong, diganti aja dengan saling lihat-lihatan heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Saling bertatapan ya, Bang :D

      Hapus
  22. Bibi Titi Teliti30 Agustus 2014 09.17

    Beeeeb...ternyata dirimuh ulang tahuuun :)
    Selamat ulang tahun yaaah...moga sehat dan bahagia selaluuu :)

    Itu korslet kayaknya pengaruh kebanyakan kado pas ulang tahun kemaren kali beeeeeb...
    *mulai tidak relevan*...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih banyak ya, Teeeeh :D

      Huahahah.. Sampek hari ini ngga ada yang ngasih aku kado loh.
      Ciyus :P

      Hapus
  23. Nahh..benerlah ingatanku nggak pake korslet...ternyata emang benar ulangtahun ya Beb. Selamat ultah ya, semoga udah sembuh sekarang... panjang umur dan sukses selalu ya Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Dani, ultahnya di bulan Agustus..

      Amiiiin.. Makasih banyak ya, Mbaaaak :*

      Hapus
  24. ternyata tidak hanya listrik aja ya yang bisa korsleting, tapi kak beby juga bisa korslet hehehe :D
    kalau lagi korslet getu enak nya ngapain ya kak hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enaknya ya makan dongs, Riiiin.. :D
      Atau traveling jugak oke ^^

      Hapus
  25. wkwkwkwkw, emagnya bencesnya mirip ce bgt ya Beb :D


    Semoga pas aku nulis ini udh sembuh ya Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip bangeeeet.. :D Entah aku yang lagi ngga fokus jadinya ngga pala perhatiin, Kak. Hahah :D

      Amiiiin..
      Alhamdulillah uda sembuh kok, Kak ^^

      Hapus