Laman

Sabtu, 30 Agustus 2014

Gondok

Gondok di sini artinya bukan sakit gondok. Bukan. Jauh kali itu artinya sama yang aku maksud. Kalok orang Medan pasti ngerti lah ya. Tapi kalok yang bukan orang Medan kek mana? *kemudian aku dibully*

Fine.. Fine.. Akan aku jelaskan.

Gondok artinya kesel atau palak yang uda sampek di ubun-ubun tapiiii saking marahnya kelen sampek ngga bisa bilangnya.

Dengan kata lain, gondok adalah amarah yang tak terlampiaskan *halah*


***

Cerita punya cerita, aku ini orangnya gondokan loh. Soalnya aku sukak mendem. Kalok palak ya diem aja gitu. Biasanya diluapin lewat gambar *gaya banget* *padahal gambarnya ancur* *bodo amat* *yang penting keliatan keren*

Dan keknya cumak ada satu orang di dunia yang hobinya bikin aku gondok. Dia adalah..

SANG MANTAN! *korek-korek tanah*

Tetep ya mantan ngga pernah keabisan ceritanya buat digosipin. Mihihihi.. :P Oh, dan dia mantan yang sekelas dongs. Kan uda banyak aku umbar. Ya kan?


***

Sejak tukeran pin bbm pas bukak puasa kemaren, kami jadi dekat lagi en sering bbman. Lama-lama nih anak jadi sukak flirtin.

Dasar cowok ya, dikiranya aku ngga tau kalok lagi digombalin. Aku ngga akan kejebak! *ngomong dalem hati*

Dia sukaaaaak kali ngomong, "Sayang kau" sambil pakek emot cium.

Errrr.. Aku ngga bisa berkata-kata dan cumak balas emot nyengir.

Suatu hari di malam yang sumuk, aku iseng *catet* *cumak iseng!* gangguin dia.

Aku bilang, "Sayang kau.." tanpa emot.

Dan reaksi dia?

Cumak ngebales gini.. "Maksudnya?"

Itu rasanya pengen kali jedot-jedotin kepala ke dinding. Tapi karena aku tau rasanya bakalan sakit *ya iyalah* makanya ngga jadi.

Lalu aku pun berpikir, aku ngga boleh mempermalukan diri cem ini. Untung kami lagi bahas sesuatu, jadi aku pun ngelesnya, "Iya sayang aja kan kalok kau begini begitu.."

Alhamdulillah dia keknya ngga ngeh maksud yang sebenarnya. Hihihi..

Terima kasih Ya Allah, harga diri ku terselamatkan.. Ogah ah lagi-lagi gangguin. Kapoooook.. -_-


***

Trus ya, dia sukak kali nanyak kapan aku sampek Medan. Kalok ngomong langsung, mungkin uda berbuih tuh mulut saking seringnya. Ngahahah!

Pas pertama kali dia nanyak, dengan GR aku balas, "Kenapa? Kangen yaaaa sama akooooh.. :3"

Sungguh aku menyesal balas seperti itu karena balasannya adalah, "Ih.. Emang situ siapa?"

Dan kali ini aku ngga pengen jedotin kepala ke dinding, tapiii langsung aja terjun dari tebing! Atau sekalian gantung diri pun bisa!

Lalu dia nanyak untuk yang kedua kalinya. Aku pun berpikir keras. Aku ngga mau tengsin lagi. It's enough! Jadi aku pura-pura ngga peduli aja, "Kenapa rupanya nanyak-nanyak?" dengan aksen judes.

Dia balas, "Kan aku nanyak aja siiiih.."

Teeeet! Kenapa malah jadi manja-manja ngga jelas gitu? -_- Sungguh cowok yang aneh.


***

Kegondokan ku ngga berenti sampek di sini aja. Terlalu banyak untuk diceritakan. Capek ngetiknya, Bok! *ngeles* *padahal malu aibnya diumbar semua*

Berhubung entar malem tuh malem Minggu, aku mau ngucapin Happy Satnite yeee.. Yang jomblo jangan cedih. Kita senasib kok! Bahahah.. *dan keknya aku malem Mingguan sama sketchbook en drawing pen* *ihik!*

50 komentar:

  1. gondok sama gondoan bisa di artikan beda hehe, gondok penyakit, gondokan karena sebel sama sesuatu hal haha...... semangat pagi mbak beb, follow dong blognya hihi...

    BalasHapus
  2. Gondok = Gw Omongin mantaN Dan Oalah bikin Kangen, kayaknya nih Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. :D

      Mbaaaaak, aku ngga kangen-kangen amat loooh sama diaaaa.. :P

      Hapus
  3. hati hati lho..,
    cowok tu ya biasanya nah kayak gitu
    dia bisa aja bilang sayang
    tapi kita ngga pernah tahu, kalau bisa bisa aja dia juga bilang sayang ke cewek lain tanpa kita ketahui sekalipun sudah mantan.

    ha ha...,
    cowok gitu. tapi ngga semua cowok juga sih gitu. masih ada juga cowok yg setia sama mantannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya makanya aku ngga serius kali nanggepin dia, Bang..
      Karena belom nengok kesungguhannya. :P

      Hapus
    2. tapi ada juga yg masih sayang lho ama mantannya :P

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Semoga itu bukan mantan ku.. :P

      Hapus
  4. haha ngakak deh setiap mampir disini, klo gk cerita mantan pasti kucing, atau mantanya itu kucing? haha bercanda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngakaknya jangan keras-keras kali, Bang.. Malu sama tetangga! :D

      Hapus
    2. Hehe saya ndak denger dong

      Hapus
    3. Bisik-bisik aja, Bang Pur :D

      Hapus
  5. Haha... sudah, Beb, jadian lagi aja, supaya nggak gondok terus :p

    BalasHapus
  6. Lah, kan.. Daripada tukeran sama cowok kek gitu mending tukeran PIN sama aku, eeaaa

    BalasHapus
  7. Di gresik juga sama aja kalo gondok itu sama aja dongkol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ngga jauh beda ya, Bang Cum :D

      Hapus
  8. di kampungku sana bilang nggonduk Beb

    BalasHapus
  9. jadi, kapan balik medan?
    *lanjutin pertanyaan mantans

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaapaaan-kaaapaaaaaan.. Kita berjumpa lagiiii...

      Hapus
  10. Dasar beby, jomblo! *yang ngomong enggak ngaca*
    Eh emang suka gambar juga beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ......
      *pukpuk kita berdua*

      Sukak dooongs :D
      Mau liat koleksi gambar ku ngga, Ta? :P

      Hapus
  11. Srius ni q mw nnya. Knp si ko gk mw blkan aj sm dia? Kn sm2 d Mdan. Trus sllu nmnin ko kn? Karoke la, mall la, smwany la. Da brp x cba dia ngjak ko blkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alasannya sederhana : karena aku mencintai orang lain.. :)

      Hmmm..
      Dia baru ngajak sekali doank kok. Dan belom aku jawab sampek sekarang :P

      Hapus
  12. haha.. kalau meraka tidak orang medan pasti gak bakalan tau gondok itu apa. pasti mereka malah berfikir gondok itu sakit gondok. padahal artinya kesel..

    aahh ni bbm ama cowotnya yaa.. hadehh.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tapi Bang, buktinya ada tuh orang luar Medan yang ngerti arti gondok.. :D

      Ngga ah.
      Aku ngga punya cowok. ^^

      Hapus
    2. oohh iyayah... berarti dia sudah memahami bahasa medan.. hehe..

      aahh yang bener gak ada cowok. nanti cowoknya marah loh kalau gak mau ngaku... :p

      Hapus
    3. Hahah.. Gitu lah :D

      Lha memang ngga ada.. :D

      Hapus
  13. tenang tenang, saya juga malam mingguan sama netbok n blog aza kok...tapi g jomblo loh ya huhuhu *plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Abang kan uda punya istri! :P

      Hapus
  14. "Maksudnyaa??"

    Haha.. itu artinya dia pengen kau ulangin beb. Pengen diperjelas..

    Hihi.. untungnya nggak pake emot cium yah.. kalo pake, nggak bisa diplesetin tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Masak sih, Bang? Aku uda keburu tengsiiiin.. Buahahah :D

      Ngga lah. Ngapain pakek emot cium? Aku kan ngga sukak sama dia :P

      Hapus
    2. Haha.. coba aja kamu perjelas ke dia sekarang :D

      Bakal perang dunia

      Hapus
    3. Huahahah.. Ogah ah. Masik enak ngejomblo :P

      Hapus
    4. iya setuju tuh ama arif..maksudnya disuruh ulang lagi..dia udah berbunga2 kali tuh pas dibilang gitu :)) hayo loh bebi, tanggung jawab hahaha

      Hapus
    5. Wakakakakkkk.. Oh jadi itu modus aja ya, Bang Danni? Baru tauuuu :D

      Hapus
  15. klo palak disini bisa diartikan "nodong" :D klo dimedan mungkin "dikompasin" hehehhee...
    makanya bebi jangan palak2 ama mantan... :D modus si mantan ternyata masih berlanjut ya ? :)) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikompasin.. Wkwkwk.. Arti palak di sana tuh kek gitu rupanya ya, Bang.. Lawak.. Kekeh awak dibuatnya.. :D

      Masiiiih.. Hahah.. Lucu kali nengok dia. Usahanya itu loh.. :P

      Hapus
  16. Segondok gondoknya...yg penting napsu makan gak turun kan Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak doooongs.. Rugi kali kalok sampek ngga selera makan, Bang :D

      Hapus
  17. aku malah baru tahu kalau gondok kesel itu kata Medan..karena aku mengertinya gondok itu kesel juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Berarti si gondok ini uda nasionalis, Mbak :D

      Hapus
  18. wah kalau gondok mah aku juga sering kak, apalagi kalau ada orang yang usil dan nyebelin hehehe :D
    yang penting jangan terlalu diambil hati aja, nanti malah gondokan lho hhehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Rin, ngga dimasukin ke hati kok.. :D

      Hapus
  19. hihihihi, ada sih 1 mantan yg aku msh keep di BB Beb.. sesekalipun kita kontak, tp sebatas ngobrol di BBM.. jd ga ketemuan... cm yg kdg2 bikin jengah, dia suka ingetin kebiasaan2 lama yg dulu srg aku lakuin :D tp supaya ga kebablasan ya, srg aku belokin arah pembicaraannya.. hahahaha jgn main api lah apalagi kalo da nikah;p

    kalo kamu, berhubung msh sendiri, gpplah beb sesekali flirting lf ama mantan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Dimodusin jugak Kakaknya.. Hahah.. :D Tapi kalok uda nikah gitu ya Kak, seharusnya dia ngerti la ya kan.. Jangan sukak ngungkit-ngungkit gitu. Kek belom bisa move on ajah! Bahahah.. :D Betuuuul.. Jangan main api ah, nantik kalok kebakar kan bisa melepuh :P

      Aku masih sendiri nih.. Dan keknya masih terus sendiri.. :P

      Hapus
  20. Itu nanya2 kapan sampai medan sebenarnya modus, hahahaha... Soalnya gak ada pertanyaan lain lagi, hehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kesiaaaan deh aku, dimodusin mulu :D

      Hapus