Laman

Sabtu, 02 Agustus 2014

Finally..

Finally..

Tekwan ku dataaaaang.. Ngahahah.. :D
Setelah sedih-sedih tak menentu dan menyalahkan jarak yang terlalu jauh *apa sih*, tekwan yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng..


Si Tekwan Musafir


Buat Abang di Palembang sanah..
Makasih banyak yaaaah.. :*
 
Ada tulisan cara bikinnya..
Tapi kenapa kayak bukan tulisan si Abang yah? *menatap culiga* *siapa itu yg nulis*
 
Orang rumah pada heboh dan minta icip.. Ngga boleeeeeh.. Pokoknya tekwannya bakalan aku simpen dan ku sayang-sayang seumur hidup..
*lebay*
*digiling berjamaah*
*bodo amat* :P

40 komentar:

  1. Eeeaa eeeaa eaaa.. jadi nian caknyo tuh bebesan dengan mamang kito tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Mamang siapo ni? :P

      Hapus
    2. Aih.. mamang kito itu naaah.. Lajukelah beb :D

      Hapus
    3. Ha? Siapo? Indak tau aden do..

      *kenapa tetiba bahasa Minang*
      *hueheheh*

      Hapus
  2. Captionnya bikin ngakak: Si Tekwan Musafir. Hahaha..
    Gak usah dimakan, Beb. Laminating aja, terus pajang di dinding. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya abisnya dia jalan-jalan mulu sih, Ta.. :D

      Kalok dilaminating kan jadi kegencet.. Estetikanya jadi berkurang dongs..
      Ada saran laen?

      Hapus
  3. Ihiiiiir.... aku di sini mamam bakwan aja. Namanya mirip-mirip lah ya....

    BalasHapus
  4. fotomu itu membuat tekwannya tidak terlihat menarik atau menggiurkan sama sekali, beb
    *komentar jujur yang terlalu jujur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sengaja.. Biar tak ada yang menikmatinya selain aku.. :P

      Hapus
  5. wahhhh enaknya dikirim ama ehemnya :))....coba lihat2, kali aja ada selipan bon tagihannya..jd jgn mikir dulu klo itu gratis :)) hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa ehemnya? Wkwkwk.. :D

      Oh iyaaaa.. :(
      *buru-buru cek paket

      Hapus
  6. ha ha ha...,
    lagi jatuh cinta ni yee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukaaaan.. Lagi seneng karena terima paket.. :D

      Hapus
  7. terima kasih kembaliii dik *eh.
    wah sepertinya enak sekali y, jadi ngiler :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ada yang ngaku-ngaku..
      Mbok ya beneran gitu.. :D

      Iya.. Tapi cumak boleh diliat doank yah :P

      Hapus
  8. Aku jadi laper lihatnyaa. Mamaku bisa bikin pempek dan tekwan juga loh Beb.. Hihihi. Tapi sayang aku ga mewarisi bakatnya -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Mau dongs resepnya, Mbaaaak.. :D
      Iss.. Aku jugak ngga bisa loh.. Makanya pengen belajar.
      Penasaran banget.. Huahahah..

      Hapus
  9. Ihiiiirrrrr cie yang baru dapet kiriman... hihihih.. penasaran gimana rasanya ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Wkwkwk.. :D
      Belom dimakan, Bang.. Lagi disayang-sayang :P

      Hapus
  10. lah...kalau cuma disayang sayang, buat apa itu Tekwan????? Mendingin kirim lagi ke Jakarta *ngarep..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Ngga boleeeeh.. :P
      Yakan baik si pengirim maupun kirimannya sama-sama istimewa di hati, Mbak.. :D

      Hapus
  11. beb... kayaknya sengaja y digelap gelapin potonya biar orang ga ngiler yak... ngaku ayooo....ngakuuuuu...hahaha
    btw tekwan itu sama kyk bakwan ga sih? wakakka...aku baru tau beb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Enggak koook.. Enelan.. Sumpaaah.. Mie ayaaam.. :P

      Aku jugak ngga tau. Wkwkwk.. :D
      Berdasarkan hasil foto kiriman dari si Abang yang demen makan tekwan, aku menganalisis bahwa tekwan itu kayak gumpalan apaaa gitu kecil-kecil berkuah dan pakek mie.. :P

      Hapus
  12. itu beneran mbak.. blm jadi di makan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener belom dimakan.. Wkwkwkwk.. :D

      Hapus
  13. Ciyeee, yang dapet special paket dari Palembang. Kok rasa-rasanya nggak asing yaah?
    Palembang. Hmm.. *mikir sambil manggut-manggut* Ohhhhh... Jadi ituu .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya ngga asing, Vin? Hahah.. :D

      Hapus
  14. Uhuk uhuk ... cie cie kiriman siapa yaaaa ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Siapa ya? Bahahah.. :D

      Ah Bang Cumi sirik aja nih..
      Pasti mao kaaaan.. :3

      Hapus
  15. Balasan
    1. Ngga tau, Mbak.. Belom aku cobak soalnya.. Mihihihi :P

      Hapus
  16. oooh, jadi tekwannya super special yaaah...buat sendiri aja non :)...gampang lhoo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iyah spesial banget, Mbak.. :P
      Ih jadi malu! :P

      Iya lagi mau cobak bikin, Mbak.. Hihihi.. :D

      Hapus
  17. Tekwan??? aku baru mendengarnya Beb...baru melihat rupanya juga,,,bahannya dari apa itu Beb???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah.. Kalok bahannya aku kurang tau, Mbak..Mungkin dari ikan sama tepung.. :D

      Hapus